Android

5 Strategi Jarang Digunakan saat Mode Ranked Mobile Legends (100% Menang)

Home / Android / Games / 5 Strategi Jarang Digunakan saat Mode Ranked Mobile Legends (100% Menang)

Hallo sobat pintar! Strategi memang sangat dibutuhkan saat kita sedang bermain Mobile Legends. Dengan adanya strategi akan membantu kita untuk meraih kemenangan.

Nah, sudah banyak yang tau strategi yang sering digunakan oleh player Mobile Legends. Pada kesempatan kali ini kita mau kasih tau kamu, strategi yang jarang digunakan saat mode ranked. Yuk! Langsung saja simak ya guys…

BACA
5 Strategi Terbaik Mobile Legends Agar Selalu Menang Pertempuran

Gunakan Strategi Ini saat Ranked, Dijamin Pasti Menang

Nah, bagi kamu yang penasaran strategi apa sih yang jarang digunakan saat main ranked di Mobile Legends. Yuk! Langsung saja simak baik-baik ya guys.

1. Satu Hero Fokus Tower

fokus tower

fokus tower

Strategi yang pertama yang jarang kamu gunakan pada saat main ranked di Mobile Legends ialah satu hero fokus menghancurkan tower. Dengan melakukan strategi ini memanglah cukup efektif untuk membuat musuh kewalahan.

Pastikan pada lane lain semua teman kamu melakukan war dengan hero musuh. Jadi tugas kamu hanya menghancurkan tower yang tidak dijaga oleh lawan, kamu bisa menggunakan hero yang bisa hancurkan tower dengan cepat.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Player Banyak Menggunakan Spell Retribution

2. Kombinasi Dua Hero Tank

Kombinasi 2 Tank

Kombinasi 2 Tank

Strategi selanjutnya ialah melakukan kombinasi 2 hero tank, strategi ini memang cukup jarang digunakan oleh player Mobile Legends. Tugas dari dua tank ini sangatlah mudah, hanya menjadi initiator penyerangan.

Gunakan satu hero full tank dan 1 semi tank agar saat melakukan initiator ada damage yang cukup berarti mengenai musuh kamu. Pastikan juga salah satu hero tank tersebut memiliki skill stun atau crowd control.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Kamu Sulit Naik Rank di Mobile Legends

3. Waktu dan Posisi Terbaik

Waktu dan Posisi Terbaik

Waktu dan Posisi Terbaik

Strategi yang ketiga ialah lakukan war pada waktu dan posisi terbaik, jadi saat kamu ingin melakukan war fikirkanlah waktu dan posisi dimana keadaan lawan kamu sedang berada dititik lemah.

Apabila kamu tidak mementingkan hal ini, maka saat kamu melakukan war akan membuat salah satu teman kamu mati. Bahkan, parahnya lagi kamu bisa di wiped out oleh musuh kamu.

Baca Juga: 5 Spell Mobile Legends yang Jarang Digunakan Padahal Berguna Banget

4. Posisikan Hero Assassins di Mid Lane

Assassins Mid Lane

Assassins Mid Lane

Strategi yang jarang digunakan selanjutnya ialah memposisikan hero assassins di mid lane. Biasanya mid lane merupakan posisi abadi dari seorang hero marksman.

Nah, di sini kita harus memposisikan hero assassins berada di mid lane. Karena dengan berada di posisi mid lane, hero assassins akan dengan mudah melakukan farming.

Baca Juga: 5 Hal Positif yang Bisa Didapatkan dari Main Mobile Legends

5. Biarkan Hero Assassins Bebas Farming

Bebas Farming

Bebas Farming

strategi yang terakhir merupakan strategi untuk melengkapi point di atas, dengan membiarkan hero assassins bebas melakukan farming. Maka akan membuat hero assassins tersebut menjadi lebih powerfull.

Karena dengan membiarkannya farming, hero assassins ini akan lebih cepat mendapatkan build item terbaiknya dan pastinya memiliki level yang lebih tinggi dibandingkan dengan hero lainnya.

Baca Juga:5 Spell Mobile Legends yang Bisa Menyelamatkan Nyawa Kamu

Jadi begitulah guys strategi yang jarang digunakan saat ranked mode. Apabila kamu memiliki kritik atau saran untuk artikel ini, kamu bisa tulis di kolom komentar di bawah ini ya guys.

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top