Android

7 Tips Jago Pakai Hero Harley di Mobile Legends

Siapa yang tidak mengenal hero mage yang satu ini? Yap, Harley merupakan hero mage yang sangat ditakuti oleh musuh. Hero ini memiliki tubuh yang mungil dan memiliki rupa seperti karakter joker pada film.

Walau memiliki tubuh yang mungil hero ini termasuk hero yang sulit ditangkap oleh musuh. Hero ini memiliki banyak peminatnya loh. Terbukti pada arena kontes yang sedang berlangsung, banyak yang menggunakan hero yang satu ini.

BACA
22 Tips Agar Menang Main Mobile Legends untuk Pemula

Berikut Tips Menggunakan Hero Harley di Mobile Legends

Harley memiliki damage overpower yang sayang jika kamu tidak bisa menggunakan hero ini. TipsPintar.com akan memberi tahu kamu cara menggunakan hero ini agar kamu bisa lebih jago lagi. Untuk itu, simak baik-baik artikel ini yuk.

1. Gunakan Build Item Terbaik Harley

Build Item Terbaik Harley

Build Item Terbaik Harley

BACA
7 Tips Jago Pakai Hero Harley di Mobile Legends

Tips yang pertama adalah menggunakan item terbaik Harley. Setiap hero pasti memiliki item terbaik yang dimana akan membuat hero tersebut menjadi lebih powerfull dalam melakukan serangan.

Kamu haru tahu betul dalam setiap item yang akan kamu gunakan. Untuk itu TipsPintar.com sudah merekomendasikan build item terbaik untuk Harley agar kamu makin jago dalam menggunakan hero Harley.

TIPS

  • Build item tergantung dari musuh yang akan kamu hadapi. Jangan sampai terpaku dengan item yang sudah kita rekomendasikan ini.

2. Gunakan Battle Spell yang Tepat

Menggunakan Spell yang Tepat

Menggunakan Spell yang Tepat

Tips yang selanjutnya adalah menggunakan battle spell yang benar. Menggunakan battle spell yang benar sangat membantu hero dalam melalukan farming maupun menyerang musuh.

Untuk itu pilih battle spell yang benar. Seperti Harley yang cocok menggunakan battle spell Retribution. Spell ini akan membuat  Harley dengan mudah membunuh monster hutan sehingga mendapatkan level lebih cepat.

TIPS

  • Jika kamu tidak handal atau tidak suka menggunakan spell Retribution. Kamu juga bisa menggunakan spell Flicker untuk berpindah tempat.

3. Gunakan Emblem yang Tepat

Emblem yang Tepat

Emblem yang Tepat

Tips yang selanjutnya adalah menggunakan emblem yang benar. Pemilihan emblem juga sangat berpengaruh dalam setiap hero termasuk hero Harley yang memiliki tipe mage.

Setiap hero pasti memiliki tipe masing-masingnya seperti Tank, Assasins, Marksman, Fighter, Mage maupun Support. Seperti Harley yang memiliki tipe mage jadi kamu harus menggunakan emblem Magic.

TIPS

  • Untuk pemilihan emblem harus sesuai dengan tipe hero yang akan kamu gunakan.

4. Cara Menggunakan Combo Skill Harley

Combo Skill Harley

Combo Skill Harley

Nah, tips inilah yang harus kamu perhatikan ketika menggunakan hero Harley. Kamu harus bisa memanfaatkan moment untuk bisa menggunakan combo skill dari Harley. Untuk itu kamu harus perhatikan baik-baik.

Pertama kamu harus menggunakan skill Space Escape (skill 2) untuk mendekati musuh yang dimana bisa kamu lanjutkan dengan skill Deadly Magic (skill 3) untuk memberikan kerusakan sihir sekaligus mengurangi kecepatan pergerakan musuh.

Selanjutnya kamu bisa menggunakan skill Poker Tricks (skill 1) untuk memberikan kerusakan sihir sekaligus untuk bisa membunuh musuh. Cukup mudah kan menggunakan combo dari hero ini.

Sehingga bila diurutkan akan menjadi:

Skill 2 > Skill 3 > Skill 1

TIPS

  • Untuk menggunakan skill kombo dari hero ini bervariatif tergantung dari situasi. Kamu juga bisa menggunakan skill 3 terebih dahulu lalu bisa dilanjutkan dengan skill 2 lalu skill 1.

5. Tips Menggunakan Hero Harley

Buat kamu yang ingin lebih jago lagi dalam menggunakan hero Harley. TipsPintar.com akan memberitahu kamu cara untuk menggunakan dari hero Harley. Maka dari itu, simak baik-baik yah.

1. Manfaatkan Skill Harley

Memanfaatkan Skill Poker Tricks

Memanfaatkan Skill Poker Tricks

Setiap hero pasti memiliki skill yang sangat diandalkan baik itu untuk farming, mencicil darah musuh maupun untuk membunuh musuh. Termasuk hero yang satu ini nih sobat pintar.

Yap, Harley terdapat skill yang bisa kamu manfaatkan yaitu skill Poker Tricks (skill 1) untuk mengurangi darah musuh sekaligus untuk farming untuk mendapatkan build item terbaiknya.

TIPS

  • Saat menggunakan skill Poker Tricks untuk farming maupun mengurangi darah musuh di awal permainan.

2. Mengambil Buff

Mengambil Buff

Mengambil Buff

Mengambil buff sangat menguntukan bagi yang mengambilnya. Karena dapat mengurangi cooldown dari skill dan penggunaan mana lebih sedikit jadi kamu bisa menggunakan skill tersebut lebih banyak tanpa takut kehabisan mana.

Termasuk buat hero Harley yang mengharuskan mengambil buff untuk membuat lebih sakit dalam menggunakan skill-nya. Untuk itu usahakan mengambil buff ya sobat pintar.

TIPS

  • Penggunaan buff dapat meningkatkan cooldown dari hero Mage. Maka dari itu cocok untuk melakukan spam skill Poker Tricks.

3. Memilih Solo Lane

Solo Lane

Solo Lane

Dalam pemilihan lane itu harus tepat untuk sebagian hero. Ada hero yang diharuskan untuk solo alias sendiri pada lane tersebut agar cepat naik level dan menjadi kunci kemenangan dalam tim.

Harley bisa kamu gunakan pada solo lane yang dimana untuk mendapatkan level lebih cepat. Hero ini juga cukup sulit dibunuh walau dia harus berhadapan 2 musuh dalam 1 lane.

TIPS

  • Memilih solo lane dapat meningkatkan level lebih cepat dari yang lainnya.

6. Perhatikan Kelebihan dan Kelemahan Harley

Harley Mobile Legends

Harley Mobile Legends

Setiap hero pasti memiliki kelebihan maupun kekurangan yang harus diperhatikan setiap pemain agar makin lebih jago lagi. Termasuk dengan hero Harley ini yang di mana harus kamu perhatikan kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan Harley:

Sebagai hero yang memiliki kekuatan yang powerfull, Harley memiliki kelebihan yang bisa kamu andalkan, seperti berikut ini:

  • Harley memiliki skill combo yang dapat membunuh musuh dengan mudah.
  • Harley sangat sulit untuk di tangkap, karena memiliki skill Space Escape untuk kabur atau mengejar musuh.
  • Memiliki skill yang dapat membuat musuh bergerak lebih lambat sehingga musuh tersebut bisa dibunuh dengan teman-teman kamu.

Kelemahan Harley:

Tidak hanya kelebihan yang TipsPintar.com berikan. Harley juga memiliki kelemahan yang wajib kamu ketahui, seperti berikut ini:

  • Hero ini cukup sulit digunakan.
  • Harley memiliki darah yang sedikit, sehingga dengan mudah dibunuh.
  • Boros mana dalam setiap menggunakan skill.

TIPS

  • Untuk membuat kamu lebih jago dalam menggunakan hero Harley, coba pahami kelebihan dan kekurangan dari hero ini.

7. Menyaksikan Live Streaming Pemain Top Global

Menyaksikan Live Streaming

Menyaksikan Live Streaming

Tips yang terakhir adalah menyaksikan live streaming dari setiap pemain global. Kepandaian mereka dalam menggunakan hero sudah tidak diragukan lagi, pasti kamu akan kagum dengan cara mereka bermain.

Termasuk hero Harley. Ada pemain Top Global dari Indonesia yaitu Athenas yang bisa kamu lihat live streaming-nya agar kamu semakin lebih jago lagi dalam menggunakan hero Harley.

TIPS

  • Kamu bisa melihat live streaming para pro player Harley melalui YouTube atau dari game Mobile Legends itu sendiri.

Nah, itu dia 7 Tips Jago Pakai Hero Harley di Mobile Legends. Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top