Modal Tulisan Dapat Jutaan Rupiah, Ikuti Blogger Review Competition Sekarang Juga!
Android

10 Ciri-ciri Pemain yang ‘Beban’ di Mobile Legends!

Setiap pemain di Mobile Legends pasti berbeda, ada yang pro alias jago maupun yang bebas atau noob. Hal tersebut pasti ada di setiap pertandingan ketika bermain Mobile Legends.

Untuk membedakan pemain pro dan beban, bisa kamu lihat dari ciri-cirinya. TipsPintar.com akan memberikan apa saja ciri-ciri dari pemain beban di Mobile Legends.

BACA
22 Tips Agar Menang Main Mobile Legends untuk Pemula

Ini Dia, Ciri-ciri Pemain ‘Beban’ di Mobile Legends!

Pemain beban memang paling dibenci oleh setiap pemain. Nah, simak artikel ini biar kamu tahu ciri-ciri pemain beban itu.

1. Tidak Melihat Peta

Tidak Melihat Peta

Tidak Melihat Peta

Ciri yang pertama adalah tidak melihat peta. Peta merupakan hal terpenting dalam setiap permainan. Dengan melihat peta, kamu akan mengetahui posisi dari musuh maupun teman.

Peta memang sangat membantu kamu. Pemain yang jago, pasti dia suka melihat peta dan akan mengetahui dari posisi teman yang sedang membutuhkan maupun musuh yang ingin membunuh.

Jika kamu menemukan pemain yang tidak melihat peta atau buta peta. Dia bisa saja menjadi pemain beban. Karena, dia pasti dengan mudah dibunuh oleh musuh.

Baca Juga: Daftar Harga Hero Mobile Legends 2018

2. Nafsu untuk Membunuh Musuh

Nafsu untuk Membunuh

Nafsu untuk Membunuh

Ciri yang selanjutnya adalah nafsu untuk membunuh musuh. Ketika darah musuh tinggal sedikit, pasti dia akan nafsu untuk mengejar musuh tersebut untuk membunuhnya.

Hal ini pasti ada di setiap pemain. Namun, kamu harus tahu kapan untuk nafsu atau tidak. Apalagi kamu mengejar musuh sedangkan mereka masih utuh belum ada yang mati.

Baca Juga: 5 Spell Mobile Legends yang Jarang Digunakan Padahal Berguna Banget

3. Terlalu Fokus Farming

Fokus Farming

Fokus Farming

Ciri yang selanjutnya adalah terlalu fokus farming. Terlebih lagi jika assassin yang diharuskan untuk farming di awal permainan untuk mendapatkan item lebih cepat.

Melakukan farming memang akan mendapatkan level dan item yang lebih cepat dari orang lain. Tapi, jangan sampai terlalu asik atau fokus dengan farming.

Orang beban, pasti akan terlalu fokus dengan farming dan tidak memperhatikan bahwa dia sedang ingin diserang maupun sedang war dengan teman kamu.

Baca Juga: 7 Alasan Kenapa Farming Adalah Hal Terpenting di Mobile Legends

4. Asal Milih Hero

Asal Milih Hero

Asal Milih Hero

Ciri yang selanjutnya adalah asal dalam memilih hero. Orang beban pasti memilih hero yang biasa sering dia gunakan. Ketika hero tersebut dipilih orang lain.

Maka orang beban tersebut pasti akan memilih hero yang sembarangan dan dia belum tentu atau tidak bisa menggunakan hero tersebut dan menjadi beban dalam tim.

Baca Juga: 10 Hero Paling Gak Berguna di Mobile Legends

5. AFK Ketika Permainan Sudah Dimulai

Pemain AFK

Pemain AFK

Ciri yang selanjutnya adalah afk ketika permainan sudah dimulai. Ini hal yang paling membuat kita kesal, karena ketika sedang atau sudah mulai pertandingan, ada yang AFK.

Pemain yang AFK memang yang paling dibenci oleh seluruh pemain. Karena tidak berguna sama sekali. Kenapa dia bermain tapi dia malah meninggalkan permainan tersebut.

Pasti orang akan kesal dan kenapa bermain Mobile Legends. Jika dia AFK. Untuk itu, cobalah party atau bermain dengan teman-teman kamu agar tidak bertemu dengan pemain AFK seperti itu.

Baca Juga: 5 Strategi Agar Tetap Menang Saat Ada yang AFK di Mobile Legends

6. Pelit Menggunakan Skill

Pelit Skill

Pelit Skill

Ciri yang selanjutnya adalah pelit menggunakan skill. Pemain beban pasti jarang atau mungkin tidak pernah menggunakan skill-nya untuk membunuh musuh.

Mungkin skill yang dia simpan, digunakan untuk membunuh musuh atau yang biasa yang kita kenal adalah kill steal atau mencuri untuk membunuh musuh.

Baca Juga: 7 Hero Mobile Legends dengan Skill Ulti Paling Ngeselin

7. Sering Melakukan Chat Ketimbang Bertarung

Melakukan Chat Terus

Melakukan Chat Terus

Ciri yang selanjutnya adalah sering melakukan chat ketimbang bertarung. Orang beban pasti akan ‘sok’ mengatur dari chat dan layaknya orang yang sudah jago.

Padahal ketika bermain, skill lah yang menentukan bukan chat yang menentuka bahwa dia jago atau tidak. Jika kamu se-team dengan ciri-ciri orang tersebut. Dia mungkin pemain yang beban.

Baca Juga: 5 Kelakuan Player Mobile Legends yang Paling Dibenci!

8. Meninggalkan Turret

Meninggalkan Turret

Meninggalkan Turret

Ciri yang selanjutnya adalah meninggalkan turret. Ketika turret sedang diserang oleh minion atau musuh tapi ada seoarang pemain yang cuek atau meninggalkannya dengan sengaja.

Itu pertanda bahwa dia pemain yang beban. Pasalnya, untuk mencapai kemenangan adalah menghancurkan turret musuh dan menjaga turret kita.

Wah, turret saja ditinggalkan begitu saja apalagi kamu, haha. Jangan sampai menjadi pemain seperti itu ya sobat pintar.

Baca Juga: 7 Hero yang Bisa Hancurkan Tower Dalam 5 Detik di Mobile Legends

9. Tidak Membantu Teman Ketika War

Tidak Membantu War

Tidak Membantu War

Ciri yang selanjutnya adalah tidak membantu teman ketika sedang war. Pemain yang beban pasti hanya akan menonton saja dan pura-pura tidak tahu.

Padahal kamu harus ikut membantu agar tim kamu menang ketika sedang war. Dengan kemenangan war, pasti itu menjadi peluang kamu untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga: 7 Kesalahan Fatal Saat Main Ranked di Mobile Legends

10. Salah Membeli Item

Salah Membeli Item

Salah Membeli Item

Ciri yang terakhir adalah salah membeli item. Pemain pemula pasti akan mengikuti item yang sudah direkomendasikan oleh Mobile Legends sendiri.

Terkadang item yang direkomendasikan kurang tepat untuk mengatasi maupun menyerang musuh. Kamu harus betul-betul membeli item terbaik untuk membuat hero tersebut mempunyai serangan yang powerfull.

Baca Juga: Build Item yang Digunakan Saints Indo Juara 1 Mobile Legends Indonesia

Nah, itu dia 10 Ciri-ciri Pemain yang ‘Beban’ di Mobile Legends! Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top