Games

5 Strategi Agar Tetap Menang Saat Ada yang AFK di Mobile Legends

Home / Android / Android Games / 5 Strategi Agar Tetap Menang Saat Ada yang AFK di Mobile Legends

Halo sobat pintar! Mobile Legends memang sudah menjadi game favorit di smartphone pada saat ini ya guys? Nah, bagaimana rasanya saat sedang asik bermain Mobile Legends, tetapi ada salah satu teman game yang AFK?

Pastinya itu akan membuat kamu menjadi jengkel dengan kelakuan itu ya guys. Karena dengan ada salah satu player yang AFK, akan membuat permainan kamu menjadi berantakan dan pastinya akan membuat kamu menjadi kalah.

[irp posts=”4293″ name=”5 Cara Menghindari Player Noob di Mobile Legends”]

Nah, kali ini TipsPintar akan memberitahu kamu strategi agar tetap menang saat ada salah satu player yang AFK.

Agar Tetap Menang, Lakukan Strategi ini Saat Ada yang AFK

untuk kamu yang tidak mau kalah saat teman kamu yang AFK. Yuk! Langsung saja simak artikel ini baik-baik ya guys…

1. Perhatikan Posisi War

Kompak Saat Sedang WAR

Kompak Saat Sedang WAR

Saat ada yang AFK seperti ini, kamu harus benar-benar memperhatikan keadaan posisi saat kamu sedang melakukan war. Karena hal seperti ini sangat berpengaruh pada keadaan team kamu.

Sebaiknya kamu harus memperhatikan posisi kamu saat sedang melakukan war. Jangan sampai team kamu terjebak oleh taktik musuh yang dapat menghabisi team kamu dengan sangat mudah.


TIPS

  • Tetaplah bersama saat war agar kuat.

Baca Juga: 5 Spell Mobile Legends yang Jarang Digunakan Padahal Berguna Banget

2. Lakukan Jungle Bersama Team

Farming Bersama Teman

Farming Bersama Teman

Strategi selanjutnya adalah lakukan jungle bersama team, strategi ini memang patut kamu coba. Karena dengan melakukan jungle bersama team kamu, maka kamu tidak perlu takut ada musuh yang menyergap untuk membunuh kamu atau mengambil monster hutan kamu.

Dengan kamu melakukan jungle bersama team kamu, kamu dapat mengkonter serangan dari musuh yang mencoba menyergap hewan jungle yang akan kamu bunuhnya.


TIPS

  • Jungle bersama agar tidak disergap atau dicuri hewan hutannya.

Baca Juga: 7 Hero Mobile Legends yang Sebaiknya Jangan Kamu Beli

3. Jangan Terlalu Berambisi Membunuh Musuh

Berambisi untuk Membunuh

Berambisi untuk Membunuh

Strategi yang wajib kamu terapkan adalah jangan terlalu berambisi membunuh musuh. Karena apabila kamu terlalu berambisi membunuh, maka bisa saja musuh memancing kita untuk mengalihkan perhatian kamu.

Karena bisa jadi musuh diam diam mencuri tower kamu atau menjebak kamu untuk masuk ke dalam perangkap musuh. Nah, jadi kamu harus berkoodinasi atau mengingatkan teman satu team kamu agar tidak terlalu berambisius.


TIPS

  • Bermain dengan sabar dan berhati-hati.

Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Mobile Legends yang Keluar Sendiri

4. Fokus Hancurkan Tower

Fokus hancurkan Tower

Fokus hancurkan Tower

Untuk strategi yang selanjutnya ini memang wajib kamu coba, karena memang tujuan utama dalam game ini menghancurkan tower.

Apabila kamu melakukan serangan yang berfokus pada tower, maka kamu akan mendapatkan jaminan bahwa kemenangan sudah ada di depan mata team kamu.


TIPS

  • Fokus untuk menghancurkan serta tetap waspada pada keaddan sekitar.

Baca Juga: 5 Kelakukan Player Mobile Legends yang Paling Dibenci!

5. Fokus Pertahankan Tower

Fokus Menjaga Tower

Fokus Menjaga Tower

Strategi yang terakhir adalah fokus pertahankan tower, menghacurkan tower memang adalah memang tujuan dari game ini. Tetapi apabila kamu terlalu berfokus untuk menghancurkan tower juga tidak terlalubaik.

Karena dampak buruk yang terjadi adalah saat kamu terlalu fokus untuk menghancurkan tower. Musuh bisa mengambil celah untuk mencuri tower kamu. Nah, maka dari itu kamu bole melakukan push pada tower lawan. Tetapi kamu juga harus ingat bahwa kamu harus menjaga tower dari serangan musuh.

Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Mobile Legends yang Keluar Sendiri


TIPS

  • Jangan terlalu fokus oleh tower lawan, perhatikan tower sendiri.

Nah, begitulah strategi yang dapat kamu terapkan agar tetap menang saat ada yang AFK. Apabila kamu punya kritik atau saran, bisa tulis di kolom komentar di bawah ini.

Nah, itulah strategi agar tetap menang saat ada yang AFK di Mobile Legends. Apabila kamu punya kritik atau saran, bisa tulis di kolom komentar di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top