Android

10 Aplikasi Edit Nama Terbaik di Android 2018

Home / Android / Apps / 10 Aplikasi Edit Nama Terbaik di Android 2018

Aplikasi Edit Nama Android

Pasti kamu bingung kan maksud dari aplikasi edit nama di Android? Yups, aplikasi tersebut berfungsi untuk kamu yang ingin update menggunakan wallpaper dan menambahkan kata-kata atau bahkan nama kamu sendiri.

Cara menggunakan aplikasi edit nama keren ini juga nggak jauh berbeda loh gaes dengan aplikasi edit foto. Jadi, kamu bisa menggunakannya dengan mudah. Kira-kira ada aplikasi apa aja ya?

Mau Edit Nama Kamu di Foto? Gunakan Aplikasi Ini!

Oh iya, kalau kamu ingin mengedit foto agar seperti lukisan, bisa loh menggunakan aplikasi edit foto menjadi lukisan. Bisa kamu tambahkan deh dengan teks agar menjadi keren juga.

1. Font Rush

Aplikasi Edit Nama Android

Aplikasi Font Rush

Aplikasi edit nama yang pertama adalah Font Rush. Aplikasi yang dirancang oleh Simply Entertaining ini memiliki ukuran sekitar 54MB loh gaes.

Melalui aplikasi ini kamu bisa mengedit nama di dalam background yang keren. Selain itu, kamu juga bisa membuat logo melalui aplikasi ini. Jadi, nggak perlu deh kamu membuka situs untuk membuat logo.

NamaFont Rush
Ukuran54MB
Total Download50 Ribu
Rating di Play Store4.7
Download di Sini

2. Font Studio

Aplikasi Edit Nama Android

Aplikasi Font Studio

Aplikasi edit nama keren yang kedua adalah Font Studio. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 22MB ini dirancang oleh Omac2 gaes. Aplikasi ini terdapat banyak sekali font untuk kamu yang ingin mengedit nama.

Apalagi kamu bisa mengedit nama dengan warna dan wallpaper yang berbeda. Hasilnya bisa kamu bagikan deh di media sosial. Sepertinya, aplikasi Font Studio memiliki tampilan yang mirip dengan aplikasi edit foto untuk Instagram.

NamaFont Studio
Ukuran22MB
Total Download500 Ribu
Rating di Play Store4.1
Download di Sini

3. Font Mania

Aplikasi Edit Nama Android

Aplikasi Font Mania

Aplikasi edit nama yang ketiga adalah Font Mania. Aplikasi yang memiliki tampilan yang sederhana ini memiliki ukuran 9,7MB saja loh gaes. Aplikasi Font Mania ini dirancang oleh AppBuddiz.

Nah, aplikasi ini berfungsi untuk menambahkan warna-warni font untuk kamu mengedit nama. Apalagi terdapat 35 font yang tersedia. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan stiker pada editan tersebut.

NamaFont Mania
Ukuran9,7MB
Total Download1 Ribu
Rating di Play Store2.8
Download di Sini

4. Canva

Aplikasi Edit Nama Android

Aplikasi Canva

Aplikasi yang kelima adalah Canva. Siapa nih yang suka banget ngedit foto? Nah, kamu juga bisa gunakan Canva sebagai aplikasi untuk mengedit nama gaes. Aplikasi tersebut dirancang oleh Canva dengan ukuran 27MB.

Canva juga tersedia dalam bentuk situs gaes. Fungsinya pun sama sebagai situs edit foto pengganti Photoshop. Selain untuk mengedit nama, aplikasi Canva juga bisa digunakan untuk membuat poster, kartu ucapan, banner dan lain sebagainya.

NamaCanva
Ukuran27MB
Total Download10 Juta
Rating di Play Store4.7
Download di Sini

5. Textgram

Aplikasi Edit Nama Android

Aplikasi Textgram

Aplikasi edit nama graffiti yang kelima adalah Textgram. Yups, buat kamu yang suka bikin nama pakai graffiti, pas banget menggunakan aplikasi ini. Aplikasi Textgram berukuran 19MB dan dirancang oleh Intersmart Development.

BACA
10 Hobi yang Menghasilkan Uang Banyak, Mungkin Ini Hobi Kamu!

Aplikasi ini juga bisa kamu tambahkan menggunakan stiker, frame bahkan filter agar hasilnya lebih keren. Font yang tersedia juga gratis loh gaes.

NamaTextgram
Ukuran19MB
Total Download10 Juta
Rating di Play Store4.4
Download di Sini

Baca Juga: 9 Aplikasi Stalker Instagram Terbaik dan Gratis

6.  Text on Pictures

Aplikasi Edit Nama Android

Aplikasi Text on Pictures

Aplikasi edit nama yang keenam adalah Text on Pictures. Aplikasi Text on Pictures ini memiliki ukuran 35MB dan dirancang oleh Button Software Inc. Melalui aplikasi ini kamu bisa mengedit gambar menggunakan nama kamu.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan stiker di dalam gambarnya. Sehingga, hasilnya lebih menarik lagi. Aplikasi Text on Pictures ini terdapat banyak sekali font yang bisa kamu gunakan secara gratis dan bisa kamu ubah warnanya.

NamaText on Pictures
Ukuran35MB
Total Download1 Juta
Rating di Play Store4.5
Download di Sini

7. PixelLab

Aplikasi Edit Nama Android

Aplikasi PixelLab

Aplikasi yang ketujuh adalah PixelLab. Aplikasi ini berfungsi untuk mengedit nama pada gambar loh gaes. Aplikasi PixelLab juga memiliki ukuran cukup ringan yaitu 20MB dan aplikasi ini dirancang oleh App Holdings.

Aplikasi edit nama keren ini juga bisa kamu buat dalam bentuk 3D loh gaes. Selain itu, kamu juga bisa menggambar di atas wallpapernya. Yaa, mirip seperti aplikasi menggambar di Android gitu deh gaes.

NamaPixelLab
Ukuran20MB
Total Download10 Juta
Rating di Play Store4.6
Download di Sini

8. Text on Photo

Aplikasi Edit Nama Android

Aplikasi Text on Photo

Aplikasi edit nama keren yang kedelapan adalah Text on Photo. Sama seperti aplikasi yang lainnya, kamu bisa mengedit gambar menggunakan beberapa font. Aplikasi yang dirancang oleh Fonteee ini memiliki ukuran sekitar 27MB saja.

Melalui aplikasi ini kamu bisa mengedit foto, menambahkan teks, stiker dan juga frame. Selain itu, aplikasi ini juga bisa berfungsi untuk mengedit foto kolase loh gaes.

NamaText on Photo
Ukuran27MB
Total Download1 Juta
Rating di Play Store4.4
Download di Sini

9. Phonto

Aplikasi Edit Nama Android

Aplikasi Phonto

Aplikasi yang kesembilan adalah Phonto. Yups, aplikasi Phonto memang terlihat sangat sederhana ya gaes. Soalnya aplikasi ini memiliki ukuran hanya 16MB saja.  Aplikasi Phonto dirancang oleh Youthhr.

Aplikasi Phonto berfungsi untuk menambahkan teks pada gambar. Font yang tersedia pada aplikasi ini juga lebih dari 200 dan terdapat font graffiti. Jadi, kamu bisa deh mengedit nama menjadi graffiti menggunakan aplikasi ini.

NamaPhonto
Ukuran16MB
Total Download10 Juta
Rating di Play Store4.3
Download di Sini

10. Add Text on Photo

Aplikasi Edit Nama Android

Aplikasi Add Text on Photo

Aplikasi edit nama keren yang kesepuluh adalah Add Text on Photo. Sama seperti aplikasi yang lainnya, kamu bisa mengedit nama menggunakan aplikasi ini. Nah, aplikasi ini memiliki ukuran sekitar 6,0MB.

Aplikasi tersebut dirancang oleh Gabo Apps. Sangat sederhana sekali tampilan pada aplikasi Add Text on Photo. Akan tetapi, kamu bisa menikmati hampir 800 font dan mengedit nama kamu di dalam gambar atau wallpaper.

NamaAdd Text on Photo
Ukuran6,0MB
Total Download500 Ribu
Rating di Play Store4.8
Download di Sini

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan aplikasi untuk mengedit nama menjadi keren. Nah, kalau kamu ada aplikasi lainnya selain yang disebutkan di atas, boleh loh tulis di kolom komentar bawah sini 🙂

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top