Android

10 Aplikasi WhatsApp Ganda di Android, Gak Perlu 2 HP!

Home / Android / Apps / 10 Aplikasi WhatsApp Ganda di Android, Gak Perlu 2 HP!

Hallo sobat pintar, saat ini hampir semua smartphone memiliki fitur dual sim yang artinya bisa menggunakan 2 kartu sim dalam 1 smartphone ya. Kadang, hal tersebut tidak disertai dengan fitur aplikasi Android yang hanya bisa menggunakan 1 akun saja, contohnya aplikasi WhatsApp.

Tapi tenang aja, saat ini kamu bisa loh memiliki 2 akun WhatsApp dalam 1 smartphone. Tentunya menggunakan aplikasi ganda atau biasa disebut aplikasi kloningan. Hmm.. kira-kira apa aja yaa aplikasinya? Kalau kamu penasaran, langsung simak aja yuk!

Airy Rooms
BACA
Cara Membuat 1 Akun WhatsApp di 2 Smartphone Berbeda

Mau WhatsApp Kamu Ada 2? Gunakan Aplikasi WhatsApp Ganda Ini!

Nah, kali ini TipsPintar.com akan merekomendasikan aplikasi WhatsApp ganda di Android. Jadi, simak baik-baik yaa gaes..

1. Parallel Space

Parallel Space

Aplikasi Parallel Space

Aplikasi ganda di Android yang pertama adalah Parallel Space. Aplikasi yang dirancang oleh LBE Tech ini memiliki ukuran sekitar 6,3 MB dan telah di-download lebih dari 50 juta pengguna.

Aplikasi ini mempu menggandakan aplikasi seperti WhatsApp. Sehingga kamu bisa memiliki 2 akun dan bisa digunakan secara bersamaan. Selain itu, kamu juga bisa menggandakan aplikasi lainnya loh gaes!

Fitur lainnya, kamu juga bisa mengganti tema untuk aplikasi tertentu dengan menginstall aplikasi tema bawaan dari Parallel Space. Aplikasi ini juga tidak memakan terlalu banyak memori maupun baterai juga.

Baca Juga: 10 Aplikasi yang Wajib Di-install Saat Kamu Ingin Kuliner

2. GO Multiple

GO Multiple

Aplikasi GO Multiple

Aplikasi ganda akun di Android yang kedua adalah GO Multiple. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 13 MB ini dirancang oleh GOMO Go dan telah di-download lebih dari 5 juta pengguna.

Nah, dengan aplikasi ini kamu bisa menggandakan akun dari beberapa aplikasi termasuk WhatsApp, Facebook, Messanger maupun game tertentu. Apalagi aplikasi ini tidak terlalu berat jika smartphone kamu memiliki spesifikasi yang rendah.

Baca Juga: 10 Aplikasi Remote TV Terbaik dan Gratis di Android

3. MoChat (Clone App)

MoChat (Clone App)

Aplikasi MoChat (Clone App)

Aplikasi ganda Android yang ketiga adalah MoChat (Clone App). Aplikasi yang dirancang oleh MoChat-Clone App ini memiliki ukuran sekitar 6,0 MB dan telah di-download lebih dari 10 juta pengguna.

Aplikasi ini merupakan aplikasi multi akun yang bisa kamu gunakan untuk menggandakan aplikasi WhatsAp, Facebook dan aplikasi lainnya. Selain itu, kamu bisa menggunakannya secara bersamaan, walaupun berbeda akun.

Aplikasi ini juga sangat stabil yang artinya mudah digunakan dan tidak terlalu berat. Karena, aplikasi ini tidak menguras kuota internet kamu juga gaes!

Baca Juga: 10 Aplikasi Wallpaper HD Gratis Terbaik di Android

4. Multiple Accounts: 2 Accounts

Multiple Accounts: 2 Accounts

Aplikasi Multiple Accounts: 2 Accounts

Aplikasi ganda akun WhatsApp yang keempat adala Multiple Accounts: 2 Accounts. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 5,7 MB ini dirancang oleh Excelliance Technology dan telah di-download lebih dari 1 juta pengguna.

Aplikasi ini memiliki fungsi untuk klon apps atau mengkloning aplikasi menjadi 2. Selain aplikasi WhatsApp, kamu juga bisa mengkloning aplikasi lainnya seperti Facebook, Instagram dan lain sebagainya.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat sederhana dan tentunya privasi akun kamu akan tetap terjaga, walaupun kamu menggunakan aplikasi kloningan.

Baca Juga: 10 Aplikasi Kunci Gitar dan Lirik Lagu Paling Lengkap

5. Super Clone

Super Clone

Aplikasi Super Clone

Aplikasi ganda Android yang gratis kelima adalah Super Clone. Aplikasi yang dirancang oleh Polestar Applab ini memiliki ukuran sekitar 4,3 MB dan telah di-download lebih dari 1 juta pengguna.

Aplikasi ini sama dengan aplikasi lainnya yaitu mampu mengkloning atau menggandakan aplikasi seperti WhatsApp, Facebook atau game Android. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur Privacy Locker, untuk mengunci aplikasi agar tidak mudah dibajak oleh orang lain. Hehehe…

Baca Juga: 10 Aplikasi Rekaman Suara Terbaik dan Gratis di Android

6. Clonapp Messenger

Clonapp Messenger

Aplikasi Clonapp Messenger

Aplikasi ganda WhatsApp yang keenam adalah Clonapp Messenger. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 3,6 MB ini dirancang oleh Karoon dan telah di-download lebih dari 1 juta pengguna.

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini hanya mampu mengkloning atau menggandakan aplikasi WhatsApp aja gaes. Jadi kamu bisa menggunakan 2 akun WhatsApp dalam 1 smartphone.

Baca Juga: 10 Aplikasi Office Terbaik untuk Android (Gratis 100%)

7. Do Multiple

Do Multiple

Aplikasi Do Multiple

Aplikasi ganda akun terbaik di Android yang ketujuh adalah  Do Multiple. Aplikasi yang dirancang oleh River Stone Tech ini memiliki ukuran sekitar 4,2 MB dan telah di-download lebih dari 100 ribu pengguna.

Aplikasi ini mampu menggandakan aplikasi menjadi 2, sehingga kamu mempunyai 2 akun dalam 1 smartphone. Aplikasi yang bisa kamu gandakan adalah WhatsApp, Facebook dan aplikasi lainnya. Selain itu, terdapat fitur Privacy Locker yang berguna untuk mengunci beberapa aplikasi, sehingga tidak mudah dibuka oleh orang lain.

Baca Juga: 10 Aplikasi Adzan Otomatis Paling Akurat

8. Multi Accounts Master

Multi Accounts Master

Aplikasi Multi Accounts Master

Aplikasi WhatsApp ganda di Android yang kedelapan adalah Multi Accounts Master. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 5,8 MB ini dirancang oleh ThinkMobile Inc dan telah di-download lebih dari 100 ribu pengguna.

Aplikasi ini berfungsi untuk untuk menduplikat aplikasi seperti WhatsApp, Facebook, Instagram dan lain sebagainya termasuk game. Selain itu, ada juga fitur untuk mengunci aplikasi sehingga keamanan aplikasi kamu terjaga gaes!

Baca Juga: 10 Aplikasi Olahraga Terbaik dan Gratis di Android

9. Parallel U (Clone App)

Parallel U (Clone App)

Aplikasi Parallel U (Clone App)

Aplikasi ganda aplikasi di Android terbaik dan gratis yang kesembilan adalah Parallel U (Clone App). Aplikasi yang dirancang oleh Parallel & Multiple Lab ini memiliki ukuran sekitar 4,2 MB dan telah di-download lebih dari 500 ribu pengguna.

Aplikasi ini mampu menjalankan beberapa akun menjadi 2 dalam 1 smartphone. Aplikasi ini bisa menduplikat aplikasi seperti WhatsApp, Facebook, Snapchat dan lain sebagainya. Selain itu, aplikasi ini juga bisa berfungsi untuk mengganti tema dari beberapa aplikasi.

Baca Juga: 10 Aplikasi Android Paling Berguna yang Wajib Kamu Install

10. Dual Space

Dual Space

Aplikasi Dual Space

Aplikasi ganda WA yang kesepuluh adalah Dual Space. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 2,5 MB ini dirancang oleh Qilu Tech dan telah di-download lebih dari 10 juta pengguna.

Jika kamu berpikiran untuk menggunakan 2 smartphone agar bisa memiliki 2 akun WhatsApp, mending kamu menggunakan aplikasi ini aja gaes! Aplikasi ini memiliki fitur yang hampir sama dengan aplikasi kloningan atau ganda lainnya. Aplikasi tersebut bisa menggandakan aplikasi menjadi 2 dengan mudah.

Baca Juga: 10 Aplikasi Download Lagu MP3 Gratis di Android

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan aplikasi ganda akun WhatsApp. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, langsung tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top