Android Games

10 Game Battle Royale Offline Terbaik di Android 2019

Game Battle Royale Offline

PUBG Mobile dan Free Fire tentu sudah nggak asing lagi di telinga kamu ya? Nah, game battle royale tersebut memang sudah sangat fenomenal.

Tapi apa kamu tau apa itu game battle royale?

Game Battle Royale

Game Battle Royale

Battle Royale adalah tipe game yang memadukan survival, exploration, dan pemungutan item-item yang ada di dalam game. Untuk memenangkan game ini kamu harus bertahan hidup hingga akhir guys.

Semenjak kemunculan PUBG Mobile dan Free Fire, kini genre game Battle Royale menjadi salah satu favorit yang wajib dimainkan.

Bahkan PUBG Mobile atau Free Fire membuat kepopuleran salah satu game MOBA yang sempat hits, yakni Mobile Legends mulai memudar.

Battle Royale vs MOBA

Battle Royale vs MOBA

PUBG Mobile atau Free Fire merupakan salah satu contoh game battle royale yang dimainkan secara online ya guys?

Namun kali ini Tips Pintar mau kasih tau kamu beberapa game battle royale offline. Jadi kamu bisa menghemat kuota untuk memainkannya.

Atau bahkan kamu bisa menjadikan beberapa game berikut sebagai tempat latihan agar semakin jago dalam bermain game battle royale.

Tentu karena yang kita bahas kali ini adalah game offline, maka kamu nggak perlu mengeluarkan kuota sedikit pun untuk memainkannya.

Mau tau apa aja game battle royale offline? Simak artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Game Battle Royale Offline Mirip PUBG Mobile

1. Giant.io

Giant.io

Giant.io

Kamu pasti tau Fortnite kan? Yaps, game PC yang saat ini sudah merambat ke platform smartphone ini memang cukup sulit untuk dimainkan ya.

Meskipun sulit untuk dimainkan, tetap game ini sangat menantang. Betapa tidak, kamu perlu membangun sebuah bangunan untuk bertahan, sambil menembak musuh yang ada di hadapan.

Nah, untuk Fortnite sendiri kamu memerlukan koneksi internet untuk memainkannya. Eits, tapi ada loh game battle royale offline yang mirip Fortnite, jadi kamu tidak perlu mengeluarkan koneksi internet untuk memainkannya.

Game tersebut adalah Giant.io guys. Game ini memang mirip dengan Fortnite, kamu bisa membangun suatu pertahanan sembari menembak lawan yang ada.

Kalau kamu mau belajar Fortnite, bisa dimulai dengan memainkan game ini guys. Tenang, lawan yang kamu hadapi adalah komputer kok, jadi lebih mudah deh.

Untuk grafisnya memang game ini tidak sekeren Fortnite, tapi untuk jenis game battle royale offline dirasa sudah sangat cukup.

Nama Game Giant.io
Pengembang Navo Games
Ukuran 77 MB
Link Download

2. Battleground’s Survivor: Battle Royale

Battleground's Survivor

Battleground’s Survivor

Kalau kamu suka banget main game PUBG Mobile, Free Fire, atau game sejenis lainnya, mungkin kamu bisa coba mainkan game yang satu ini guys.

Dengan gameplay yang serupa serta konsep yang hampir sama, nggak heran kalau game ini sangat direkomendasikan untuk kamu mainkan.

Di game ini kamu harus bertarung melawan pemain lain dan bertahan hidup untuk menjadi yang paling terakhir dengan sudut pandang orang pertama atau FPS.

Karena offline, tentu kamu nggak akan bertarung melawan pemain asli ya guys, melainkan kamu akan bertarung melawan para komputer atau AI.

Sama seperti Giant.io, kamu bisa memanfaatkan game Battleground’s Survivor ini sebagai tempat latihan sebelum bermain PUBG Mobile atau Free Fire.

Nama Game Battleground’s Survivor: Battle Royale
Pengembang Baton Games
Ukuran 45 MB
Link Download

3. Blood Rivals: Battleground Shooting Games

Game battle royale offline lainnya yang wajib banget kamu coba adalah Blood Rivals: Battleground Shooting Games guys.

Buat kamu yang punya HP dengan RAM 2 GB kebawah, pasti nggak bakal nyesel download game battle royale ini deh.

Betapa tidak, game ini memiliki ukuran yang cukup kecil dan ringan untuk dimainkan. Bahkan kamu nggak bakal ngerasa ngelag ketika memainkan game ini loh!

Jadi dibandingkan harus mendownload game battle royale lain yang memerlukan kapasitas besar serta spesifikasi HP yang tinggi, mending kamu download Blood Rivals: Battleground Shooting Games ini saja.

Tenang kok, grafis yang dihadirkan oleh game ini tidak seburuk yang kamu kira. Bahkan gameplay-nya pun juga sangat menarik untuk dinikmati.

Nama Game Blood Rivals: Battleground Shooting Games
Pengembang Phoenix Games Team
Ukuran 190 MB
Link Download

Baca Juga: Nggak Kalah Seru dari MOBA, Ini Game RPG Terbaik di Android

4. Battle Craft Survival

Battle Craft Survival

Battle Craft Survival

Kamu tau game Roblox kan? Nah, game ini mengambil tampilan menggunakan karakter-karakter Roblox atau seperti Lego guys.

Memang game ini tidak seperti game battle royale pada umumnya, jadi kamu akan merasakan sensasi yang berbeda ketika memainkan game ini.

Meskipun begitu, game ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki smartphone dengan spesifikasi rendah.

Kurangnya dari game ini adalah map-nya yang cukup kecil, serta sulitnya untuk menemukan senjata guys. Tapi untuk gameplay, game ini sudah cukup bagus kok.

Jadilah orang yang bertahan paling akhir untuk memenangkan permainan ini. Kamu bisa memilih berbagai macam karakter yang diberikan.

Nama Game Battle Craft Survival
Pengembang PixGames – Crafting And Building Adventure GamesLaga
Ukuran 65 MB
Link Download

5. Swag Shooter

Jika kamu penggemar PUBG Mobile, dan merasakan game yang satu ini, pasti kamu bakal terheran-heran deh.

Kenapa? Yups, karena game ini mirip seperti PUBG Mobile. Mulai dari tampilan awal hingga gameplay, mirip sekali dengan PUBG Mobile

Hanya saja dengan grafis yang masih dibawah PUBG Mobile, serta masih terdapat bug pula ya guys. Ya, maklum deh namanya juga game offline.

BACA
Cara Menghapus Akun Facebook yang Lupa Password dan Email

Oh iya, ada hal lain pula yang membedakan game ini dengan PUBG Mobile, yakni kamu akan langsung mendapatkan senjata ketika baru pertama kali turun di medan pertempuran.

Meskipun begitu, kamu tetap bisa mencari senjata serta perlengkapan lainnya guys. Kamu dapat menemukannya di suatu tempat atau dengan cara membunuh lawan.

Kekurangan lain yang dimiliki game ini selain grafis kurang bagus dan bug, adalah kontrol senjatanya yang cukup sulit.

Mungkin game ini bisa menjadi tempat latihan kamu agar semakin jago ketika bermain PUBG Mobile ya guys.

Nama Game Swag Shooter
Pengembang Phoenix Games Team
Ukuran 188 MB
Link Download

6. Desert Battleground

Sesuai namanya, medan pertempuran yang ada di game ini adalah gurun pasir. Cari senjata yang tersebar di daerah berbeda.

Dessert Battleground bisa dibilang memiliki grafis yang cukup memukau untuk sebuah game offline. Kamu bakal dibuat ketagihan deh ketika memainkannya.

Mungkin buat kamu yang mau melatih diri untuk bermain PUBG Mobile atau Free Fire bisa memainkan game battle royale offline ini guys.

Jadilah orang terakhir yang selamat, dan menangkan permainan. Jangan lupa perhatikan Zona Aman ketika sedang memainkan game ini ya.

Karena offline, jadi lawan yang akan kamu hadapi di game ini adalah AI atau Komputer guys. Pas deh buat latihan menembak.

Nama Game Desert Battleground
Pengembang Naxeex Studio
Ukuran 91 MB
Link Download

Baca Juga: Tips Agar Mendapatkan Winner Chicken Diner di PUBG Mobile

7. Survival Instinct: Battle Royale

Survival Instinct - Battle Royale

Survival Instinct – Battle Royale

Lanjut, ada game Survival Instinct: Battle Royale. Game ini mirip seperti Free Fire, hanya saja versi offline-nya ya guys.

Kamu akan diturunkan dari pesawat menuju pulau tak berpenghuni dan diharuskan untuk bertahan hidup hingga menjadi pemenang di akhir permainan.

Kumpulkan senjata, armor, perlengkapan medis, air, dan amunisi agar bisa bertahan hidup. Habisi pemain lain yang kamu temui, dan hindari Zona Aman yang semakin menyusut.

Untuk bagian grafis, game ini terbilang sudah cukup oke untuk game offline. Meskipun masih sering terdapat bug, tetap saja game ini recommended untuk dimainkan.

Nama Game Survival Instinct: Battle Royale
Pengembang Winder Studio
Ukuran 56 MB
Link Download

8. Block Unknown Battle Royale

Block Unknown Battle Royale

Block Unknown Battle Royale

Suka main game battle royale yang memiliki tampilan kartun? Maka kamu bisa coba game Block Unknown Battle Royale ini guys.

Sama seperti game Battle Craft Survival, game ini memiliki tampilan seperti Roblox atau Lego ya. Bahkan kota-kotanya pun dibuat seperti Roblox.

Loncat dari helikopter, lalu segera cari senjata yang bisa kamu andalkan untuk bertahan hidup. Hati-hati dengan gas beracun yang tersebar.

Hadapi musuh yang kamu temui, dan jadilah ‘The Last Man Standing‘. Kamu bisa memanfaatkan senjata seperti AK, SMG, Pistol, dan senjata lainnya.

Nama Game Block Unknown Battle Royale
Pengembang Koong io
Ukuran 30 MB
Link Download

9. Dome of Doom

Game battle royale offline selanjutnya yang sangat direkomendasikan untuk kamu mainkan adalah Dome of Doom.

Ketika kamu memainkan game ini, pasti bakal ngerasa bahwa game ini mirip seperti PUBG Mobile atau Free Fire ya.

Memang sih grafis yang dihadirkan oleh game ini tidak sebagus PUBG Mobile atau Free Fire, tapi tetap saja game ini sangat layak untuk dimainkan.

Kamu bisa menjadikan game ini sebagai tempat latihan bermain agar kamu semakin jago ketika main PUBG Mobile guys.

Sama seperti kebanyakan game battle royale lainnya, kamu perlu turun ditempat yang telah kamu tentukan, dan temukan senjata andalan kamu.

Jangan sampai terbunuh oleh lawan, dan jadilah pemain terakhir yang bisa bertahan hidup untuk memenangkan game Dome of Doom ini.

Nama Game Dome of Doom
Pengembang Naxeex Studio
Ukuran 98 MB
Link Download

Baca Juga: Game Perang Kerajaan Terbaik di Android (Download Gratis!)

10. Royal Robots Battleground

Yups, Naxeex Studio memang bisa dibilang menjadi salah satu pengembang game battle royale offline terbaik ya. Buktinya ada banyak game battle royale offline yang dirilis oleh develop ini, dan semua game-nya sangat tidak mengecewakan.

Selain Dome of Doom dan Dessert Battleground, ada lagi game battle royale kembangan Naxeex Studio yang cukup populer.

Game tersebut adalah Royal Robots Battleground guys. Berbeda dengan game battle royale lain yang menggunakan karakter manusia, di game ini kamu akan memerankan seorang robot!

Wah, game robot disatukan dengan game battle royale, duh bakal bikin ketagihan deh kalau kamu memainkannya.

Kamu dapat memilih robot untuk digunakan dalam pertarungan, sesuaikan dengan kemampuan yang ada pada robot tersebut ya.

Robot-robot tersebut juga bisa berubah menjadi mobil loh. Jadi mirip film actionTransformer‘ itu loh. Keren kan guys?

Habisi seluruh robot yang ada, dan jadilah robot yang terakhir bertahan. Game ini tentunya sangat recommended banget untuk kamu mainkan deh.

Nama Game Royal Robots Battleground
Pengembang Naxeex Studio
Ukuran 98 MB
Link Download

Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasi game battle royale offline yang bisa kamu coba mainkan ya guys. Sekarang jadi lebih irit kuota deh.

Oh iya, jika kamu memiliki saran game battle royale offline lain, kamu bisa tulis di kolom komentar ya guys. Jangan lupa share artikel ini ke teman kamu yang gemar banget main game!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top