Games

15 Game Petualangan Offline Paling Seru di Android

15 Game Petualangan Offline Paling Seru di Android 7

Smartphone Android tentunya memiliki berbagai macam fitur di dalamnya ya gaes. Salah satunya adalah bermain game. Terdapat banyak genre game yang bisa kamu unduh di smartphone tersebut.

Salah satu genre game yang paling populer adalah petualangan. Nah, kali ini TipsPintar.com akan berbagi informasi mengenai game petualangan offline paling seru yang bisa kamu mainkan di smartphone Android.

BACA
30+ Game Offline Android Terbaik 2019, Wajib Install!

Inilah Game Petualangan Offline Paling Seru di Smartphone

1. Badland

Badland

Badland

Diurutan pertama ada Badland. Di dalam game ini, kamu dituntut untuk mengontrol salah satu penghuni hutan dan mengungkap apa yang tidak beres di dalam hutan tersebut. Kamu akan menemukan jebakan dan rintangan yang akan mengasah otak.

Game buatan Frogmind ini merupakan salah satu game petualangan terbaik yang pernah ada. Badland memiliki ukuran download sekitar 185 MB dengan rating 4.5 dan sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna.

Baca Juga: 10 Game yang Akan Diblokir Pemerintah Indonesia

2. Assassin’s Creed Pirates

Assassin's Creed Pirates

Assassin’s Creed Pirates

Buat kamu yang suka nonton film bajak laut, tentunya game ini sangat cocok buat kamu mainkan gaes. Assassin’s Creed Pirates menyediakan petualangan seru ala bajak laut. Kamu akan menjadi kapten Alonzo Batilla yang akan berputar mengelilingi samudera untuk mencari kekayaan.

Game ini bisa kamu mainkan secara online maupun offline gaes, jadi hemat kuota banget ya. Untuk ukuran download game ini terbilang cukup besar loh, yaitu sekitar 800 MB. Namun dengan grafik yang dihadirkan, ngga akan sia-sia deh!

Baca Juga: 10 Game Android Buatan Anak Bangsa dengan Judul Nyeleneh

3. Survival Island: Evolve – Survivor Building Home

Survival Island- Evolve

Survival Island- Evolve

Game petualangan seru selanjutnya adalah Survival Island: Evolve. Di dalam game ini kamu akan menjadi seseorang yang terdampar disebuah pulau tak berpenghuni, dan harus bertahan hidup.

Game kembangan Pride game Studio ini memiliki rating 4,1 dan sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna. Grafik untuk tampilannya pun sudah 3D meskipun ukuran download-nya hanya sekitar 89 MB.

Baca Juga: 10 Game Petualangan Offline Terbaik di Android

4. Badland 2

Badland 2

Badland 2

Melanjutkan kepopuleran dari Badland, kali ini Frogmind bekerja sama dengan Cheetah Games untuk merilis game Badland yang terbaru dan diberi nama Badland 2.

Sama seperti Badland, di dalam Badland 2 ini kamu harus mengontrol makhluk hutan untuk menjelajah apa yang tidak beres di hutan tersebut. Untuk mengunduhnya dibutuhkan memori sebesar 97 MB.

Baca Juga: PES 2018 vs FIFA 18 di PC, Lebih Bagus Mana?

5. Gangstar Vegas – Mafia Game

Gangstar Vegas

Gangstar Vegas

Kamu suka main game GTA di Playstation atau PC? Cobain deh versi Android-nya dengan mengunduh game Gangstar Vegas – Mafia Game. Game ini benar-benar menyediakan tampilan yang hampir mirip dengan game GTA.

Untuk ukuran download-nya pun cukup besar, yakni 1.3 GB. Tapi untuk kualitas grafik yang dihadirkan sangat memuaskan gaes. Game ini bisa kamu mainkan secara online maupun offline.

Baca Juga: 10 Game MOBA Terbaik di Android Tahun 2017

6. Oceanhorn

Oceanhorn

Oceanhorn

Game RPG yang sangat terkenal di iOS ini akhirnya hadir di Android. Yaps, didalam game besutan FDG Entertainment GmbH & Co.KG ini, kita akan berperan sebagai bocah yang berpetualang mencari ayahnya yang hilang. Memecahkan teka-teki dan mengalahkan musuh adalah fitur yang game ini tawarkan.

Game ini sangat cocok dengan kalian yang suka game ber-genre pertualangan open world. Game ini memiliki ukuran download sekitar 250 MB dan sudah diunduh oleh lebih 1 juta pengguna.

Baca Juga: 10 Game Perang Terbaik dan Paling Seru di Android

7. Lep’s World

Lep's World

Lep’s World

Kamu tau kan game legendaris Mario Bros? Nah, buat kamu penggemarnya bisa cobain nih game yang mirip, namanya adalah Lep’s World. Game petualangan ini menyajikan gameplay yang hampir mirip dengan Mario Bros.

Kamu diharuskan mencari emas disetiap levelnya. Game kembangan nerByte GmbH ini memili rating 4,2 dan sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna. Untuk bisa mengunduhnya, kamu memerlukan memori sekitar 50 MB.

Baca Juga: 10 Game Android Terbaik di Bawah 100MB

8. Rayman Adventures

Rayman Adventures

Rayman Adventures

Selanjutnya ada Rayman Adventures. Game kembangan Ubisoft ini memang sangat terkenal gaes. Di dalam game ini kamu akan berperan sebagai Rayman yang mencari telur-telur yang dicuri untuk menyelamatkan pohon suci.

Dengan grafik 3D yang sangat ideal, game ini sudah di unduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dengan rating 4,6. Untuk mengunduhnya pun diharuskan memiliki memori sekitar 398 MB.

Baca Juga: 10 Games iPhone Paling Seru untuk Anak-anak

9. Temple Run

Temple Run

Temple Run

Selanjutnya ada Temple Run. Game yang dikembangkan oleh Imangi Studios ini memang sangat seru gaes. Kamu diharuskan untuk menghindari setiap rintangan yang ada agar tidak tertangkap oleh monster kuil.

Kamu bisa membeli karakter yang berbeda, dan juga menggunakan Powerups untuk membantu kamu ketika bermain. Untuk ukuran download-nya, aplikasi ini memakan kurang lebih 33 MB memori.

Baca Juga: 10 Situs Belajar Bahasa Inggris Gratis yang Bikin Kamu Makin Jago!

10. Ignatius

Ignatius

Ignatius

Ignatius adalah game puzzle-platformer dengan cerita yang sangat menarik. Kamu akan berperan sebagai Ignatius dan memulai petualangan agar dapat pergi dari dunia film.

Kamu juga akan bertarung dengan monster-monster dan harus memecahkan teka-teki di setiap levelnya. Ignatius sendiri merupakan game kembangan Sons of Welder dan memiliki ukuran download sekitar 37 MB.

Baca Juga: 10 Cara Mengatasi Fingerprint Android yang Tidak Berfungsi

11. Subway Surfers

Subway Surfers

Subway Surfers

Siapa sih yang ngga kenal dengan permainan ini? Yaps, game ini menyediakan petualangan seorang anak yang harus melarikan diri dari kejaran sang Inspektur dan anjingnya yang marah.

Game kembangan Kiloo ini mengharuskan kamu untuk menghindari setiap rintangan yang ada, dan mengambil beberapa coin ataupun kekuatan super. Untuk ukuran aplikasinya, Subway Surfers memakan memori sekitar 70 MB.

Baca Juga: 10 Game Balapan Mobil dengan Grafis Terbaik di Android

12. The Ark of Craft 2: Jurassic Survival Island

The Ark of Craft 2: Jurassic Survival Island

The Ark of Craft 2: Jurassic Survival Island

Game petualangan seru selanjutnya adalah The Ark of Craft 2: Jurassic Survival Island. Di dalam game ini kamu akan berperan sebagai orang yang terdampar dipulau terpencil dan dihuni oleh dinosaurus.

Kamu harus bertahan hidup dengan membangun rumah, dan memburu dinosaurus tersebut. Game kembangan GameFirst Mobile ini memiliki ukuran download sekitar 90 MB dengan grafik yang sudah 3D.

Baca Juga: 10 Games PC yang Paling Susah Ditamatin

13. Sonic Dash

Sonic Dash

Sonic Dash

Game petualangan seru selanjutnya adalah Sonic Dash. Di dalam game ini kamu akan berperan sebagai Sonic the Hedgehog dan berlari sejauh mungkin. Kamu juga akan melawan boss untuk mendapatkan lebih banyak ring.

Kamu juga harus menghindari beberapa rintangan yang ada di dalam game kembangan SEGA ini. Untuk mengunduhnya kamu harus memiliki memori kurang lebih 71 MB.

Baca Juga: 7 Hal Fatal Akibat Download Aplikasi Android di Luar Play Store

14. Lonewolf (+17)

Lonewolf

Lonewolf

Lonewolf merupakan game petualangan yang sangat menantang. Kamu akan berperan sebagai seorang pembunuh misterius yang ditugaskan untuk membunuh target dari berbagai macam misi yang diberikan.

Sebaiknya untuk kamu yang masih dibawah umur, jangan memainkan game ini. Game ini memiliki ukuran download sekitar 69 MB dan sudah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna.

Baca Juga: 10 Ciri-ciri Pemain yang ‘Beban’ di Mobile Legends!

15. Nono Island

Nono Islands

Nono Islands

Game petualangan offline paling seru di Android yang terakhir adalah Nono Island. Game ini akan mengajak kamu ke kepulauan Nono untuk mencari harta karun yang hilang.

Kamu akan menemukan berbagai macam rintangan di dalam pulau tersebut. Dengan ukuran download sekitar 72 MB, game ini menyediakan grafik yang sangat bagus untuk dilihat.

Baca Juga: 7 Ciri-ciri Baterai Smartphone yang Sudah Bocor, Harus Ganti?

Nah, itulah game petualangan offline yang paling seru untuk dimainkan di smartphone Android. Jika kamu memiliki saran atau pendapat, silahkan isi di kolom komentar ya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top