Modal Tulisan Dapat Jutaan Rupiah, Ikuti Blogger Review Competition Sekarang Juga!
Android

5 Hero Mobile Legends yang Bisa di Mid Lane Selain Hero Marksman

Mobile Legends sudah memiliki meta terbaru yang di mana ada beberap perubahan dalam strategi. Seperti hero yang wajib solo lane, hero yang wajib roaming, maupun ada hero yang bisa dijadikan marksman.

Namun, kali ini ada meta terbaru yaitu ada beberapa hero yang bisa menggantikan hero marksman yang selalu mengisi mid lane. TipsPintar.com akan memberitahu kamu, hero apa saja yang bisa di mid lane.

BACA
22 Tips Agar Menang Main Mobile Legends untuk Pemula

Berikut Hero Mobile Legends yang Bisa di Mid Lane

Pada umumnya, hero marksman selalu berada di mid lane yang diharuskan untuk mendapatkan level dan build item terbaiknya dengan cepat agar bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Pada kali ini, ada beberapa hero yang bisa menggantikan peran marksman yang selalu mengisi mid lane. Daripada penasaran, langsung aja simak artikel ini ya.

1. Lancelot

Lancelot – Hero Mobile Legends

Hero pertama ada Lancelot. Hero yang bertipe assassin ini ternyata bisa di mid lane. Walau Lancelot menyerang dengan jarak dekat, bukan berarti dia harus takut dengan musuh yang menyerang jarak jauh di mid lane.

Lencelot sangat mengandalkan skill Thorned Rose (skill 2) yang akan membuat hero ini menyerang dengan membentuk segitiga dan musuh yang terkena dari skill ini akan mendapatkan kerusakan yang cukup besar.

Selain itu, kekasih dari Odette ini juga memiliki skill yang sangat sulit ditangkap. Hero assassins ini juga termasuk hero yang sangat di takuti oleh musuh. Terlebih lagi jika sudah memiliki build itemnya, hero ini bisa mendapatkan savage dengan mudah.

BACA
Build Lancelot Mobile Legends, Set Emblem dan Guide Terbaiknya

2. Kagura

Kagura Onmyouji - Wallpaper Mobile Legends

Kagura Onmyouji – Wallpaper Mobile Legends

Hero selanjutnya ada Kagura. Hero yang memiliki skill aktif lebih dari 3 ini ternyata bisa mengisi pada mid lane loh. Kagura sangat mengandalkan skill Seimei Umbrella Open (skill 1) yang akan melemparkan payungnya untuk mengganggu musuh.

Selain untuk mengganggu musuh, skill 1 ini juga memiliki damage yang cukup besar loh. Dengan skill ini lah Kagura cocok untuk mengisi mid lane. Kagura ternyata hero yang sulit dimainkan para pemula. Jadi buat kamu para pemula, sebaiknya jangan menggunakan hero ini jika tidak inin menjadi beban dalam tim.

BACA
Tips Menggunakan Kagura di Mobile Legends + Build Item Terbaik

3. Harley

Harley - Hero Mobile Legends

Harley – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya ada Harley. Hero yang memiliki postur tubuh kecil ini bisa mengisi mid lane. Harley mengandalkan skill Poker Trik (skill 1) yang akan membuat Harley mengeluarkan kartu untuk menyerang musuh.

Skill ini lah yang bisa membuat Harley mengisi lane mid. Uniknya Harley merupakan salah satu hero early game terbaik yang di mana dapat membunuh musuh dengan sekali serangan combo saja.

BACA
Build Harley Mobile Legends, Set Emblem dan Cara Menggunakannya

4. Hayabusa

Hayabusa - Hero Mobile Legends

Hayabusa – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya ada Hayabusa. Hero yang memiliki skill sulit ditangkap ini ternyata bisa mengisi mid lane loh. Hayabusa cocok mengisi mid lane karena skill Ougi: Shadow Kill (skill 3) yang akan menyerang musuh dengan cepat.

Selain itu, skill ini juga dapat membersihkan lane dengan cepat sehingga minion yang menyerang bisa langsung terbunuh dan turret musuh bisa lebih cepat hancur.

BACA
Tips Menggunakan Hayabusa di Mobile Legends + Build Item Terbaik

5. Zhask

Zhask - Hero Mobile Legends

Zhask – Hero Mobile Legends

Hero terkahir ada Zhask. Hero yang memiliki skill lebih dari 3 ini bisa mengisi mid lane sebagai pengganti dari hero marksman. Nah, untuk skill yang Zhask andalkan adalah Nightmaric Inception (skill 1).

Skill tersebut akan memanggil sebuah monster dari tanah yang menyerang musuh yang ada di sekitarnya. Ketika Zhask memanggil monster dari tanah, maka akan membuat musuh kesulitan untuk menyerang kamu.

BACA
Tips Menggunakan Zhask di Mobile Legend + Build Item Terbaik

Nah, itu dia hero-hero Mobile Legends yang dapat mengisi mid lane selain hero marksman. Cukup menarik bukan? Jika kamu punya kritik atau saran, kamu bisa berikan komentar di bawah ini ya…

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top