Android

7 Hero Mobile Legends yang Ulti-nya Gak Guna! (Gampang Digagalin)

Hallo guys! Mobile Legends memang merupakan game MOBA yang memiliki banyak sekali karakter hero dan mempunyai keunikan skill yang berbeda-beda. Ada yang memiliki skill ulti paling ngeselin, paling susah ditangkap, tidak mempan dipukul, dan masih banyak yang lainnya.

Nah, pada kesempatan kali ini kita mau kasih tau kamu hero Mobile Legends yang skill ulti-nya bisa kamu gagalkan. Lumayan untuk menolong teman yang sedang sekarat ya guys.

BACA
TERLENGKAP! 210+ Wallpaper Mobile Legends HD Terbaru 2018

GOKIL! 7 Hero Legends Ini Ulti-nya Bisa Kamu Gagalkan

Buat kamu yang penansaran hero apa saja yang dapat digagalkan ulti-nya dan bagaimana cara menggagalkannya. Yuk! Langsung saja simak artikel ini ya guys.

1. Pharsa

Pharsa - Hero Mobile Legends

Pharsa – Hero Mobile Legends

Hero pertama yang ulti-nya dapat digagalkan ialah Pharsa, hero mage Mobile Legends terkuat ini memang cukup disegani dengan ulti-nya yang dapat mengeluarkan meteor dari langit di sekitar arenya. Pharsa juga terkenal juga sebagai hero yang jago banget kabur menggunakan skill-nya lho guys.

Tetapi, walaupun skill ultinya terbilang menakutkan dan membuat jengkel. Ternyata, skill tersebut mudah banget kamu gagalkan guys. Caranya dengan menggunakan skill stun atau knock back yang akan membuat ulti dari Pharsa menjadi berhenti.

BACA
Build Pharsa Mobile Legends, Set Emblem, dan Guide Terbaiknya

2. Odette

Odette – Hero Mobile Legends

Hero yang ulti-nya dapat digagalkan selanjutnya adalah Odette, ia memiliki skill pasif terbaik yang dapat membantunya saat sedang bertarung guys. Hampir sama dengan Pharsa, hero ini bisa jadi dewa jika menggunakan spell flicker yang akan dikombinasikan dengan skill ulti.

Namun, ulti-nya yang sanagt diandalkan dapat dengan mudah berhenti apabila Odette terkena stun atau knock back. Sama halnya dengan Pharsa, yang lemah dengan efek tersebut. Jadi apabila kamu bertemu atau sedang menggunakan hero ini, sebaiknya kamu harus bisa memilih posisi yang tepat.

BACA
Tips Menggunakan Odette di Mobile Legends + Build Item Terbaik

3. Lolita

Lolita - Hero Mobile Legends

Lolita – Hero Mobile Legends

Lolita merupakan hero tanker terkuat yang ada di Mobile Legends, hero ini juga terkenal sebagai hero yang paling susah dimatikan dan juga memiliki skill pasif terbaik untuk membantu melindungi temannya.

Bukan hanya itu saja guys, Lolita juga dikenal sebagai hero crowd control paling mematikan lho. Ulti-nya yang begitu diandalkan ternyata bisa digagalkan dengan mudah lho guys. Caranya ialah dengan menggunkan skill atau spell stun dan skill yang membuatnya terhentak (knock back), pastinya skill tersebut akan sia-sia ya guys.

BACA
Tips Menggunakan Lolita di Mobile Legends + Build Item Terbaik

4. Harley

Harley - Hero Mobile Legends

Harley – Hero Mobile Legends

Hero mage yang satu ini terkenal paling susah ditangkap karena memiliki skill yang dapat berpindah tempat dengan sangat cepat. Harley juga sangat cocok untuk bermain ranked mode di Mobile Legends. Skill pada hero ini sangat sakit ya guys, apalagi mengenai hero yang mempunyai darah sedikit seperti marksman dan assasins.

Dengan mengandalakan ultinya tersebut, Harley akan mengincar hero yang memiliki darah tipis tersebut. Nah, untuk menggagalkan ulti dari Harley kamu bisa menggunakanan skill Guardian Bulwark (skill 2) dari Lolita. Karena skill tersebut dapat meredam ulti dari Harley.

BACA
Build Harley Mobile Legends, Set Emblem dan Cara Menggunakannya

5. Akai

Akai - Hero Mobile Legends

Akai – Hero Mobile Legends

Hero yang ultinya dapat digagalkan dengan mudah lainnya adalah Akai, hero ini menjadi hero yang paling sering digunakan di MPL 2018. Selain itu, hero ini dapat mencuri lord dengan sangat mudah lho guys.

Sering sekali Akai juga menjadi hero yang diandalkan untuk memebatalkan skill musuh dengan menggunakan skill Hurricane Dance (skill 3). Tetapi skill tersebut juga dapat kamu gagalkan kembali dengan menggunakan skill Tactical Grenade (skill 2) dari Lesley yang akan membuat Akai terpental dan berhenti.

BACA
Build Akai Mobile Legends, Set Emblem dan Guide Terbaiknya

6. Bruno

Bruno - Hero Mobile Legends

Bruno – Hero Mobile Legends

Selanjutnya ada salah satu hero marksman terkuat, yaitu Bruno. Hero ini menjadi salah satu hero late game terbaik yang dapat kamu andalkan ya guys. Selain itu, Bruno juga jarang digunakan karena ke popularitasannya kalah dengan hero yang di buff.

Dengan mengandalkan skill ulti paling ngeselin tersebut, Bruno dapat membunuh beberapa musuhnya dalam satu kali skill. Namun, skill ini juga dapat kamu gagalkan oleh Lolita dengan menggunakan skill Guardian Bulwark (skill 2).

BACA
Build Bruno Mobile Legends, Set Emblem dan Cara Menggunakannya

7. Cyclops

Wallpaper Cyclops Mobile Legends

Cyclops S.A.B.E.R Exploder

Hero terakhir yang dapat kamu gagalkan ulti-nya adalah Cyclops, hero ini menjadi andalan Nxl> juara MPL 2018. Cyclops mempunyai skill ulti yang dapat menangkap musuh sulit ditangkap lho guys dan akan mengurung musuh tersebut selama beberapa detik.

Selain itu, kamu juga dapat menjadikan hero ini sebagai hero marksman lho, karena skill-nya yang begitu powerfull dapat membunuh musuhnya. Tetapi, kamu juga bisa lho guys menggagalkan semua skill Cyclops beserta ulti-nya dengan mengandalkan skill Guardian Bulwark (skill 2).

BACA
Build Cyclops Mobile Legends, Set Emblem dan Cara Menggunakannya

Jadi itulah guys 7 hero Mobile Legends yang ulti-nya gak guna. Jadi gimana guys? Jadi tambah ilmunya kan? Apabila kamu memiliki kritik atau saran untuk artikel ini, kamu bisa tulis di kolom komentar di bawah ini ya guys.

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top