Apps

IOTransfer 3, Aplikasi Rekomendasi Untuk Backup Data iOS ke PC

Home / iOS / Apps / IOTransfer 3, Aplikasi Rekomendasi Untuk Backup Data iOS ke PC

IOTransfer 3

Suka kesel karena transfer data melalui iOS ke PC cukup sulit? Tenang aja guys, karena sekarang ada IOTransfer 3 yang akan memudahkan proses transfer data dari iOS ke PC.

Tidak hanya iPhone, IOTransfer 3 juga bisa digunakan oleh kamu para pengguna iPad ataupun iPod loh, keren banget kan.

Airy Rooms

Keistimewaan lain dari aplikasi ini selain untuk men-transfer data adalah bisa digunakan untuk men-download video loh.

Nah, kamu mau tau fitur-fitur canggih apa yang bisa didapatkan dari aplikasi IOTransfer 3? Yuk, langsung kepoin aja artikel berikut.

Berikut kami sajikan informasi mengenai IOTransfer 3, aplikasi transfer data dari iOS ke PC atau sebaliknya. Langsung disimak aja artikel berikut ini ya.

Apa Itu IOTransfer 3?

Apa Itu IOTransfer 3

Apa Itu IOTransfer 3

IOTransfer 3 adalah suatu aplikasi baru yang resmi dirilis oleh IOTransfer Studio. Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan para pengguna iOS dalam melakukan transfer data ke PC ataupun sebaliknya.

Apalagi buat kamu yang sudah install iOS 12, wajib banget pakai aplikasi ini untuk lebih mudah dalam hal transfer data ke PC.

Selain itu IOTransfer juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang keren banget deh. Contohnya seperti download video, convert video, dan lainnya.

Fitur-fitur yang Ada di IOTransfer 3

IOTransfer 3

Fitur-fitur IOTransfer 3

Setiap aplikasi tentu memiliki fitur yang menjadi ciri khasnya, dan IOTransfer 3 tentu memiliki beragam fitur yang unik dan keren banget untuk digunakan.

Nah, berikut ini penjelasan secara detail mengenai fitur-fitur yang ada pada IOTransfer 3:

1. Mudahnya Transfer Data Menggunakan IOTransfer 3

Kemudahan Transfer Data

Kemudahan Transfer Data

Fitur Transfer Data memang menjadi unggulan untuk aplikasi ini. Berbeda dengan cara memindahkan file pada umumnya, dengan IOTransfer 3 kamu tidak perlu menggunakan kabel data guys.

Cukup hubungkan aplikasi IOTransfer 3 di PC dengan koneksi WiFi yang sama dengan iPhone, iPad, atau iPod kamu, maka kamu bebas melakukan transfer data apapun.

Kenapa bisa begitu? Karena aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur modern bernama “Air-Trans” guys. Jadi hanya bermodalkan jaringan WiFi, kamu dapat melakukan transfer data dari iOS ke PC.

Cukup satu kali klik, maka semua file yang ingin kamu pindahkan akan berpindah dari iOS ke PC ataupun sebaliknya.

2. Download Video Kini Bisa Pakai Aplikasi

Download Video

Download Video

Fitur unggulan lainnya yang bisa kamu dapatkan di IOTransfer 3 adalah kemudahan dalam men-download video YouTube atau lainnya.

Cukup masuk ke menu VIDEOS. Lalu masukkan link video yang ingin kamu download, kemudian tekan tombol DOWNLOAD.

Tunggu proses download selesai. Maka secara otomatis video yang di download akan tersimpan ke memori iPhone atau iPad kamu.

Selain bisa digunakan untuk men-download video dari YouTube, kamu juga bisa men-download video Instagram menggunakan aplikasi ini loh.

BACA
Build Item Jess No Limit Top Global Mobile Legends Dunia

3. Convert Video Jadi Lebih Mudah

Convert Video

Convert Video

Sudah download video, tapi tidak bisa dibuka karena formatnya salah? Nggak usah khawatir, gunakan IOTransfer 3 untuk mengatasi hal tersebut.

Tidak hanya format MP4, kamu bisa mengkonversi segala macam video dalam format MKV, FLV, 3GP, MPG, WMV, AVI, MOV, dan lainnya.

Bahkan kamu juga bisa convert video yang tadinya berformat MP4 menjadi MP3 menggunakan fitur yang ada di IOTransfer 3.

Bingung gimana cara melakukannya? Masuk ke menu VIDEOS, lalu kamu pilih Converter. Pilih +Add Files untuk memasukkan video yang ingin kamu convert, jangan lupa untuk memilih format yang ingin diubah. Jika sudah, pilih Convert Now.

Maka kamu tinggal menunggu proses convert selesai, dan bisa menikmati video dengan format baru yang sudah diubah.

4. Membersihkan Cache atau Junk File

Membersihkan File Sampah

Membersihkan File Sampah

Nah, kalau fitur yang satu ini sih para pengguna iOS bakal ketagihan pakai IOTransfer 3. Pasalnya fitur ini memungkinkan para pengguna iOS untuk membersihkan “data sampah” yang ada diperangkatnya.

Jadi semua “data sampah” yang ada bakal dikumpulkan, dan dimusnahkan oleh aplikasi ini. Sehingga kinerja dari perangkat iOS kamu jadi semakin cepat deh.

Mau tau cara pakainya? Tinggal pilih menu CLEAN, lalu tinggal pilih Clean My iPhone. Cukup simple kan?

5. Memudahkan Mengatur File

Mengatur File Jadi Mudah

Mengatur File Jadi Mudah

Susah mengatur aplikasi yang ter-install di perangkat iPhone, iPad, atau iPod kamu? Gunakan IOTransfer 3 untuk mengatasinya.

Tinggal klik menu MANAGE, maka semua file yang ada di perangkat iOS kamu akan ditampilkan. Kamu tinggal mengaturnya sesuai keinginanmu.

Tidak hanya foto atau video, fitur ini juga bisa mengatur file berupa aplikasi, buku kontak, Podcast, iBook, dan lainnya.

Kelebihan dan Kekurangan IOTransfer 3

Untuk kelebihan IOTransfer 3, sudah nggak perlu dijelasin lagi deh. Kamu bisa melihatnya dari fitur-fitur yang dihadirkan oleh aplikasi keren ini.

Tidak hanya transfer data, ternyata aplikasi ini juga bisa melakukan hal ‘lebih’, yakni download video hingga melakukan convert video.

Namun kekurangan dari aplikasi ini hanya satu, untuk bisa menikmati fitur Clean Cache serta Manage File, kamu diharuskan mengaktifkan versi Pro dengan membayar sejumlah uang.

Meskipun harus membayar untuk bisa mendapat fitur Clean Cache dan Manage File, kamu masih bisa mendapatkan fitur Transfer File, Download Video, hingga Convert Video secara gratis!

Lantas tunggu apalagi? Buruan download dan install IOTransfer 3 untuk memudahkan transfer file dari iOS ke PC.

Bingung bagaimana cara install IOTransfer 3? Kamu tinggal download file IOTransfer 3 melalui link ini, lalu ikuti proses install-nya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top