Modal Tulisan Dapat Jutaan Rupiah, Ikuti Blogger Review Competition Sekarang Juga!
Apps

10 Aplikasi Edit Video Terbaik dan Gratis di iPhone

Hallo sobat pintar! Biasanya untuk mengabadikan momen selain berfoto kamu juga mengabadikannya dengan membuat video kan gaes? Kadang video yang direkam biasanya kurang bagus atau begitu saja yaa gaes?

Nah, untuk membuat video kamu tampak menarik, kamu bisa loh mengeditnya dengan menambahkan teks, mempercepat video atau menggabungkan video lainnya menjadi satu. Lantas, buat pengguna iPhone kira-kira aplikasi edit video apa aja yaa yang gratis di App Store? Kalau kamu penasaran, yuk langsung simak aja..

BACA
12 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

Suka Edit Video? Coba Install Aplikasi Edit Video untuk iPhone Ini Gaes!

Nah, kali ini TipsPintar.com akan merekomendasikan aplikasi edit video terbaik di iPhone. Jadi, simak baik-baik yaa gaes..

1. Magisto – Video Editor & Maker

Magisto - Video Editor & Maker

Aplikasi Magisto – Video Editor & Maker

Aplikasi edit video terbaik di iPhone yang pertama adalah Magisto – Video Editor & Maker. Aplikasi yang dirancang oleh Magisto Ltd ini memiliki ukuran sekitar 109.8 MB saja gaes.

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini seperti memotong dan menggabungkan video dan foto yang ada di galeri. Selain itu, kamu juga bisa memasukkan musik ke dalam video, kamu juga bisa menambahkan logo dan caption pada video.

Baca Juga: 10 Aplikasi Chatting Terbaik Pengganti WhatsApp

2. Splice – Video Editor + Movie Maker by GoPro

Splice - Video Editor + Movie Maker by GoPro

Aplikasi Splice – Video Editor + Movie Maker by GoPro

Aplikasi edit video gratis di iPhone yang kedua adalah Splice – Video Editor + Movie Maker by GoPro. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 123.1 MB ini dirancang oleh GoPro Inc.

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini antara lain untuk memangkas klip video, menambahkan transisi dan menambahkan efek bergerak pada video sehingga video kamu lebih unik dan menarik.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan filter pada video, menambahkan teks, menyesuaikan kecepatan video dan juga memberikan efek seperti kamera fish eye.

Baca Juga: 10 Aplikasi Kamera Fisheye Terbaik di Android

3. Clipper – Instant Video Editor

Clipper - Instant Video Editor

Aplikasi Clipper – Instant Video Editor

Aplikasi edit video terbaik yang ketiga adalah Clipper – Instant Video Editor. Aplikasi yang dirancang oleh Wander Bit LLC ini memiliki ukuran sekitar 42.7 MB saja.

Aplikasi ini juga berfungsi untuk mengedit video dengan mudah. Karena, fitur yang terdapat pada aplikasi ini antara lain mengedit, menambahkan musik dan juga menambahkan efek di dalam video.

Baca Juga: 10 Aplikasi Keamanan Terbaik untuk iPhone/iPad

4. InShot Video Editor Music

InShot Video Editor Music

Aplikasi InShot Video Editor Music

Aplikasi edit video terbaik untuk iPhone yang keempat adalah InShot Video Editor Music. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 84.2 MB ini dirancang oleh InstaShot Inc.

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini antara lain untuk memotong video, trim video, menggabungkan video dan menyesuaikan kecepatan video dan membuat video dengan background belakang blur.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan musik, memberikan efek yang berbeda dari video aslinya, kamu juga bisa mengontrol volume suara pada video, menambahkan teks dan juga menambahkan stiker pada video.

Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk iPhone

5. Video Editor Movie Edit

Video Editor Movie Edit

Aplikasi Video Editor Movie Edit

Aplikasi edit video gratis di iPhone yang kelima adalah Video Editor Movie Edit. Aplikasi yang dirancang oleh Dynamite Standard LLC ini memiliki ukuran sekitar 144.9 MB saja.

Video Editor Movie Edit juga merupakan aplikasi edit video paling populer yang memiliki banyak fitur menarik, diantaranya dapat memotong video, menambahkan musik, membuat video menjadi cepat dan lambat, menambahkan teks, menambahkan filter dan juga menambahkan stiker menarik ke dalam video.

Baca Juga: 10 Aplikasi Canggih iPhone yang Tidak Ada di Android

6. VidLab – Video Editor & Movies

VidLab - Video Editor & Movies

Aplikasi VidLab – Video Editor & Movies

Aplikasi edit video gratis yang keenam adalah VidLab – Video Editor & Movies. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 72.6 MB ini dirancang oleh MuseWorks Inc.

Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi edit video pada umumnya. Fitur yang terdapat pada aplikasi ini antara lain maenambahkan dan memotong video, menambahkan teks pada video, menambahkan animasi menarik pada video, kamu juga bisa membuat video kolase juga loh gaes!

Selain itu, fitur yang terdapat pada aplikasi ini terdapat filter yang membuat video semakin menarik. Membuat slideshow dari beberapa foto dari galeri iPhone kamu.

Baca Juga: 10 Aplikasi Karaoke Offline Terbaik di Android, GRATIS!

7. Cameo – Video Editor and Movie Maker

Cameo - Video Editor and Movie Maker

Aplikasi Cameo – Video Editor and Movie Maker

Aplikasi edit video terbaik dan gratis di iPhone yang ketujuh adalah Video Editor Movie Edito Editor and Movie Maker. Aplikasi yang dirancang oleh Vimeo LLC ini memiliki ukuran sekitar 120.2 MB saja.

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini antara lain untuk mengedit video yang beresolusi tinggi, kemudian membuat video tampak cantik dengan filter yang terdapat pada aplikasi, menambahkan musik, teks dan juga judul pada video.

Baca Juga: 10 Aplikasi Perekam Layar Komputer (PC) Gratis

8. Vizmato – Video Editor with FX

Vizmato - Video Editor with FX

Aplikasi Vizmato – Video Editor with FX

Aplikasi edit video yang kedelapan adalah Vizmato – Video Editor with FX. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 132.7 MB ini dirancang oleh Global Delight Technologies Pvt Ltd.

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini antara lain menambahkan teks, filter, efek visual dan juga menambahkan musik latar untuk membuat video semakin menarik.

Selain itu, terdapat filter yang membuat video tampak jadul, kamu juga bisa mengubah suara menjadi lebih unik dari suara aslinya.

Baca Juga: 10 Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik di iPhone

9. Video FX – Video Editer Effects

Video FX - Video Editer Effects

Aplikasi Video FX – Video Editer Effects

Aplikasi edit video untuk iPhone yang kesembilan adalah Video FX – Video Editer Effects. Aplikasi yang dirancang oleh Chue Dave ini memiliki ukuran sekitar 63 MB saja.

Aplikasi edit video ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang lainnya. Fitur yang terdapat pada aplikasi ini antara lain kamu bisa memotong dan menggabungkan video, menambahkan teks, memberi efek, menambahkan filter dan juga memberikan efek suara yang berbeda dari aslinya.

Baca Juga: 10 Aplikasi Pelacak HP Android yang Hilang (100% Works!)

10. Video Editor – Editing Studio

Video Editor - Editing Studio

Aplikasi Video Editor – Editing Studio

Aplikasi edit video gratis dan terbaik di iPhone yang kesepuluh adalah Video Editor – Editing Studio. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 63.2 MB ini dirancang oleh Deming Jin.

Sama seperti aplikasi edit video yang lainnya, fitur yang terdapat pada aplikasi ini antara lain untuk menggabungkan video menjadi satu, memotong video yang tidak kamu inginkan dan juga dapat mempercepat dan memperlambat video.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan filter dengan mencerahkan, mengatur kontras, kamu juga bisa menambahkan musik, menambahkan transisi dan juga membuat slideshow dari beberapa foto.

Baca Juga: 10 Aplikasi Android Terbaru Tahun 2018 yang Wajib Kamu Install

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan aplikasi edit video iPhone tanpa watermark. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, langsung tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top