Intermezzo

Lagi Viral! Ini Kumpulan Artis TikTok di Indonesia

Home / Intermezzo / Lagi Viral! Ini Kumpulan Artis TikTok di Indonesia

TikTok merupakan aplikasi yang sedang banyak digunakan atau dibicarakan karena selain banyak video lucu yang bisa kamu download tanpa watermark dari TikTok, ternyata Kamu juga bisa mendapatkan uang dari TikTok loh gaes.

Meskipun sempat dianggap sebagai aplikasi perusak generasi muda, kini justru menjadi kebalikannya nih, TikTok kini digemari oleh banyak khalayak sehingga tidak jarang kita menemukan video di aplikasi sosial media lainnya yang dibuat oleh aplikasi TikTok.

Nah, kali ini TipsPintar akan membahas tentang Artis TikTok yang sedang viral di sosial media. Siapa aja sih artisnya? Yuk simak sampai habis ya!

Ini Deretan Artis TikTok yang Terkenal di Sosial Media!

Pasti kalian sudah tidak asing deh dengan selebgram atau artis TikTok yang kini mendominasi sosial media dan bahkan dunia pertelevisian. Berikut artis TikTok yang terkenal di sosial media.

1. Prabowo Mandardo

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Godain aku dongβ˜ΉοΈπŸ™„!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bowoo_Alpenliebe (@prabowomondardo) pada

Pasti kalian sudah tidak asing dengan nama yang satu ini ya gaes, Prabowo Mandardo atau yang biasa kita sebut Bowo Alpenlieble karena Bowo sendiri seringkali muncul di pertelevisian Indonesia dan Kamu pasti sering melihatnya.

Nah, langsung aja yuk gaes ditonton video TikTok terbaru dari bowo.

2. Gabriella

Akun TikTok yang bernama @borassaem ini memiliki konten yang unik loh gaes. Kalau biasanya kita melihat artis TikTok hanya sekedar joget atau lipsync, borassaem sendiri justru memilih untuk membuat konten edukasi.

Akun dari borassaem sendiri seringkali mengupload cara belajar bahasa Korea dengan cara yang menyenangkan loh gaes, yuk langsung aja dilihat video dari borassaem.

3. Agorivall

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Pilih baju hitam masker putih apa baju putih masker hitam? πŸ˜‚ . #vtaehyung #intentions #tiktok

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ago Rival Pramono (@agorivalll) pada

Artis TikTok selanjutnya ada Agorivall nih gaes. Akun TikTok bernama @agorival98 sendiri merupakan salah satu K-Popers yang menyajikan banyak konten kreatif dan tentu nya menghibur para followers-nya. Agorivall juga menjadi salah satu selebgram K-Pop atau Influencer ang sudah mencapai 913 ribu di Instagram.

Langsung aja dilihat yuk video TikTok lucu dari dari Agorivall.

4. Debrisumule

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Snaps is the name of the game?! Bingung bgt πŸ˜…

Sebuah kiriman dibagikan oleh Deb (@debrisumule) pada

Artis TikTok selanjutnya yaitu pemilik akun TikTok bernama @debrisumule yang juga telah memiliki 550 ribu followers pada akun Instagramnya.

Pasti banyak juga dari kalian yang sudah tidak asing dengan selebgram yang satu ini gaes, karena debrisumule sering banget bikin konten yang menarik dan juga kreatif. Langsung aja gaes ditonton video menarik dari debrisumule!

5. Adhisty Azahra

Siapa sih yang gak kenal sama mantan member JKT48 ini? Adhisty mulai dikenal khalayak umum sejak membintangi film Dilan nih gaes. Kemudian, Adhisty semakin dipuji kemampuan aktingnya ketika menjadi pemeran di film bioskop ternama seperti film Dua Garis Biru, Ratu Ilmu Hitam, Keluarga Cemara dan Mariposa.

Nah, ditengah kesibukannya, ternyata Adhisty juga menyempatkan dirinya untuk bermain TikTok dengan akun bernama @zaraanih loh gaes. Yuk ditonton video TikTok Adhisty bersama Angga Yunandha.

6. Lulalahfah

Artis TikTok selanjutnya adalah Lulahlahfah. Lula menjadi Beauty Influencer dan bahkan beberapa kali tampil di acara televisi Indonesia loh gaes. Nah, selain itu Lula juga menjadi salah satu artis TikTok dengan akun yang bernama @lulalhfhyang suka mengunggah videonya pada aplikasi sosial media lainnya.

Ini dia video TikTok dari Lulalahfah yang menampilkan kecantikan dari Lula meskipun sedang pakai masker wajah gaes!

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

hari ke-8 self quarantine

Sebuah kiriman dibagikan oleh lula lahfah β™‘ (@lulalahfah) pada

7. Geraldytan

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Mari budayakan mencuci tangan dengan benar agar kita semua terhindar dari virus 😌

Sebuah kiriman dibagikan oleh Geraldytan (@geraldytan) pada

Sama seperti Agorivall, Geraldytan juga merupakan selebgram atau Influencer K-Pop yang menghibur 493 ribu followersnya dengan banyak konten TikTok yang lucu dan menarik. Dengan akun TikTok yang bernama @geraldytann, Geraldy dikenal karena skill editnya yang sangat mulus. Selain itu, Geraldytan juga dikenal dengan video-videonya yang kreatif dan cukup menghibur.

Langsung aja diliat yuk video lucu dari geraldytan ini.

8. Cleo Venna

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Dan akhir nya … πŸ’ƒπŸ»πŸ’ƒπŸ»πŸ’ƒπŸ»

Sebuah kiriman dibagikan oleh Clowy Estrop (@clowyestrop) pada

Artis TikTok selanjutnya yaitu Cleo Venna yang juga merupakan artis FTV gaes. Paras rupawannya dan lesung pipi yang menjadi ciri khas dari Cleo pun membuat Cleo menarik perhatian banyak netizen.

Video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok bernama @clowyestrop13 ini pun banyak digemari oleh khalayak umum sehingga Cleo kini menjadi artis TikTok yang cukup terkenal. Berikut video Cleo Venna yang bisa bikin Kamu melting karena senyumannya, ditonton yuk!

9. SunnyDahye

SunnyDahye merupakan Artis TikTok sekaligus selebgram dari Korea yang sangat fasih dalam bahasa Indonesia loh gaes. SunnyDahye dikenal sebagai Influencer yang seringkali menceritakan bagaimana kehidupan sehari-harinya ketika di Korea dan bagaimana kultur-kultur di Korea.

SunnyDahye digemari banyak khalangan terutama penyuka K-Pop nih gaes. Nah, langsung aja yuk kita lihat video dari pemilik akun TikTok bernama @sunnyandchris ini.

10. Marion Jola


Marion Jola mulai dikenal ketika mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Idol nih gaes. Kini Marion juga menjadi salah satu artis yang menggunakan aplikasi TikTok untuk menghibur para penggemarnya.

Akun TikTok bernama @marionjola ini menyihir para penggemarnya dengan paras yang cantik dan menggemaskan pada setiap video yang diunggah. Langsung aja yuk tonton video dari Marion Jola yang bakal bikin Kamu suka deh sama senyum nya!

Nah itu dia gaes beberapa artis TikTok di Indonesia yang mungkin udah gak asing lagi buat Kamu. Diantara artis-artis di atas, yang mana favorit Kamu gaes? Tulis di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top