Tech-Fun!

5 Negara dengan Paket Internet Termahal di Dunia

Negara dengan Paket Internet Termahal di Dunia

Jika sebelumnya kita sudah membahas negara dengan paket internet termurah di dunia. Sekarang kita juga akan membahas negara dengan paket internet termahal di dunia. Nah, biasanya negara dengan paket internet termahal ini memiliki koneksi internet yang cepat.

Ada juga yang alasannya karena negara tersebut terletak jauh, sehingga sulit dijangkau dan negara yang perkembangan teknologinya masih minim. Mungkin kalau negara dengan internet paling cepat di dunia sih negara yang teknologinya sudah berkembang ya gaes, seperti Jepang dan Amerika.

Eits, tapi untuk kali ini kita hanya membahas negara dengan paket internet paling murah aja ya gaes. Jadi, simak baik-baik nih!

Auto Miskin! Ini Negara dengan Paket Internet Termahal di Dunia

Kira-kira di negara dengan paket internet paling mahal di dunia berikut ini masih bisa transfer paket data juga nggak yah gaes?

1. Papua Nugini

Negara dengan Paket Internet Termahal di Dunia

Negara Papua Nugini

Negara dengan paket internet termahal di dunia yang pertama adalah Papua Nugini. Negara yang letaknya berada di pulau Papua (Indonesia) ini juga ternyata termasuk salah satu negara yang menawarkan paket internet yang sangat mahal gaes.

Ternyata di Papua Nugini kamu harus mengeluarkan uang sekitar $187 atau Rp2.700.000,- untuk bisa menikmati koneksi internet gaes. Harga tersebut ternyata tidak sebanding loh dengan koneksi internet yang cepat. Makanya kalau kamu traveling ke negara ini mending menghemat uang supaya bisa untuk ditabung ke negara Papua Nugini ini.

2. Madagascar

Negara dengan Paket Internet Termahal di Dunia

Negara Madagascar

Negara dengan paket internet termahal di dunia yang kedua adalah Madagascar. Nah, kalau negara Madagascar ini terletak di sebuah pulau yang berada di Samudra Hindia gaes atau di sebelah pesisir lepar Afrika Timur. Walaupun negara ini sudah banyak sekali perkotaan, namun termasuk salah satu negara dengan paket internet termahal.

Pemerintah di negara ini ternyata tidak menjadikan koneksi internet sebagai prioritas utama. Makanya harga paket internet di negara Madagascar ini sekitar $64 atau sekitar Rp926.000,- gaes. Oh iya, di negara ini tersedia hotspot gratis kok di kafe dan restorannya. Jadi, kamu tinggal menggunakan aplikasi penguat sinyal WiFi saja untuk mendapatkan koneksi yang cepat.

3. Republik Niger

Negara dengan Paket Internet Termahal di Dunia

Negara Republik Niger

Negara dengan paket internet termahal di dunia yang ketiga adalah Republik Niger. Buat kamu yang belum tau negara Republik Niger, negara ini terletak di bagian barat benua Afrika gaes. Tepatnya berbatasan dengan Nigeria dan juga Benin.

Buat kamu yang ingin traveling ke negara Republik Niger ini siap-siap untuk membawa uang yang banyak gaes. Soalnya paket internet yang ditawarkan di negara ini cukup mahal yaitu sekitar $60 atau sekitar Rp869.000,- gaes, itu pun harga untuk koneksi yang regulernya aja loh. Kebayang dong dengan paket internet unlimited-nya berapa?

BACA
15 Template CV Menarik dan Kreatif yang Wajib Ditiru!

4. Mozambik

Negara dengan Paket Internet Termahal di Dunia

Negara Mozambik

Negara dengan paket internet termahal di dunia yang keempat adalah Mozambik. Mungkin kamu merasa asing dengan negara Mozambik ya gaes. Nah, negara Mozambik ini terletak di Afrika gaes, tepatnya di bagian selatan dan berbatasan dengan negara Zambia dan Zimbawe.

Awalnya negara ini juga tidak untuk mengakses internet. Namun, semenjak ada penanaman kabel selam SEACOM negara ini pun bisa menikmati internet dengan cepat. Nah, kalau kamu travelling ke luar negeri tepatnya ke negara Mozambik siap-siap uang lebih ya!

Soalnya di negara ini terkenal sekali dengan paket internet yang mahal. Harga yang harus kamu keluarkan untuk bisa mengakses internet di negara Mozambik sekitar $59 atau sekitar Rp854.000,- gaes.

5. Afghanistan

Negara dengan Paket Internet Termahal di Dunia

Negara Afghanistan

Negara dengan paket internet paling di dunia yang terakhir adalah Afghanistan. Perlu kamu ketahui gaes, ternyata penduduk di negara Afghanistan justru tidak bisa loh menikmati internet secara penuh dan bebas. Hal tersebut terjadi sebelum tahun 2002.

Namun, saat ini negara Afghanistan sudah bisa menikmati internet dengan bebas. Akan tetapi, penduduk Afghanistan harus mengeluarkan uang yang cukup besar untuk bisa menikmati akses internet. Soalnya di Afghanistan paket internet yang ditawarkan sekitar $54 atau sekitar Rp781.000,- gaes. Wah, lebih mahal dari paket internet Telkomsel di Indonesia ya!

Artikel Menarik Lainnya!

So, bagaimana sobat pintar? Sekarang kamu sudah tau kan ada apa aja sih negara dengan paket internet termahal di dunia. Nah, kamu jangan lupa juga ya untuk share artikel mengenai daftar negara dengan paket internet termahal di dunia ini ke sobat pintar lainnya.

Supaya mereka juga tau ada apa aja sih daftar negara dengan paket internet termahal di dunia ini. Oh iya, kalau kamu punya kritik dan saran mengenai daftar negara dengan paket internet termahal di dunia ini, bisa langsung tulis aja di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top