Android

10 Aplikasi Penguat Sinyal WiFi di Android (100% Ampuh)

Home / Android / Apps / 10 Aplikasi Penguat Sinyal WiFi di Android (100% Ampuh)

WIFI memang sudah menjadi kebutuhan setiap orang pada saat ini ya guys? Karena, dengan adanya sinyal WIFI kamu dapat menjelajahi internet tanpa takut untuk menghemat kuota internet.

Tetapi, bagaimana kalau sinyal WIFI kamu menjadi lemah karena adanya gangguan, misalnya jumlah pemakai yang terlalu banyak, kamu berada di bangunan yang sangat tertutup, dan masih banyak yang lainnya.

Inilah 10 Aplikasi Penguat Sinyal WIFI di Android

Nah, untuk mengatasinya TipsPintar.com akan memberi tau kamu aplikasi penguat sinyal WIFI terbaik saat ini.

1. Network Signal Info

Aplikasi Network Signal Info

Aplikasi Network Signal Info

Network Signal Info merupakan salah satu aplikasi penguat sinyal wifi terbaik. Aplikasi ini memiliki banyak fitur dan diantaranya adalah informasi jaringan seluler yang terperinci, informasi WIFI terperinci, informasi sistem android terperinci widget untuk jaringan seluler dan WIFI.

Networking Signal Info ini dikembangkan oleh developer yang bernama KAIBITS Software GmbH. Aplikasi penguat sinyal WIFI android ini telah diunduh lebih dari 1 juta penggunanya. Untuk ukuran aplikasinya sendiri, Networking Signal Info berkapasitas 14, 60 MB

Baca Juga: 10 Aplikasi Android Paling Seru dan Unik 2017

2. WIFI Manager

Aplikasi WIFI Manager

Aplikasi WIFI Manager

Diurutan ke-2 adalah WIFI Manager, aplikasi ini juga sangat cocok untuk memperkuat sinyal android kamu. Dengan aplikasi ini kamu dapat menemukan dan menghubungkan sinyal WIFI, mengelola jaringan WIFI, dan meningkatkan kualitas koneksi dengan radar kanal grafis.

WIFI Manager ini dikembangakn oleh Kostya Vasilyev. Aplikasi penguat sinyal ini memiliki kapasitas yang cukup kecil, yaitu 1,19 MB

Baca Juga: 10 Aplikasi Penghemat Kuota Internet di Android

3. 4G LTE Signal Booster Network

Aplikasi 4G LTE Signal Booster

Aplikasi 4G LTE Signal Booster

Aplikasi penguat sinyal wifi yang satu ini memang sangat diandalkan untuk memperkuat sinyal WIFI. 4G LTE Signal Booster Network dapat memperkuat sinyal WIFI kamu, mengatur penggunaan load management dan monitoring test via ping server.

Aplikasi ini bisa sering disebut sebagai optimizer atau stabilizer untuk memantau pergerakan ping kamu. Cocok bagi kamu yang gemar bermain game seperti Mobile Legends. Aplikasi yang dikembangkan oleh Boost Mobile Phone ini berkapasitas 3, 54 MB.

Baca Juga: 5 Aplikasi Tanya Jawab dengan Dokter Terbaik di Android

4. WIFI Signal Booster + Extender

Aplikasi WIFI Signal Booster + Extender

Aplikasi WIFI Signal Booster + Extender

WIFI Signal Booster + Extender adalah aplikasi untuk meningkatkan koneksi internet kamu, dengan mendeteksi latar belakang dan sistem aplikasi. Aplikasi penguat sinyal android ini menggunakan booster internet sinyal WIFI dan pilihan WIFI extender untuk memperluas jaringan nirkabel kamu.

Aplikasi ini telah di-download 100 ribu lebih penggunanya dan aplikasi ini dikembangkan oleh TechDevloppers yang berkapasitas 2,60 MB

Baca Juga: 5 Aplikasi GPS Offline Terbaik di Android

5. WIFI Doctor

Aplikasi WIFI Doctor

Aplikasi WIFI Doctor

WIFI Doctor dirancang untuk mendeteksi jaringan dan melindungi aktivitas internet, memindai semua perangkat yang tersambung ke hotspot WIFI kamu dan mempercepat koneksi jaringan dengan menutup aplikasi yang berjalan di latar belakang.

BACA
Resmi Dirilis! Huawei Nova 2 Lite Pamerkan 'Kamera Selfie' Terbaiknya

Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat diandalkan, yaitu memeriksa keamanan WIFI, meningkatkan jaringan, dan masih banyak yang lainnya. WiFi Doctor dikembangkan oleh PICOO Design dan memiliki kapasitas 3, 09MB

Baca Juaga: 10 Aplikasi Pencari Jodoh Terbaik di Android 2017

6. WIFI Master – Pro and Fast Tools

Aplikasi WIFI Master - Pro and Fast Tools

Aplikasi WIFI Master – Pro and Fast Tools

WIFI Master – Pro and Fast Tools merupakan aplikasi penguat sinyal wifi untuk mengoptimalan kecepatan WIFI. Aplikasi ini juga akan mencarikan kamu WIFI gratis dan memiliki kualitas jaringan yang lebih tinggi.

WIFI Master – Pro and Fast Tools memang aplikasi yang sangat cocok untuk penguat sinyal WIFi kamu. Aplikasi yang dikembangkan oleh WIFI Master ini berkapasitas 4, 54 MB.

Baca Juga: 10 Aplikasi Pendingin Suhu Android Terbaik 2017

7. WiFi Booster – WiFi Enchancer

Aplikasi WiFi Booster - WIFI Enchancer

Aplikasi WiFi Booster – WIFI Enchancer

WiFi Booster – WIFI Enchancer merupakan salah satu aplikasi penguat sinyal terbaik. Aplikasi ini akan memeriksa semua kekuatan sinyal dalam satu tampilan.

WiFi Booster – WIFI Enchancer telah di-download lebih dari 10 ribu penggunanya. Aplikasi yang dikembangkan oleh Tristana Team ini memiliki kapasitas yang cukup kecil, yaitu 5, 43 MB

Baca Juga: 10 Aplikasi Terbaik Untuk Mempercepat Performa Android

8. Network Master

Aplikasi Network Master

Aplikasi Network Master

Network Master adalah aplikasi yang berukuran kecil, cepat dan gratis. Dengan aplikasi ini, kamu dapat menguji kecepatan jaringan untuk menemukan hotspot WIFI yang paling cepat, mendeteksi seluruh perangkat yang terhubung oleh analisa jaringan.

Jadi sangat pantas, apabila Network Master temasuk aplikasi penguat sinyal wifi terbaik. Aplikasi yang dikembangkan oleh LIONMOBI ini sudah di-download 10 juta kali dan berkapasitas 6, 51 MB.

Baca Juga: 8 Aplikasi Streaming Nonton Bola Terbaik 2017

9. Wifi Doctor

Aplikasi WIFI Doctor

Aplikasi WIFI Doctor

Aplikasi ini Ini dirancang untuk mendeteksi jaringan dan melindungi internet kamu, memindai semua perangkat yang terhubung ke WIFI, dan mempercepat koneksi jaringan dengan menutup aplikasi yang berjalan di latar belakang.

Aplikasi ini memiliki fitur yang menarik, diantaranya memeriksa keamanan WIFI, meningkatkan kecepatan jaringan, dan masih banyal yang lainnya. WIFI Doctor dikembangkan oleh Beatricexxju Pittmanctgn dan berkapasitas 4, 57 MB

Baca Juga: 10 Aplikasi Kamera Terbaik di Android 2017

10. Signal Booster 3G 4G WIFI

Aplikasi Signal Booster 3G 4G WIFI

Aplikasi Signal Booster 3G 4G WIFI

Signal Booster 3G 4G WIFI merupakan aplikasi yang menstabilkan jaringan dengan kualitas sinyal ping monitoring server. Aplikasi ini juga akan memungkinkan kamu untuk mengatur penggunaan jaringan internet secara efisien.

Aplikasi ini telah di-download lebih dari 100 kali penggunannya. Signal Booster 3G 4G Wifi dikembangkan oleh Internet Speed Booster dan bekapasitas 3, 18MB.

Baca Juga: Cara Memperkuat Sinyal WiFi di Smartphone Hingga 200%

Itulah 10 aplikasi penguat sinyal WIFI di android. Apabila kamu memiliki kritik dan saran , kamu bisa isi di kolom kementar di bawah ini ya guys… Terimakasih #SelaluLebihTau

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top