Intermezzo

5 Zodiak Paling Bucin dan Setia, Ada Siapa Nih?

Zodiak Paling Bucin dan Setia

Bucin” singkatan dari Budak Cinta, yang menggambarkan di mana seseorang sangat sayang sekali kepada pasangannya. Bahkan tanda seseorang menjadi bucin pun salah satunya rela melakukan apapun untuk memenuhi keinginan pasangannya. Agar pasangannya bisa selalu senang dengan kehadirannya.

Siapa sih yang gak mau punya pasangan yang bucin? Apalagi kalau pasangannya memiliki pribadi yang menyenangkan. Pasti bakalan bikin kita klepek-klepek deh! Nah, pas banget nih gaes, berikut ini ada beberapa zodiak paling bucin dan juga setia kepada pasangannya.

Berikut Zodiak Paling Bucin dan Setia, Hayo Zodiak Siapa Nih?

Walaupun berikut ini ada beberapa zodiak yang paling bisa bikin orang jatuh cinta, namun mereka akan tetap setia kepada pasangannya. Penasaran kan apa aja? Makanya langsung simak aja gaes!

1. Leo

Zodiak Paling Bucin dan Setia

Leo

Zodiak paling bucin dan setia yang pertama adalah Leo. Yups, memang sudah tidak bisa dipungkiri kalau zodiak ini memiliki kepribadian atau sikap yang buruk ketika menjalin hubungan yaitu posesif. Namun, walaupun begitu zodiak ini sangat setia sekali.

Ia tidak akan goyah ketika ada orang lain yang lebih dari pasangannya. Zodiak ini sangat konsisten dan gak setengah-setengah dalam mencintai seseorang. Makanya gak heran, kalau kebanyakan orang yang berzodiak Leo disebut bucin oleh orang-orang.

2. Scorpio

Zodiak Paling Bucin dan Setia

Scorpio

Zodiak paling bucin yang kedua adalah Scorpio. Walaupun ada yang berpendapat kalau cowok yang berzodiak Scorpio ini merupakan zodiak yang terkenal sebagai playboy. Namun, siapa sangka kalau zodiak ini sebenarnya juga sangat bucin banget sama pasangannya.

Walaupun, zodiak ini memiliki kepribadian yang masih kekanak-kanakan namun ia akan menjadi sosok yang dewasa di depan pasangannya. Zodiak ini juga punye pendirian untuk serius jika sudah bertemu dengan pasangan yang klop di hatinya.

3. Virgo

Zodiak Paling Bucin dan Setia

Virgo

Zodiak paling bucin dan setia yang ketiga adalah Virgo. Yups, emang udah gak heran sih ya kalau orang yang berzodiak Virgo begitu bucin dan juga setia. Karena, mereka ini termasuk orang yang sangat pemilih sekali dalam menentukan pilihan.

Jika sudah menemukan yang sesuai dengan keinginannya, zodiak ini akan mencintai pasangannya dengan sepenuh hati. Bahkan saking bucinnya nih, zodiak ini akan selalu berada di sisi pasangannya baik duka maupun suka hingga ke jenjang pernikahan. Gak heran sih, kalau Virgo juga termasuk zodiak paling susah moveon.

4. Aries

Zodiak Paling Bucin dan Setia

Aries

Zodiak paling bucin yang keempat adalah Aries. Yups, seperti yang kita ketahui ya gaes, kalau orang berzodiak Aries merupakan salah satu zodiak yang terkenal dengan kepribadiannya yang introvert. Walaupun begitu, bukan berarti orang yang berzodiak Aries tidak punya pasangan.

Mereka memiliki pasangan yang tentunya sangat dicintai dan disayangi. Bahkan saking bucinnya, mereka sampai gak pernah melirik-lirik orang lain untuk berselingkuh loh! Cinta Aries itu sangat serius, tulus dan rela berkorban untuk pasangannya.

5. Taurus

Zodiak Paling Bucin dan Setia

Taurus

Zodiak paling bucin dan setia yang terakhir adalah Taurus. Kalau yang satu ini sih zodiak yang terkenal sebagai zodiak yang akan menjadi orang kaya di masa depan. Gak cuma karirnya aja sih yang cemerlang, sosok Taurus pun memiliki kasih sayang yang tulus.

Zodiak ini juga sangat totalitas dalam mencintai pasangannya. Ketika zodiak Taurus sudah menemukan sosok yang pas di hatinya mereka akan menjalin hubungan yang serius dan hanya menetap di satu hati aja. Siapa coba yang gak baper?

Artikel Menarik Lainnya!

So, bagaimana sobat pintar? Sekarang kamu sudah tau kan apa aja sih zodiak paling bucin dan setia. Nah, jangan lupa untuk share artikel mengenai zodiak paling bucin dan setia ini ke sobat pintar lainnya.

Supaya mereka juga tau apa aja sih zodiak paling bucin dan setia. Oh iya, kalau kamu punya kritik dan saran mengenai zodiak paling bucin dan setia ini, bisa langsung tulis aja di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top