Android

10 Aplikasi Lirik Lagu Gratis di Android

Home / Android / Apps / 10 Aplikasi Lirik Lagu Gratis di Android

Siapa nih yang udah pernah coba simpan lagu di situs download lagu terlengkap? Pasti kamu pernah kan? Nah, biar nggak lupa lirik lagunya, kamu bisa nih menggunakan aplikasi lirik lagu di Android.

Oh iya, selain situs download lagu, kamu juga bisa download lagu di aplikasi Spotify dan SoundCloud. Lantas, apa aja sih aplikasi lirik lagu offline dan online saat ini? Yuk, langsung disimak aja gaes.

Lupa Lirik Lagu? Coba Install Aplikasi Lirik Lagu Terbaik Ini!

Nah, kali ini TipsPintar.com akan merekomendasikan aplikasi lirik lagu di Android. Yuk, langsung disimak aja gaes.

1. Musixmatch – Lyrics & Music

Musixmatch - Lyrics & Music

Aplikasi Musixmatch – Lyrics & Music

Aplikasi lirik lagu terbaik yang pertama adalah Musixmatch – Lyrics & Music. Aplikasi yang dirancang oleh Musixmatch ini memiliki ukuran sekitar 16 MB dan telah di-download lebih dari 50 juta pengguna.

Aplikasi ini dapat kamu nikmati lirik lagunya walaupun kamu menggunakan aplikasi pemutar musik yang berbeda. Nantinya lirik lagu akan muncul mengambang pada wallpaper HP.

Selain itu, Musixmatch mampu menerjemahkan lirik lagu secara otomatis dengan berbagai bahasa. Dengan begitu, Musixmatch juga menjadi aplikasi lirik lagu sekaligus terjemahan lirik lagu nih gaes.

2. JOOX

JOOX

Aplikasi JOOX

Aplikasi lirik lagu yang kedua adalah JOOX. Aplikasi yang dirancang oleh Tencent Mobility Limited ini memiliki ukuran sekitar 46 MB dan telah di-download lebih dari 50 juta pengguna.

Siapa bilang JOOX cuma bisa menjadi aplikasi streaming musik. JOOX juga bisa menampilkan lirik lagu secara otomatis. Nah, kamu juga bisa nih download lagu di JOOX dengan mudah.

Jika dirasa menggunakan JOOX menguras kuota internet karena harus streaming, kamu bisa nih gaes menggunakan cara hemat kuota saat stremaing lagu di JOOX.

3. Shazam

Shazam

Aplikasi Shazam

Aplikasi lirik lagu terlengkap yang ketiga adalah Shazam. Aplikasi yang dirancang oleh Shazam Entertainment Limited ini memiliki ukuran sekitar 15 MB dan telah di-download lebih dari 100 juta pengguna.

Aplikasi ini selain untuk menampilkan lirik lagu, juga bisa untuk mengetahui judul lagu gaes. Nah, aplikasi ini mampu mengindentifikasi lirik lagu dan tentunya hemat kuota gaes.

Jadi, kamu nggak perlu lagi deh cari tau cara menghemat kuota internet. Kelebihan aplikasi ini juga bisa digunakan tanpa koneksi internet.

4. GOM Audio

GOM Audio

Aplikasi GOM Audio

Aplikasi lirik lagu tanpa internet yang keempat adalah GOM Audio. Aplikasi yang dirancang oleh GOM & Company ini memiliki ukuran sekitar 23 MB dan telah di-download lebih dari 1 juta pengguna.

Jika kamu mendengarkan lagu dan nggak hafal lirik lagunya, bisa banget nih menggunakan aplikasi GOM Audio ini. Karena, aplikasi ini bisa kamu gunakan secara offline dan bisa langsung dilihat menggunakan widget.

5. Lyrically

Lyrically

Aplikasi Lyrically

Aplikasi lirik lagu yang kelima adalah Lyrically. Aplikasi yang dirancang oleh FANDOM Powered by Wikia ini memiliki ukuran sekitar 2,7 MB dan telah di-download lebih dari 1 juta pengguna.

BACA
Build Alucard Terbaik Full Lifesteal Mobile Legends

Aplikasi lirik memiliki kelebihan yaitu lirik lagu dan suara penyanyi seimbang atau akurat. Selain itu, kamu juga bisa mendengarkannya di aplikasi pemutar lagu di Android.

Sayangnya, aplikasi ini harus terkoneksi dengan internet supaya kamu bisa menikmati layanannya dengan mudah.

6. Genius – Song Lyrics

Genius - Song Lyrics

Aplikasi Genius – Song Lyrics

Aplikasi lirik lagu Android yang keenam adalah Genius – Song Lyrics. Aplikasi yang dirancang oleh Genius Media Group ini memiliki ukuran sekitar 12 MB dan telah di-download lebih dari 1 juta pengguna.

Sama seperti aplikasi lirik lagu lainnya, kamu bisa nih menemukan lirik lagu ketika sedang mendengarkan musik dan juga video.

Jadi, aplikasi ini bisa menjadi aplikasi pemutar video juga gaes. Selain itu, ada juga fitur highlight jika lirik lagu terlalu lambat atau cepat dari lagunya.

7. Smule

Smule

Aplikasi Smule

Aplikasi lirik lagu terbaik yang ketujuh adalah Smule. Aplikasi yang dirancang oleh Smule ini memiliki ukuran sekitar 47 MB dan telah di-download lebih dari 100 juta pengguna.

Perlu kamu ketahui gaes, selain menjadi aplikasi lirik lagu, Smule juga bisa menjadi aplikasi karaoke di Android. Apalagi aplikasi ini bisa merekam video sambil kamu bernyanyi.

Untuk lirik lagunya sendiri pun kamu bisa mengikutinya dengan mudah, karena sesuai dengan alunan musik.

Nah, buat kamu yang ingin menyimpan lagu dari Smule, bisa nih coba cara download lagu di Smule dengan mudah.

8. QuickLyric

QuickLyric

Aplikasi QuickLyric

Aplikasi lirik lagu Android yang kedelapan adalah QuickLyric. Aplikasi yang dirancang oleh QuickLyric SPRL ini memiliki ukuran sekitar 9,3 MB dan telah di-download lebih dari 1 juta pengguna.

Aplikasi ini secara otomatis langsung menampilkan lirik lagu, jika kamu memutarnya di aplikasi pemutar musik. Nggak cuma itu, QuickLyric juga bisa menjadi aplikasi lirik lagu Android tanpa koneksi internet.

Sayangnya, jika pada aplikasi QuickLyrics terdapat kumpulan kunci gitar lagu, maka aplikasi ini bisa juga menjadi aplikasi lirik lagu dan kunci gitar.

9. Lyricsmint

Lyricsmint

Aplikasi Lyricsmint

Aplikasi lirik lagu offline yang kesembilan adalah Lyricsmint. Aplikasi yang dirancang oleh Lyricsmint ini memiliki ukuran sekitar 3,6 MB dan telah di-download lebih dari 500 ribu pengguna.

Lyricsmint merupakan salah satu aplikasi untuk melihat lirik lagu di Android dengan mudah. Apalagi kamu bisa menggunakannya secara offline dan bisa langsung mengubah lirik lagu, jika ada yang salah.

10. Lyrics Match

Lyrics Match

Aplikasi Lyrics Match

Aplikasi lirik lagu offline yang kesepuluh adalah Lyrics Match. Aplikasi yang dirancang oleh Dragedy ini memiliki ukuran sekitar 3,9 MB dan telah di-download lebih dari 100 ribu pengguna.

Nah, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa menampilkan lirik lagu secara real time atau tepat dan tentunya tanpa kamu harus koneksi ke internet.

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan apa aja sih aplikasi lirik lagu. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, langsung tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top