Modal Tulisan Dapat Jutaan Rupiah, Ikuti Blogger Review Competition Sekarang Juga!
Android

10 Aplikasi Pemutar Video Terbaik dan Gratis di Android

Aplikasi Pemutar Video Terbaik dan Gratis di Android

Hallo sobat pintar, biasanya kegiatan apa aja sih yang biasa kamu lakukan untuk mengisi waktu luang? Bermain game Mobile Legends, mendengarkan musik atau menonton video? Pasti ada beberapa yang mengisi waktu luang untuk menonton video kan?

Nah, biasanya aplikasi pemutar video bawaan Android tidak mendukung format video yang bermacam-macam yaa gaes. Tapi tenang aja, kamu masih menonton video loh gaes menggunakan aplikasi pemutar video terbaik ini. Hmm.. kira-kira aplikasi pemutar video apa aja yaa? Kalau kamu penasaran, yuk langsung simak aja gaes..

BACA
10 Aplikasi Repost Video Instagram Terbaik di Android

Mau Nonton Video? Coba Install Aplikasi Pemutar Video Ini!

Nah, kali ini TipsPintar.com akan merekomendasikan aplikasi pemutar video terbaik. Jadi, simak baik-baik yaa gaes..

1. VLC for Android

VLC for Android

Aplikasi VLC for Android

Aplikasi pemutar video yang pertama adalah VLC for Android. Aplikasi yang dirancang oleh Videolabs ini memiliki ukuran sekitar 20 MB dan telah di-download lebih dari 100 juta pengguna.

Aplikasi ini memiliki fungsi untuk memutar video juga musik. Apalagi aplikasi ini sudah didukung untuk format seperti MKV, MP4, AVI, MOV, Ogg, FLAC, TS, M2TS, WV dan ACC.

Kelebihan aplikasi ini adalah kamu bisa menampilkan subtitle ketika sedang menonton film yang terdapat terjemahannya.

Baca Juga: 10 Aplikasi Download Lagu MP3 Gratis di Android

2. MX Player

MX Player

Aplikasi MX Player

Aplikasi pemutar video terbaik untuk Android yang kedua adalah MX Player. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 12 MB ini dirancang oleh J2 Interactive dan telah di-download lebih dari 100 juta pengguna.

Aplikasi pemutar video ini dapat mendukung semua format audio termasuk MP3, AC-3, ACC dan lain sebagainya. Selain itu, saat menonton video atau film kamu juga bisa loh menampilkan subtitle atau teks film.

Baca Juga: 10 Browser Android Tercepat Pengganti Google Chrome

3. Video Player All Format

Video Player All Format

Aplikasi Video Player All Format

Aplikasi pemutar video MP4 yang ketiga adalah Video Player All Format. Aplikasi yang dirancang oleh InShot Inc ini memiliki ukuran sekitar 10 MB dan telah di-download lebih dari 10 juta pengguna.

Aplikasi ini memiliki fungsi untuk memutar video secara profesional. Karena, aplikasi mendukung semua format video seperti MKV, MP4, AVI, M4V, FLV, 3GP, MOV, WMV, TS, RMVB dan lain sebagainya.

Selain itu, fitur lainnya pada aplikasi ini adalah kamu bisa mengunduh subtitle secara langsung dan mengunci rotasi saat video sedang diputar.

Baca Juga: 10 Aplikasi Adzan Otomatis Paling Akurat 2018

4. GOM Player

GOM Player

Aplikasi GOM Player

Aplikasi pemutar video gratis di Android yang keempat adalah GOM Player. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 32 MB ini dirancang oleh GOM & Company dan telah di-download lebih dari 1 juta pengguna.

Sama seperti aplikasi lainnya, aplikasi ini mampu memutar semua format video termasuk video 360 derajat yang menggunakan VR. Fitur lainnya adalah terdapat fungsi untuk mengatur waktu tidur yang sewaktu-waktu kamu tertidur saat menonton video.

Baca Juga: 10 Aplikasi Android Paling Berguna yang Wajib Kamu Install

5. K Lite Video Player

K Lite Video Player

Aplikasi K Lite Video Player

Aplikasi pemutar video terbaik yang kelima adalah K Lite Video Player. Aplikasi yang dirancang oleh Long Logics ini memiliki ukuran sekitar 13 MB dan telah di-download lebih dari 100 ribu pengguna.

Aplikasi ini selain itu memutar video juga bisa berfungsi untuk memutar audio atau musik loh gaes. Apalagi semua format support di aplikasi ini. Fitur lainnya terdapat penguncian video ketika berpindah posisi dan juga terdapat fitur timer untuk tidur, sehingga video akan berhenti sesuai dengan jadwal yang kamu tentukan.

Baca Juga: 10 Aplikasi Font untuk Android Terbaru Tanpa Root

6. AIMP

AIMP

Aplikasi AIMP

Aplikasi memutar video terbaik yang keenam adalah AIMP. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 4,4 MB ini dirancang oleh Artem Izmaylov dan telah di-download lebih dari 10 juta pengguna.

Aplikasi ini sudah support dengan format video seperti MPGA, MP3, WAV, OGG, UMX, MOD, MP4, AAC, FLAC, XM, MPC dan lain sebagainya. Selain itu, aplikasi ini bisa dijadikan widget untuk mendengarkan musik. Karena, aplikasi ini juga memiliki fungsi sebagai pemutar musik juga gaes.

Baca Juga: 10 Aplikasi Rekaman Suara Terbaik dan Gratis di Android

7. Video Player for Android

Video Player for Android

Aplikasi Video Player for Android

Aplikasi untuk memutar video yang ketujuh adalah Video Player for Android. Aplikasi yang dirancang oleh Forbis S.R.O ini memiliki ukuran sekitar 2,9 MB dan telah di-download lebih dari 10 ribu pengguna.

Aplikasi ini memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi pemutar video lainnya. Aplikasi ini juga memiliki fungsi untuk menemukan dan memutar video dari YouTube, VLC Player, MX Player dan aplikasi lainnya.

Baca Juga: 10 Aplikasi Pengingat Sholat Terbaik di Android Gratis

8. Media Player

Media Player

Aplikasi Media Player

Aplikasi pemutar video MP4 di Android yang kedelapan adalah Media Player. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 16 MB ini dirancang oleh Innody CO dan telah di-download lebih dari 10 ribu pengguna.

Aplikasi ini akan memutar video dengan berbagai format video seperti MKV, MP4, MOV, AVI, OGG, TS, FLAC, M2TS, WV dan AAC. Selain untuk memutar video, aplikasi ini juga berfungsi untuk memutar musik atau audio juga loha gaes.

Baca Juga: 10 Aplikasi yang Wajib Di-install Saat Kamu Ingin Kuliner

9. HD Video Player

HD Video Player

Aplikasi HD Video Player

Aplikasi pemutar video di Android yang kesembilan adalah HD Video Player. Aplikasi yang dirancang oleh GentleMan Dev Studio ini memiliki ukuran sekitar 3,0 MB dan telah di-download lebih dari 1 juta pengguna.

Aplikasi ini memiliki fungsi untuk sebagai pemutar video dengan efek equalizer dan juga efek audio lainnya. Selain itu terdapat fitur untuk mengunci video dan juga terdapat fitur untuk memutar video secara cepat dan juga lambat.

Baca Juga: 10 Aplikasi Remote TV Terbaik dan Gratis di Android

10. Ultron Player

Ultron Player

Aplikasi Ultron Player

Aplikasi pemutar video cepat yang kesepuluh adalah Ultron Player. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 14 MB ini dirancang oleh Ultron Media Inc dan telah di-download lebih dari 50 ribu pengguna.

Aplikasi ini dapat memutar video dengan format seperti MKV, M4V, MP4, 3GP, AVI, MOV, FLV, WMV, RMVB, TS dan lain sebagainya. Selain itu, aplikasi ini terdapat fitur cast untuk menampilkan video ke TV Smart.

Baca Juga: 10 Aplikasi Scanner Terbaik di Android Gratis 2018

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top