Apps

10 Aplikasi Font untuk Android Terbaru Tanpa Root

10 Aplikasi Font untuk Android Terbaru Tanpa Root 6

Hallo sobat pintar? Memang ya HP Android banyak kegunaannya, selain untuk bertukar komunikasi juga HP Android bisa untuk bermain game yang akan mengisi waktu luang kamu. Tapi, kamu pernah nggak sih merasa bosen dengan font yang ada di HP Android?

Kalau pernah, tenang aja gaes! Ada loh cara mengganti font yang ada di Android menggunakan aplikasi font. Kira-kira aplikasi font Android apa aja yaa? Kalau kamu penasaran, yuk langsung disimak aja gaes!

BACA
Cara Merubah Font di Smartphone Android (Tanpa Root)

Bosen Sama Font di HP? Coba Install Aplikasi Font Android Ini!

Nah, kali ini TipsPintar.com akan mengulas aplikasi font terbaik di Android. Jadi, simak baik-baik ya gaes..

1. iFont (Expert of Fonts)

iFont (Expert of Fonts)

Aplikasi iFont (Expert of Fonts)

Aplikasi font Android yang pertama adalah iFont (Expert of Fonts). Aplikasi yang dirancang oleh Diyun ini memilik ukuran sekitar 6,7 MB dan telah di-download lebih dari 10 juta pengguna.

Aplikasi ini memiliki fungsi untuk mengubah font pada sistem HP Android kamu tanpa root. Apalagi aplikasi ini juga sudah support untuk beberapa merk HP Android yang berbeda-beda.

Baca Juga: 10 Aplikasi Unik Yang Wajib Kamu Download di Tahun 2018

2. HiFont

HiFont

Aplikasi HiFont

Aplikasi font Android terbaru yang kedua adalah HiFont. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 8,3 MB ini dirancang oleh Hi Fonts dan telah di-download lebih dari 10 juta pengguna.

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini antara lain kamu bisa mengganti font sistem HP Android. Sehingga, kamu tidak bosen dengan font yang ada di HP Android yang itu-itu saja. Banyak font yang lucu dan warna-warni di dalam aplikasi ini.

Baca Juga: 5 Aplikasi Edit Foto Agar Seperti Lukisan Keren (Gratis 100%)

3. Fonts for FlipFont Love Fonts

Fonts for FlipFont Love Fonts

Aplikasi Fonts for FlipFont Love Fonts

Aplikasi font Android terbaik yang ketiga adalah Fonts for FlipFont Love Fonts. Aplikasi yang dirancang oleh Fonts Free ini memilik ukuran sekitar 9,0 MB dan telah di-download lebih dari 1 juta pengguna.

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam font yang sangat menarik. Jadi, buat kamu yang bosan dengan font sistem HP Android yang gitu-gitu aja. Apalagi aplikasi ini tidak mengharuskan kamu untuk root HP Android terlebih dahulu.

Baca Juga: 10 Aplikasi yang Wajib di Install Saat Traveling

4. Girly Fonts for FlipFont

Girly Fonts for FlipFont

Aplikasi Girly Fonts for FlipFont

Aplikasi font Android gratis yang keempat adalah Girly Fonts for FlipFont. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 2,5 MB ini dirancang oleh Fonts Palace dan telah di-download lebih dari 1 juta pengguna.

Terdapat banyak koleksi font yang sangat girly dan cocok banget buat anak perempuan. Aplikasi font ini bisa membuat tampilan font di Android kamu menjadi lebih menarik dan cute.

Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Video Terbaik dan Gratis di iPhone

5. Font for FlipFont 50 Written

Font for FlipFont 50 Written

Aplikasi Font for FlipFont 50 Written

Aplikasi font Android tanpa root yang kelima adalah Font for FlipFont 50 Written. Aplikasi yang dirancang oleh Fonts Free ini memilik ukuran sekitar 8,4 MB dan telah di-download lebih dari 10 juta pengguna.

Aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi font yang lainnya. Terdapat banyak font yang menarik dan cute. Akan tetapi, aplikasi ini hanya support untuk Android dengan sistem 3.0 ke atas aja gaes!

Baca Juga: 10 Aplikasi Tes Psikologi Terbaik di Android (Wajib Coba!)

6. FontFix

FontFix

Aplikasi FontFix

Aplikasi font terbaik Android yang keenam adalah FontFix. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 8,0 MB ini dirancang oleh JRummy Apps dan telah di-download lebih dari 10 juta pengguna.

Pada aplikasi ini terdapat lebih dari 4.300 font untuk HP Android. Apalagi aplikasi ini juga tidak memerlukan kamu untuk di-root. Akan tetapi aplikasi ini hanya bisa support untuk OS di ataa Marshmallow.

Baca Juga: 10 Aplikasi Nelpon Gratis Tanpa Pulsa di Android (Wajib Coba!)

7. Cool Fancy Text Generator

Cool Fancy Text Generator

Aplikasi Cool Fancy Text Generator

Aplikasi font gratis di Android yang ketujuh adalah Cool Fancy Text Generator. Aplikasi yang dirancang oleh HighStarApp ini memilik ukuran sekitar 2,1 MB dan telah di-download lebih dari 100 ribu pengguna.

Aplikasi ini mampu mengubah font biasa menjadi font yang keren dan berbeda dengan yang sebelumnya. Namun, aplikasi ini tidak untuk mengubah font pada sistem. Aplikasi ini hanya untuk mengirim pesan dalam font yang berbeda dan terlihat keren.

Baca Juga: 10 Aplikasi Pelacak HP Android yang Hilang (100% Works!)

8. Stylish Fonts

Stylish Fonts

Aplikasi Stylish Fonts

Aplikasi font untuk Android yang kedelapan adalah Stylish Fonts. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 4,4 MB ini dirancang oleh Simprosys dan telah di-download lebih dari 10 juta pengguna.

Sama seperti aplikasi yang sebelumnya, aplikasi ini tidak untuk mengubah font pada sistem. Aplikasi ini hanya untuk mengubah font ketika kamu ingin mengirim pesan atau membuat caption di media sosial. Jadi, kamu hanya perlu mnegetiknya di aplikasi tersebut dan meng-copy paste-nya pada aplikasi yang kamu kirimkan pesan.

Baca Juga: 10 Aplikasi Keyboard Lengkap dengan Emoji Terbaik di Android

9. Hand Fonts for FlipFont

Hand Fonts for FlipFont

Aplikasi Hand Fonts for FlipFont

Aplikasi font Android yang kesepuluh adalah Hand Fonts for FlipFont. Aplikasi yang dirancang oleh Native Fonts ini memilik ukuran sekitar 5,8 MB dan telah di-download lebih dari 1 juta pengguna.

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi font terbaik di Android. Terdapat banyak font yang sangat menarik dan juga keren. Akan tetapi, aplikasi ini hanya bisa support untuk sistem Android 6.0 ke atas aja gaes!

Baca Juga: 10 Aplikasi Cocok Untuk Belajar Gitar Paling Mudah

10. Fonts for FlipFont Graffiti

Fonts for FlipFont Graffiti

Aplikasi Fonts for FlipFont Graffiti

Aplikasi font Android tanpa root yang kesepuluh adalah Fonts for FlipFont Graffiti. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 3,0 MB ini dirancang oleh Free Font Themes dan telah di-download lebih dari 1 juta pengguna.

Sama dengan aplikasi yang lainnya, aplikasi ini terdapat banyak font menarik. Font yang tersedia pun berupa font grafiti yang sangat keren. Akan tetapi, aplikasi ini bukan untuk merubah font sistem pada HP Android.

Nah, aplikasi hanya untuk mengubah font ketika kamu ingin mengirim pesan atau membuat caption di media sosial. Jadi, kamu hanya perlu copy dan paste tulisan yang kamu buat di aplikasi ini.

Baca Juga: 20 Aplikasi Nada Dering Terbaik untuk Android 2018

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan aplikasi font Android tanpa root. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, langsung tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top