Intermezzo

10 Barang Paling Aneh yang Diciptakan Orang Jepang

Home / Intermezzo / 10 Barang Paling Aneh yang Diciptakan Orang Jepang

Barang Teraneh yang Diciptakan Orang Jepang

Seperti yang kita ketahui, kalau Jepang merupakan salah satu negara dengan kemajuan teknologi paling cepat di dunia. Karena, di negara ini tercipta banyak sekali ilmuwan teknologi dan berbagai macam alat-alat teknologi yang bermanfaat. Saking majunya, di Jepang ada loh teknologi Jepang yang belum ada di negara lain.

Makanya gak heran, kalau negara yang pernah menjajah Indonesia ini pesat banget perkembangan teknologinya. Apalagi mereka menciptakan beberapa barang teraneh yang kita pun gak bakalan kepikiran untuk membuatnya.

Ada apa aja sih, barang teraneh yang diciptakan orang Jepang? Kalau penasaran, langsung simak aja nih!

Lucu Banget! Ini Barang Teraneh yang Diciptakan Orang Jepang

Ternyata Jepang bukan hanya terkenal sebagai negara dengan kebiasaan paling unik aja. Tapi, mereka juga menciptakan barang unik dan aneh, seperti berikut ini!

1. Gunting Kuku Berjama’ah

Barang Teraneh yang Diciptakan Orang Jepang

Gunting Kuku Berjama’ah

Barang teraneh yang ciptakan orang Jepang pertama adalah gutning kuku berjama’ah. Mungkin orang Jepang sangat menghargai waktu banget ya, makanya mereka menciptakan gunting kuku sekaligus 5, agar bisa memotong 5 sekaligus dalam 1 kali ketukan. Tapi, apa gak seram ya, kalau melenceng?

2. Sepatu Pembersih

Barang Teraneh yang Diciptakan Orang Jepang

Sepatu Pembersih

Barang paling aneh yang diciptakan orang Jepang kedua adalah sepatu pembersih. Seperti yang kita ketahui, kalau orang Jepang memang menghargai waktu banget. Makanya gak heran kalau mereka sangat multitasking.

Saking multitaskingnya mereka juga menciptakan sepatu yang lengkap dengan sapu dan pengki (tempat untik mengumpulkan sampah). Jadi, sekalian kerja kamu juga bisa sekalian bersih-bersih deh!

3. Tangan Sandaran Portabel

Barang Teraneh yang Diciptakan Orang Jepang

Tangan Sandaran Portabel

Barang teraneh yang ciptakan orang Jepang ketiga adalah tangan sandaran portabel. Tidak bisa dipungkiri kalau banyak sekali pekerja di Jepang yang lembur, karena mereka menginginkan kecepatan. Makanya gak ada waktu untuk pulang ke rumah hanya untuk sekedar beristirahat.

Oleh sebab itu, banyak juga pekerja yang justru tidur di kantor. Namun, kalau tidurnya di atas meja akan menyebabkan pegal-pegal. Mereka kemudian menyiptakan tangan sandaran portabel yang bisa dipasang dimanapun termasuk bangku kantor.

4. Helm Pemijat

Barang Teraneh yang Diciptakan Orang Jepang

Helm Pemijat

Barang paling aneh yang diciptakan orang Jepang keempat adalah helm pemijat. Kata siapa helm pemijat cuma ada di film aja? Ternyata Jepang memang benar-benar menciptakannya, sehingga siapapun yang sedang merasakan pusing bisa langsung menggunakannya.

5. Topi Bantal

Barang Teraneh yang Diciptakan Orang Jepang

Topi Bantal

Barang teraneh yang ciptakan orang Jepang kelima adalah topi bantal. Yups, seperti yang sudah dibahas sebelumnya, kalau orang Jepang sangat pekerja keras. Makanya banyak yang dari mereka justru tidur di kantor untuk menghemat waktu.

Oleh sebab itu, mereka menciptakan topi yang sekaligus bantal. Jadi, penggunanya bisa langsung menggunakannya baik di lantai maupun di tembok. Gimana, gaes menurut kamu topi portabel ini?

6. Kotak Colek Pipi Digital

Barang Teraneh yang Diciptakan Orang Jepang

Kotak Colek Pipi Digital

Barang paling aneh yang diciptakan orang Jepang keenam adalah kotak colek pipi digital. Nah, untuk menghilangkan rasa bosan, orang Jepang menciptakan mainan unik yaitu kotak colek pipi digital. Jadi, kamu bisa memasukan jari ke dalam kotak untuk bisa merasakan sensai mencolek pipi.

Eits, ternyata jari kamu juga terlihat pada layar digitalnya juga loh! Kalau barang paling aneh ini sudah diciptakan sejak tahun 90-an, pasti bakalan jadi barang yang paling hitz di tahun 90’an ya gaes!

7. Sleeping Bag Celana

Barang Teraneh yang Diciptakan Orang Jepang

Sleeping Bag Celana

Barang teraneh yang ciptakan orang Jepang kesembilan adalah sleeping bag celana. Nah, buat kamu yang suka banget traveling ke destinasi alam, khususnya di wilayah dengan suhu dingin. Pasti membutuh sleeping bag ini loh! Apalagi sleeping bagnya ada kakinya.

Sehingga memudahkan para penggunaanya untuk tetap menggunakannya walaupun ingin berjalan. Gimana, keren kan gaes? Tapi, kalau keluar malam-malam di gunung pakai ini sih bakalan seram banget!

8. Peta Garuk Pada Baju

Barang Teraneh yang Diciptakan Orang Jepang

Peta Garuk Pada Baju

Barang paling aneh yang diciptakan orang Jepang kedelapan adalah peta garuk pada baju. Mungkin kelihatannya seperti tabel matematika ya, tapi ternyata tabel tersebut untu memberitahu orang saat badan kita di bagian belakang.

Jadi, kamu tinggal memberikan letak garuknya. Contohnya kamu merasa gatal di bagian 7F. Nah, orang dimintain tolong langsung mengetahui deh letak gatalnya. Gimana, mudah banget kan?

9. Payung Kacamata

Barang Teraneh yang Diciptakan Orang Jepang

Payung Kacamata

Barang teraneh yang ciptakan orang Jepang kesembilan adalah payung kacamata. Yups, payung ini akan memudahkan penggunaanya dalam melihat sekeliling. Karena, selama ini kita menggunakan payung di atas kepala supaya terlihat namun tetap kecipratan air hujan. Oleh sebab itu, dibuatkan bentuk kacamata yang transparan.

10. Celana Anti Gerah

Barang Teraneh yang Diciptakan Orang Jepang

Celana Anti Gerah

Barang paling aneh yang diciptakan orang Jepang terakhir adalah celana anti gerah. Ternyata gak cuma celana aja tapi ada baju juga, celana dan baju ini terdapat kipas angin di dalamnya. Sehingga si pengguna tidak akan merasa panah atau gerah. Karena sudah terdapat kipas angin di dalamnya.

Artikel Menarik Lainnya!

So, bagaimana sobat pintar? Sekarang kamu sudah tau kan apa aja sih barang teraneh yang diciptakan orang Jepang. Nah, jangan lupa untuk share artikel mengenai daftar barang teraneh yang diciptakan orang Jepang ini ke sobat pintar lainnya.

Supaya mereka juga tau apa aja sih barang teraneh yang diciptakan orang Jepang. Oh iya, kalau kamu punya kritik dan saran mengenai daftar barang teraneh yang diciptakan orang Jepang ini, bisa langsung tulis aja di kolom komentar bawah sini ya ?

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top