Tech-Fun!

5 Negara dengan Kemajuan Teknologi Paling Cepat di Dunia

Negara dengan Kemajuan Teknologi Paling Cepat

Sudah tidak heran ya gaes, kalau nantinya ada beberapa pekerjaan yang digantikan oleh teknologi seperti contohnya kasir. Walaupun begitu, ternyata masih ada kok pekerjaan yang tidak tergantikan oleh teknologi seperti contohnya dokter.

Walaupun teknologi sudah mengusai berbagai negara di belahan bumi ini, akan tetapi ada juga kok teknologi yang mustahil ada di kehidupan nyata. Oh iya, jika sebelumnya kita sudah membahas beberapa ibu kota negara paling canggih di dunia. Ternyata ada juga loh negara dengan kemajuan teknologi tercepat di dunia.

Nah, berikut ini kita sudah rangkum beberapa negara dengan kemajuan teknologi paling cepat di dunia!

Indonesia Kalah! Ini Negara dengan Kemajuan Teknologi Paling Cepat

Kalau negara dengan kemajuan teknologi paling cepat berikut ini sih udah pasti termasuk salah satu negara dengan koneksi internet paling cepat di dunia gaes!

1. Jerman

Negara dengan Kemajuan Teknologi Paling Cepat

Negara Jerman

Negara dengan kemajuan teknologi paling cepat di dunia yang pertama adalah Jerman. Negara yang terletak di bagian Eropa Barat ini memang nggak perlu diragukan lagi deh soal teknologinya gaes. Jerman sangat terkenal sekali dengan teknologi dirgantaranya.

Selain itu, Jerman juga sangat maju sekali dalam teknologi militernya. Makanya nggak heran kalau Jerman membuat tank maupun pesawat tempur yang cukup kuat seperti yang ada di film perang deh pokoknya. Kemudian negara ini juga sangat keren sekali loh bidang arsitekturnya, sehingga bangunan yang dibuat oleh orang Jerman akan sangat megah dan berkelas.

2. Korea Selatan

Negara dengan Kemajuan Teknologi Paling Cepat

Negara Korea Selatan

Negara dengan kemajuan teknologi tercepat di dunia yang kedua adalah Korea Selatan. Pasti kamu tau dong yaa negara yang menghasilkan banyak sekali film romantis sepanjang masa ini? Yups, negara Korea Selatan juga menjadi salah satu negara dengan perkembangan teknologinya yang pesat gaes.

Hal ini terlihat sekali dengan kemajuan teknologinya di bidang industri smartphone. Salah satunya adalah Samsung, smartphone dengan kamera terbaik ini sudah merajai hampir seluruh pasar dunia. Nggak hanya itu, Korea Selatan juga terkenal sekali sebagai negara yang maju dalam membuat robot.

3. Jepang

Negara dengan Kemajuan Teknologi Paling Cepat

Negara Jepang

Negara dengan kemajuan teknologi paling cepat di dunia yang ketiga adalah Jepang. Negara yang terletak di Asia Timur ini juga nggak perlu diragukan lagi deh soal kecanggihan teknologinya. Seperti yang kita ketahui kalau Jepang kerap sekali membuat robot tercanggih yang mirip dengan manusia.

BACA
10 Website Tertua di Dunia, Bahkan Sebelum Yahoo! dan Google Ada

Nggak hanya itu aja sih, di Jepang kamu bisa menemukan teknologi unik yang belum ada di negara lain. Nggak heran sih emang kalau Jepang menjadi negara penghasil mesin terbaik di dunia saat ini dan kendaraan buatan Jepang pun saat ini sudah menguasai pasar di Indonesia bahkan di dunia.

4. Amerika Serikat

Negara dengan Kemajuan Teknologi Paling Cepat

Negara Amerika Serikat

Negara dengan kemajuan teknologi tercepat di dunia yang keempat adalah Amerika Serikat. Pasti kamu tau dong organisasi NASA? Yups, NASA ini merupakan organisasi atau lembaga buatan orang Amerika Serikat. Mereka ingin sekali menjadi negara yang pertama kali mengeksplorisasi dunia luar angkasa dan ingin meneliti kejadian aneh di luar angkasa.

Nggak hanya itu aja, Amerika Serikat juga sangat terkenal sekali teknologi perangkat lunaknya. Makanya perusahaan besar seperti Intel, Dell dan lain sebagainya ini terdapat di Amerika Serikat. Selain itu, di Amerika Serikat juga ada organisasi hacker yang paling ditakuti di dunia loh gaes.

5. China

Negara dengan Kemajuan Teknologi Paling Cepat

Negara China

Negara dengan kemajuan teknologi paling cepat di dunia yang terakhir adalah China. Negara yang terletak di bagian Asia Timur ini memiliki ibu kota Beijing dan menjadi negara dengan perkembangan teknologi yang sangat tinggi dibandingkan Indonesia.

Yaa, walaupun ada beberapa HP China yang nggak laku di Indonesia, akan tetapi teknologi sangat laku sekali di pasaran Indonesia bahkan dunia. Walaupun negara ini dikenal sebagai negara penjiplak produk HP. China juga menciptakan banyak aplikasi yang laku di pasaran. Salah satunya aplikasi live streaming seperti Mono Live.

Artikel Menarik Lainnya!

So, bagaimana sobat pintar? Sekarang kamu sudah tau kan ada apa aja sih negara dengan kemajuan teknologi paling cepat di dunia. Nah, kamu jangan lupa juga ya untuk share artikel mengenai daftar negara dengan kemajuan teknologi paling cepat di dunia ini ke sobat pintar lainnya.

Supaya mereka juga tau ada apa aja sih daftar negara dengan kemajuan teknologi paling cepat di dunia ini. Oh iya, kalau kamu punya kritik dan saran mengenai daftar negara dengan kemajuan teknologi paling cepat di dunia ini, bisa langsung tulis aja di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top