Games

5.000+ Damage! Ini Build Beatrix Tersakit di Mobile Legends

Home / Games / Mobile Legends / 5.000+ Damage! Ini Build Beatrix Tersakit di Mobile Legends

Beatrix

Beatrix merupakan hero Marksman di Mobile Legends yang memiliki kemampuan bertarung sangat unik, namun mematikan. Apalagi jika kamu menggunakan build Beatrix yang tepat, hero ini mampu memberikan damage yang sangat besar baik saat berada di early game maupun late game.

Bagi kamu yang ingin coba menggunakan hero Beatrix ini, tapi masih mencari-cari build yang tepat dan tersakit untuknya, tidak perlu khawatir. Sebab, kali ini TipsPintar akan memberikan rekomendasi build Beatrix tersakit di Mobile Legends yang pastinya wajib dicoba, terlebih oleh kamu user Marksman di Mobile Legends.

Beatrix, Hero Marksman dengan Kemampuan Mematikan

Beatrix termasuk salah satu hero Mobile Legends yang memiliki tingkat kesulitan untuk dikuasai sangat tinggi, karena skill yang dimilikinya sangat banyak dan bisa membuat kamu bingung.

Meskipun begitu, jika kamu berhasil menguasai dan mengendalikan hero ini dengan baik, maka tentu naik peringkat Rank ke tear Mythic dengan cepat bukanlah yang mustahil untuk didapatkan.

Beatrix sendiri dijual seharga 32.000 BP atau 599 Diamond, jadi pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya supaya bisa mendapatkan hero ini.

Nah, jika kamu penasaran dengan build yang tepat untuk Beatrix serta ingin mengetahui cara menguasai hero Beatrix, simak sampai habis ulasan berikut ini ya.

Rekomendasi Build Beatrix Tersakit di Mobile Legends

Beatrix, Hero Marksman dengan Kemampuan Mematikan

Beatrix, Hero Marksman dengan Kemampuan Mematikan

Hal yang harus dilakukan sebelum ingin membuat kemampuan menyerang Beatrix menjadi lebih kuat dan mematikan, yaitu adalah dengan memasangkan settingan build yang tepat untuknya. Tidak hanya itu, kemampuan bertarung Beatrix juga akan jadi lebih maksimal lagi saat kamu menggunakan build yang tepat untuknya.

So, berikut rekomendasi build Beatrix tersakit yang bisa kamu coba di dalam pertandingan Mobile Legends.

1. Build Beatrix Tersakit

Build Beatrix Tersakit

Build Beatrix Tersakit

Susunan build yang pertama adalah build Beatrix yang bisa menghasilkan damage sangat sakit dan mematikan kepada hero lawan. Jika kamu menggunakan settingan build ini, maka Beatrix bisa menghabisi lawannya hanya dalam beberapa detik saja.

  • Warrior Boots: Item sepatu ini membuat Beatix bisa mendapatkan tambahan Movement Speed dan atribut armor sehingga saat berlari ia tidak mudah dikalahkan oleh lawannya.
  • Blade of Despair: Dengan item ini, Beatrix bisa memperoleh peningkatan pada Physical Attack-nya yang sangat tinggi. Selain itu, item ini juga bisa memberikan tambahan Movement Speed yang cukup besar untuk Beatrix.
  • Hunter Strike: Item ini akan memberikan Physical Attack dan Physical Penetration yang bisa digunakan untuk melawan hero yang memiliki defense tinggi. Tidak hanya itu, item Hunter Strike ini juga memiliki pasif yang bisa memberikan tambahan Movement Speed sebesar 50%, sehingga kamu bisa mengejar hero lawan dengan lebih cepat.
  • Demon Hunter Sword: Berkat item ini, Beatrix bisa memperoleh Attack Speed yang cukup tinggi dan juga dapat mengurangi nilai Armor milik hero lawan. Item yang sering digunakan oleh Marksman ini juga cocok digunakan oleh Beatrix saat ingin mengalahkan lawan yang memiliki jumlah HP yang tebal.
  • Malefic Roar: Item ini bisa digunakan untuk mengurangi defense Armor milik lawan dan juga Armor Turret lawan. Artinya, Beatrix bisa dengan mudah dan cepat menghancurkan turret lawan berkat item Attack ini.
  • Immortality: Item ini membuat Beatrix bisa hidup kembali setelah terbunuh oleh hero lawan. Dengan begitu, Beatrix bisa memiliki kesempatan untuk melarikan diri sehingga ia tidak mudah dikalahkan oleh lawannya.

2. Build Beatrix untuk Farming

Build Beatrix untuk Farming

Build Beatrix untuk Farming

Dengan menggunakan susunan build ini, maka Beatrix tentu akan lebih mudah untuk melakukan farming dan bisa naik level dengan cepat.

  • Flame Hunter’s Warrior Boots: Dengan item ini, Beatrix bisa berlari dan melakukan Farming dengan lebih cepat, karena ia mendapatkan tambahan Movement Speed yang tergolong tinggi. Selain itu, item sepatu yang dikombinasikan dengan item jungle ini membuat Beatrix bisa membersihkan creep dan minion dengan lebih mudah. Tidak hanya bisa memberikan damage yang besar ke creep dan minion, item ini juga bisa digunakan untuk memberikan damage hero lawan.
  • Blade of Despair: Item Attack ini bisa memberikan Beatrix berupa tambahan Physical Attack yang sangat tinggi dan Movement Speed yang cukup besar. Dengan begitu, Beatrix bisa mengalahkan hanya dengan beberapa kali serangan saja dan juga bisa melarikan diri dengan cepat saat mau dihabisi oleh lawannya.
  • Demon Hunter Sword: Item ini membuat Beatrix bisa meningkatkan Attack Speed yang cukup tinggi, serta bisa mengurangi defense Armor milik lawannya. Artinya, item Attack ini cocok digunakan untuk mengalahkan hero Tank yang memiliki defense Armor yang kuat.
  • Haas’s Claw: Dengan item ini, Beatrix bisa mendapatkan pasif Lifesteal yang cukup tinggi sehingga ia tidak akan mudah dikalahkan. Bahkan, saat HP Beatrix berada di bawah 50%, item ini akan memberikan tambahan Lifesteal yang cukup besar.
  • Hunter Strike: Ketika menggunakan item ini, Beatrix mampu mengalahkan hero lawan yang memiliki Armor tinggi dengan mudah. Sebab, ia mendapatkan tambahan Attack Speed yang terbilang tinggi dan juga bisa mengurangi Armor milik lawannya berkat item Attack ini.
  • Malefic Roar: Pasif yang dimiliki oleh item ini mampu menembus defense hero Tank atau Fighter lawan yang tebal dengan mudah.

3. Build Beatrix Semi Defense

Build Beatrix Semi Defense

Build Beatrix Semi Defense

Settingan build ini sangat cocok digunakan saat kamu bertemu dengan hero lawan yang memiliki damage tinggi. Sebab, dengan menggunakan build semi defense, maka Beatrix akan menjadi sangat kuat dan juga tidak mudah dikalahkan oleh lawannya.

  • Warrior Boots: Item sepatu ini membuat Beatrix dapat melakukan perpindahan lane dengan lebih cepat dan tidak mudah dikalahkan oleh hero yang memiliki tipe serangan Physical, karena ia mendapatkan tambahan Movement Speed yang cukup tinggi dan juga Armor.
  • Blade of Despair: Salah satu item termahal di Mobile Legends ini mampu memberikan tambahan Physical Attack yang sangat tinggi kepada Beatrix. Hal itu membuat Beatrix bisa memberikan damage yang besar ke lawannya, sehingga ia bisa melenyapkan lawan tersebut dengan lebih cepat.
  • Hunter Strike: Sebagai item Attack, aspek menyerang yang dimiliki oleh item Hunter Strike ini
  • Wind of Nature: Item ini memiliki pasif-unik yang membuat Beatrix bisa immune terhadap semua serangan Basic Attack lawan dengan tipe Physical selama 2 detik.
  • Brute Force Breastplace: Item defense ini sangat cocok digunakan untuk bertahan dari serangan hero lawan yang menggunakan skill atau basic attack dan juga defense yang didapatkan bisa di stack hingga 5 kali, sehingga Beatrix tidak akan mudah dikalahkan terutama di early game.
  • Athena’s Shield: Dengan item ini, Beatrix tidak akan mudah dihabisi oleh hero lawan dengan tipe serangan Magic Damage tinggi.

Itulah beberapa rekomendasi build yang tepat untuk hero Beatrix yang bisa kamu coba di dalam pertandingan. Perlu diingat, gunakan susunan build tersebut sesuai dengan keadaan tim dan lawan ya.

Penjelasan Skill Beatrix

Penjelasan Skill Beatrix

Penjelasan Skill Beatrix

Beatrix adalah salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki skill sangat banyak, unik, tetapi mematikan. Jika sudah memahami semua skill yang dimiliki Beatrix, maka tentunya kamu bisa mengendalikan hero ini dengan lebih mudah. Berikut penjelasan lebih lengkapnya seputar skill Beatrix.

1. Skill Pasif: Mechanical Genius

Skill Pasif Beatrix

Skill Pasif Beatrix

Beatrix dibekali dengan 4 jenis senjata yang berbeda-beda, di antaranya adalah Nibiru, Bennett, Renner, dan Wesker.  Senjata-senjata tersebut memiliki kemampuan dan keunikan tersendiri yang mana kamu bisa membawa 2 jenis senjata sekaligus saat bertarung.

Untuk mengetahui info tersakit kemampuan semua senjata yang dimiliki Beatrix, simak ulasan berikut ini.

Nibiru: Adalah senjata Beatrix dengan kemampuan menembak layaknya seperti senjata Submachine Gun. Senjata ini sangat cocok digunakan untuk pertarungan jarak dekat.

Bennett: Adalah senjata Beatrix yang bisa menghasilkan damage area sama seperti senjata jenis Pelontar Granat. Kamu bisa menggunakan senjata ini untuk membersihkan minion atau mencicil darah lawan.

Renner: Adalah senjata Beatrix dengan kemampuan menembak jarak jauh yang mematikan layaknya seperti senjata jenis Sniper. Senjata ini sangat cocok digunakan untuk memberikan damage ke lawan dari jarak menengah hingga jauh.

Wesker: Adalah senjata Beatrix yang bisa menghasilkan damage besar dalam waktu yang singkat. Senjata dengan kemampuan menembak yang sama seperti senjata Shotgun ini bisa dijadikan sebagai senjata andalan untuk menghabisi lawan dengan cepat.

2. Skill 1: Masterfur Gunner

Skill 1 Beatrix

Skill 1 Beatrix

Di dalam pertandingan, Beatrix akan membawa 2 jenis senjata yang berbeda. Kamu bisa menggunakan skill ini untuk mengganti jenis senjata yang dipakai oleh Beatrix.

3. Skill 2: Technical Reposition

Skill 2 Beatrix

Skill 2 Beatrix

Skill ini membuat Beatrix bisa melakukan lompatan ke arah yang kamu tentukan. Dengan begitu, kamu bisa mengejar hero lawan yang kabur atau melarikan diri dengan lebih efektif. Selain itu, ketika mengaktifkan skill 2, maka peluru yang digunakan oleh Beatrix otomatis akan terisi penuh lagi.

4. Skill 3: Renner’s Apathy, Bennett’s Rage, Wesker’s Elation & Nibiru’s Passion

Skill 3 Beatrix

Skill 3 Beatrix

Beatrix memiliki empat jenis skill 3 dengan kemampuan dan fungsi yang berbeda-beda . Cooldown akan otomatis ke-reset saat Beatrix berganti senjata yang baru.

Nah, berikut penjelasan seputar fungsi dan kemampuan dari semua senjata milik Beatrix:

Renner’s Apathy: Beatrix menggunakan Renner dengan tenang di Battlefield untuk membidik lawan. Ketika menggunakan skill ini, dia akan memberikan Physical Damage yang tinggi kepada lawan pertama yang terkena hit. Skill ini memperoleh Physical Lifesteal tapi tidak terpengaruh oleh Spell Vamp.

Nibiru’s Passion:  Beatrix menarik pelatuk untuk menyambut lawan yang mendekat dengan 6 tembakan untuk memberikan Physical Damage pada setiap Hit. Skill ini mendapatkan Physical Lifesteal, tetapi tidak terpengaruh oleh Spell Vamp.

Wesker’s Elation: Beatrix mengangkat Wesker dan menembakkan peluru yang memberikan Physical Damage setiap kali mengenai lawan. Skill ini mendapatkan Physical Lifesteal, tetapi tidak terpengaruh oleh Spell Vamp.

Bennett’s Rage:  Beatrix menggunakan senjata Bennett dan menyerang lawan dengan cara memborbardir ke area yang ditentukan. Setiap bombardir menyebabkan efek Slow kepada target dan Physical Damage kepada lawan yang terkena hit.

5. Need Backup (Skill untuk Mengganti Senjata)

Skill Pengganti Senjata Beatrix

Skill Pengganti Senjata Beatrix

Need Backup merupakan skill Beatrix yang bisa kamu gunakan untuk bertukar jenis senjata. Skill ini akan aktif ketika Beatrix tidak menerima damage dari lawannya selama 3 detik. Namun, saat menggunakan skill ini, pastikan kamu tidak sedang melawan hero lawan yang memiliki efek Crowd Control, supaya pertukaran senjatanya berhasil.

Harga Hero Beatrix

Nama HeroBattle PointDiamondTicket
Beatrix32000599

Baca juga : Daftar Harga Hero Mobile Legends

Emblem yang Tepat untuk Beatrix

1. Custom Marksman Emblem

Custom Emblem Marksman Beatrix

Custom Emblem Marksman Beatrix

Dengan menggunakan settingan Marksman Emblem seperti yang ada di atas, maka Beatrix akan mendapatkan tambahan Physical Lifesteal dan Movement Speed yang cukup tinggi, dimana Beatrix tidak memiliki nilai Lifesteal yang cukup baik untuk bisa bertahan dari serangan lawannya.

2. Custom Assassin Emblem

Custom Emblem Assassin Beatrix

Custom Emblem Assassin Beatrix

Selain Custom Marksman Emblem, Custom Assassin Emblem juga sangat cocok digunakan oleh hero Beatrix. Sebab, settingan Emblem ini bisa meningkatkan Movement Speed dan juga Physical PEN milik Beatrix, sehingga serangannya nanti bisa menjadi lebih kuat dan mematikan.

Spell yang Tepat untuk Beatrix

1. Flicker

Spell Flicker

Spell Flicker

Flicker adalah salah satu jenis Battle Spell yang membuat Beatrix bisa mengejar lawannya dengan lebih mudah. Selain itu, Beatrix juga mampu meloloskan diri dari kejaran lawannya dengan cara mengkombinasikan skill 2 dan Spell Flicker ini.

Artinya, penggunaan Spell Flicker akan sangat berguna bagi Beatrix baik untuk mengejar hero lawan yang sekarat atau melarikan diri dari kejaran hero lawan.

2. Aegis

Spell Aegis

Spell Aegis

Spell selanjutnya yang cocok digunakan oleh Beatrix adalah Aegis. Spell ini bisa dipakai untuk memberikan efek Shield atau tameng pada Beatrix. Efek Shield ini bisa menahan damage yang didapatkan dan besar damage yang ditahan akan bertambah seiring level Beatrix bertambah juga.

Tidak hanya Beatrix saja yang bisa mendapatkan efek Shield, tapi Spell Aegis juga bisa memberikan efek yang sama kepada hero satu tim di sekitar yang memiliki HP paling rendah. Namun, untuk damage yang bisa ditampung oleh Shield rekan setim itu berkurang sebesar 30% alias tidak sebanyak pengguna asli Spell Aegis nya.

Tips Bermain Beatrix

Untuk bisa menguasai hero Beatrix dan memenangkan pertandingan, tentunya dibutuhkan kemampuan penggunaan hero Beatrix yang baik. Selain itu, menggunakan strategi yang tepat juga tidak kalah penting untuk bisa memenangkan pertandingan dengan lebih mudah.

Lalu bagaimana cara menggunakan atau bermain hero Beatrix yang tepat? Bagi kamu yang penasaran, simak baik-baik penjelasan di bawah ini ya.

1. Pahami Fungsi dan Kemampuan dari Setiap Senjata

Pahami Fungsi dan Kemampuan dari Setiap Senjata

Pahami Fungsi dan Kemampuan dari Setiap Senjata

Tips bermain Beatrix yang pertama adalah dengan memahami fungsi dan kemampuan dari setiap senjata yang dimiliki Beatrix. Jika sudah memahami dan mengetahui fungsi dari setiap senjata milik Beatrix, maka kamu bisa memasimalkan kemampuan senjata-senjata tersebut sesuai dengan kondisi di dalam pertandingan.

2. Gunakan Kombinasi Senjata Beatrix Terbaik

Gunakan Kombinasi Senjata Beatrix Terbaik

Gunakan Kombinasi Senjata Beatrix Terbaik

Bagi kamu yang masih belajar menggunakan hero Beatrix, mungkin kamu bisa menggunakan beberapa kombinasi senjata Beatrix yang tepat sesuai dengan kondisi supaya bisa memenangkan pertandingan dengan lebih mudah.

Berikut kombinasi senjata Beatrix terbaik yang bisa kamu gunakan di dalam pertandingan:

  • Renner + Bennett: Kamu bisa menggunakan kombinasi senjata ini saat ingin menghancurkan turret lawan dengan lebih cepat.
  • Nibiru + Renner: Kombinasi senjata ini sangat bisa diandalkan saat berada di situasi apapun. Kamu bisa menyerang lawan dari jarak dekat menggunakan senjata Nibiru, dan memberikan damage ke lawan dari jarak jauh menggunakan senjata Renner.
  • Nibiru + Bennett: Jika kamu berada dalam keadaan terdesak, kombinasi senjata ini sangat cocok untuk situasi tersebut. Sebab, damage area yang dihasilkan dari kombinasi senjata ini mampu membersihkan minion yang banyak dalam waktu singkat.
  • Renner + Wesker: Pada saat kamu ingin menghabisi lawan dengan cepat secara tiba-tiba, kombinasi senjata ini sangatlah tepat untuk digunakan saat berada di kondisi tersebut. Hal ini dikarenakan damage yang dihasilkan dari senjata Renner dan Wesker itu lebih sakit dibanding dengan senjata Beatrix lainnya.

3. Jaga Jarak dengan Lawan

Jaga Jarak dengan Lawan

Jaga Jarak dengan Lawan

Menjaga jarak pada saat bertarung tentunya menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan pada saat kamu menggunakan hero Marksman seperti Beatrix. Sebab, role ini biasanya sangat lemah saat diserang dari jarak dekat dan akan menjadi kuat saat melakukan serangan dari jarak menengah hingga jauh.

Apalagi HP yang dimiliki Beatrix tergolong rendah dan tipis, jadi akan sangat berbahaya jika Beatrix tidak bisa menjaga jarak dari serangan lawannya. Kamu bisa memanfaatkan skill 2 Beatrix untuk berpindah-pindah tempat sehingga lawan tidak akan mudah menyerang dan mengalahkan kamu.

4. Memaksimalkan Penggunaan Skill 3

Makmasimalkan Penggunaan Skill 3

Makmasimalkan Penggunaan Skill 3

Tips terakhir saat bermain Beatrix adalah dengan memaksimalkan penggunaan skill 3 Beatrix. Dengan begitu, kamu bisa melumpuhkan lawan dan memenangkan pertandingan dengan lebih mudah.

Jika kamu bertarung dalam jarak dekat, sebaiknya kamu menggunakan senjata Wesker (Shotgun), karena senjata tersebut sangat efektif jika digunakan untuk menyerang sekaligus menghabisi hero lawan dari jarak dekat.

Sedangkan, ketika kamu bertarung dengan hero lawan dari jarak jauh, kamu bisa menggunakan senjata Renner (Sniper) untuk memberikannya damage dari jarak jauh. Selain itu, senjata Renner juga sangat cocok digunakan pada saat kamu kesulitan Farming di lane dan ingin menyerang lawan dari jarak jauh.

Sementara itu, untuk senjata Bennet bisa kamu gunakan saat ingin memberikan damage area ke hero lawan. Kamu juga bisa menggunakan senjata Bennet untuk mengganggu lawan untuk mencicil darahnya, karena senjata ini cukup berguna untuk mengganggu mereka yang sedang berkumpul.

Nah, untuk jenis senjata Nibiru bisa kamu gunakan di segala situasi dan keadaan. Hal itu dikarenakan damage yang dihasilkan sangat besar dan mematikan. Selain itu, senjata Nibiru juga sangat efektif digunakan untuk membersihkan creep atau minion lawan.

Cara Mengalahkan Beatrix

Meskipun Beatrix memiliki kemampuan yang mematikan dan pergerakan cukup lincah, namun bukan berarti hero ini tidak bisa dikalahkan oleh hero lainnya. Beatrix tetap bisa dikalahkan dengan mudah apabila kamu sudah memahami apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, serta hero counter-nya.

Dengan begitu, kamu bisa mengetahui celah untuk mengalahkan hero ini. Lalu apa saja kelebihan, kekurangan hingga hero yang bisa mengalahkan Beatrix dengan mudah? Untuk mengetahuinya, yuk, simak ulasan berikut ini.

1. Kelebihan Beatrix

  • Mampu memberikan damage yang besar saat berada di early game maupun late game.
  • Bisa membersihkan minion atau creep dengan sangat cepat.
  • Memiliki pergerakan yang sangat lincah sehingga tidak mudah untuk di-lock oleh lawan.
  • Semua senjata dan serangan miliknya bisa menghasilkan damage yang sangat mematikan.

2. Kelemahan Beatrix

  • Tidak mudah untuk digunakan.
  • Lemah terhadap efek Crowd Control.
  • Sulit untuk melawan hero yang memiliki mobilitas tinggi.

3. Hero Counter Beatrix

Setelah mengetahui kelebihan dan kelemahan yang dimiliki oleh Beatrix, cara mengalahkan Beatrix selanjutnya adalah dengan menggunakan hero counter Beatrix. Nah, berikut hero counter Beatrix yang ada di Mobile Legends berdasarkan masing-masing role-nya.

Hero Assassin: Saber

Saber

Saber

Hero counter Beatrix yang pertama adalah Saber. Hero dengan role Assassin ini dapat dengan mudah mengunci Beatrix berkat skill 3 miliknya. Dengan skill tersebut, Saber bisa membuat Beatrix berhenti seketika untuk menerbangkannya ke udara dan memberikan damage yang besar untuk Beatrix.

Tidak hanya itu, Saber juga memiliki skill 2 yang bisa digunakan untuk mendekati Beatrix dengan lebih mudah. Nah, jika ingin menghabisi Beatrix dengan lebih mudah dan cepat adalah menggunakan combo skill Saber.

Untuk combo skill Saber itu diawali dengan mengaktifkan skill 1 terlebih dahulu untuk mencicil darah Beatrix dan menghancurkan armor Beatrix.  Setelah itu, gunakan skill 3 Saber untuk memberikan damage yang besar ke Beatrix, dan yang terakhir kamu bisa melarikan diri atau mengejar Beatrix jika masih tetap hidup menggunakan skill 2 Saber.

Jika diurutkan, maka bentuk combo skill Saber adalah:

Skill 1 > Skill 3 > Skill 2

Hero Mage: Eudora

Eudora

Eudora

Hero selanjutnya yang bisa counter bahkan mengalahkan Beatrix adalah Eudora. Hero Mage yang memiliki combo skill mematikan ini mampu mengalahkan atau menghabisi Beatrix dengan sangat mudah. Apalagi jika kamu menggunakan build yang tepat untuk Eudora, pastinya Beatrix bisa lenyap hanya dalam sekali combo saja.

Cara menggunakan combo skill Eudora adalah dengan menyerang menggunakan skill 2 terlebih dahulu untuk menghentikan pergerakan Beatrix selama beberapa detik. Kemudian gunakan skill 3 Eudora yang bisa menghasilkan damage besar kepada Beatrix, dan terakhir habisi Beatrix dengan mengaktifkan skill 1 Eudora.

Jika diurutkan, maka bentuk combo skill Eudora adalah:

Skill 2 > Skill 3 > Skill 1

Hero Tank: Belerick

Belerick

Belerick

Salah satu hero Tank di Mobile Legends yang bisa Counter serta melumpuhkan Beatrix adalah Belerick. Hero ini tentunya tidak akan mudah dikalahkan oleh Beatrix, karena memiliki durabilitas/pertahanan yang sangat kuat.

Nah, cara terbaik untuk mengalahkan Beatrix adalah dengan menggunakan combo skill milik Belerick. Combo skill Belerick itu diawali dengan penggunaan skill 2 terlebih dahulu untuk mengejar hero lawan, lalu cicil darahnya menggunakan basic attack.

Setelah itu, gunakan skill 3 Belerick untuk menghentikan pergerakan Beatrix selama beberapa detik dan memberikan damage yang cukup besar. Kemudian yang terakhir gunakan skill 1 Belerick untuk memberikan damage lagi dan efek slow selama beberapa detik.

Jika diurutkan, maka bentuk combo skill Belerick adalah:

Skill 2 > Bassic Attack > Skill 3 > Skill 1

Dengan menggunakan combol skill tersebut, maka Beatrix pastinya tidak akan bergerak dan akan lebih mudah untuk dikalahkan.

Itulah penjelasan seputar build Beatrix, penjelasan skill Beatrix, tips menggunakan Beatrix, hingga cara mengalahkan Beatrix. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kamu ya. Semoga bermanfaat!

Baca Juga Build Item Hero Mobile Legends Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top