Games

Auto Savage! Ini Build Paquito Tersakit Mobile Legends

Home / Games / Mobile Legends / Auto Savage! Ini Build Paquito Tersakit Mobile Legends

Build Paquiito Tersakit Mobile Legends

Paquito merupakan salah satu hero Fighter terkuat dalam game Mobile Legends yang mampu menghabisi lawan dengan satu kali combo saja, karena Paquito mempunyai kemampuan yang powerfull. Hero Fighter yang satu ini, mempunyai kemampuan Crowd Control yang terbilang sangat mematikan untuk lawan.

Hero Paquito juga dapat menjadi ancaman terbesar bagi tim lawan, khususnya bagi para penghuni Exp Lane. Sebab, Paquito dapat memberikan pukulan maut kepada lawan dengan burst damage yang sangat besar, jika Paquito menggunakan susunan Build yang tepat.

Nah, untuk Kamu yang mau tau Build Paquito, penjelasan skill, cara combo, tips main, dan cara mengalahkan Paquito dengan mudah, langsung aja simak ulasan berikut ini ya!

Paquito, Hero Fighter dengan Kemampuan Mematikan

Paquito termasuk salah satu hero Fighter yang mempunyai durability sangat tinggi, karena kemampuan Paquito dapat memberikan Shield yang mampu menyerap damage dalam jumlah banyak dan juga memiliki efek Lifesteal yang deras. Sehingga Kamu tidak perlu repot-repot untuk menekan tombol recall.

Selain memiliki durability yang tinggi, Paquito juga memiliki pergerakan yang sangat lincah. Sehingga Paquito dapat menghindari serangan lawan dengan mudah. Tak heran, jika lawan akan kesulitan dalam mengunci pergerakan Paquito.

Nah, untuk Kamu yang mau tau apa saja susunan Build yang tepat untuk Paquito, maka Kamu wajib banget baca artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Build Paquito Mobile Legends

Rekomendasi Build Paquito Mobile Legends

Rekomendasi Build Paquito Mobile Legends

Untuk dapat mendukung setiap kemampuan Paquito yang powerfull, maka Kamu perlu menggunakan susunan Build yang tepat untuk Paquito, agar setiap kemampuan serangan Paquito dapat menjadi lebih mematikan.

So, berikut ini rekomendasi dari Build Paquito tersakit yang dapat Kamu coba:

Build Paquito Tersakit

Build Paquito Tersakit

Build Paquito Tersakit

Sesuai dengan namanya, susunan Build ini dapat membuat Paquito menghasilkan damage yang lebih besar. Sehingga Paquito dapat membunuh lawan dengan sangat mudah.

  • Warrior Boots: Item ini mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Paquito tambahan +40 Movement Speed dan +22 Physical Defense. Jika Paquito terkena serangan basic attack, maka ia akan mendapatkan tambahan 5 Physical Defense, selama 3 detik.
  • Bloodlust Axe: Item Attack yang satu ini, dapat memberikan tambahan +70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction kepada Paquito. Setiap serangan dari Paquito juga dapat menghasilkan efek Spell Vamp.
  • Hunter Strike: Item ini dapat memberikan Paquito tambahan +15 Physical PEN dan dapat meningkatkan 50% Movement Speed dengan catatan, Paquito dapat memberikan serangan Basic Attack sebanyak 5 kali kepada lawan. Item Hunter Strike juga mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Paquito tambahan +80 Physical Defense dan +10% Cooldown Reduction.
  • War Axe: Item ini mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Paquito tambahan +35 Physical Attack, +550 HP, dan +10% Cooldown Reduction. Item War Axe juga dapat meningkatkan 15% Movement Speed Paquito jika telah mencapai batas maksimum Stack-nya.
  • Athena’s Shield: Item Defense yang satu ini, dapat memberikan Paquito tambahan, +62 Magical Defense, +900 Hp, dan +2 HP Regen. Item Athena’s Shield juga dapat memberikan tambahan Magic Resistance dalam jumlah yang besar.
  • Brute Force Breastplate: Selain dapat memberikan Paquito tambahan +40 Physical Defense dan +770 HP, Brute Force Breastplate juga dapat meningkatkan 2% Movement Speed dari setiap Basic Attack yang Paquito hasilkan.

Build Paquito Terkuat

Build Paquito Terkuat

Build Paquito Terkuat

Untuk membuat pertahanan Paquito semakin kuat, maka Kamu dapat menggunakan susunan Build ini yang dapat membuat Paquito menahan serangan lawan lebih lama dari hero lainnya.

  • Warrior Boots: Selain dapat meningkatkan +40 Movement Speed untuk Paquito, Warrior Boots juga dapat memberikan Paquito tambahan +22 Physical Defense. Jika Paquito terkena serangan basic attack, maka ia akan mendapatkan tambahan 5 Physical Defense, selama 3 detik.
  • Bloodlust Axe: Item ini mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Paquito tambahan +70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction. Setiap serangan dari Paquito juga dapat menghasilkan efek Spell Vamp.
  • Dominance Ice: Item ini mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Paquito tambahan +70 Physical Defense, +500 Mana, dan dapat meningkatkan 5% Movement Speed. Item Dominance Ice juga dapat mengurangi 50% Shield dan HP Regen hero lawan yang ada di sekitar Paquito.
  • Athena’s Shield: Item ini mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Paquito tambahan, +62 Magical Defense, +900 Hp, +2 HP Regen, dan juga dapat memberikan Paquito tambahan Magic Resistance dalam jumlah yang besar.
  • Hunter Strike: Item Attack yang satu ini, dapat memberikan Paquito tambahan +15 Physical PEN dan meningkatkan 50% Movement Speed-nya dengan catatan, Paquito dapat memberikan serangan Basic Attack sebanyak 5 kali kepada lawan. Item Hunter Strike juga dapat memberikan Paquito tambahan +80 Physical Defense dan +10% Cooldown Reduction.
  • Immortality: Item Defense yang satu ini, dapat membuat Paquito kembali hidup dari kematian, memberikan tambahan HP dan Shield dalam jumlah yang banyak. Item Immortality juga dapat memberikan Paquito tambahan +30 Physical Defense dan +800 HP.

Build Paquito Gampang Farming

Build Paquito Gampang Farming

Build Paquito Gampang Farming

Sesuai dengan namanya, susunan Build ini dapat memudahkan Paquito dalam melakukan farming.

  • Tough Boots: Item ini dapat memberikan tambahan +22 Magical Defense dan meningkatkan +40 Movement Speed untuk Paquito. Item Tough Boots juga dapat mengurangi durasi Crowd Control dari serangan lawan sebesar 30%.
  • War Axe: Item ini dapat memberikan Paquito tambahan +35 Physical Attack, +550 HP, dan +10% Cooldown Reduction. Item War Axe juga dapat meningkatkan 15% Movement Speed Paquito jika telah mencapai batas maksimum Stack-nya.
  • Hunter Strike: Item Attack yang satu ini, dapat memberikan Paquito tambahan +80 Physical Defense dan +10% Cooldown Reduction. Item Hunter Strike juga dapat memberikan Paquito tambahan +15 Physical PEN dan meningkatkan 50% Movement Speed, jika Paquito dapat memberikan serangan Basic Attack sebanyak 5 kali kepada lawan.
  • Bloodlust Axe: Selain dapat memberikan Paquito tambahan +70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction, Bloodlust Axe juga dapat menghasilkan efek Spell Vamp.
  • Immortality: Selain mampu membuat Paquito kembali hidup, Immortality juga dapat memberikan Paquito tambahan HP dan Shield dalam jumlah yang banyak. Item Immortality mempunyai stat dasar yang dapat memberikan tambahan +30 Physical Defense dan +800 HP untuk Paquito.
  • Malefic Roar: Item Attack yang satu ini, dapat membuat Paquito menghancurkan armor lawan maupun turret dengan mudah. Item Malefic Roar juga dapat memberikan tambahan +60 Physical Attack untuk Paquito.

Itulah beberapa rekomendasi Build Paquito paling sakit yang dapat Kamu coba saat bermain game Mobile Legends. Gunakan susunan Build yang sesuai dengan keadaan lawan dan tim ya!

Penjelasan Skill dan Cara Combo Paquito

Penjelasan Skill dan Cara Combo Paquito

Penjelasan Skill dan Cara Combo Paquito

Paquito termasuk salah satu hero Fighter yang mempunyai kemampuan skill set sangat mematikan, seperti: Champ Stance, Heavy Left Punch, Jab, dan Knockout Strike.

Skill Pasif: Champ Stance

Champ Stance

Champ Stance

Paquito mengumpulkan Stack saat menggunakan skill-nya. Jika Stack ini mencapai 3, Paquito memasuki (Champ Stance) yang dapat memperkuat skill berikutnya. Hero Paquito mempunyai teknik yang luar biasa, dan skill yang diperkuat tidak mempunyai Cooldown.

Tetapi, setiap Basic Attack-nya hanya memberikan ( +85% Total Physical ATK) (Physical Damage). Setelah menggunakan skill yang diperkuat, Paquito meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 60% yang dapat berkurang dengan cepat selama 2.5 detik.

Skill 1: Heavy Left Punch

Heavy Left Punch

Heavy Left Punch

Paquito melepaskan pukulan ke arah yang ditentukan untuk memberikan tambahan Physical Damage sebesar 210( +50% Total Physical ATK) kepada target yang terkena Hit. Jika seorang hero terkena Hit, maka Paquito dapat memperoleh 150( +110% Total Physical ATK) Shield.

(Champ Stance) Diperkuat: Heavy Punch Paquito menjadi semakin kuat, memberikan 350( +100% Total Physical ATK) (Physical Damage) dan memberikannya 120% dari jumlah Shield sebelumnya, bertahan selama 2.5 detik.

Skill 2: Jab

Jab

Jab

Paquito berlari ke depan dan melakukan Jab yang dapat memberikan tambahan Physical Damage sebesar 150( +150% Total Physical ATK) kepada semua lawan yang berada di dalam area efek.

(Champ Stance) Diperkuat: Jab Paquito menjadi lebih kuat, memberikan 240( +240% Total Physical ATK) (Physical Damage) kepada lawan yang berada di dalam area efek.

Jab tidak memberikan Damage pada target di jalur Kamu, dan hanya berhenti saat mengenai Hero atau Creep (serangan ini akan melewati Minion).

Skill 3: Knockout Strike

Knockout Strike

Knockout Strike

Paquito melakukan pukulan siku kepada semua lawan di depannya, memberikan 250( +50% Total Physical ATK) (Physical Damage) dan mendorong lawan sejauh jarak tertentu. Kemudian Paquito mengayunkan Haymaker dengan sangat cepat, memberikan 350( +100% Total Physical ATK) (Physical Damage) dan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 75% selama 1 detik, lalu bergerak mundur.

(Champ Stance) Diperkuat: Setelah mendorong lawan sejauh jarak tertentu, Paquito melakukan Uppercut, memberikan 400( +120% Total Physical ATK) (Physical Damage) dan menyebabkan efek Airborne kepada lawannya selama 0.5 detik yang sebelumnya adalah efek Slow.

Cara Menggunakan Combo Paquito

Langkah pertama yang dapat Kamu lakukan untuk membunuh lawan dalam sekali Combo adalah mendekati lawan secara diam-diam, lalu aktifkan kemampuan skill 2 (Jap) milik Paquito untuk memberikan burst damage yang sangat besar kepada lawan.

Kemudian Kamu dapat mengaktifkan skill 1 (Heavy Left Punch) untuk memberikan tambahan damage kepada lawan, dan juga dapat mendapatkan Shield dalam jumlah yang besar.

Gunakan skill ultimate (Knockout Strike) milik Paquito untuk menyebabkan efek CC kepada lawan. Terakhir, habisi lawan dengan menggunakan kemampuan skill 2 yang Paquito miliki sebanyak 2 kali.

Jadi kalau diurutkan seperti ini:

Skill 2 > Skill 1 > Skill 3 > Skill 2 > Skill 2

Syarat untuk melancarkan Combo Paquito dengan baik adalah mengisi Stack Champ Stance sampai penuh.

Harga Hero Paquito

Nama HeroBattle PointDiamondTicket
Paquito32000599

Emblem yang Tepat untuk Paquito

1. Custom Fighter Emblem

Custom Fighter Emblem

Custom Fighter Emblem

Sebagai hero Fighter, Paquito sangat cocok untuk menggunakan Custom Fighter Emblem. Karena, Emblem tersebut dapat memberikan Paquito tambahan Physical Attack, Physical Penetration, bahkan Custom Fighter Emblem juga dapat memberikan Paquito Spell Vamp tambahan.

2. Custom Assassin Emblem

Custom Assassin Emblem

Custom Assassin Emblem

Selain menggunakan Custom Fighter Emblem, Kamu juga dapat menggunakan Custom Assassin Emblem yang dapat memberikan Paquito tambahan Movement Speed, Physical Penetration, dan juga dapat memulihkan HP dalam jumlah yang besar, jika Paquito membunuh lawan.

Battle Spell yang Cocok untuk Paquito

1. Flicker

Spell Flicker

Spell Flicker

Battle Spell pertama yang dapat Kamu gunakan untuk Paquito adalah Spell Flicker. Spell yang satu ini dapat membuat Paquito melakukan teleport atau perpindahan tempat sejauh jarak tertentu.

Meski Paquito mempunyai kemampuan escape yang baik, tetapi dengan Spell Flicker dapat memberikan escape tambahan untuk Paquito. Sehingga Paquito dapat mengejar lawan dengan mudah.

Kamu juga dapat memanfaatkan Spell Flicker untuk memberikan serangan kejutan kepada lawan atau meloloskan diri dari kejaran tim lawan.

2. Retribution

Spell Retribution

Spell Retribution

Retribution merupakan penggunaan Battle Spell selanjutnya yang sangat cocok Kamu gunakan untuk Paquito sebagai seorang Jungler. Adanya Spell Retribution, dapat membuat Paquito melakukan farming dengan sangat cepat.

Cara Menggunakan Paquito dengan Tepat

Seperti yang Kamu tau, bahwa Paquito merupakan hero Fighter yang mempunyai kemampuan cukup mematikan sejak memasuki fase Early Game. Namun, tingkat kesulitan dalam menggunakan hero Paquito tidaklah mudah, khususnya bagi pemain pemula yang baru saja mencoba hero ini.

Jika Kamu baru mau belajar menggunakan Paquito. maka Kamu dapat mengikuti tips jago bermain Paquito berikut ini:

1. Manfaatkan Skill Pasif Milik Paquito

Manfaatkan Skill Pasif Milik Paquito

Manfaatkan Skill Pasif Milik Paquito

Tips pertama yang dapat Kamu lakukan saat bermain Paquito adalah memanfaatkan kemampuan skill pasif milik Paquito untuk mendapatkan reset Cooldown Skill. Seperti yang Kamu tau, syarat untuk mengaktifkan skill pasif yang Paquito miliki adalah mengumpulkan 3 Stack yang terdapat pada bawah bar darahnya.

Jika Stack sudah penuh, maka semua kemampuan skill set yang Paquito miliki dapat Kamu gunakan kembali setelah skill pasifnya aktif. Sehingga Kamu dapat sering untuk melakukan spam skill.

2. Poke Lawan Terus

Poke Lawan Terus

Poke Lawan Terus

Tips selanjutnya yang dapat Kamu lakukan saat bermain Paquito adalah poke lawan terus. Jika Kamu menggunakan hero Paquito dalam pertandingan, maka Kamu dapat bermain lebih agresif dengan memberikan poke tanpa henti untuk membuat hero lawan kesulitan saat menghadapi Paquito.

3. Permainan Paquito Fase Early Game dan Late Game

Permainan Paquito Fase Early Game dan Late Game

Permainan Paquito Fase Early Game dan Late Game

Saat Paquito memasuki fase Early Game, maka fokus utama Kamu adalah melakukan farming dengan cepat untuk meningkatkan level dan gold lebih banyak, jika Paquito menjadi seorang Jungler. Hero Paquito juga dapat mengambil jalur Exp Lane untuk meningkatkan level dengan cepat.

Jika Paquito sudah memasuki fase Late Game, maka Kamu harus dapat bermain secara hati-hati, karena Paquito sangat rentan terkena gank dari tim lawan saat memasuki fase Late Game. Sehingga Paquito dapat menjadi penyebab kekalahan saat pertandingan berlangsung.

Cara Mengalahkan Paquito

Walaupun Paquito mempunyai kemampuan yang powerfull dan mematikan. Namun jangan khawatir, masih ada beberapa cara yang dapat Kamu lakukan untuk mengalahkan Paquito dengan mudah. Penasaran dengan caranya? Kamu dapat langsung simak ulasan berikut ini ya:

1. Kelebihan

  • Burst Damage yang besar.
  • Kemampuan Crowd Control yang mengganggu.
  • Cooldown yang sangat singkat.
  • Mempunyai Skill Blink.

2. Kekurangan

  • Lemah saat Stack pasifnya kosong.
  • Rentan terhadap serangan Crowd Control.

3. Hero yang Dapat Mengalahkan Paquito dengan Mudah

Setelah Kamu mengetahui apa saja kelebihan dan kelemahan yang Paquito miliki, maka langkah selanjutnya adalah mengetahui beberapa daftar hero yang dapat meng-counter Paquito dengan mudah berdasarkan masing-masing Role-nya.

1. Nana

Nana

Nana

Hero pertama yang dapat Kamu gunakan untuk meng-counter Paquito adalah Nana. Hero Mage yang satu ini, mempunyai kemampuan CC yang dapat mengganggu pergerakan Paquito. Kemampuan tersebut dapat Kamu aktifkan melalui skill 2 (Molina Smooch) milik Nana yang dapat mengubah Paquito menjadi boneka untuk menyebabkan efek Slow selama beberapa saat.

Tentunya, Paquito tidak dapat bergerak dengan bebas saat melawan Nana dalam medan pertarungan. Hero Nana juga mempunyai waktu cooldown yang singkat. Sehingga Kamu dapat lebih leluasa untuk melakukan serangan.

2. Yin

Yin

Yin

Hero terbaik selanjutnya untuk meng-counter Paquito adalah Yin yang mempunyai kemampuan sangat baik dalam melakukan pertarungan duel melawan Paquito. Yin mempunyai kemampuan skill ultimate (My Turn) yang dapat menculik Paquito ke dalam domain Yin untuk memaksa pengguna Paquito melakukan duel, sampai salah satu hero ada yang tereliminasi.

Sebagai hero Fighter, Yin juga dapat menghasilkan damage yang sangat besar sejak memasuki fase Early Game. Sehingga Kamu dapat dengan mudah membunuh Paquito, karena Yin dapat memberikan damage yang sangat besar kepada tim lawan.

3. Khufra

Khufra

Khufra

Hero terakhir yang dapat Kamu gunakan untuk meng-counter Paquito adalah Khufra. Hero Tank yang satu ini, dapat membatasi pergerakan Paquito dengan mudah. Sebab, Khufra mempunyai kemampuan skill 2 (Bouncing Ball) yang dapat menyebabkan efek Airborne dan efek Slow kepada Paquito selama beberapa saat.

Khufra juga mempunyai kemampuan skill 1 (Tyrant’s Revenge) yang dapat membuat target tidak dapat berkutik selama beberapa detik. Kamu juga dapat memanfaatkan Kemampuan skill 1 milik Khufra menjadi inisiator untuk membuka war.

Nah, itulah ulasan artikel tentang Build Paquito tersakit di Mobile Legends yang dapat Kamu andalkan saat berada dalam permainan.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman sepermainan Kamu ya!

Baca Juga Build Item Hero Mobile Legends Lainnya:

Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihatnya dengan klik link ini.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top