Android

Cara Memperkuat Sinyal HP Saat Main Mobile Legends (Tanpa Lag!)

Home / Android / Games / Cara Memperkuat Sinyal HP Saat Main Mobile Legends (Tanpa Lag!)

Memperkuat Sinyal HP

Hallo guys! Pernah tidak saat kamu lagi asik bermain Mobile Legends, tiba-tiba ada yang AFK dan membuat kamu jadi kehilangan bintang ya guys. Nah, biasanya kejadian seperti itu karena kurang kuatnya sinyal HP yang mereka miliki.

Kamu pastinya enggak mau kan mengalami seperti itu dan dibilang sebagai player noob. Maka dari itu kita mau kasih tau kamu cara memperkuat sinyal HP kamu agar tidak lag saat main Mobile Legends.

BACA
Cara Menghemat Kuota Internet Saat Bermain Mobile Legends (100% Hemat)

Nggak Mau AFK? Inilah Cara Memperkuat Sinyal Handphone Saat Main Mobile Legends

Buat kamu yang penasaran bagaimana cara memperkuat sinyal saat main Mobile Legends. Yuk! Langsung saja simak artikel ini ya guys…

1. Mengaktifkan Fitur Speed Mode di Mobile Legends

Mengubah speed mode

Cara yang pertama untuk memperkuat sinyal HP saat main Mobile Legends ialah mengaktifkan fitur Speed Mode. Cara ini akan membuat sinyal kamu menjadi lebih kuat dan stabil.

Sayangnya, fitur ini akan membuat kuota internet kamu menjadi lebih boros saat main Mobile Legends dan kamu enggak bisa lagi deh menghemat kuota internet kamu.

Baca Juga: Inilah Jam Main Mobile Legends Anti Ketemu Bocah!

2. Menggunakan Aplikasi Penguat Sinyal

Gunakan yang Sinyal Stabil

Gunakan yang Sinyal Stabil

Cara memperkuat sinyal handphone selanjutnya ialah menggunakan aplikasi penguat sinyal. Karena, apabila sinyal HP kamu sedang tidak terlalu bagus, kamu bisa memperkuatnya dengan aplikasi ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini, akan membantu kamu untuk memperkuat sinyal HP kamu ya guys. Jadi, kamu tidak akan mengalami lag saat main Mobile Legends.

Baca Juga: 7 Tips Agar Baterai Awet Saat Main Mobile Legends

3. Pilih Jaringan yang Kuat dan Stabil

Koneksi yang Stabil

Koneksi yang Stabil

Cara memperkuat sinyal berikutnya, yaitu dengan memilih jaringan yang kuat dan stabil. Terkadang saat kamu main Mobile Legends di rumah, kamu akan sulit untuk mendapatkan sinyal.

Nah, maka dari itu kita menyarankan kamu untuk mencari jaringan yang kuat dan stabil. Kamu bisa keluar untuk mendapatkan sinyal terbaik atau apabila di ruangan kamu ada WiFi, kamu bisa menggunakan WiFi tersebut dan pastikan memiliki sinyal yang kuat dan stabil juga.

Baca Juga: Pastikan Pakai 5 Cara Ini Agar HP Tidak Panas saat Main Mobile Legends

4. Matikan Fitur Hemat Baterai

Matikan Fitur Hemat Baterai

Matikan Fitur Hemat Baterai

Cara keempat untuk memperkuat sinyal yang selanjutnya adalah mematiakan fitur Hemat Baterai. Fitur ini memang sangat berguna untuk kamu yang ingin menghemat baterai Android kamu saat dalam perjalanan jauh atau yang lainnya.

Nah, dalam keadaan sulit mendapatkan sinyal, sebaiknya fitur ini harus segera kamu matikan. Karena apabila kamu tidak mematikan fitur ini akan membatasi penggunaan internet kamu lho guys. Jadi, sebaiknya kamu matikan agar sinyal internet kamu menjadi kuat dan stabil.

Baca Juga: 5 Tips Hindari Sinyal Jelek Saat Main Mobile Legends (Dijamin Berhasil)

5. Hapus Aplikasi di Latar Belakang

Menjalankan Banyak Aplikasi

Aplikasi yang Berjalan di Latar Belakang

cara yang terakhir untuk memperkuat sinyal HP saat main Mobile Legends ialah menghapus aplikasi di latar belakang. Terkadang saat kita selesai menggunakan aplikasi, kita sering lupa untuk menghapusnya dari latar belakang.

Apabila kamu tidak menghapusnya, maka aplikasi di latar belakang tersebut akan memakan data internet kamu yang masuk dan membuat Mobile Legends mendapat sinyal yang kurang stabil.

Baca Juga: BAHAYA! Ternyata Ini Akibatnya Jika Selalu Main Mobile Legends

Nah, jadi itulah cara memperkuat sinyal HP saat main Mobile Legends agar tidak lag. Apabila kamu memiliki kritik atau saran untuk aplikasi ini, kamu bisa tulis di kolom komentar dibawah ini ya guys.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top