Tech-Fun!

10 Game yang Tidak Akan Pernah Bosan Dimainkan, Walau Sampai Ribuan Kali!

10 Game yang Tidak Akan Pernah Bosan Dimainkan, Walau Sampai Ribuan Kali! 7

Hallo sobat pintar! Buat kamu para gamers, tentunya sudah sering sekali ya memainkan game baik yang ada di Android maupun di PC. Seberapa sering sih kamu memainkan game tersebut?

Nah, kali ini TipsPintar.com akan memberikan beberapa list game yang tidak akan pernah bosan untuk dimainkan. Meskipun sudah ribuan kali tentunya kamu tidak akan bosan untuk memainkannya.

BACA
10 Game yang Akan Diblokir Pemerintah Indonesia

Inilah Game yang Tidak Akan Pernah Bosan untuk Dimainkan

Dari pada kamu penasaran game apa saja, yuk simak artikel berikut. Siapa tau aja ada game favorit kamu hehe..

1. PES dan FIFA

PES dan FIFA

PES dan FIFA

Yang pertama ada game sepakbola terkenal yaitu PES (Pro Evolution Soccer) dan FIFA. Game favorit anak muda ini tentunya tidak pernah bosan untuk dimainkan ya gaes. Bahkan tidak hanya kalangan anak muda, lansia pun masih ada yang memainkannya.

Seperti yang kita ketahui, kedua game ini memang saling bersaing ya gaes. Jika PES adalah kembangan Konami, maka FIFA merupakan kembangan dari perusahaan ternama asal Amerika yaitu EA Sports.

Baca Juga: 10 Tips Agar Selalu Menang di PES 2018

2. Point Blank

Point Blank

Point Blank

Game yang tidak akan bosan untuk dimainkan selanjutnya adalah Point Blank. Game kembangan Zepetto ini merupakan permainan dengan genre FPS yang hanya bisa kamu mainkan secara online. Di Indonesia, Point Blank dikelola oleh Garena setelah sebelumnya dipegang oleh Gemscool.

Game ini dirilis pada tahun 2009 di Korea Selatan dan hingga saat ini masih banyak orang yang memainkannya. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa turut memainkan game ini. Selain kamu bisa memainkan game ini di PC, kamu juga bisa memainkan game FPS ini di smartphone dengan mengunduh game Point Blank: Strike.

Baca Juga: 10 Game Android Terbaik di Bawah 100MB

3. DotA 2

DotA 2

DotA 2

DotA 2 adalah game Multiplayer Battle Online Arena (MOBA) yang merupakan sekuel dari Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3: Reign of Chaos dan Warcraft 3: The Frozen Throne. Game ini merupakan kembangan dari Valve Corporation.

DotA 2 dapat dimainkan secara gratis di PC yang menggunakan OS Microsoft Windows, OS X, dan Linux. Atau kamu bisa memainkannya secara ekslusif melalui distributor Valve, yaitu Steam. Game ini dapat dimainkan oleh 2 tim yang berisi 5 orang yang harus saling menghancurkan Ancients untuk menang.

Baca Juga: 15 Game Petualangan Offline Paling Seru di Android

4. Super Mario Bros

Super Mario Bros

Super Mario Bros

Siapa sih yang tidak tau dengan game legendaris ini? Buat kamu para gamers, tentunya pernah memainkan game ini kan. Yaps, Super Mario Bros adalah game legendaris kembangan Nintendo yang dirilis pada akhir tahun 1985.

Meskipun sudah hadir bertahun-tahun yang lalu, game ini masih banyak peminatnya ya. Di dalam game ini kamu akan berperan sebagai Mario yang diharuskan untuk menyelamatkan putri Peach di tingkat akhir.

Baca Juga: 10 Game Android Buatan Anak Bangsa dengan Judul Nyeleneh

5. Tetris

Tetris

Tetris

Game selanjutnya yang tidak pernah bosan untuk dimainkan adalah Tetris. Game yang diciptakan oleh Alexey Pajitnov ini juga merupakan game yang seangkatan dengan Mario Bros. Dirilis pada tahun 1985, game ini sukses menjadi permainan paling populer sepanjang masa.

Di dalam game ini kamu harus menyusun balok-balok hingga membentuk garis horizontal. Kamu bisa memanipulasi balok tersebut dengan menggesernya ke kanan atau kiri dan memutarnya.

Baca Juga: 10 Games iPhone Paling Seru untuk Anak-anak

6. Mobile Legends

Mobile Legends

Mobile Legends

Game yang tidak akan bosan untuk dimainkan selanjutnya adalah Mobile Legends. Yaps, tentu saja game MOBA yang satu ini tidak pernah bosan untuk dimainkan ya. Terbukti dari banyaknya pemain dari season pertama hingga saat ini.

Mobile Legends merupakan game kembangan Moonton yang dirilis pada Juli tahun 2016 silam. Berbasis game Android dan iOS, Mobile Legends sukses menjadi game terlaris hingga saat ini.

Baca Juga: 10 Game MOBA Terbaik Pengganti Mobile Legends

7. Grand Theft Auto

Grand Theft Auto

Grand Theft Auto

Grand Theft Auto atau yang biasa kita kenal dengan nama GTA adalah game petualangan yang diterbitkan oleh Rockstar Games. Di dalam game ini kamu akan menjadi seorang penjahat yang berkeliaran di kota-kota besar.

Kamu juga bisa menjalankan berbagai macam misi di dalamnya. Hingga saat ini, Grand Theft Auto memiliki banyak seri permainan. Dan yang terbaru adalah Grand Theft Auto 5.

Baca Juga: 10 Game MOBA Terbaik di Android Tahun 2017

8. Asphalt

Asphalt

Asphalt

Game seru selanjutnya yang tidak akan pernah bosan untuk dimainkan adalah Asphalt. Asphalt adalah serangkaian game balap yang dirilis oleh perusahaan game ternama yaitu Gameloft pada tahun 2004.

Hingga saat ini, Asphalt memiliki 12 seri permainan. Untuk yang seri yang paling pertama adalah Asphalt: Urban GT, dan yang paling terakhir dirilis adalah seri Asphalt 8: Airbone.

Baca Juga: 10 Game Balapan Mobil dengan Grafis Terbaik di Android

9. Plants vs. Zombies

Plants vs Zombies

Plants vs Zombies

Plants vs. Zombies adalah permainan tower defense yang dibuat oleh dan dirilis oleh PopCap Games. Di dalam game ini, kamu harus mempertahankan rumah kamu dari serangan zombie dengan melawannya menggunakan tanaman.

Meskipun dulu game ini hanya bisa kamu mainkan di PC, tapi kini kamu bisa memainkannya di platform Android maupun iOS. Game ini juga memiliki beragam seri yang bisa kamu mainkan.

Baca Juga: 10 Game Indonesia dengan Judul Paling ‘Gak Sopan’ (Anak Kecil Dilarang Baca)

10. Counter-Strike

Counter-Strike

Counter-Strike

Counter-Strike atau biasa ditingkat CS adalah game terakhir yang tidak bosan untuk dimainkan. Game ber-genre FPS ini sukses menjadi game populer sebelum keberadaannya digeser oleh Point Blank.

Hingga saat ini, Counter-Strike memiliki beberapa seri yang bisa dimainkan. Game ini bisa kamu mainkan sendiri bersama bot, atau kamu bisa memainkannya secara multiplayer bersama teman melalui jaringan LAN.

Baca Juga: 10 Game Perang Terbaik dan Paling Seru di Android

Nah, itu dia game yang tidak akan membuat bosan meskipun sudah dimainkan hingga ratusan bahkan ribuan kali. Jika kamu memiliki saran atau pendapat, silahkan isi di kolom komentar ya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top