Tech News

Vivo Memperkenalkan Prototipe Vivo APEX 2019 Tanpa Kamera Depan!

Prototipe Vivo APEX 2019

Jakarta, 25 April 2019Vivo memperkenalkan prototipe smartphone yang kabarnya akan segera masuk ke Indonesia yaitu Vivo APEX 2019. Seperti yang sudah tersebar di internet Vivo APEX 2019 ini hadir dengan layar yang penuh seperti series Vivo yang sebelumnya yaitu Vivo V15.

Nah, kabar yang mengejutkan lainnya, smartphone ini hadir tanpa tombol volume, power dan juga lubang port untuk charger maupun speaker. Eits, nggak cuma itu aja sih! Vivo APEX 2019 juga tidak terdapat slot SIM Card dan headphone jack.

Prototipe Vivo APEX 2019

Presentasi Prototipe Vivo APEX 2019

Smartphone Vivo APEX 2019 Juga Tidak Menghadirkan Kamera Depan!

Prototipe Vivo APEX 2019

Tampilan Depan Vivo APEX 2019

Kabar lainnya yang cukup mengejutkan, smartphone Vivo APEX 2019 ini tidak terdapat kamera depan.Waduh! Padahal hampir semua series Vivo merupakan salah satu smartphone dengan kamera depan terbaik ya gaes.

Eits, tunggu dulu! Kabar ini belum pasti kok! Apakah Vivo nantinya akan menyematkan kamera depan dari smartphone terbaru ini atau tidak. Jika mengingat kebutuhan masyarakat Indonesia yang gemar sekali selfie maupun video call dengan menggunakan aplikasi chatting.

Prototipe Vivo APEX 2019

Tampilan Belakang Vivo APEX 2019

Menurut pihak Vivo tidak menutup kemungkinan akan dihadirkan kamera depan untuk pengguna di Indonesia. Nah, kalau kamera belakangnya tersemat 2 kamera beserta flash, yang masih dirahasiakan resolusinya. Hemm, kita tunggu aja ya gaes kabar terbaru dari smartphone APEX 2019 ini di Indonesia.

Smartphone Vivo APEX 2019 Hadirkan Fitur Full-Display Fingerprint Scanning

Prototipe Vivo APEX 2019

Vivo APEX 2019

Seperti yang kita ketahui smartphone Vivo yang sebelumnya yaitu Vivo V15 Pro yang menggunakan Screen Touch ID yang hanya tersedia di satu titik layarnya. Nah, inovasi dari smartphone Vivo APEX 2019 ini kamu bisa scanning di semua layar pada smartphone tersebut.

Nggak cuma itu aja sih, kabarnya kamu bisa mengatur titik fingerprint scanning ini untuk langsung membuka aplikasi yang diinginkan. Jadi, kamu nggak perlu lagi buka menu utama jika menggunakan smartphone ini.

Sepertinya inovasi yang cukup istimewa dibandingkan series Vivo yang sebelumnya yaitu Vivo V11 Pro. Oh iya, untuk harga dari smartphone Vivo APEX 2019 ini juga belum bisa dipastikan, jadi kita tunggu aja ya gaes kabar selanjutnya dari smartphone APEX 2019 ini.

Artikel Menarik Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top