Apps

10 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis!

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Salah satu cara menjadi YouTubers dari nol hingga sukses adalah dengan membuat konten video yang berkualitas. Konten video yang berkualitas ini kamu harus mengeditnya terlebih dahulu.

Nah, mengedit videonya ini pun kamu harus menggunakan aplikasi edit video. Karena, dengan aplikasi tersebut kamu bisa menggabungkan video, memotong video dan juga menambahkan teks.

Sayangnya, aplikasi edit video yang tersedia saat ini terdapat watermark setelah di-export atau disimpan. Jadi, akan memberikan kesan yang kurang menarik saat di-upload di YouTube.

Tapi kamu tenang aja gaes, soalnya berikut ini kita bakalan merekomendasikan aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa kamu download secara gratis di Play Store!

Mau Ngedit Video? Gunakan Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Berikut!

Aplikasi yang direkomendasikan berikut ini mudah banget digunakan untuk mengedit video. Apalagi, hanya bermodalkan HP aja, dijamin kamu bisa dengan mudah menjadi YouTuber sukses!

1. Quik – Free Video Editor for photos, clips, music

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Aplikasi ‘Quik – Free Video Editor for photos, clips, music’

Aplikasi edit video tanpa watermark yang pertama adalah Quik – Free Video Editor for photos, clips, music. Sebenarnya aplikasi ini ditargetkan untuk user yang menggunakan kamera action saat merekam video.

Tapi, buat kamu yang memakai kamera DSLR juga bisa kok menggunakan aplikasi ini. Apalagi aplikasi ini bebas dari yang namanya watermark.

Nah, aplikasi edit video ini berfungsi untuk menggabungkan beberapa video dengan menambahkan efek, kemudian transisi antar video dan juga bisa menambahkan musik untuk membuat videonya tambah menarik.

Oh iya, aplikasi edit video ini juga menyediakan berbagai tema supaya video yang kamu edit terlihat lebih keren. Selain itu, kamu juga menambahkan teks untuk menambahkan keterangan pada video yang diedit.

Buat kamu yang mau menambahkan foto pada video juga bisa kok gaes menggunakan aplikasi edit video dari Quik ini. Gimana kamu tertarik gak untuk download aplikasi Quik ini?

Nama Quik – Free Video Editor for photos, clips, music
Ukuran Download 95MB
Link Download

2. PowerDirector – Video Editor App, Best Video Maker

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Aplikasi ‘PowerDirector – Video Editor App, Best Video Maker’

Aplikasi edit video yang kedua adalah PowerDirector – Video Editor App, Best Video Maker. Aplikasi ini cukup populer loh dan bisa dijadikan salah satu aplikasi untuk mengedit video yang diambil dari kamera vlogging.

Eits, tapi nggak cuma untuk kamera vlogging aja loh, kalau kamu mengambil videonya dari kamera HP juga bisa kok. Soalnya aplikasi ini terdapat banyak sekali fitur menarik.

Salah satunya kamu bisa mengedit green screen menggunakan aplikasi ini. Selain itu, kamu bisa menambahkan efek pada video, memotong bagian video yang tidak diinginkan.

Oh iya, kamu juga bisa menambahkan musik yang didapatkan dari hasil download lagu dari YouTube. Fitur menarik lainnya, kamu bisa membuat efek time lapse dan juga slow motion.

Dengan begitu kamu nggak perlu lagi merekam video menggunakan aplikasi slow motion deh gaes. Gimana, kamu tertarik nggak untuk download aplikasi edit video PowerDirector?

Nama PowerDirector – Video Editor App, Best Video Maker
Ukuran Download 39MB
Link Download

3. Adobe Premiere Clip

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Aplikasi ‘Adobe Premiere Clip’

Aplikasi edit video tanpa watermark yang ketiga adalah Adobe Premiere Clip. Seperti Adobe nggak mau ketinggalan zaman nih, makanya membuat aplikasi edit video yang bisa digunakan di Android, jadi nggak cuma bisa digunakan di PC aja.

Yaa, seperti yang kita ketahui kalau aplikasi edit video di PC seperti Adobe Premiere ini sangat berat sekali digunakan di laptop. Akan tetapi, aplikasi Adobe Premiere yang di Android ini cukup ringan dan juga tanpa watermark loh!

Aplikasi edit video ini memiliki segudang fitur untuk mengedit video agar terlihat menarik. Nah, dengan menggunakan aplikasi Adobe Premiere Clip ini kamu bisa menggabungkan video dan menambahkan musik.

Selain itu, kamu bisa menambahkan efek berupa filter dan juga teks untuk menambahkan keterangan tulisan pada video yang sedang diedit.

Selain itu, kamu juga bisa memotong bagian video yang tidak diinginkan. Oh iya, kamu juga bisa loh mengedit video dengan efek zoom dengan hasil yang super halus. Gimana, keren kan aplikasinya?

Nama Adobe Premiere Clip
Ukuran Download 54MB
Link Download

4. Video Maker of Photos with Music & Video Editor

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Aplikasi ‘Video Maker of Photos with Music & Video Editor’

Aplikasi edit video tanpa watermark keempat adalah Video Maker of Photos with Music & Video Editor. Buat kamu yang ingin mengedit video dari foto bisa banget nih menggunakan aplikasi ini.

Dengan menggunakan aplikasi Video Maker of Photos ini kamu bisa membuat video hanya dengan menggabungkan foto aja loh. Selain itu, kamu bisa memotong bagian video yang tidak diinginkan.

Ada juga fitur untuk mengecilkan ukuran frame video, memperbesar video dan juga bisa mengedit video dengan efek seperti berjalan mundur gitu deh gaes.

Oh iya, aplikasi Video Maker of Photos ini juga berfungsi untuk membuat GIF dan animasi. Nah, GIF dan animasi tersebut bisa kamu tambahkan dengan efek filter dan juga teks.

Nama Video Maker of Photos with Music & Video Editor
Ukuran Download 14MB
Link Download

5. AndroVid – Video Editor

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Aplikasi ‘AndroVid – Video Editor’

Selanjutnya aplikasi edit video gratis di Android yang kelima adalah AndroVid – Video Editor. Aplikasi edit video ini memang memiliki tampilan yang sangat sederhana sekali. Jadi, cocok digunakan untuk pemula kok.

BACA
Cara Memindahkan File dari HP ke Laptop dengan Cepat

Nah, fitur yang tersedia pada aplikasi ini antara lain kamu bisa memotong video, menambahkan musik, kemudian kamu bisa juga menggabungkan video dan bisa memberikan efek video seperti berjalan mundur gitu.

Selain itu, kamu bisa menyisipkan foto pada video yang kamu edit juga loh. Oh iya, ada juga fitur untuk menambahkan audio lainnya yang kamu simpan dari hasil download lagu SoundCloud.

Nggak ketinggalan juga ada fitur untuk memberikan efek video supaya terlihat lebih hidup lagi dan kamu bisa menambahkan teks untuk memberikan keterangan pada video. Gimana, keren kan aplikasinya?

Nama AndroVid – Video Editor
Ukuran Download 19MB
Link Download

6. Magisto – Video Editor & Music Slideshow Maker

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Aplikasi ‘Magisto – Video Editor & Music Slideshow Maker’

Aplikasi edit video tanpa watermark gratis di Android yang keenam adalah Magisto – Video Editor & Music Slideshow Maker. Buat kamu yang punya tugas membuat film pendek gitu, pas banget nih kalau pakai aplikasi Magisto.

Jadi, kamu tinggal merekam videonya aja di HP kamu, kemudian tinggal gabungin aja deh pakai aplikasi ini. Soalnya di aplikasi ini banyak sekali fitur yang bisa kamu gunakan.

Salah satunya adalah menambahkan efek dan juga filter pada video. Selain itu, kamu juga bisa memotong video pada bagian yang ingin kamu buang.

Oh iya, kamu juga bisa kok memasukan musik pada video yang kamu edit. Musik ini juga bisa kamu ganti dengan lagu dari hasil download lagu JOOX.

Nama Magisto – Video Editor & Music Slideshow Maker
Ukuran Download 46MB
Link Download

7. Video Editor & Free Video Maker with Music, Images

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Aplikasi ‘Video Editor & Free Video Maker with Music, Images’

Aplikasi untuk mengedit video yang ketujuh adalah Video Editor & Free Video Maker with Music, Images. Sama seperti aplikasi sebelumnya, dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengedit video dengan hasil yang memuaskan.

Fitur yang tersedia pada alikasi ini antara lain kamu bisa menambahkan efek-efek yang menakjubkan, menambahkan teks dan filter, kamu juga bisa memotong bagian video yang tidak diinginkan.

Selain itu, kamu juga bisa memutar atau rotate video jika merekam videonya terbalik. Oh iya, aplikasi ini bisa juga untuk kompres video hingga ukurannya lebih ringan.

Jadi, dengan begitu kamu nggak perlu lagi deh aplikasi convert video untuk mengkompres video. Karena, aplikasi ini juga nggak akan mengurangi kualitas video jika kamu ingin mengkompresnya.

Nama Video Editor & Free Video Maker with Music, Images
Ukuran Download 14MB
Link Download

8. YouCut – Video Editor & Video Maker, No Watermark

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Aplikasi ‘YouCut – Video Editor & Video Maker, No Watermark’

Aplikasi untuk mengedit video tanpa watermark yang kedelapan adalah YouCut – Video Editor & Video Maker, No Watermark. Dari judulnya saja sudah jelas ya, kalau aplikasi ini tidak akan muncul watermark-nya jika sudah disimpan.

Fitur yang tersedia pada aplikasi ini juga nggak jauh berbeda kok dengan aplikasi yang lainnya. Ada fitur untuk menggabungkan video, kemudian kamu bisa memotong bagian video yang tidak diinginkan.

Bisa juga mengatur kecepatan pada video. Jadi, kamu bisa membuat video stop motion, slow motion maupun time lapse. Oh iya, kamu juga bisa kok menggabungkan foto menjadi video.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan musik, filter, efek dan juga teks agar hasil video yang kamu edit lebih keren dan menarik lagi. Gimana, kamu bakalan install aplikasi ini nggak gaes?

Nama YouCut – Video Editor & Video Maker, No Watermark
Ukuran Download 21MB
Link Download

9. Video Maker with Music, Photos & Video Editor

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Aplikasi ‘Video Maker with Music, Photos & Video Editor’

Selanjutnya aplikasi edit video yang kesembilan adalah Video Maker with Music, Photos & Video Editor. Buat kamu yang pengen jadi YouTuber tapi masih bingung mau ngedit video pakai aplikasi apa, bisa coba pakai aplikasi ini nih!

Soalnya, aplikasi ini cukup komplit fitur-fiturnya. Jadi, kamu bisa menggabungkan video, mengedit video dengan gerakan lambat maupun cepat. Kemudian kamu bisa mengubah suara dengan efek yang diinginkan.

Oh iya, aplikasi ini juga bisa mengedit latar belakang video loh! Bisa bikin video tampak bokeh. Jadi, kamu nggak perlu lagi pakai aplikasi video bokeh, untuk mendapatkan hasil video yang bokeh.

Selain itu, kamu bisa convert video menjadi GIF dengan menggunakan aplikasi ini dan ada juga fitur untuk menambahkan teks. Nah, teks ini bisa kamu ganti font dan juga warnanya sesuai dengan yang kamu inginkan.

Nama Video Maker with Music, Photos & Video Editor
Ukuran Download 15MB
Link Download

10. VideoShow Video Editor, Video Maker, Beauty Camera

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Aplikasi ‘VideoShow – Video Editor, Video Maker, Beauty Camera’

Aplikasi edit video tanpa watermark yang berikutnya adalah VideoShow – Video Editor, Video Maker, Beauty Camera. Aplikasi edit video ini nggak jauh berbeda kok dengan aplikasi yang lainnya.

Aplikasi VideoShow ini terdapat fitur untuk mengedit video dengan memotong video yang tidak diinginkan, menambahkan efek, filter dan teks, ada juga fitur untuk menambahkan musik pada video.

Selain itu, kamu bisa juga convert video menggunakan aplikasi tanpa mengurangi kualitas pada videonya. Jadi, kamu nggak perlu lagi deh install aplikasi video converter untuk mengkompres video tersebut.

Nama VideoShow – Video Editor, Video Maker, Beauty Camera
Ukuran Download 19MB
Link Download

So, bagaimana sobat pintar? Kamu udah tau kan aplikasi edit video tanpa watermark gratis di Android. Nah, kalau sudah jangan lupa juga untuk sharing ke temen-temen kamu artikel daftar aplikasi edit video di Android ini.

Oh iya, kalau kamu punya kritik dan saran lainnya, mengenai aplikasi edit video tanpa watermark di Android ini bisa langsung kamu tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Ini Coba Dibaca Deh!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top