Android

10 Aplikasi Kamera Fisheye Terbaik di Android

Home / Android / Apps / 10 Aplikasi Kamera Fisheye Terbaik di Android

Kamera Fisheye Terbaik di Android

Seiring bekembangnya teknologi permintaan smartphone juga semakin meningkat. Ada yang berlomba-lomba memberikan fitur smartphone dengan kamera terbaik.

Nggak ketinggalan juga gadget seperti GoPro yang memberikan efek foto seperti wide-angle atau yang biasa disebut dengan efek fisheye.

Tapi tenang aja gaes, walaupun kamu nggak punya GoPro kamu bisa memanfaatkan aplikasi kamera seperti GoPro di Android untuk membuat efek fisheye.

BACA
Cara Mengambil Foto Secara Diam-diam (Tanpa Buka Aplikasi Kamera)

Gunakan 10 Aplikasi Ini untuk Membuat Efek Foto Cembung!

Efek fisheye adalah efek mata atau wide-angle dengan sudut foto yang melebar atau efek foto cembung.

Nah, kali ini akan merekomendasikan aplikasi kamera wide angle atau aplikasi fisheye Android terbaik. Jadi, simak baik-baik ya gaes!

1. Fisheye Lens Pro

Fisheye Lens Pro

Aplikasi Fisheye Lens Pro

Aplikasi kamera fisheye terbaik yang pertama adalah Fisheye Lens Pro. Aplikasi gratis ini memiliki ukuran sekitar 4,8MB dan dirancang oleh Wombatica Labs.

Aplikasi ini memiliki fitur lensa fisheye yang otomatis dan akan membuat foto kamu seperti diberi efek wide-angle.

Selain itu, aplikasi ini terdapat kolase dengan 28 layout dan juga lensa fisheye sebanyak 8. Nggak ketinggal juga efek filter yang terdapat pada aplikasi ini sebanyak 90 filter.

Baca Juga: Cara Memotret Seseorang Tanpa Membuka Aplikasi Kamera

2. Fisheye Lens

Fisheye Lens

Aplikasi Fisheye Lens

Aplikasi fisheye Android terbaik yang kedua adalah Fisheye Lens. Apliki ini dirancang oleh Grymala dan bisa kamu download secara gratis dengan ukuran aplikasi sebesar 3,1MB.

Aplikasi ini mampu memberikan efek wide-angle dengan 4 gaya fisheye yang berbeda-beda. Selain itu, kamu bisa memberikan efek filter retro yang akan membuat foto kamu semakin menarik. Fitur lainnya adalah terdapat efek 360 derajat.

Baca Juga: Cara Merubah Kamera Smartphone Android Jadi Fingerprint

3. Fisheye Lens Live

Fisheye Lens Live

Aplikasi Fisheye Lens Live

Aplikasi kamera fisheye Android yang ketiga adalah Fisheye Lens Live. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 3,9MB dan dirancang oleh Wombatica Labs ini bisa kamu download secara gratis di Play Store.

Aplikasi ini terdapat 3 gaya lensa fisheye yang berbeda-beda. Selain itu, aplikasi ini lebih mudah digunakan karena aplikasi ini lebih cepat mengkomposisikan efek fisheye pada foto kamu.

Baca Juga: Cara Membuat Foto 360 Derajat di Android (Tanpa Kamera 360 Derajat)

4. Fisheye Lens Camera Pro

Fisheye Lens Camera Pro

Aplikasi Fisheye Lens Camera Pro

Aplikasi kamera wide angle Android terbaik yang keempat adalah Fisheye Lens Camera Pro. Aplikasi ini bisa di-donwload secara gratis dengan ukuran 24MB dan dirancang oleh Super Games Play123.

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini adalah terdapat 4 lensa wide angle atau fisheye yang berbeda-beda. Aplikasi ini mampu membuat foto kamu memiliki efek foto 360 derajat.

Baca Juga: 10 Aplikasi Kamera Terbaik di Android 2017

5. Fish Eye Lens

Fish Eye Lens

Aplikasi Fish Eye Lens

Aplikasi kamera fisheye terbaik yang kelima adalah Fish Eye Lens. Aplikasi gratis ini memiliki ukuran sekitar 2,2MB dan dirancang oleh Photo Editor Studios.

Aplikasi ini akan memberikan efek foto kamu menjadi wide-angle dan kamu juga bisa memotret langsung dengan hasil yang langsung menjadi efek fisheye.

Selain itu, kamu juga bisa mempercantik foto kamu dengan filter maupun mengatur kontras foto agar terlihat jernih dan menarik.

Baca Juga: 10 Smartphone dengan Kamera Depan Terbaik 2017

6. FishEye Lens Camera

FishEye Lens Camera

Aplikasi FishEye Lens Camera

Aplikasi fisheye Android terbaik yang keenam adalah FishEye Lens Camera. Apliki ini dirancang oleh Photoable Studio dan bisa kamu download secara gratis dengan ukuran aplikasi sebesar 2,1MB.

Fitur yang terdapat pada aplikasi kamera fisheye ini adalah terdapat 5 efek wide-angle dan juga 5 filter yang membuat foto kamu semakin unik dan juga menarik.

Baca Juga: 10 Aplikasi Password Manager Terbaik di Android

7. Fisheye Camera

Fisheye Camera

Aplikasi Fisheye Camera

Aplikasi kamera fisheye Android yang ketujuh adalah Fisheye Camera. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 2,2MB dan dirancang oleh Photos Editor Studio ini bisa kamu download secara gratis di Play Store.

Fitur yang terdapat pada kamera fisheye terdapat 5 efek wide-angle dan juga 5 efek filter yang akan memberikan foto kamu semakin kece.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa langsung beralih dari kamera belakang ke kamera depan dengan menggunakan tombol On, Off dan Auto.

Baca Juga: 10 Aplikasi Keyboard Lengkap dengan Emoji Terbaik di Android

8. Fish Eye Lens Camera Editor

Fish Eye Lens Camera Editor

Aplikasi Fish Eye Lens Camera Editor

Aplikasi kamera fisheye terbaik yang kedelapan adalah Fish Eye Lens Camera Editor. Aplikasi gratis ini memiliki ukuran sekitar 7,7MB dan dirancang oleh Magic Touch Apps.

Sama dengan aplikasi lainnya, aplikasi ini juga memiliki fitur foto kamu menjadi wide-angle. Selain itu, terdapat efek filter. Ada juga efek yang membuat foto kamu menjadi black dan white.

Ada juga fitur beralih kamera secara otomatis dari kamera belakang ke kamera depan. Nah, kamu juga nggak perlu khawatir, aplikasi kamera ini terdapat fitur timer yang mempermudah kamu dalam mengambil objek foto.

Baca Juga: 10 Browser Android Paling Ringan dan Cepat

9. Fisheye

Fisheye

Aplikasi Fisheye

Aplikasi kamera fisheye terbaik yang kesembilan adalah Fisheye. Aplikasi gratis ini memiliki ukuran sekitar 24MB dan dirancang oleh Fun Photo Apps.

Aplikasi ini terdapat fitur 4 kamera fisheye. Selain itu, ada juga efek vintage dan juga retro. Nah! Aplikasi kamera fisheye ini juga bisa beralih dari kamera belakang ke kamera depan.

Selain itu, kamu juga mengedit foto kamu menjadi lebih jernih dengan mengatur kontras dan warna foto.

Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Foto yang Bagus untuk Pengguna Instagram

10. Fisheye Lens Video

Fisheye Lens Video

Aplikasi Fisheye Lens Video

Aplikasi fisheye Android terbaik yang kesepuluh adalah Fisheye Lens. Apliki ini dirancang oleh Wombatica Labs dan bisa kamu download secara gratis dengan ukuran aplikasi sebesar 3,9MB.

Sama dengan aplikasi lainnya, aplikasi ini akan memberikan efek sudut yang lebar dengan hasil akhir yang bagus.

Selain itu, kamu bisa memberikan efek lensa fisheye dengan ukuran cityscapes dan landscape. Nggak cuma mengambil foto, kamu bisa mengambil video dengan efek fisheye jika menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga: 10 Aplikasi Pembersih RAM Android Terbaik Paling Ringan

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan apa aja sih aplikasi kamera cembung atau yang biasa disebut kamera fisheye. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, langsung tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top