Media Sosial

15 Situs Download Video YouTube Paling Gampang

Home / Media Sosial / 15 Situs Download Video YouTube Paling Gampang

Siapa nih yang suka banget nonton video di YouTube? Pasti kamu suka kan. Kadang kamu kepikiran juga kan untuk menontonnya lagi. Kalau seperti itu, biasanya akan membuat kuota internet cepat habis.

Nah, salah satu caranya adalah dengan download video YouTube melalui beberapa situs. Situs tersebut nggak cuma bisa download video aja gaes, kamu bisa download lagu dari YouTube juga loh!

Kira-kira saat ini ada situs download video YouTube terbaru apa aja ya? Penasaran kan. Yaudah, langsung intip aja gaes.

15 Situs Download Video YouTube Terbaru

Nah, kali ini TipsPintar.com akan merekomendasikan situs download video YouTube. Jadi, simak baik-baik yaa gaes..

1. Savefrom

Savefrom

Situs Savefrom

Situs download video YouTube yang pertama adalah SaveFrom. Situs ini sangat direkomendasikan untuk download video YouTube. Karena, situs ini menyediakan berbagai macam format video maupun audio.

Seperti format MP4, WebM, 3GP, Audio MP4. Selain itu, kamu juga bisa memilih kualitas dari format file tersebut contohnya 720p, 360p, 240p, 144p. Nah, dengan begitu selain download video YouTube, kamu juga bisa deh download lagu di YouTube tanpa aplikasi tambahan.

Cara download video dari YouTube melalui situs ini juga mudah, kamu hanya perlu copy-paste link video dari YouTube. Kemudian kamu pilih format MP4 dan klik tombol Download.

2. Y2Mate

Y2Mate

Situs Y2Mate

Website download video YouTube yang kedua adalah Y2Mate. Bisa menjadi salah satu alternatif untuk download video YouTube yang tidak tersedia offline.

Karena, melalui situs ini kamu hanya perlu copy-paste link video YouTube yang ingin kamu download. Selanjutnya kamu klik tombol start maka video dari YouTube akan langsung ter-download di browser kamu gaes!

3. Clipconverter

Clipconverter

SItus Clipconverter

Situs download video dari YouTube yang ketiga adalah Clipconverter. Nah, di situs ini kamu bisa men-download video dari YouTube dengan mudah. Apalagi banyak format video yang bisa kamu download melalui situs ini.

Antara lain MOV, MP4, AVI, 3GP. Selain itu, melalui situs download video dari YouTube ini kamu bisa juga men-download lagu dengan format MP3, M4C dan AAC. Nah, kamu bisa nih download video YouTube yang paling banyak ditonton melalui situs ini.

Cara download vidoe YouTube melalui situs juga cukup mudah, kamu hanya perlu copy-paste link video YouTube. Kemudian klik tombol Continue dan pilih format video yang ingin kamu download.

4. YouTubeMP3

YouTubeMP3

Situs YouTubeMP3

Situs download video YouTube gratis yang keempat adalah YouTubeMP3. Nah, buat kamu yang ingin men-download video dari YouTube bisa nih gaes melalui situs ini. Dengan begitu, kamu gak perlu lagi deh menggunakan aplikasi download video YouTube.

Apalagi melalui situs ini, terdapat dua pilihan untuk men-download yaitu format MP3 untuk download lagu dari YouTube dan format MP4 untuk download video dari YouTube.

Cara download video di YouTube melalui situs ini, kamu hanya perlu copy-paste link video dari YouTube. Kemudian klik tombol Video Convert MP3 & MP4. Selanjutnya pilih tombol Download MP4.

5. YouTubeMultiDownloader

YouTubeMultiDownloader

Situs YouTubeMultiDownloader

Website download video dari YouTube yang kelima adalah YouTubeMultiDownloader. Situs ini lebih dikenal dengan YMD. Nah, melalui situs ini kamu bisa men-download video dengan berbagai resolusi.

Salah satunya 1.080p, 720p, 480p, 360p, 240p dan 144p. Selain itu, kamu juga bisa download video dengan format MP4 tanpa audio. Tapi, jangan sekali-kali yaa kamu download audio dari video terlarang di YouTube.

Cara download-nya juga cukup mudah, kamu hanya perlu copy-paste link YouTube. Kemudian pilih format resolusi video dan klik tombol Download.

6. Downvids

Downvids

Situs Downvids

Situs download video YouTube yang keenam adalah Downvids. Buat kamu yang nggak mau ribet saat download video di YouTube. Situs website download video YouTube menjadi solusinya.

Karena, kamu hanya perlu copy-paste link YouTube dan klik tombol Download. Maka secara otomatis video YouTube akan ter-download.

7. CatchVideo

CatchVideo

Situs CatchVideo

Website download video YouTube yang ketujuh adalah CatchVideo. Nah, melalui website ini kamu bisa men-download video YouTube dengan berbagai format, contohnya MP4, FLV, 3GP dan WEBM.

Cara download video dari YouTube melalui website download video YouTube ini mudah banget, kamu hanya perlu copy-paste link video YouTube. Kemudian klik tombol Catch!, selanjutnya pilih format yang ingin di-download dan klik tombol Download.

BACA
Cara Video Call Gratis Tanpa Kuota di Android (Dijamin Bisa!)

8. Video2MP3

Video2MP3

Situs Video2MP3

Situs download video dari YouTube yang kedelapan adalah Video2MP3. Melalaui situs ini kamu bisa men-download video dan juga lagu dari YouTube loh gaes!

Nah, untuk download video kamu bisa memilih resolusi antara 720p dan 360p. Cara download video dari YouTube melalui situs download video ini juga gampang banget gaes.

Pertama, kamu copy-paste link video YouTube di situs ini. Kemudian klik tombol Convert dan klik tombol Download MP4 sesuai dengan resolusi yang kamu inginkan.

9. Convert2MP3

Convert2MP3

Situs Convert2MP3

Situs download video YouTube gratis yang kesembilan adalah Convert2MP3. Situs ini juga terdapat banyak format video dan audio yang bisa kamu download dari YouTube.

Salah satu contoh format video yang bisa kamu download antara lain MP4, AVI, WMV dan 3GP. Sedangkan, untuk audio kamu bisa download dengan format MP3, M4A, AAC, Flag, OGG dan WMA.

Cara download video dari YouTube melalui website download video YouTube ini sangat mudah. Pertama, copy-paste link video YouTube, kemudian pilih format video yang kamu inginkan dan klik tombol Convert.

10. OnlineVideoConverter

OnlineVideoConverter

Situs OnlineVideoConverter

Website download video dari YouTube yang kesepuluh adalah OnlineVideoConverter. Sama seperti yang lainnya, website download video dari YouTube kamu bisa download video dan audio dengan berbagai format.

Nah, format video yang bisa kamu download antara lain MP4, M4V, MOV, AVI, FLV, MPG dan WMV. Sedangkan, untuk format audio yang bisa kamu download antara lain MP3, AAC, OGG, M4A, WMA, FLAC dan WAV.

Cara download video di YouTube melalui situs ini, kamu hanya perlu copy-paste link video YouTube. Kemudian pilih format video yang kamu inginkan. Selanjutnya klik tombol Start.

11. Dredown

Situs Dredown

Situs selanjutnya adalah Dredown. Melalui situs ini lebih mudah mendownload video YouTube. Selain itu, kamu juga bisa loh download video Instagram, Twitter, Facebook dan sosial media lainnya.

Nah, situs ini menyediakan format file MP4 dan juga 3GP dengan berbagai size. Jika kamu ingin kualitas yang tinggi bisa pilih size yang memiliki ukuran besar ya gaes.

Cara downloadnya adalah dengan copy-paste link video YouTube, kemudian klik tombol Dredown dan klik kembali klik tombol Download.

12. Savedeo

Situs Savedeo

Situs download berikutnya adalah Savedeo. Sama seperti situs sebelumnya, melalui situs ini kamu bisa mengunduh video YouTube dengan cepat. Apalagi, kamu bisa menyesuaikan format file yang tersedia pada video YouTube.

Selain itu, melalui situs kamu bisa juga loh mendownload video dari Facebook, SoundCloud, Twitter, Vimeo, Flickr dan media sosial lainnya.

Cara downloadnya adalah dengan copy-paste link YouTube kemudian klik tombol Download, kemudian pilih format file yang kamu inginkan dan tunggu proses download sampai selesai.

13. GetVideo

Situs GetVideo

Situs download video dari YouTube selanjutnya adalah GetVideo. Nah, situs ini berbeda dengan situs lainnya, kamu hanya bisa mendownload video dengan kualitas video yang sama ketika kamu memutarnya.

Cara download juga sangat mudah, kamu hanya perlu copy-paste link video YouTube, kemudian klik tombol Download dan tunggu proses download sampai selesai.

14. QDownloader

Situs QDownloader

Situs berikutnya adalah QDownloader. Nah, melalui situs ini kamu bisa mendownload video dengan format MP4, 3GP dengan berbagai size. Selain itu, kamu juga bisa langsung convert video dalam bentuk AVI dan FLV gaes.

Cara downloadnya sangat mudah, kamu langsung aja copy-paste link video YouTube kemudian klik tombol Download dan pilih format atau size yang kamu inginkan. Selajutnya klik tombol Download.

15. Flvto

Situs Flvto

Situs download berikutnya adalah Flvto. Sama seperti situs download lainnya, melalui situs ini kamu bisa pilih format file MP3, MP4, MP4 HD, AVI dan AVI HD.

Caranya cukup simple, kamu copy-paste link YouTube kemudian pilih file format yang kamu ingin, selanjutnya klik tombol Convert To dan tunggu proses downl0ad sampai selesai.

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan apa aja sih situs download video YouTube. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, langsung tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top