Android

10 Aplikasi Filter Wajah Lucu Terbaik yang Lagi Viral

Home / Android / Apps / 10 Aplikasi Filter Wajah Lucu Terbaik yang Lagi Viral

Aplikasi Filter Wajah Lucu Terbaik

Salah satu cara mendapatkan uang dari media sosial seperti Instagram dan TikTok, kamu diharuskan untuk membuat konten yang menarik dan yang sedang trending. Makanya kamu disarankan untuk selalu up to date mengenai konten yang sedang ramai dibicarakan.

Contoh ide konten media sosial yang sedang trending adalah dengan menggunakan filter wajah lucu. Oleh sebab itu, kali ini kami mau merekomendasikan beberapa aplikasi filter wajah lucu untuk kamu yang ingin membuat konten hiburan. Jadi, disimak yuk!

Aplikasi Filter Wajah Lucu

Rekomendasi Aplikasi Filter Wajah Lucu yang Lagi Viral

Buat kamu yang lagi cari filter-filter lucu tapi gak menemukannya di media sosial, mungkin kamu bisa cari dari salah satu aplikasi di bawah ini!

1. FacePlay – Face Swap Video

Aplikasi Filter Wajah Lucu Terbaik

FacePlay – Face Swap Video

Aplikasi filter wajah lucu terbaik yang pertama adalah FacePlay – Face Swap Video. Aplikasi yang satu ini cukup unik, karena tersedia banyak sekali template video dan foto yang bisa mengubah wajah dari berbagai belahan dunia.

Cara penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah, kamu tinggal pilih template-nya aja, kemudian pilih foto yang ingin kamu ubah dan tunggu deh prosesnya, maka hasilnya akan muncul. Gak heran, kalau aplikasi ini termasuk aplikasi merubah wajah juga.

Nama AplikasiFacePlay – Face Swap Video
Ukuran Download45MB
Link Download

2. SNOW

Aplikasi Filter Wajah Lucu

SNOW

Aplikasi filter wajah lucu terbaik berikutnya adalah SNOW. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, kalau aplikasi SNOW ini merupakan aplikasi filter wajah glowing, karena di aplikasi ini kamu bisa menggunakan banyak sekali filter keren.

Salah satunya filter yang bikin wajah menjadi lucu. Selain itu, dengan aplikasi ini kamu bisa menambahkan sticker, teks, foto, efek dan lain sebagainya dengan mudah.

Nama AplikasiSNOW
Ukuran Download139MB
Link Download

3. Cupace – Cut Paste Face Photo

Aplikasi Filter Wajah Lucu Terbaik

Cupace – Cut Paste Face Photo

Aplikasi filter wajah lucu terbaik selanjutnya adalah Cupace – Cut Paste Face Photo. Nah, untuk aplikasi yang satu ini nampaknya agak mirip dengan aplikasi ganti background foto, karena kamu bisa mengedit wajah kamu dan menempelkannya di foto orang lain.

Biasanya aplikasi ini digunakan untuk mengedit foto artis dan mengubahnya menjadi wajah kamu. Jadi seolah-olah kamu foto bareng dengan artis tersebut. Yaa, memang aplikasi ini diperuntukkan sebagai aplikasi seru-seruan.

Nama AplikasiCupace – Cut Paste Face Photo
Ukuran Download8,4MB
Link Download

4. B612 Camera & Photo / Video Editor

Aplikasi Filter Wajah Lucu

B612 Camera & Photo / Video Editor

Aplikasi filter wajah lucu yang lagi viral berikutnya adalah B612 Camera & Photo / Video Editor. Seperti yang kita ketahui, kalau aplikasi B612 ini merupakan salah satu aplikasi edit gambar yang paling direkomendasikan, karena memang di dalamnya terdapat banyak sekali fitur.

Salah satunya kamu bisa menggunakan filter wajah lucu dan menambahkannya dengan efek, sticker, teks dan lain sebagainya. Aplikasi B612 ini juga sangat mudah digunakan oleh semua kalangan.

Nama AplikasiB612 Camera & Photo / Video Editor
Ukuran Download138MB
Link Download

5. Face Camera: Live Stickers

Aplikasi Filter Wajah Lucu Terbaik

Face Camera: Live Stickers

Aplikasi filter wajah lucu yang lagi viral selanjutnya adalah Face Camera: Live Stickers. Sama seperti aplikasi sebelumnya, di aplikasi ini kamu bisa langsung menggunakan filter lucu sehingga bisa mengubah wajah kamu.

Bahkan kamu juga bisa mengambil foto langsung melalui aplikasi ini dan menambahkannya dengan sticker lucu. Gak heran, kalau aplikasi ini pun termasuk salah satu aplikasi edit foto lucu di Android.

Nama AplikasiFace Camera: Live Stickers
Ukuran Download47MB
Link Download

6. YouCam Fun – Snap Live Selfie Filters & Share Pics

Aplikasi Filter Wajah Lucu Terbaik

YouCam Fun – Snap Live Selfie Filters & Share Pics

Aplikasi filter wajah lucu berikutnya adalah YouCam Fun – Snap Live Selfie Filters & Share Pics. Untuk aplikasi yang satu ini kamu bisa mengambil foto dan menggunakan filter lucu di dalamya. Makanya gak heran kalau aplikasi ini termasuk aplikasi kamera selfie terbaik.

Nama AplikasiYouCam Fun – Snap Live Selfie Filters & Share Pics
Ukuran Download55MB
Link Download

7. FaceApp: Face Editor

Aplikasi Filter Wajah Lucu Terbaik

FaceApp: Face Editor

Aplikasi filter wajah lucu selanjutnya adalah FaceApp: Face Editor. Yups, aplikasi FaceApp ini sempat viral di berbagai platform media sosial loh gaes! Karena memang fiturnya yang memiliki filter lucu.

Dimana kamu bisa mengubah wajah mulai dari gender, usia, dan lain sebagainya. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan efek, makeup dan mengubah ekspresi wajah hanya dengan sekali klik aja!

Nama AplikasiFaceApp: Face Editor
Ukuran Download44MB
Link Download

8. Banuba – Funny Face Swap & Camera Filters

Aplikasi filter wajah lucu

Banuba – Funny Face Swap & Camera Filters

Aplikasi filter wajah lucu paling populer berikutnya adalah Banuba – Funny Face Swap & Camera Filters. Nggak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, melalui aplikasi filter wajah ini kamu bisa menggunakan filter bagus dan lucu untuk mengubah wajah kamu.

Selain itu,tapi kamu juga bisa mengedit foto maupun video. Oh iya, kamu juga bisa mengambil video serta foto dan menambahkan beberapa sticker, filter, dan lain sebagainya. Sehingga membuat foto maupun video menjadi lebih lucu.

Nama AplikasiBanuba – Funny Face Swap & Camera Filters
Ukuran Download78MB
Link Download

9. FaceJoy Face Play Face Swap

Aplikasi Filter Wajah Lucu Terbaik

FaceJoy Face Play Face Swap

Aplikasi filter wajah lucu paling populer selanjutnya adalah FaceJoy Face Play Face Swap. Aplikasi yang satu ini juga gak kalah populernya dengan aplikasi yang lain. Dimana kamu bisa menggunakan filter lucu di dalam aplikasi ini seperti mengubah wajah.

Bahkan kamu juga bisa menemukan efek lucu di aplikasi ini seperti efek TikTok yang lagi viral. Penggunaan aplikasi ini juga mudah banget, karena kamu hanya perlu klik aja. Setelah itu biarkan teknologi AI pada aplikasi ini bekerja deh!

Nama AplikasiFaceJoy Face Play Face Swap
Ukuran Download55MB
Link Download

10. FaceLab: Face Editor, Aging

Aplikasi Filter Wajah Lucu Terbaik

FaceLab: Face Editor, Aging

Aplikasi filter wajah lucu paling populer terakhir adalah FaceLab: Face Editor, Aging. Sepertinya aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi andalan wanita, karena kamu tidak hanya bisa menambahkan filter lucu aja.

Tapi kamu juga bisa mengedit foto menjadi lebih keren dengan menambahkan efek, atau mengubah wajah dan kamu bisa membuat wajah menjadi kartun. Makanya gak heran kalau aplikasi ini pun termasuk aplikasi edit foto jadi kartun.

Nama AplikasiFaceLab: Face Editor, Aging
Ukuran Download28MB
Link Download

So, itulah beberapa rekomendasi aplikasi filter wajah lucu terbaik di Android maupun iPhone. Nah, kira-kira kamu mau install aplikasi yang mana nih? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini ya gaes 🙂

Artikel Menarik Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top