Android

10 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik di Android

Home / Android / Apps / 10 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik di Android

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris

Hallo sobat pintar? Pernah nggak sih kamu kesulitan dalam mengerjakan tugas bahasa inggris? Pasti pernah dong yaa. Apalagi kalau kamu belum mengetahui semua artinya atau terjemahnya.

Tapi tenang aja gaes! Sekarang zaman udah canggih, kamu nggak perlu beli buku kamus besar lagi. Sekarang udah banyak aplikasi kamus bahasa inggris terbaik dan gratis di Android. Kira-kira aplikasinya apa aja ya? Yuk! Langsung simak aja gaes..

Airy Rooms
BACA
10 Situs Belajar Bahasa Inggris Gratis yang Bikin Kamu Makin Jago!

Butuh Kamus Bahasa Inggris? Cobain Aplikasi Berikut Ini!

Nah, kali ini TipsPintar.com akan merekomendasikan aplikasi kamus bahasa inggris terbaik dan gratis di Android. Jadi, simak baik-baik yaa gaes!

1. Google Translate

Google Translate

Aplikasi Google Translate

Aplikasi kamu bahasa inggris terbaik pertama adalah Google Translate. Aplikasi yang dirancang oleh Google LLC dan memiliki ukuran sekitar 14 MB.

Jika sebelumnya Google Translate hanya bisa diakses melalui browser, kini kamu sudah bisa men-download aplikasinya di Play Store secara gratis.

Nah, nggak cuma sebagai kamu bahasa inggris aja, aplikasi ini juga bisa menjadi kamus untuk seluruh bahasa di dunia. Namun, sayangnya kamu harus menggunakan koneksi internet untuk bisa menikmati layanan tersebut.

Baca Juga: 10 Aplikasi Android Terbaik untuk Belajar Bahasa Inggris (2 Jam Langsung Lancar)

2. Kamus Inggris (Kamusku)

Kamus Inggris (Kamusku)

Aplikasi Kamus Inggris (Kamusku)

Aplikasi kamus bahasa inggris yang kedua adalah Kamus Inggris (Kamusku). Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 9,8 MB ini dirancang oleh Kodelokus Cipta Aplikasi.

Buat kamu yang belum hafal kosakata bahasa inggris dan artinya, aplikasi ini sangat cocok loh! Karena cukup lengkap sekali kosakatanya.

Aplikasi ini bisa digunakan tanpa koneksi internet dan juga menggunakan koneksi internet, jika kamu tidak menemukan artinya. Maka secara otomatis membuka Bing Translator.

Baca Juga: 10 Aplikasi Ini Bisa Membuat Kamu Jago Matematika Dalam 6 Jam

3. Kamus Inggris

Kamus Inggris

Aplikasi Kamus Inggris

Aplikasi kamus bahasa inggris offline yang ketiga adalah Kamus Inggris. Aplikasi yang dirancang oleh Andi Unpam ini memiliki ukuran sekitar 5,3 MB.

Nah, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengetahui arti dari salah satu kosa kata bahasa inggris maupun sebaliknya tanpa menggunakan koneksi internet.

Selain itu, kamu bisa menyimpan kosakata dengan menggunakan fitur Bookmark atau jika kamu lupa bisa melihatnya dengan mengandalkan fitur History.

Baca Juga: 10 Aplikasi Hafalan Al Qur’an Terbaik di Android

4. Indonesian English Dictonary

Indonesian English Dictonary

Aplikasi Indonesian English Dictonary

Aplikasi kamus bahasa inggris yang keempat adalah Indonesian English Dictonary. Aplikasi yang dirancang oleh ProDict dan memiliki ukuran sekitar 9,4 MB.

Aplikasi ini akan menampilkan terjemahannya berupa kosakata yang serupa. Nggak cuma itu kamu bisa menambahkan terjemahan dari kosakata pada aplikasi tersebut yang tidak sesuai.

Nah, aplikasi ini bisa kamu gunakan tanpa koneksi internet juga loh gaes!

Baca Juga: 10 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik di Android (100% Berhasil)

5. LINE Kamus Inggris (Offline)

LINE Kamus Inggris (Offline)

Aplikasi LINE Kamus Inggris (Offline)

Aplikasi kamus bahasa inggris terbaik di Android yang kelima adalah LINE Kamus Inggris (Offline). Aplikasi ini dirancang oleh NAVER Corp dan memiliki ukuran sekitar 3,7 MB.

Saat ini LINE semakin canggih aja yaa gaes, nggak cuma aplikasi chatting aja. LINE juga membuat aplikasi kamus bahasa inggris.

Kelebihan pada aplikasi ini kamu bisa menerjemahkan semua kalimat dan tentunya tanpa koneksi internet gaes!

Baca Juga: Cara Cek Apakah LINE Kamu Sedang Disadap atau Tidak

6. Kamus Bahasa Inggris (Offline)

Kamus Bahasa Inggris (Offline)

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris (Offline)

Aplikasi kamu bahasa inggris offline terbaik yang keenam adalah Kamus Bahasa Inggris (Offline). Aplikasi yang dirancang oleh Get IT Simple dan memiliki ukuran sekitar 7,6 MB.

Sama seperti aplikasi lainnya, aplikasi ini bisa menerjemahkan bahasa inggris ke bahasa indonesia begitu pun sebaliknya. Aplikasi ini juga bisa menerjemahkan melalui suara juga loh gaes dan tentunya tanpa koneksi internet.

Baca Juga: 10 Jurusan Kuliah yang Paling Menjanjikan Pekerjaannya

7. Kamus Offline Lengkap

Kamus Offline Lengkap

Aplikasi Kamus Offline Lengkap

Aplikasi kamus bahasa inggris terbaik dan gratis di Android ketujuh adalah Kamus Offline Lengkap. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 6,7 MB ini dirancang oleh BriXzeN.

Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi kamus bahasa inggris lainnya, kamu akan dengan mudah menerjemahkan bahasa inggris ke bahasa indonesia tanpa koneksi internet.

Baca Juga: 10 Profesi dengan Gaji Menggiurkan di Indonesia Tahun 2018

8. Kamus Inggris – Indonesia Offline

Kamus Inggris - Indonesia Offline

Aplikasi Kamus Inggris – Indonesia Offline

Aplikasi kamus bahasa inggris gratis di Android yang kedelapan adalah Kamus Inggris – Indonesia Offline. Aplikasi ini dirancang oleh Educa Apps dan memiliki ukuran sekitar 3,1 MB.

Aplikasi ini bisa menerjemahkan bahasa inggris ke bahasa indonesia begitu pun sebaliknya. Aplikasi ini juga menampilkan kamus berdasarkan abjad dan kamu juga menerjemahkan dengan banyak kalimat.

Baca Juga: 10 Aplikasi Kamera Terbaik di Android

9. Indonesian Dictionary

Indonesian Dictionary

Aplikasi Indonesian Dictionary

Aplikasi kamus bahasa inggris terbaik kesembilan adalah Indonesian Dictionary. Aplikasi ini memiliki ukuran sekitar 23 MB dan dirancang oleh Xung Le.

Aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dengan kamus bahasa inggris lainnya. Akan tetapi, aplikasi ini bisa memberikan contoh pengucapan bahasa inggris dengan benar melalui suara.

Selain itu, kamu juga bisa mengetahui penggunaan kosakata yang benar dan juga bisa menyimpan penerjemahan bahasa inggris yang kamu cari dengan notes.

Baca Juga: 10 Aplikasi Al-Quran untuk PC Terbaik (100% Gratis)

10. Indonesian English Translator

Indonesian English Translator

Aplikasi Indonesian English Translator

Aplikasi kamus bahasa inggris terbaik di Android kesepuluh adalah Indonesian English Translator. Aplikasi yang dirancang oleh Pro Languages ini memiliki ukuran sekitar 1,5 MB saja.

Secara tampilan aplikasi ini hampir mirip dengan Google Translate. Namun, bedanya aplikasi ini hanya untuk kamus bahasa inggris saja gaes!

Nah, dengan aplikasi ini kamu nggak cuma bisa menerjemahkan satu kata saja tapi bisa banyak kalimat gaes!

Baca Juga: 10 Aplikasi yang Wajib di Install Saat Traveling

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan apa aja aplikasi kamus bahasa inggris terbaik. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, langsung tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top