Software

Aplikasi VPN Untuk PC Terbaik dan Tercepat 2019

Aplikasi VPN untuk PC

Lagi asik-asik browsing lewat PC, eh tiba-tiba situs yang mau dibuka telah diblokir oleh pemerintah? Duh, pasti ngeselin banget ya guys?

Nah, salah satu cara untuk membuka situs yang diblokir atau terkena “Internet Positif“adalah dengan menggunakan akun SSH atau melalui aplikasi VPN untuk PC guys.

Apa aplikasi VPN untuk PC sama seperti aplikasi VPN untuk smartphone?

Untuk cara kerjanya, bisa dibilang sama. Tinggal sambungkan ke server yang ingin dituju, lalu secara otomatis kamu akan terhubung ke server tersebut deh.

Namun untuk aplikasi-aplikasinya belum tentu sama guys. Karena aplikasi untuk PC dengan untuk smartphone berbeda ya guys.

Nah, kalau kamu mau tau apa aja sih aplikasi VPN PC yang bisa digunakan untuk membuka situs yang diblokir, bisa langsung simak artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Aplikasi VPN Untuk PC Terbaru

1. Hola Free VPN

Hola Free VPN

Hola Free VPN

Aplikasi VPN untuk PC yang bisa kamu gunakan adalah Hola Free VPN. Dengan VPN ini, kamu dapat membuka situs yang diblokir, mengamankan jaringan, serta mempercepat koneksi internet ya.

VPN ini akan mengarahkan server internet kamu ke server negara lain seperti ke Singapura, Amerika Serikat, Kanada, atau negara-negara lain yang memiliki kualitas internet cukup baik.

Nah, aplikasi VPN gratis ini juga bisa kamu temui pada perangkat smartphone loh. Dan tentu cara penggunaannya juga hampir sama ya guys.

Cukup sambungkan, maka kamu akan terkoneksi ke server jaringan luar negeri. Dengan begitu kamu dapat membuka seluruh situs yang diblokir di Indonesia.

Nama Hola Free VPN
Ukuran 600 KB
Link Download

2. AVG Secure VPN

AVG Secure VPN

AVG Secure VPN

Nah, aplikasi VPN untuk PC selanjutnya yang bisa kamu download dan coba adalah AVG Secure VPN guys. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menjelajah internet dengan jaringan yang anonim.

Selain menyediakan layanan VPN, AVG ini juga menyediakan layanan antivirus loh guys. Wah lengkap ya, selain aplikasi VPN, eh bisa digunakan untuk aplikasi Antivirus juga.

Nah, untuk pengguna Mac maupun pengguna smartphone, kamu tenang aja guys. Karena aplikasi ini juga hadir untuk perangkat-perangkat tersebut loh.

Nama AVG Secure VPN
Ukuran 20 MB
Link Download

3. Pure VPN

PureVPN

PureVPN

PureVPN adalah salah satu aplikasi VPN untuk PC yang memiliki kecepatan luar biasa. Kamu bisa membuka beragam situs yang diblokir menggunakan aplikasi ini guys.

Terdapat lebih dari 2000 server di 140 lebih negara ketika kamu menggunakan aplikasi VPN yang satu ini. Tentunya aplikasi ini sangat aman untuk kamu coba dan gunakan.

Tidak hanya di PC, kamu juga bisa menggunakan aplikasi PureVPN ini di smartphone loh. Oh iya, PureVPN juga lagi ada event seru nih, nggak percaya? Langsung cek situs PureVPN aja.

Untuk mendapatkan full service dari aplikasi ini, kamu perlu membayar ya guys. Eits, meskipun berbayar, pelayanan yang diberikan oleh aplikasi ini sangat memuaskan kok.

Nama Pure VPN
Ukuran 32 MB
Link Download

4. KeepSolid VPN Unlimited

VPN Unlimited

VPN Unlimited

VPN Unlimited merupakan aplikasi VPN untuk PC selanjutnya yang sangat direkomendasikan untuk kamu ya guys. VPN ini bisa kamu gunakan secara gratis untuk masa trial selama 7 hari.

Nah, jika kamu merasa puas dengan pelayanan dari VPN Unlimited ini, kamu dapat berlangganan dengan membayar sejumlah uang guys.

Tentunya dengan aplikasi VPN Unlimited ini kamu bisa membuka situs yang diblokir oleh pemerintah, serta mempercepat jaringan internet kamu.

Nama KeepSolid VPN Unlimited
Ukuran 34 MB
Link Download

5. NordVPN

NordVPN

NordVPN

Aplikasi VPN untuk PC selanjutnya adalah NordVPN. Dengan aplikasi ini kamu bisa terhubung ke 5000+ server di 60+ negara yang berbeda.

Nah, aplikasi ini juga memiliki fitur SmartPlay mirip DNS yang cerdas dan cepat. Fitur tersebut digunakan untuk mengatasi pembatasan geografis dan membuka blokir semua situs atau layanan lainnya.

Untuk masalah kecepatan, sepertinya aplikasi ini nggak perlu diragukan lagi deh. Sekali kamu terhubung ke suatu server, maka kecepatan internet kamu akan meningkat 2x lipat.

Nama NordVPN
Ukuran 13 MB
Link Download

6. SoftEther VPN Gate

SoftEther VPN Gate

SoftEther VPN Gate

Kita pernah membahas aplikasi ini pada artikel cara download dan main PUBG Lite ya. Jadi selain untuk membuka situs yang diblokir, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menjalankan game atau aplikasi yang tidak tersedia di negara kita.

Cara penggunaan aplikasi ini juga terbilang cukup simple dan mudah untuk dilakukan. Bahkan ada banyak server yang bisa kamu coba untuk membuka situs yang diblokir.

Apalagi pilihan kecepatan internet yang tersedia semakin memudahkan kita untuk memilih server mana yang memiliki koneksi internet sangat cepat.

BACA
10 Tips Bermain PES 2018 untuk Pemula Agar Menang Terus
Nama SoftEther VPN Gate
Ukuran 51 MB
Link Download

7. Open VPN

Open VPN

Open VPN

Dibandingkan dengan aplikasi VPN untuk PC lainnya, maka aplikasi Open VPN ini terbilang cukup rumit untuk digunakan guys. Meskipun rumit, tentu sangat sebanding dengan hasil yang diberikan deh.

Kamu bisa mendapatkan VPN secara gratis tanpa perlu membayar sejumlah uang, tanpa batasan bandwidth, atau pembatasan lainnya guys.

Jadi dengan aplikasi ini kamu akan membuat Virtual Private Network (VPN) sendiri. Nah, untuk membuat VPN sendiri kamu harus mendapatkan akses ke server Open VPN.

Tentu akses server tersebut bisa kamu cari melalui situs atau layanan penyedia VPN gratis. Salah satu layanan penyedia VPN gratis yang bisa kamu gunakan adalah TcpVPN.com guys.

Selain TcpVPN, kamu juga bisa mencari situs layanan penyedia VPN gratisnya di google dengan keyword “free PPTP VPN” atau “Free OpenVPN“.

Nama Open VPN
Ukuran 3 MB
Link Download

8. Psiphon

Psiphon

Psiphon

Aplikasi VPN untuk PC selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk main Mobile Legends di PC agar tidak lag adalah Psiphon. Tentunya aplikasi ini juga bisa digunakan untuk internetan gratis ya guys.

Dengan Psiphon, kamu bisa melewati batas koneksi internet. Nggak perlu takut online menggunakan WiFi Publik, karena dengan Psiphon, lalu lintas jaringan kamu akan diamankan.

Aplikasi VPN gratis ini juga bisa kamu gunakan untuk membuka situs yang diblokir serta digunakan untuk mempercepat koneksi internet.

Nama Psiphon
Ukuran 5 MB
Link Download

9. Tunnel Bear

Tunnel Bear

Tunnel Bear

Selanjutnya ada aplikasi Tunnel Bear. Software VPN untuk PC yang satu ini menyediakan akses internet global tidak terbatas, sederhana, dan tentunya sangat privat.

Tunnel Bear memungkinkan kamu untuk menjelajahi situs-situs web secara privat, sehingga kamu dapat membuka situs yang diblokir maupun yang tidak tersedia di negara kamu.

Selain bisa digunakan secara gratis, kamu juga bisa berlangganan ke aplikasi ini loh. Tentunya jika kamu berlangganan, akan mendapatkan akses spesial.

Nama Tunnel Bear
Ukuran 155 MB
Link Download

10. Hide Me

Hide Me

Hide Me

Dengan aplikasi Hide Me, kamu akan terlihat benar-benar seperti anonim ketika menjelajahi situs-situs yang diblokir. Hal itu karena aplikasi VPN untuk PC ini akan menyembunyikan identitas serta lokasi kamu di internet.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat melindungi aktivitas kamu dari serangan hacker atau aktivis berbahaya lainnya ketika terhubung ke jaringan publik.

Hide Me akan membuka blokir dan semua sensor yang ada di situs-situs sehingga kamu dapat menelusuri website apapun sesuka hati tanpa ada batasan.

Nama Hide Me
Ukuran 5 MB
Link Download

11. SurfEasy VPN

SurfEasy

SurfEasy

SurfEasy VPN dapat membuka blokiran akses internet dan mengamankan koneksi internet kamu. Hal itu tentunya membuat kamu dapat berselancar di internet dengan aman.

SurfEasy VPN juga membuat kamu dapat menelusuri situs web apapun tanpa ada sensor atau blokir dari pemerintah. Gimana? Keren kan guys?

Aplikasi VPN untuk PC ini juga menawarkan perlindungan identitas atau privasi kamu sehingga kamu tidak akan diketahui oleh orang lain secara online bahkan ketika kamu terhubung ke jaringan WiFi Publik sekalipun.

Nama SurfEasy VPN
Ukuran 44 MB
Link Download

12. ZPN

ZPN

ZPN

ZPN merupakan aplikasi VPN untuk PC selanjutnya yang sangat bisa kamu andalkan untuk membuka situs yang diblokir oleh pemerintah maupun badan lainnya.

ZPN akan menyembunyikan IP Address kamu ketika sedang berselancar di internet. Dengan begitu kamu akan benar-benar terlihat anonim ketika terhubung ke WiFi publik tanpa takut aktivitas kamu terlihat oleh hacker atau pelacak.

Kamu dapat menikmati ZPN secara gratis dan mendapatkan batasan 10 GB kuota untuk setiap bulan, atau kamu bisa berlangganan secara premium untuk mendapatkan akses unlimited data serta unlimited bandwidth.

Nama ZPN
Ukuran 10 MB
Link Download

13. HideMan VPN

HideMan

HideMan

Aplikasi VPN untuk PC selanjutnya adalah HideMan VPN. Aplikasi VPN ini menawarkan anonimitas dan enkripsi data untuk sesi serta aktivitas dalam berinternet.

Untuk pengguna gratis, aplikasi ini memberikan batasan bandwidth serta kecepatan internet. Namun jika kamu mau mengeluarkan sedikit uang, maka kamu tidak akan mendapat batasan tersebut alias unlimited.

Nah, jika kamu menggunakan akses gratis, kamu hanya dapat terhubung ke beberapa server saja. Sedangkan jika kamu mengupgrade ke Premium, bisa terhubung ke banyak server yang berbeda.

Nama HideMan VPN
Ukuran 2 MB
Link Download

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi VPN untuk PC yang bisa kamu gunakan untuk membuka situs yang diblokir atau bermain game yang tidak tersedia pada region kamu.

Gimana? Ada yang membuat kamu tertarik untuk mendownloadnya? Silahkan pilih mau pakai aplikasi VPN yang mana ya. Oh iya, jangan lupa share artikel ini juga ke teman-teman kamu.

Pantengin terus website TipsPintar.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar teknologi, game, smartphone, dan lainnya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top