Lifestyle

Nggak Mau Ketinggalan! Ini 7 Artis yang Sukses Jadi YouTuber

artis yang jadi YouTuber

Salah satu cara menadapatkan uang dari internet adalah dengan memanfaatkan konten YouTube. Karena, di YouTube kamu bisa mendapatkan gaji bulanan seperti bekerja di kantoran jika kamu konsisten membuat konten YouTube.

Apalagi kalau kamu mengetahui gaji YouTuber yang paling tinggi di Indonesia deh. Pasti kamu bakalan tergiur banget untuk menjadi YouTuber deh. Makanya banyak artis Indonesia juga yang menjadi YouTuber bahkan ada yang mengalahkan konten kreator YouTube lainnya.

Nah, berikut ini beberapa artis yang jadi YouTuber paling sukses di Indonesia!

Sukses di YouTube Juga! Ini 7 Artis yang Jadi YouTuber

Oh iya, gaji YouTuber pemula aja bisa cukup untuk uang bulanan. Wah! Apalagi kalau gaji YouTube dari artis yang jadi YouTuber berikut ini ya gaes?

1. Rans Entertainment (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina)

artis yang jadi YouTuber

Channel YouTube Rans Entertainment

Artis yang jadi YouTuber pertama adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka memiliki channel YouTube bernama Rans Entertainment. Yups, channel tersebut memang digabung dan isi kontennya pun merupakan kegiatan sehari-hari dari kedua pasangan suami istri ini.

Oh iya, channel YouTube Rans Entertainment sudah memiliki lebih dari 9 juta subscriber dan jumlahnya akan terus meningkat. Cukup pesat ya perkembangan channel ini, mengingat dibuat pada tahun 2015 dan baru aktif mengisi konten pada 2 tahun terakhir ini.

2. Baim Paula (BAPAU)

artis yang jadi YouTuber

Channel YouTube Baim Paula

Artis yang sukses menjadi YouTuber kedua adalah Baim Paula atau yang biasa disebut BAPAU. Pasangan yang baru menikah ini selalu saja menjadi trending di YouTube loh gaes, karena konten yang ditawarkan di channel ini begitu unik, sehingga terus menerus mendapatkan viewers yang banyak dengan cepat.

Oh iya, channel YouTube Baim Pauka ini sudah bergabung sejak 2016. Sama seperti Rans Entertainment, channel YouTube Baim Paula baru aktif mengisi konten 2 tahun terakhir ini dan jumlah subscribernya pun sudah mencapai 6 juta lebih.

3. The Sungkars Family (Zaskia, Shireen, Tengku Wisnu dan Irwansyah)

artis yang jadi YouTuber

Channel YouTube The Sungkars Family

Artis yang jadi YouTuber ketiga adalah channel YouTube milik Zaskia Sungkar beserta suaminya Irwansyah dan Shireen Sungkar beserta Tengku Wisnu dengan nama channel The Sungkars Family. Awalnya chanel milik mereka terpisah, tapi entah mengapa digabungkan menjadi satu. Mungkin karena aktifitasnya lebih banyak dilakukan bersama-sama dari 2 keluarga ini ya gaes.

Keluarga artis ini sudah memiliki subscribers sebanyak lebih dari 2 juta subscriber dan akan terus meningkat. Oh iya, channel ini saja baru dibuat pada tahun 2018 loh gaes. Isi kontennya pun berisikan kegiatan sehari-hari dari kedua keluarga ini.

Baca Juga: Cantik Natural, Tanpa Make-up pun Artis ini Masih Terlihat Cantik

4. LCB Channel (Laudya Cynthia Bella)

artis yang jadi YouTuber

Channel YouTube LCB Channel

Artis yang sukses menjadi YouTuber keempat adalah Laudya Cynthia Bella dengan nama channel LCB Channel. Yups, artis yang lahir dari suku penghasil wanita cantik ini pun berkecimpung di dunia YouTube mengikuti jejak teman-temannya.

BACA
Setelah Diteliti, Inilah Hasil DNA Jenglot! No 2 Nggak Nyangka Banget!

Walaupun jumlah subscribersnya tidak sebanyak mantannya Raffi Ahmad yaitu hanya sekitar kurang lebih 700 ribu subscribers. Namun, untuk ukuran channel YouTube yang dibuat pada tahun 2017 ini cukup cepat. Konten yang disajikan pun memang merupakan keseharian dari artis ini juga gaes.

5. The Hermansyah A6 (Keluarga Anang Hermansyah)

artis yang jadi YouTuber

Channel YouTube The Hermansyah A6

Artis yang jadi YouTuber kelima adalah keluarga dari musisi ternama yaitu Anang Hermansyah dengan channel YouTube The Hermansyah. Sebenarnya channel sama seperti Rans Entertaiment gaes, merupakan channel YouTube gabungan keluarga Hermansyah. Karena, diisi juga dengan Ashanty dan juga Aurel Hermansyah.

Nah, kalau channel The Hermansyah ini memiliki jumlah subscriber lebih banyak dibandingkan LCB Channel yaitu lebih dari 1 juta subscribers gaes. Konten yang disajikan di channel ini pun merupakan aktifitas, talk show dan lain sebagainya dari keluarga artis ini.

6. Dedy Corbuzier

artis yang jadi YouTuber

Channel YouTube Deddy Corbuzier

Artis yang sukses menjadi YouTuber keenam adalah Deddy Corbuzier. Pasti kamu tau dong sama artis sekaligus pesulap ternama ini? Yups, Deddy Corbuzier terkenal sekali sebagai Bapaknya YouTube Indonesia. Karena, judul YouTubenya selalu clickbat sehingga terus trending.

Menggunakan clickbat memang merupakan salah satu cara menjadi YouTuber pemula hingga sukses gaes. Oh iya, channel YouTube ini sudah bergabung sejak 2009 dan memiliki subscribers lebih banyak dibandingkan The Hermansyah yaitu sekitar 5,5 juta subscribers.

7. #temantapimenikah (Ayudia Bing Slamet dan Dittopercussion)

artis yang jadi YouTuber

Channel YouTube #temantapimenikah

Artis yang jadi YouTuber terakhir adalah channel YouTube milik Ayudia Bing Slamet beserta suaminya Dittopercussion dengan nama channel #temantapimenikah. Yups, benar banget channel ini merupakan kisah mereka berdua yang difilmkan dengan nama yang sama Teman Tapi Menikah.

Pasangan suami istri ini menikah di tahun 2015 dan channel YouTube ini dibuat pada tahun 2014. Kemudian jumlah subscribernya memang tidak sebanyak Om Deddy yaitu kurang lebih sekitar 600 ribu subscribers. Sama seperti yang lainnya, channel ini menyajikan video kegiatan dari keluarga Ayudia beserta suaminya.

Artikel Menarik Lainnya!

So, bagaimana sobat pintar? Sekarang kamu sudah tau kan ada siapa aja sih artis yang jadi YouTuber dan sukses. Nah, jangan lupa untuk share artikel daftar artis yang sukses menjadi YouTuber ini ke sobat pintar lainnya.

Supaya mereka juga tau ada siapa aja sih artis yang jadi YouTuber saat ini. Oh iya, kalau kamu punya kritik dan saran mengenai daftar artis yang sukses jadi YouTuber ini, bisa langsung tulis aja di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top