Tech-Fun!

Nggak Ada Tandingannya! Ini 5 Gamers Terkaya di Dunia

Gamers Terkaya di Dunia

Seperti yang kita ketahui dampak buruk saat bermain game adalah kamu akan boros dalam mengatur keuangan. Hal ini sebabkan karena kamu ingin mengupdate segala sesuatu yang kamu mainkan di game. Entah itu HP gaming maupun aksesoris gaming lainnya.

Tapi, tau kah kamu kalau ada juga loh manfaat dari bermain game. Salah satunya kamu bisa meningkatkan konsentrasi dan berpikir kreatif. Oh iya, ternyata menjadi gamers juga ada untungnya loh. Apalagi kalau kamu sudah menjadi pengembang game dengan berkuliah di kampus khusus gamers.

Jika kamu sudah menjadi pengembang game, kamu akan mendapatkan pendapatan yang sangat banyak. Eits, tapi bukan berarti menjadi gamers tidak bisa mendapatkan banyak uang ya. Karena, ternyata ada loh gamers terkaya di dunia.

Nah, berikut ini beberapa gamers terkaya di dunia yang uangnya nggak abis-abis, padahal cuma menjadi gamers sejati doang!

Gak Abis-abis Uangnya! Ini Gamers Terkaya di Dunia yang Wajib Kamu Ketahui

Oh iya, kalau kamu ingin menjadi gamers terkaya di dunia, kamu juga harus memiliki soft skill seorang gamers. Salah satunya sifat ramah dan sabar. Jika kamu memiliki soft skill tersebut, pasti kamu bisa deh menjadi gamers paling kaya di dunia seperti berikut ini!

1. PewDiePie (Felix Arvid Ulf Kjellberg)

Gamers Terkaya di Dunia

PewDiePie (Felix Arvid Ulf Kjellberg)

Gamers terkaya di dunia yang pertama adalah PewDiePie. Pasti kamu udah nggak asing lagi dong sama gamers yang satu ini? Yups, PewDiePie memiliki nama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg. PewDiePie terkenal sebagai YouTuber dengan jumlah subscriber tertinggi di dunia loh gaes.

Bisa dibayangkan dong pendapatannya dari YouTube itu berapa dengan jumlah subscriber hampir mencapai 100 juta. Oh iya, kabarnya majalah terkenal Forbes juga memasukan PewDiePie sebagai YouTuber terkaya di dunia dengan jumlah pendapatan bisa mencapai lebih dari US$15 juta atau sekitar Rp159 Miliar.

2. Carlos Rodriguez

Gamers Terkaya di Dunia

Carlos Rodriguez

Gamers paling kaya di dunia kedua adalah Carlos Rodriguez. Carlos Rodriguez atau yang biasa dikenal Ocelote ini merupakan gamers asal negera Spanyol dan gamers termuda. Ocelote juag merupakan salah satu tim Lololol.

Gamers ini memang terkenal sekali dengan suara teriakannya yang menggelegar loh gaes. Akan tetapi, pendapatannya sebagai gamers tiada tandingannya loh! Ia bahkan bisa mendapatkan pendapatan lebih dari US$3 juta atau sekitar Rp40 miliar. Nah, siapa nih di antara kamu yang suka banget sama gamers Carlos Rodriguez ini?

3. Johnathan Wendell

Gamers Terkaya di Dunia

Johnathan Wendell

Gamers terkaya di dunia yang ketiga adalah Johnathan Wendell. Johnathan Wendell atau yang dikenal Fatally ini merupakan seorang gamers profesionnal terkenal di negara Amerika. Ia memulai karirnya sebagai gamers sejak tahun 1999 loh gaes.

BACA
10 Tips Ampuh Agar Cepat Dapat Kerja Setelah Lulus Kuliah

Ia juga pernah mendapatkan peringkat ketiga dalam kompetisi turnamen Quake III Arena. Selanjutnya ia sering kali memenangkan kompetisi game internasional juga. Selain itu, ia juga merambah ke dunia bisnis dengan menjual Mousepad dengan merk “FATpads”. Pendapatannya pun bisa mencapai US$500.000 atau sekitar Rp7 miliar.

Baca Juga: 10 Gamers Tercantik dan Paling Jago di Dunia!

4. Matthew Haag

Gamers Terkaya di Dunia

Matthew Haag

Gamers paling kaya di dunia keempat adalah Matthew Haag. Matthew Haag dikenal sebagai gamers dari game Callo of Duty atau game perang. Matthew Haag juga memiliki sebutan yaitu “Nadeshot“. Matthew Haag juga pernah menjadi kapten untuk Optic Gaming di tahun 2015.

Sayangnya ia pensiun menjadi gamers dan merambah ke dunia YouTube. Kemudian ia membuat squad gamers dengan nama 100 Thieve. Pendapatan yang ia dapatkan pun kurang lebih US$206.000 atau sekitar Rp2,7 miliar. Wah, bisa buat beli peralatan gaming yang bagus nih, kayak mouse dan keyboard gaming.

5. Jang “Moon” Jae-Ho

Gamers Terkaya di Dunia

Jang “Moon” Jae-Ho

Gamers terkaya di dunia yang terakhir adalah Jang “Moon” Jae-Ho. Yups, Jang “Moon” Jae-Ho merupakan gamers asal negara Korea Selatan. Ia pun memiliki julukan dalam dunia games yaitu “Moon“. Selain itu, ia termasuk salah satu pemain Warcraft III terbaik di dunia loh gaes.

Pendapatan yang dia peroleh pun sangat beragam. Kira-kira pendapatan yang dia terima kurang lebih US$26.000 atau sekitar Rp345 miliar. Oh iya, juga dikenal sebagai gamers dari game StarCraft II, game bergenre strategi perang gitu deh. Gimana, keren banget kan cuma main game bisa jadi orang kaya?

So, bagaimana sobat pintar? Sekarang kamu sudah tau kan ada siapa aja gamers terkaya di dunia saat ini. Oh iya, jangan lupa ya untuk share daftar gamers terkaya di dunia ini, ke sobat pintar lainnya.

Supaya sobat pintar lainnya juga tau ada siapa aja sih gamers terkaya di dunia saat ini. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran lainnya mengenai gamers terkaya di dunia ini, bisa langsung tulis aja ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top