Android

10 Kombinasi Hero Tank dan Fighter Paling Ditakuti saat Ranked

Hallo sobat pintar! Tentunya kamu tau kan game Mobile Legends. Yaps, di dalam game MOBA ini terdapat berbagai macam karakter hero dengan tipe-tipe yang berbeda. Salah satu tipe hero yang ada di Mobile Legends adalah Tank.

Tank merupakan tipe hero yang memiliki pertahanan yang sangat kuat. Tidak heran hero ini selalu menjadi tameng yang kuat dibarisan depan. Nah, kali ini TipsPintar.com akan mengulas kombinasi antara hero Tank dan Fighter yang paling ditakuti.

BACA
10 Kombinasi Hero Fighter dan Support yang Paling Mematikan

Yuk Intip Kombinasi Hero Tank dan Fighter yang Sangat Ditakuti

Daripada kamu penasaran kombinasi hero Tank dan Fighter apa saja, yuk simak artikel berikut ini.

1. Franco – Zilong

Franco - Zilong

Franco – Zilong

Combo hero Tank dan Fighter yang pertama adalah duet Franco dan Zilong. Combo kedua hero ini dibutuhkan keahlian nge-hook dan timing yang tepat. Berikut ini cara menggunakan combo-nya.

Pertama kamu harus menggunakan Iron Hook (skill 1 Franco) untuk menarik musuh, pastikan jangan sampai miss. Lalu, gunakan Spear Flip (skill 1 Zilong) untuk menarik musuh lebih kebelakang.

Stun musuh menggunakan Brutal Massacre (skill 3 Franco) agar musuh tidak lari. Saat Francomengeluarkan Brutal MassacreZilong hit musuh menggunakan skill Supreme Warrior (skill 3) agar musuh cepat mati.

Apabila musuh hendak lari, akhiri dengan Fury Shock (skill 2 Franco) dan Spear Strike (skill 2 Zilong).

Sehingga bila diurutkan menjadi :

Skill 1 (Franco) > Skill 1(Zilong) > Skill 3 (Franco) > Skill 3 (Zilong) > Skill 2 (Franco) + Skill 2 (Zilong)

BUILD ITEM TERBAIK:

2. Akai – Roger

Akai - Roger

Akai – Roger

Combo selanjutnya yang paling mematikan adalah duet antara Akai beserta Roger. Kedua hero ini memang lagi sangat overpower ya gaes. Maka tidak heran keduanya mampu membuat combo yang sangat menakutkan.

Untuk menggunakan combo-nya pun cukup mudah. Ketika berhadapan musuh, gunakan skill Wolf Tranformation (Skill 3) Roger untuk merubahnya menjadi mode werewolf. Selanjutnya Akai serang menggunakan skill Blender (Skill 2) dan skill Thousand Pounder (Skill 1) untuk membuat musuh stun.

Selagi musuh terkena efek stun, gunakan skill Hurricane Dance (Skill 3) Akai untuk mendorong musuh ke arah tembok atau ke arah Roger. Saat musuh terdorong oleh skill Akai, Roger serang menggunakan skill Bloodthirsty Howl (Skill 2) dan skill Lycan Pounce (Skill 1).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 3 (Roger mode Werewolf) > Skill 2 + Skill 1 (Akai) > Skill 3 (Akai) > Skill 2 + Skill 1 (Roger)

BUILD ITEM TERBAIK:

3. Johnson – Sun

Johnson - Sun

Johnson – Sun

Diurutan selanjutnya ada combo hero-hero ngeselin yaitu Johnson dan juga Sun. Kedua hero ini memang sangat ngeselin ya jika berada dalam satu tim. Nah, yuk simak combo mematikan yang bisa diciptakan oleh kedua hero ini.

Pertama gunakan skill Rapid Touchdown (Skill 3) Johnson untuk berubah menjadi mobil yang siap menghantam lawan. Ketika Johnson sudah berubah menjadi mobil, Sun masuk ke dalam tubuh Johnson.

Jalankan mobil Johnson dan arahkan ke kerumunan musuh. Efek tersebut akan memberikan setruman yang cukup kuat. Selagi musuh terkena efek stun dari tabrakan Johnson, Sun memecah belah tubuhnya menjadi tiga menggunakan skill Clone Techniques (Skill 3) lalu serang menggunakan skill Golden Cudgel Strike (Skill 1) untuk memberikan damage yang besar.

Bantu Sun untuk membunuh musuh dengan mengeluarkan skill Electromag Rays (Skill 2) dan skill Deadly Pincers (Skill 1) Johnson. Akhiri dengan Instanaeous Move (Skill 2) milik Sun.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 3 (Johnson + Sun masuk ke dalam tubuh Johnson) > Skill 3 (Sun) > Skill 1 (Sun) > Skill 2 + Skill 1 (Johnson) > Skill 2 (Sun)

BUILD ITEM TERBAIK:

4. Lolita – Argus

Lolita - Argus

Lolita – Argus

Selanjutnya ada combo hero antara Lolita dengan Argus. Seperti yang kita ketahui semenjak di remake, Lolita memiliki pertahanan yang lebih kuat dari sebelumnya. Maka tidak heran hero ini disandingkan bersama Argus.

Untuk menggunakan combo-nya pun cukup mudah. Yaitu gunakan skill Charge (Skill 1) Lolita, untuk memberikan efek stun ke arah musuh. Lalu keluarkan skill Demonic Grip (Skill 1) Argus. Untuk menarik musuh.

Selagi musuh terkena efek dari Demonic Grip, serang menggunakan Meteoric Sword (Skill 2) Argus. Bantu Argus membunuh musuh dengan mengeluarkan skill Noumenon Blast (Skill 3) Lolita yang memberikan damage besar serta efek stun.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 (Lolita) > Skill 1 (Argus) > Skill 2 (Argus) > Skill 3 (Lolita)

BUILD ITEM TERBAIK:

5. Minotaur – Bane

Minotaur - Bane

Minotaur – Bane

Selanjutnya ada hero-hero kuat yaitu Minotaur dan juga Bane. Kedua hero ini memang sangat cocok apabila disandingkan ya gaes. Minotaur dengan pertahanan yang kuat, dan Bane yang memiliki serangan powerfull.

Untuk menggunakan combo-nya yaitu dengan menyiapkan Rage Mode milik Minotaur. Setelah penuh, masuk ke dalam ke gerombolan musuh dan gunakan skill Minoan Fury (Skill 3) Minotaur.

Selagi Minotaur mengeluarkan skill Minoan Fury, Bane serang musuh menggunakan kombinasi skill Rum (Skill 2) dan skill Crab Claw Cannon (Skill 1). Habisi musuh dengan skill Deadly Catch (Skill 3) milik Bane.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 3 + Rage Mode (Minotaur) > Skill 2 + Skill 1 (Bane) > Skill 3 (Bane)

BUILD ITEM TERBAIK:

6. Grock – Alucard

Grock - Alucard

Grock – Alucard

Diurutan keenam ada Grock dan Alucard. Hero-hero ini memang memiliki serangan yang sangat mematikan ya gaes. Tidak heran keduanya selalu ditakuti oleh musuh. Berikut ini cara menggunakan combo-nya.

Mula-mula Grock gunakan skill Power of Nature (Skill 1) untuk memberikan damage yang besar terhadap lawan. Aktifkan skill Fission Wave (Skill 3) Alucard untuk meningkatkan serangannya, lalu lompat ke arah musuh menggunakan skill Groundsplitter (Skill 1).

Agar musuh tidak lari, keluarkan skill Guardian’s Barrie (Skill 2) Grock. Alucard serang menggunakan skill Whirling Smash (Skill 2) dan basic attack. Tebas musuh menggunakan skill Fission Wave (Skill 3) Alucard yang belum dikeluarkan tadi. Habisi dengan Wild Charge (Skill 3) Grock.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 (Grock) > Skill 3 + Skill 1 (Alucard) > Skill 2 (Grock) > Skill 2 + Basic Attack (Alucard) > Skill 3 (Alucard) > Skill 3 (Grock)

BUILD ITEM TERBAIK:

7. Tigreal – Ruby

Tigreal - Ruby

Tigreal – Ruby

Selanjutnya ada combo dari Tigreal dan juga Ruby. Kedua hero ini memang sangat cocok ya gaes jika disandingkan. Pastinya akan banyak stun jika menghadapi mereka.

Untuk menggunakan combo-nya cukup mudah. Ketika musuh sedang berkumpul, gunakan skill I’m Offended! (Skill 3) Ruby untuk menarik mereka. Keluarkan skill Dont Run, Wolf King! (Skill 2) Ruby untuk membuat musuh terkena efek stun.

Selagi Ruby mengeluarkan skill Dont Run, Wolf King! keluarkan skill Implosion (Skill 3) Tigreal untuk mengumpulkan musuh dan memberikan efek stun. Lalu dorong mereka ke arah tower atau anggota tim dengan menggunakan skill Sacred Hammer (Skill 2) Tigreal untuk dihabisi.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 3 (Ruby) > Skill 2 (Ruby) + Skill 3 (Tigreal) > Skill 2 (Tigreal)

BUILD ITEM TERBAIK:

8. Hylos – Alpha

Hylos - Alpha

Hylos – Alpha

Combo hero Tank dan Fighter selanjutnya adalah duet Hylos dan juga Alpha. Dengan kedua hero ini, pastinya musuh akan cepat mudah untuk mati ya gaes. Berikut ini menggunakan combo-nya.

Mula-mula keluarkan skill Glorious Pathway (Skill 3) Hylos untuk membuat movement speed meningkat. Lalu keluarkan skill Low and Order (Skill 1) Hylos untuk membuat musuh terkena stun.

Serang musuh menggunakan kombinasi skill Spear of Alpha (Skill 3), Force Swing (Skill 2), dan Rotary Impact (Skill 1) Alpha. Selagi Alpha sedang mengeluarkan kombinasi skill miliknya, Hylos bantu serang menggunakan skill Ring of Punishment (Skill 2).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 3 (Hylos) > Skill 1 (Hylos) > Skill 3 + Skill 2 + Skill 1 (Alpha) > Skill 2 (Hylos)

BUILD ITEM TERBAIK:

9. Gatotkaca – Freya

Gatotkaca - Freya

Gatotkaca – Freya

Selanjutnya ada kombinasi hero asal Asia yaitu Gatotkaca dan juga Freya. Kedua hero ini memang sangat bisa diandalkan ketika sedang menjaga lane atau melakukan war. Berikut ini cara menggunakan combo-nya.

Mula-mula keluarkan skill Avatar of Guardian (Skill 3) Gatotkaca lalu arahkan ke kerumunan musuh. Setelah Avatar of Guardian dikeluarkan, gunakan skill Unbreakable (Skill 2) Gatotkaca untuk mengumpulkan musuh.

Ketika musuh sudah berkumpul, Freya masuk ke peperangan menggunakan skill Wings of Faith (Skill 1). Serang menggunakan kombinasi skill Valkyrie (Skill 3) dan skill Godspeed Strike (Skill 2) Freya.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 3 (Gatotkaca) > Skill 2 (Gatotkaca) > Skill 1 (Freya) > Skill 3 + Skill 2 (Freya)

BUILD ITEM TERBAIK:

10. Hilda – Balmond

Hilda - Balmond

Hilda – Balmond

Kombinasi hero Tank dan Fighter yang terakhir adalah Hilda dan Balmond. Seperti yang kita ketahui selain menjadi Fighter, kedua hero ini juga bisa digunakan sebagai Tank. Maka dari itu kedua hero ini sangat cocok untuk disandingkan.

Untuk menggunakan combo-nya pun cukup mudah. Mula-mula keluarkan skill Soul Lock (Skill 1) Balmond untuk mendekati musuh. Lalu keluarkan Cyclone Sweep (Skill 2) Balmond untuk mencicil darah musuh dan membuat pergerakkannya lambat.

Hilda serang menggunakan kombinasi skill Combat Ritual (Skill 1) dan Art of Hunting (Skill 2) serta Power of Wildness (Skill 3) untuk membuat musuh terkena efek stun. Akhiri dengan skill Lethal Counter (Skill 3) milik Balmond.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 (Balmond) > Skill 2 (Balmond) > Skill 1 + Skill 2 + Skill 3 (Hilda) > Skill 3 (Balmond)

BUILD ITEM TERBAIK:

Nah, itulah beberapa kombinasi hero-hero Tank dan Fighter yang bisa kamu gunakan ketika Ranked Mode. Jika kamu punya saran, isi di kolom komentar ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top