Apps

10 Antivirus Tanpa Iklan (100% Gratis!)

Antivirus Tanpa Iklan

Sebuah antivirus tentunya berfungsi untuk menangkal berbagai macam virus yang ingin masuk ke dalam perangkat kita ya.

Namun apa jadinya, kalau antivirus itu sendiri yang membuat perangkat kita jadi mudah terjangkit virus karena banyaknya iklan yang ada di dalam aplikasi antivirus tersebut?

Nah, langkah yang harus kamu lakukan untuk mengatasi hal itu adalah dengan menggunakan Antivirus tanpa iklan guys.

Banyak sekali model antivirus yang tersedia di berbagai macam perangkat. Dengan begitu, cara menghilangkan virus pun menjadi lebih mudah.

Oh iya, ngomongin antivirus tanpa iklan, saya mau kasih tau nih beberapa aplikasi antivirus yang  bisa kamu gunakan untuk menangkal virus. Tentunya aplikasi-aplikasi ini bebas dari yang namanya iklan.

Mau tau apa aja antivirus tanpa iklan yang  bisa kamu gunakan? Simak artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Antivirus Tanpa Iklan di Android

1. Avast Antivirus – Mobile Security & Virus Cleaner

Avast Antivirus

Avast Antivirus

Siapa yang nggak tau dengan aplikasi antivirus tanpa iklan yang satu ini? Memang Avast sepertinya sudah dikenal sebagai salah satu aplikasi antivirus ringan dan tentunya sangat direkomendasikan untuk digunakan.

Kenapa ? Karena, antivirus ini dipercaya mampu melindungi data dan akan memberi peringatan jika ada virus yang terinfeksi di perangkat kamu. Selain itu, antivirus ini juga bebas dari yang namanya iklan guys.

Kerennya lagi, Avast dibekali dengan berbagai macam fitur yang bisa kamu gunakan. Salah satunya adalah dengan mengunci beberapa aplikasi yang ada, jadi kamu bisa mengunci aplikasi WhatsApp agar terhindar dari pembajakan.

Selain fitur keren tersebut, ada juga fitur untuk melindungi HP dari WiFi yang berbahaya, memblokir nomor telepon orang lain dan juga membersihkan file sampah.

Antivirus ini bisa juga loh digunakan sebagai VPN yang berfungsi untuk membuka situs yang diblokir Pemerintah. Oh iya, antivirus Avast ini juga hemat baterai loh.

Nama Avast Antivirus – Mobile Security & Virus Cleaner
Ukuran Download 22MB
Link Download

2. AVG Antivirus

AVG Antivirus

AVG Antivirus

Antivirus tanpa iklan selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah AVG Antivirus. Antivirus ini juga sangat direkomendasikan untuk kamu yang mau mengamankan perangkat dari berbagai macam virus.

Kenapa begitu? Karena selain ringan,  Antivirus ini sangat mampu melindungi Android kamu dari serangan virus ataupun malware yang sangat berbahaya.

Cara kerja aplikasi ini adalah dengan memindai aplikasi, pengaturan, game dan juga file yang terdapat pada HP kamu secara realtime. Dengan begitu, HP Android kamu selalu dipantau dan diawasi oleh aplikasi ini..

Nah, antivirus ini juga bisa kamu jadikan solusi untuk mengatasi HP Android yang lemot. Karena, mampu menonaktifkan aplikasi yang menyebabkan HP menjadi lemot serta dapat membersihkan RAM.

Kerennya lagi dari antivirus ini adalah adanya fitur untuk mengunci HP dengan menggunakan PIN, pola maupun sidik jari. Yups, antivirus ini juga bisa dikatakan salah satu aplikasi untuk mengunci aplikasi guys.

Nama AVG Antivirus
Ukuran Download 22MB
Link Download

3. Avira Antivirus Security

Avira Antivirus Security

Avira Antivirus Security

Antivirus tanpa iklan selanjutnya adalah Avira Antivirus Security. Kalau biasanya kamu melihat Avira sebagai antivirus di PC, kini kamu bisa menikmati antivirus itu juga di Android guys.

Antivirus ini mampu mengamankan HP kamu dari virus yang akan mencuri data pribadi seperti kontak, foto, data bahkan email.

Hebatnya lagi dari antivirus ini adalah terdapat fitur ‘Anti-Theft‘ yang berfungsi untuk melacak HP Android yang hilang karena dicuri oleh orang lain.

Oh iya, antivirus Avira ini juga berfungsi untuk mengunci aplikasi dan mencegah terjadinya penyadapan. Contohnya penyadapan panggilan masuk. Karena, saat ini sudah banyak cara untuk menyadap panggilan masuk orang lain.

Jadi, kalau kamu sudah menemukan ciri-ciri virus masuk ke HP Android segera ya menggunakan antivirus dari Avira ini guys.

Nama Avira Antivirus Security
Ukuran Download 13MB
Link Download

4. Clean Master – Antivirus, Applock & Cleaner

Clean Master

Clean Master

Pasti kamu tahunya antivirus yang satu ini sebagai aplikasi pembersih RAM ya guys? Padahal, Clean Master ini juga bisa kamu gunakan sebagai antivirus juga kok.

Bahkan, Clean Master sendiri merupakan salah satu antivirus tanpa iklan terbaik yang bisa digunakan secara cuma-cuma.

Seperti kebanyakan antivirus lainnya, Clean Master akan menjaga perangkat kamu dari virus yang ingin masuk ke dalam perangkat.

Nggak cuma itu aja sih, antivirus ini bisa juga dijadikan untuk meningkatkan kinerja HP Android kamu. Dengan begitu, kalau HP Android kamu lemot bisa langsung teratasi deh.

Antivirus ini juga terdapat fitur untuk menghapus file yang tidak bisa dihapus di Android loh. Jadi, kamu bisa membuang semua file sampah yang terdapat pada HP Android.

Nama Clean Master – Antivirus, Applock & Cleaner
Ukuran Download 19MB
Link Download
BACA
Cara Daftar GrabCar Online dengan Mudah

5. Kaspersky Mobile Antivirus

Kaspersky Mobile Antivirus

Kaspersky Mobile Antivirus

Kaspersky Mobile Antivirus adalah antivirus tanpa iklan selanjutnya yang bisa kamu gunakan. Aplikasi ini tentunya gratis dan kamu tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk menggunakannya.

Antivirus ini mampu mengamankan HP Android kamu dari serangan virus dan juga yang sangat rentan terkena serangan virus.

Selain itu, aplikasi antivirus Android terbaik ini memiliki fitur untuk memindai virus seperti Malware, Spyware dan Trojan hingga hilang.

Ada juga fitur otomatis untuk memblokir virus yang terdapat di HP Android kamu dan bisa juga digunakan untuk mengunci aplikasi.

Kerennya lagi dari aplikasi ini adalah, ia mampu melacak smartphone kamu apabila smartphone kamu hilang atau dicuri oleh orang lain.

Dan kalaupun smartphone kamu tidak bisa ditemukan, dengan aplikasi ini kamu juga bisa menghapus seluruh data penting yang ada di smartphone tersebut.

Sehingga si pencuri pun tidak bisa melihat data penting yang tersimpan di dalam smartphone. Selain itu, terdapat juga fitur anti-phising, sehingga membuat kamu lebih aman dari serangan hacker.

Nama Kaspersky Mobile Antivirus
Ukuran Download 45MB
Link Download

6. Bitdefender Antivirus Free

Bitdefender Antivirus Free

Bitdefender Antivirus Free

Antivirus ini bekerja dengan cara memindai menggunakan teknologi in-the-cloud. Kemudian aplikasi ini mencegah virus masuk ke HP Android kamu.

Jadi, semua virus akan terdeteksi secara otomatis. Selanjutnya, antivirus tanpa iklan ini akan mencegah virus tersebut masuk ke dalam HP kamu. Contohnya seperti saat membuka situs yang diblokir.

Situs yang diblokir ini biasanya terselip virus yang membahayakan. Oleh sebab itu, antivirus ini akan mendeteksinya dan mencegah supaya si virus tidak jadi masuk.

Oh iya, antivirus ini selain ringan juga ngga membuat baterai HP menjadi boros loh guys. Jadi, cocok banget buat kamu yang sering banget menggunakan HP untuk seharian.

Nama Bitdefender Antivirus Free
Ukuran Download 8,2MB
Link Download

7. Security Master

Security Master

Security Master

Security Master atau CM Security adalah antivirus tanpa iklan selanjutnya yang sangat direkomendasikan untuk kamu guys.

Antivirus ini tidak hanya melindungi perangkat kamu dari virus-virus berbahaya, tetapi juga bisa digunakan untuk mengamankan data-data pribadi kamu.

Oh iya, antivirus ini juga dilengkapi dengan VPN guys. Jadi kamu bisa dengan mudah mengunjungi situs-situs yang diblokir oleh pemerintah.

Kalau merasa smartphone kamu lemot, maka kamu bisa menggunakan antivirus ini untuk membersihkan sampah-sampah yang terdapat di dalam smartphone tersebut.

Terlebih lagi dengan antivirus ini kamu juga bisa mempercepat RAM, sehingga ketika kamu bermain game Mobile Legends pun tidak akan lag.

Nama Security Master
Ukuran Download 15MB
Link Download

8. Malwarebytes Security

Sesuai dengan namanya, antivirus ini mampu bekerja dengan baik untuk menangkal segala virus maupun malware yang ingin masuk ke dalam perangkat kamu.

Selain itu, fitur yang terdapat pada aplikasi antivirus tanpa iklan ini antara lain mampu memindai file sampah yang isinya terdapat Malware, Spyware dan Ransomware.

Kemudian aplikasi ini juga untuk memindai memori internal maupun eksternal untuk melihat apakah terdapat virus yang mengumpat di dalamnya.

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis guys. Namun kalau kamu ingin meng-upgrade ke versi Pro, kamu bisa membayar sejumlah uang.

Tentunya di versi Pro terdapat berbagai macam menu yang lebih keren dibandingkan kamu menggunakan versi gratisnya.

Nama Malwarebytes Security
Ukuran Download 38MB
Link Download

9. Antivirus Android

Antivirus Android

Antivirus Android

Rekomendasi antivirus tanpa iklan selanjutnya adalah Antivirus Android. Aplikasi ini memiliki tampilan yang begitu simple, sehingga mudah dipahami oleh orang awam sekalipun.

Antivirus ini mampu mendeteksi berbagai macam virus yang tersembunyi di perangkat kamu. Kemudian antivirus ini akan mengeksekusi virus tersebut hingga hilang dari perangkat kamu.

Selain itu, aplikasi antivirus tanpa iklan ini juga mampu memindai file sampah yang isinya terdapat Malware, Spyware dan Ransomware.

Perangkat kamu pun menjadi lebih tahan terhadap serangan virus. Gimana guys? Tertarik mencoba antivirus yang satu ini?

Nama Antivirus Android
Ukuran Download 2,3MB
Link Download

10. Nox Cleaner

Selain berfungsi sebagai aplikasi pembersih RAM terbaik, Nox Cleaner ternyata memiliki fungsi sebagai antivirus yang bebas iklan loh.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pembersih sampah, mempercepat RAM, pendingin CPU, dan kerennya lagi mampu memanage aplikasi maupun foto.

Sebagai antivirus, aplikasi ini mampu menangkal segala macam virus malware maupun trojan yang mengancam perangkat kamu.

Main PUBG Mobile Lag? Sekarang nggak perlu takut lagi karena ada Nox Cleaner guys. Jadi kamu bisa bermain tanpa takut lag sedikit pun.

Nama Nox Cleaner
Ukuran Download 15MB
Link Download

Akhir Kata

Itulah beberapa antivirus tanpa iklan yang bisa kamu gunakan untuk mengamankan perangkat dari serangan-serangan virus yang berbahaya.

Menurut kamu, antivirus mana nih yang paling keren? Atau kamu punya rekomendasi antivirus terbaik lainnya? Tulis di kolom komentar ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top