Apps

7 Aplikasi Kredit HP Tanpa DP Secara Online

Aplikasi Kredit HP Tanpa DP

Di zaman yang sudah semakin berkembang dan canggih ini, mempunyai HP canggih udah seperti kebutuhan primer alias kebutuhan pokok utama yang harus dipenuhi oleh setiap orang.

Namun sayangnya, untuk mempunyai HP canggih kayak Samsung, Xiaomi, Huawei atau Vivo kamu harus mengeluarkan uang cukup banyak.

Tapi tenang, kamu masih bisa kok memiliki HP canggih tersebut dengan cara mendapatkan uang dari internet. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi penghasil uang.

Aplikasi Kredit HP Tanpa DP

HP Samsung

“Tapi kan, kalau pakai aplikasi penghasil uang, harus ngumpulin uangnya dulu, baru bisa beli. Lantas, biar bisa langsung beli HP terbaru gimana?”

Alternatif lainnya, kamu harus kredit HP gaes. Apalagi sekarang sudah ada aplikasi kredit HP yang persyaratannya tanpa DP dan juga kartu kredit.

Penasaran kan ada aplikasi kredit HP apa aja? Kalau penasaran, langsung aja nih disimak!

Aplikasi Kredit HP

Mau Punya HP Tapi Gak Ada Uang? Gunakan Aplikasi Kredit HP Ini Aja!

Oh iya gaes, aplikasi berikut ini nggak cuma untuk kredit HP aja loh. Tapi, bisa juga digunakan untuk meminjam uang.

Jadi, beberapa aplikasi ini termasuk aplikasi pinjam uang tanpa kartu kredit.

1. Akulaku – Shop On Installment Without Credit Card

Aplikasi Kredit HP Tanpa DP

Aplikasi ‘Akulaku – Shop On Installment Without Credit Card’

Aplikasi kredit HP yang pertama adalah Akulaku – Shop On Installment Without Credit Card. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 22MB ini dirancang oleh developer Akulaku.

Kalau kamu ingin membeli HP gaming dengan harga 2 jutaan, tapi belum ada uangnya bisa coba gunakan aplikasi ini untuk mengajukan kredit HP.

Tenang, aplikasi ini tidak memerlukan kartu kredit dan juga DP untuk membeli HP yang kamu inginkan. Oh iya, limit kredit yang bisa kamu dapatkan dari Rp500.000,- sampai Rp2.000.000,- gaes.

Nah, jangka waktu untuk pembayarannya pun beragam mulai dari 3, 6, 9 atau 12 bulan dengan bunga sekitar 0,6%/bulannya.

Oh iya, aplikasi Akulaku ini termasuk dalam aplikasi pinjam uang juga loh gaes. Jadi, kamu bisa mengajukan pinjaman uang dengan melengkapi persyaratannya seperti KTP dan juga Nomor HP yang aktif.

Nama Akulaku – Shop On Installment Without Credit Card
Ukuran Download 22MB
Link Download

2. Kredit HP – Ngebet Kredit Laku6

Aplikasi Kredit HP Tanpa DP

Aplikasi ‘Kredit HP – Ngebet Kredit Laku6’

Aplikasi kredit Handphone yang kedua adalah Kredit HP – Ngebet Kredit Laku6. Aplikasi ini dirancang oleh developer PT Laku6 Online Indonesia dan ukuran aplikasinya pun hanya 11MB loh.

Aplikasi ini akan membantu untuk mendapatkan Handphone terbaru dengan mudah dan tentunya tanpa DP. Pengajuan kredit melalui aplikasi ini juga hanya memerlukan waktu 3-5 menit aja.

Oh iya, kamu juga bisa tukar tambah HP lama kamu dengan HP terbaru seperti HP Android RAM 4GB yang tersedia di dalam aplikasi ini.

Jangka waktu pembayarannya pun dari 3, 6 dan 12 bulan. Kerennya lagi, jika kamu sudah membayar selama 6 bulan, kamu bisa meng-upgrade HP terbaru yang kamu inginkan loh.

Perlu kamu ketahui juga nih gaes, kalau kamu kredit HP di aplikasi Kredit HP – Ngebet Kredit Laku6 ini bakalan dapat bonus gratis ongkos kirim pengiriman HP maupun COD-an.

Nah, persyaratan untuk kredit HP pakai aplikasi ini, kamu harus mengisi formulir data diri (identitas), formulir pengajuan kredit HP dengan melengkapi data, dan foto KTP. Gimana, kamu tertarik nggak gaes?

Nama Kredit HP – Ngebet Kredit Laku6
Ukuran Download 11MB
Link Download

3. Kredivo – Installment Without Credit Card and Loan

Aplikasi Kredit HP Tanpa DP

Aplikasi ‘Kredivo – Installment Without Credit Card and Loan’

Aplikasi kredit HP tanpa DP yang ketiga adalah Kredivo – Installment Without Credit Card and Loan. Aplikasi ini memiliki ukuran sekitar 13MB dan dirancang oleh developer FinAccel Pte Ltd.

Sama seperti Akulaku dengan menggunakan aplikasi Kredivo kamu bisa kredit HP tanpa DP secara online dengan mudah. HP yang bisa kamu beli pun beragam contohnya seperti HP gaming harga 4 jutaan atau kamu juga membeli HP dengan kamera terbaik.

Jadi, ketika kamu ingin membeli HP menggunakan aplikasi Kredivo, maka Kredivo akan merekomendasikan online shop seperti Lazada, Shopee, Bukalapak, Tokopedia dan lain sebagainya untuk kamu membeli HP baru.

Nah, ketika pembayaran kamu tinggal pilih dengan metode Kredivo aja. Eits, tapi jangan lupa untuk melengkapi persyaratan pengajuan di Kredivo dulu ya!

Persyaratannya juga cukup mudah kok, kamu hanya perlu isi data diri, foto KTP, input jumlah penghasilan perbulannya, nomor rekening serta harus terkoneksi dengan internet banking milik kamu.

Tenang, ini aman kok gak bakalan dibajak internet banking kamu. Aplikasi ini hanya mencari tahu apakah benar penghasilan kamu perbulannya sesuai dengan yang kamu masukan lewat mutasi rekening.

Oh iya, jangka pembayaran di Kredivo pun mulai dari bayar nanti (30 hari), 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Bunga yang dikenakan pun hanya 2,95%/bulannya.

BACA
10 Kombinasi Item Paling Mematikan, Sekali Pukul Mati!

Selain itu, kamu juga bisa meminjam uang loh melalui aplikasi ini. Yaa, mirip-mirip deh dengan aplikasi pinjam uang secara online gitu gaes.

Nama Kredivo – Installment Without Credit Card and Loan
Ukuran Download 13MB
Link Download

4. Shopintar – Cicilan Online Tanpa Kartu Kredit

Aplikasi Kredit HP Tanpa DP

Aplikasi ‘Shopintar – Cicilan Online Tanpa Kartu Kredit’

Aplikasi untuk kredit HP online yang keempat adalah Shopintar – Cicilan Online Tanpa Kartu Kredit. Aplikasi ini dirancang oleh developer SHOPINTAR dengan ukuran aplikasi sekitar 5,9MB aja.

Aplikasi ini sebenarnya adalah platform belanja online dan juga aplikasi perencanaan keuangan gitu gaes. Jadi, kalau kamu punya impian memiliki HP dengan kamera 20MP, tapi uangnya gak cukup.

Mending kamu kredit aja melalui aplikasi Shopintar. Jangka waktu peminjaman pun mulai dari 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan dengan besar bunga (APR) sekitar 15% sampai dengan 62,17%.

Proses kredit HP melalui aplikasi Shopintar pun cepat dan mudah, palingan hanya membutuhkan waktu sekitar 24 jam. Persyaratannya pun KTP asli yang harus difoto bersamaan dengan wajah kamu. Gimana, kamu tertarik gak gaes?

Nama Shopintar – Cicilan Online Tanpa Kartu Kredit
Ukuran Download 5,9MB
Link Download

5. My Home Credit Indonesia

Aplikasi Kredit HP Tanpa DP

Aplikasi ‘My Home Credit Indonesia’

Aplikasi untuk kredit Handphone secara online yang kelima adalah My Home Credit Indonesia. Pasti kamu udah nggak asing dong sama Home Credit? Yups, aplikasi ini dirancang oleh Home Credit Indonesia dengan ukuran aplikasi sekitar 15MB.

Aplikasi ini berfungsi untuk mengajukan cicilan tanpa kartu kredit. Akan tetapi, syarat yang harus dipenuhi adalah kamu sudah harus memiliki KTP, berumur 21 tahun dan WNI.

Nah, kalau kamu impian memiliki HP gaming dengan harga 5 jutaan tapi uangnya kurang, bisa nih mengajukan kredit di aplikasi My Home Credit Indonesia.

Soalnya aplikasi ini menyediakan fitur simulasi kredit, jadi kamu bisa mengira-ngira pembayaran mana yang sesuai dengan keuangan kamu.

Persyaratannya pengajuan kredit menggunakan aplikasi ini antara lain WNI, memiliki KTP, minimal berumur 21 tahun dan memiliki penghasilan tetap.

Jika kamu sudah memenuhi persyaratan tersebut, bisa deh langsung mengisi formulir untuk mengajukan kredit HP di aplikasi Home Credit ini.

Oh iya, jangka pembayaran melalui aplikasi ini pun 10 bulan, 12 bulan, 15 bulan dan 18 bulan. Akan tetapi, semakin lama jangka pembayaran yang kamu pilih, maka akan semakin besar juga bunganya.

Nama My Home Credit Indonesia
Ukuran Download 15MB
Link Download

6. Awan Tunai

Aplikasi Kredit HP Tanpa DP

Aplikasi ‘Awan Tunai’

Selanjutnya aplikasi kredit HP tanpa DP yang keenam adalah Awan Tunai. Aplikasi ini memiliki ukuran sekitar 8,7MB dan dirancang oleh PT SimpleFI Teknologi Indonesia (Awan Tunai).

Nah, melalui aplikasi ini kamu bisa kredit HP impian seperti HP yang kameranya setara DSLR. Akan tetapi, kamu harus mendaftar terlebih dahulu dengan menggunakan e-KTP.

“Lalu, kalau yang belum punya e-KTP gimana?”

Tenang! Kamu bisa menyiapkan dokumen KTP biasa dan juga KK (Kartu Keluarga) yang nanti fotonya diambil melalui aplikasi tersebut. Proses pengajuannya juga cepat loh gaes, hanya butuh waktu 1 hari aja.

Oh iya, limit yang kamu dapatkan untuk mencicil HP atau barang lainnya bisa mencapai 5 juta. Selain itu, kamu juga bakalan dapat voucher belanja senilai puluhan juta, jika mengajukan kredit melalui aplikasi ini.

Nama Awan Tunai
Ukuran Download 8,7MB
Link Download

7. Cicil – Cicilan Khusus Mahasiswa

Aplikasi Kredit HP Tanpa DP

Aplikasi ‘Cicil – Cicilan Khusus Mahasiswa’

Aplikasi untuk kredit HP yang berikutnya adalah Cicil – Cicilan Khusus Mahasiswa. Aplikasi yang dirancang oleh situs www.cicil.co.id ini memiliki ukuran aplikasi sebesar 14MB.

Aplikasi ini cocok banget deh buat Mahasiswa yang punya impian punya HP canggih seperti HP dengan kapasitas baterai paling besar atau HP canggih lainnya.

Oh iya, sebelum kredit HP kamu harus mendaftar terlebih dahulu dengan persyaratannya adalah kamu harus berstatus Mahasiswa aktif, memiliki KTP dan memiliki KTM.

Nah, kalau persyaratannya lengkap nih, kamu bisa deh mengajukan kredit HP melalui aplikasi cicil dengan jangka waktu pembayaran 1 bulan, 3 bulan, 9 bulan, 12 bulan bahkan sampai 24 bulan.

Gimana nih gaes, kamu tertarik untuk kredit HP pakai aplikasi Cicil – Cicilan Khusus Mahasiswa, nggak?

Nama Cicil – Cicilan Khusus Mahasiswa
Ukuran Download 14MB
Link Download

So, bagaimana nih sobat pintar? Kamu bakalan install aplikasi kredit HP yang mana aja nih? Kalau ada, coba kamu tulis ya di kolom komentar.

Oh iya, jangan lupa juga untuk sharing ke temen-temen kamu ya, supaya mereka juga tau ada apa aja sih aplikasi kredit HP.

Nah, kalau kamu punya kritik dan saran lainnya juga boleh banget loh tulis di kolom komentar artikel di bawah ini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top