Intermezzo

Indonesia Nomor 1, Ini 5 Negara Paling Santai di Dunia

Negara Paling Santai di Dunia

Jika sebelumnya kita sudah membahas negara paling berbahaya di dunia karena di sana kerap sekali terjadinya konflik negara atau ras. Maka kali ini kita bakalan bahas negara paling santai di dunia. Negara paling santai ini dinominasikan oleh lembaga agen perjalanan dan penilaiannya berdasarkan tempat wisata, tempat hiburan dan lain sebagainya.

Mungkin negara paling santai ini juga ada yang termasuk negara dengan koneksi internet paling cepat, makanya penduduk bahkan turis betah bersantai di negara tersebut. Nah, pasti kamu udah penasaran kan negara apa aja? Kalau penasaran langsung aja nih disimak!

Ternyata Ini Loh Negara Paling Santai di Dunia

Walaupun ada negara yang menggaji pengangguran, sayangnya negara tersebut pun tidak dinobatkan sebagai negara tersantai di dunia gaes. Nah, berikut ini beberapa negara paling santai di dunia!

1. Indonesia

Negara Paling Santai di Dunia

Negara Indonesia

Negara paling santai di dunia yang pertama adalah Indonesia. Yups, negara yang terletak di Asia Tenggara ini memiliki nama resmi yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia atau yang disingkat NKRI. Negara Indonesia merupakan negara yang dilintasi garis khatulistiwa dan berada di antara benua Australia dan Asia.

Negara Indonesia pun termasuk salah satu negara dengan gamers paling toxic di dunia. Walaupun begitu, negara ini dinobatkan sebagai negara paling santai. Karena, Indonesia memiliki surga tropis dan tentunya garis pantai yang panjang.

Selain itu, Indonesia juga memiliki ruang hijau hingga 186 dan suhunya aman untuk liburan karena berkisar 25 derajat celcius saja. Dengan begitu, Indonesia pun menjadi objek wisata untuk bersantai yang paling cocok bagi turis.

2. Australia

Negara Paling Santai di Dunia

Negara Australia

Negara tersantai di dunia yang kedua adalah Australia. Negara yang memiliki nama resmi Persemakmuran Australia ini merupakan tetangga dari negara Indonesia. Selain itu, negara Australia pun bertetangga dengan Tasmania gaes. Negara ini pun dinobatkan sebagai negara tersantai loh.

Mungkin karena negara ini memili 187 ruang hijau terbuka dan garis panjang pantai. Nggak cuma itu aja, di Australia kamu akan mendapatkan cuti tahunan hingga 30 hari dan negara ini pun paling mudah untuk dijadikan tujuan untuk pindah kewarganegaraan. Karena, Australia termasuk negara paling mudah untuk pindah kewarganegaraan.

3. Islandia

Negara Paling Santai di Dunia

Negara Islandia

Negara paling santai di dunia yang ketiga adalah Islandia. Negara yang memiliki nama resmi Republik Islandia ini merupakan salah satu negara Nordik yang letaknya berada di Barat Laut Eropa dan berdekatan dengan Samudera Atlantik. Negara ini pun hanya terdiri beberapa pulau kecil saja.

BACA
Cara Kamu Ngeluarin Odol Ternyata Ungkap Kepribadian Kamu yang Sesungguhnya!

Walaupun hanya berpulau kecil negara ini pun termasuk ke jajaran negara paling bahagia di dunia. Nggak cuma itu, Islandia menjadi negara paling santai juga karena suhu udara di sini sangat nyaman yaitu sekitar 1,75 derajat celcius. Nah, yang menyenangkan di negara ini kamu akan mendapatkan cuti tahunan hingga 36 hari loh!

4. Selandia Baru

Negara Paling Santai di Dunia

Negara Selandia Baru

Negara tersantai di dunia yang keempat adalah Selandia Baru. Selandia Baru ini merupakan salah satu negara kepulauan yang terletak di bagian Barat Daya Samudera Pasifik dan bertetanggaan dengan negara Australia. Ibu kota Selandia Baru pun berada di Wellington.

Oh iya, negara ini menjadi negara tersantai karena keindahan pemandangannya yang sangat mengagumkan. Apalagi di negara ini terdapat penjara paling mewah di dunia gaes. Nggak cuma itu aja! Negara ini pun memberikan cuti tahunan hingga 31 hari loh untuk para pekerjanya.

5. Sri Lanka

Negara Paling Santai di Dunia

Negara Sri Lanka

Negara paling santai di dunia yang terakhir adalah Sri Lanka. Sri Lanka ini memiliki nama resmi yaitu Republik Sosialis Demokratik Sri Lanka. Negara Sri Lanka pun terletak di Utara Samudera Hindia, tepatnya di Pesisir Tenggara India. Jadi, sudah pasti negara ini berbatasan dengan negara India dan Maladewa.

Negara Sri Lanka pun menjadi negara paling santai karena memiliki surga tropis seperti Indonesia. Apalagi suhu di negara ini pun hanya sekitar 27 derajat celcius. Nah, yang bikin senang sih negara ini memberikan cuti tahunan hingga 40 hari dan termasuk salah satu negara dengan paket internet paling murah di dunia loh!

Artikel Menarik Lainnya!

So, bagaimana sobat pintar? Sekarang kamu sudah tau kan apa aja sih negara paling santai di dunia. Nah, jangan lupa untuk share artikel mengenai daftar negara paling santai di dunia ini ke sobat pintar lainnya.

Supaya mereka juga tau apa aja sih negara paling santai di dunia. Oh iya, kalau kamu punya kritik dan saran mengenai daftar negara paling santai di dunia ini, bisa langsung tulis aja di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top