Lifestyle

OTW Pindah! Ini 5 Negara Paling Bahagia di Dunia

Negara Paling Bahagia di Dunia

Mungkin kamu berpikir kalau negara paling bahagia merupakan negara dengan kuota internet paling murah serta negara paling cepat koneksi internetnya. Namun kenyataannya bukan itulah yang menjadi patokan kalau masyarakatnya bahagia.

Ada juga yang berpendapat kalau negara paling bahagia merupakan negara yang menggaji para pengangguran. Sayangnya, negara yang menggaji pengangguran tidak termasuk negara paling bahagia di dunia loh gaes. Penasaran kan negara mana aja yang paling bahagia?

Kalau penasaran, langsung aja nih disimak daftar negara yang paling bahagia di dunia berikut ini!

Pindah Yuk ke 5 Negara Paling Bahagia di Dunia Berikut Ini!

Sayangnya negara yang dinobatkan sebagai negara paling bahagia di dunia berikut ini belum termasuk negara dengan kemajuan teknologi yang paling pesat gaes.

Eits, tapi kita nggak akan bahas itu ya! Kita hanya akan membahas negara yang masyarakatnya selalu hidup bahagia. Jadi, simak baik-baik ya!

1. Finlandia

Negara Paling Bahagia di Dunia

Negara Finlandia

Negara paling bahagia di dunia yang pertama adalah Finlandia. Negara yang memiliki nama resmi Republik Finlandia ini merupakan negara Nordik yang terletak di Eropa Utara. Seperti yang kita ketahui ya gaes, kalau negara Finlandia memiliki perpustakaan unik dan terbesar di dunia.

Mungkin ini salah satu penyebab kenapa negara ini dinobatkan sebagai negara paling bahagia di dunia. Selain itu, negara ini juga sangat terbuka dan mempu mengubah kekayaan yang ada menjadi kesejahteraan masyarakatnya. Masyarakatnya juga rela banget loh kalau harus bayar pajak yang tinggi.

2. Norwegia

Negara Paling Bahagia di Dunia

Negara Norwegia

Negara yang selalu bahagia di dunia yang kedua adalah Norwegia. Yups, negara yang bisa disebut Norway ini ternyata langsung berbatasan dengan negara Swedia, Finlandia dan juga Russia. Oh iya, negara Finlandia juga termasuk negara yang paling sering mengunjungi situs terlarang loh gaes.

Hemm.. Mungkin ini juga menjadi salah satu faktor ya kenapa negara ini menjadi negara yang selalu bahagia gaes. Karena, di negara ini aktivitas kamu jarang sekali dibatasi oleh Pemerintah. Jadi, nggak heran kalau masyarakatnya bahagia selalu.

3. Denmark

Negara Paling Bahagia di Dunia

Negara Denmark

Negara paling bahagia di dunia yang ketiga adalah Denmark. Negara yang memiliki nama resmi Kerajaan Denmark ini merupakan negara yang paling kecil dan paling selatan. Letaknya berbatasan dengan negara Swedia dan juga Norwegia gaes.

Mengapa negara ini dinobatkan sebagai negara paling bahagia? Karena, negara ini sangat sehat sekali masyarakatnya. Selain itu, di negara ini jarang ditemukan kasus korupsi gaes. Mungkin ini salah satu penyebab kenapa negara ini menjadi salah satu negara paling sulit untuk dijadikan pindah kewarganegaraan ya, sangat selektif sekali.

BACA
Sekali Klik, Begini Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android

4. Islandia

Negara Paling Bahagia di Dunia

Negara Islandia

Negara yang selalu bahagia di dunia yang keempat adalah Islandia. Negara yang memiliki nama resmi Republik Islandia ini merupakan negara Nordik yang letaknya berdekatan dengan Laut Eropa serta Samudera Atlantik. Negara ini juga merupakan pulau kecil gaes.

Walaupun hanya terdapat beberapa pulau kecil, untungnya negara Islandia tidak terdapat pulau misterius yang berhantu gitu gaes. Jadi, kamu tetap aman kok kalau mau traveling ke negara ini. Negara ini sangat bahagia karena gajinya sangat tinggi, alamnya sangat terbuka, kekayaan alamnya berlimpah dan jarang ada masyarakat yang menderita.

Jadi, nggak heran deh kalau hampir semua masyarakat di negara ini dibilang sangat bahagia. Selain itu, para turis yang sedang traveling ke luar negeri khususnya di negara Islandia juga pasti kepengen untuk tinggal di sini deh buat selamanya.

5. Swiss

Negara Paling Bahagia di Dunia

Negara Swiss

Negara paling bahagia di dunia yang terakhir adalah Swiss. Swiss memiliki nama resmi Konfederasi Swiss atau Schweiz Suisse, Svizzera, Svizra. Walaupun negara ini memiliki kota yang tidak dapat ditemukan kembali, ternyata tetap dinobatkan sebagai negara paling bahagia di dunia.

Kabarnya sih pendapatan di negara ini sangat stabil, sehingga masyarakatnya begitu bahagia. Apalagi ditambah sumber daya alamnya yang berlebih serta fasilitas untuk menghibur masyarakatnya pun banyak. Mungkin inilah yang menjadikan negara Swiss merupakan negara paling bahagia walaupun terdapat peraturan aneh di negara ini.

Artikel Menarik Lainnya!

So, bagaimana sobat pintar? Sekarang kamu sudah tau kan dimana aja sih negara paling bahagia di dunia. Nah, jangan lupa untuk share artikel mengenai daftar negara paling bahagia di dunia ini ke sobat pintar lainnya.

Supaya mereka juga tau dimana aja sih negara paling bahagia di dunia. Oh iya, kalau kamu punya kritik dan saran mengenai daftar negara paling bahagia di dunia ini, bisa langsung tulis aja di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top