Tech-Fun!

Indonesia Termasuk! Ini Negara Paling Toxic di Dunia Game

Negara Paling Toxic di Dunia Game

Bermain game memang mampu menghilangkan stress yang datang melanda. Makanya nggak heran kalau ada beberapa selebriti dunia yang ternyata seorang gamers. Soalnya, game mampu memberikan efek yang menenangkan bagi otak seseorang, apalagi kalau game yang dimainkan merupakan game paling seru sepanjang masa.

Walaupun game bisa memberikan kesenangan, nggak jarang game juga bisa menjadi toxic untuk orang lain. Salah satunya berkata kasar, bermain curang dan lain sebagainya. Biasanya seorang gamers sejati tau betul nih orang-orang yang toxic dalam bermain game.

Nah, pas banget nih! Berikut ini beberapa negara yang ternyata paling toxic loh di dunia game. Penasaran kan di mana aja negara paling toxic di dunia game? Kalau penasaran, langsung simak aja ni!

Gamers Wajib Tau! Ini Negara Paling Toxic di Dunia Game

Makanya nggak heran ya gaes, kalau gamers susah banget punya pacar. Karena, game bisa membuat mereka menjadi toxic baik di dunia game maupun di dunia nyata. Makanya gamers sejati perlu softkill yang wajib dimiliki gamers.

Eits, tapi untuk kali ini kita hanya membahas negara-negara yang terdapat gamers toxic aja ya gaes. Jadi, simak baik-baik ya!

1. Malaysia

Negara Paling Toxic di Dunia Game

Negara Malaysia

Negara paling toxic di dunia game yang pertama adalah Malaysia. Malaysia ini merupakan salah satu negara yang letaknya berdekatan dengan Indonesia. Ibu kota Malaysia pun adalah Kuala Lumpur. Banyak animator asal Indonesia yang bekerja di negara ini dan film animasi yang dibuat pun sangat sukses.

Eits, walaupun film animasi negara Malaysia sangat sukses, ternyata sebagian gamers di negara ini bisa dibilang toxic. Negara ini suka banget meledek gamers tertangganya yaitu Indonesia. Jadi, nggak heran kalau gamers Malaysia dan Indonesia selalu berantem gaes.

2. Rusia

Negara Paling Toxic di Dunia Game

Negara Rusia

Negara toxic di dunia game yang kedua adalah Rusia. Negara Rusia memiliki nama resmi yaitu Federasi Rusia. Yups, negara yang terletak langsung membentang luas di sebelah timur benua Eropa ini ternyata merupakan salah satu negara dengan paket internet paling murah loh di dunia. Makanya nggak heran, kalau negara ini terdapat gamers yang jumlahnya tidak sedikit.

Walaupun begitu, ternyata ini juga belum termasuk negara dengan jumlah gamers terbanyak di dunia. Justru, malah negara ini menjadi negara dengan gamersnya yang toxic. Gamers di negara ini akan selalu berkata kasar ketika sedang memainkan game. Nah, kamu pernah nggak gaes ketemu pemain dari Rusia?

3. Turki

Negara Paling Toxic di Dunia Game

Negara Turki

Negara paling toxic di dunia game yang ketiga adalah Turki. Negara yang berada di kawasan Eurasi ini ternyata nggak cuma memiliki penduduk yang profesinya sebagai gamers aja loh gaes. Tapi, jauh sebelum teknologi canggih saat ini, negara ini menjadi salah satu penghasil orang cerdas, yaitu menciptakan teknologi canggih yang dibuat oleh orang muslim.

BACA
10 Tips Membangun Startup Agar Cepat Berkembang Pesat

Karena, mayoritas penduduk di Turki memang beragama Islam. Jadi, nggak heran ya gaes kalau beberapa perempuan di sana menggunakan jilbab. Oh iya, negara ini juga memiliki penduduk dengan profesi gamers paling toxic. Alasannya, karena gamers asal Turki lebih cepat marah dan suka mengejek gamers lain sehingga menimbulkan perkelahian secara digital.

4. Indonesia

Negara Paling Toxic di Dunia Game

Negara Indonesia

Negara toxic di dunia game yang keempat adalah Indonesia. Negara Indonesia memiliki nama resmi Republik Indonesia atau Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini pun ternyata memiliki gamers yang toxic dalam dunia game. Gamers di Indonesia juga sering banget nih melontarkan kata-kata kasar ketika memainkan game.

Nggak cuma itu, justru ketika dalam pertandingan gamers asal Indonesia bisa langsung ngajak ribut atau berantem loh gaes saking toxicnya. Walaupun begitu, ternyata Indonesia juga menjadi salah satu negara dengan jumlah pengguna Instagram terbanyak di dunia.

5. Tiongkok

Negara Paling Toxic di Dunia Game

Negara Tiongkok

Negara paling toxic di dunia game yang terakhir adalah Tiongkok. Sama seperti Indonesia, negara Tiongkok pun memiliki nama resmi yaitu Republik Rakyat Tiongkok. Negara yang letaknya di bagian Asia Timur ini memiliki ibu kota yaitu Beijing. Nah, Beijing ini merupakan salah satu ibu kota paling canggih di dunia loh gaes.

Eits, tapi jangan salah! Negara ini juga memiliki gamers yang toxic banget. Karena, gamers di Tiongkok menggunakan bahasa Mandarin untuk menghina sesama player. Nggak cuma itu aja, bahkan gamers Tiongkok pun suka memanfaatkan temannya untuk bisa menang dalam pertandingan game.

Artikel Menarik Lainnya!

So, bagaimana sobat pintar? Sekarang kamu sudah tau kan apa aja sih negara paling toxic di dunia game. Nah, jangan lupa untuk share artikel mengenai daftar negara paling toxic di dunia game ini ke sobat pintar lainnya.

Supaya mereka juga tau ada apa aja sih negara paling toxic di dunia game. Oh iya, kalau kamu punya kritik dan saran mengenai daftar negara paling toxic di dunia game ini, bisa langsung tulis aja di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top