Apps

10 Aplikasi Slow Motion Android Terbaik & Gratis 2019

Aplikasi Slow Motion Android

Salah satu efek video yang paling banyak disukai para YouTuber adalah efek video slow motion. Efek video slow motion adalah efek objek video dengan gerakan lambat.

Jadi, pada video yang gerakannya biasa aja bisa diubah menjadi lebih lambat seperti efek dramatisir atau robot gitu deh, tergantung keinginan efek pada video.

Untuk membuat video gerakan lambat juga kamu membutuhkan aplikasi seperti aplikasi edit video atau aplikasi kamera slow motion. Jadi, kamu bisa mengubah kecepatan video menjadi lambat.

Nah, kira-kira ada aplikasi apa aja ya untuk membuat video slow motion? Kalau kamu penasaran, langsung aja nih dicek aplikasi membuat video slow motion di Android berikut ini!

Aplikasi Video Slow Motion Terbaik di Android

Yaudah langsung aja nih dicoba aplikasi slow motion berikut ini untuk membuat video gerakan lambat (slow motion) di HP Android kamu!

1. Slow motion video FX: fast & slow mo editor

Aplikasi Slow Motion Android

Aplikasi ‘Slow motion video FX: fast & slow mo editor’

Aplikasi video slow motion yang pertama adalah Slow motion video FX: fast & slow mo editor. Nah, kalau kamu menggunakan aplikasi ini, bisa membuat video dengan gerakan lambat dan juga gerakan cepat.

Jadi, untuk membuat video slow motion kamu bisa mengubahnya dengan mengatur gerakannya menjadi 24 fps atau bisa sesuaikan dengan format fps yang kamu inginkan.

Selain itu, kamu juga bisa langsung mengambil video slow motion dengan memanfaatkan fitur kameranya gaes. Oh iya, aplikasi Slow motion video FX: fast & slow mo editor ini dirancang oleh Bizo Mobile dan memiliki ukuran sekitar 29MB.

Nama Slow motion video FX: fast & slow mo editor
Developer Bizo Mobile
Ukuran Download 29MB
Link Download

2. Slow Motion Video Maker – Slow motion movie maker

Aplikasi Slow Motion Android

Aplikasi ‘Slow Motion Video Maker – Slow motion movie maker’

Aplikasi camera slow motion yang kedua adalah Slow Motion Video Maker – Slow motion movie maker. Aplikasi ini seperti aplikasi untuk mengedit video gitu gaes.

Aplikasi Slow Motion Video Maker – Slow motion movie maker memiliki ukuran sekitar 29MB dan dirancang oleh developer Photo Video World loh gaes.

Jadi, kamu bisa membuat tayangan slide dengan gambar atau menambahkan efek pada video. Yaa, mirip seperti aplikasi untuk menggabungkan foto menjadi video gitu deh.

Oh iya, kamu juga bisa loh membuat video menjadi gerakan lambat dan cepat, menambahkan teks, stiker serta musik. Jadi, dengan begitu kamu bisa upload video tersebut di IGTV Instagram deh gaes.

Nama Slow Motion Video Maker – Slow motion movie maker
Developer Photo Video World
Ukuran Download 29MB
Link Download

3. Video Editor: Rotate, Flip, Slow motion, Merge & more

Aplikasi Slow Motion Android

Aplikasi ‘Video Editor: Rotate, Flip, Slow motion, Merge & more’

Aplikasi slow motion video yang ketiga adalah Video Editor: Rotate, Flip, Slow motion, Merge & more. Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini seperti aplikasi edit video.

Jadi, kamu bisa mengubah video biasa menjadi slow motion dan time lapse.  Oh iya, kamu juga bisa memutar video, memotong video juga menggunakan aplikasi ini.

Jadi, dengan begitu kamu nggak perlu menggunakan aplikasi pemotong video lagi gaes. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan musik pada video supaya lebih menarik lagi.

Aplikasi Video Editor: Rotate, Flip, Slow motion, Merge & more memiliki ukuran sekitar 15MB dan dirancang oleh developer CodeEdifice loh gaes.

Nama Video Editor: Rotate, Flip, Slow motion, Merge & more
Developer CodeEdifice
Ukuran Download 15MB
Link Download

4. Videoshop – Video Editor

Aplikasi Slow Motion Android

Aplikasi ‘Videoshop – Video Editor’

Aplikasi slow motion edit video yang keempat adalah Videoshop – Video Editor. Oh iya, aplikasi ini nggak cuma berfungsi sebagai editor video slow motion aja gaes.

Ada juga fitur lainnya yang tersedia pada aplikasi ini seperti menambahkan musik pada video, kemudian menambahkan efek suara pada video, bisa juga untuk mengatur kontras video dan menambahkan transisi pada setiap pergantian video.

Oh iya, aplikasi Videoshop – Video Editor memiliki ukuran sekitar 39MB dan dirancang oleh developer Jajijujejo gaes.

Nama Videoshop – Video Editor
Developer Jajijujejo Inc
Ukuran Download 39MB
Link Download

5. Fast & Slow Motion Video

Aplikasi Slow Motion Android

Aplikasi ‘Fast & Slow Motion Video’

Aplikasi edit video slow motion yang kelima adalah Fast & Slow Motion Video. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengubah video menjadi gerakan lambat (slow motion) dan cepat (time lapse).

Oh iya, kamu juga bisa memotong video menggunakan aplikasi ini, kemudian bisa juga menambahkan musik. Selain itu, kamu bisa langsung membagikan ke media sosial seperti Facebook dan Twitter.

BACA
Resmi Diluncurkan! Vivo V9 Smartphone Flagship dengan Kenyamanan Tanpa Batas!

Aplikasi Fast & Slow Motion Video ini dirancang oleh CodeEdifice sama seperti aplikasi Video Editor: Rotate, Flip, Slow motion, Merge & more. Bedanya aplikasi ini memiliki ukuran sekitar 15MB.

Nama Fast & Slow Motion Video
Developer CodeEdifice
Ukuran Download 15MB
Link Download

6. Efectum – Slow Motion, Reverse Cam, Fast Video

Aplikasi Slow Motion Android

Aplikasi ‘Efectum – Slow Motion, Reverse Cam, Fast Video’

Aplikasi slow motion edit video yang keenam adalah Efectum – Slow Motion, Reverse Cam, Fast Video. Sama seperti yang lainnya, melalui aplikasi ini kamu bisa membuat video slow motion dengan mudah.

Aplikasi Efectum – Slow Motion, Reverse Cam, Fast Video ini dirancang oleh Craigpark Limited. Nah, aplikasi ini memiliki ukuran sekitar 24MB aja loh gaes.

Oh iya, kamu juga bisa membuat video menjadi fast motion, reverse (gerakan mundur pada video), kemudian kamu juga bisa memutar video dan menambahkan musik pada video.

Selain itu, kamu juga bisa mengubah format video menggunakan aplikasi ini. Jadi, kamu nggak perlu lagi deh aplikasi convert video untuk mengubah format video menjadi AVI, 3GP, MKV dan lain sebagainya.

Nama Efectum – Slow Motion, Reverse Cam, Fast Video
Developer Craigpark Limited
Ukuran Download 24MB
Link Download

7. Fast & Slow Motion Video Maker

Aplikasi Slow Motion Android

Aplikasi ‘Fast & Slow Motion Video Maker’

Aplikasi slow motion video yang ketujuh adalah Fast & Slow Motion Video Maker. Nah, kalau kamu ingin membuat video slow motion dengan mudah bisa menggunakan aplikasi ini gaes.

Karena, aplikasi ini nggak terlalu banyak fitur untuk membuat video dengan gerakan lambat. Oh iya, kamu juga bisa mengubah video biasa menjadi video dengan gerakan cepat atau time lapse.

Aplikasi Fast & Slow Motion Video Maker ini memiliki ukuran sekitar 14MB dan aplikasi ini dirancang oleh developer Clogica.

Nama Fast & Slow Motion Video Maker
Developer Clogica
Ukuran Download 14 MB
Link Download

8. Slow motion & fast motion

Aplikasi Slow Motion Android

Aplikasi ‘Slow motion & fast motion’

Aplikasi slow motion edit video yang kedelapan adalah Slow motion & fast motion. Jika kamu menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membuat video dengan gerakan lambat (slow motion) dengan mudah.

Oh iya, aplikasi Slow motion & fast motion ini memiliki ukuran cukup ringan yaitu 6,7MB dan aplikasi ini dirancang oleh developer Pixelab.

Soalnya kamu bisa mengedit video yang berasal dari galeri maupun dari kamera secara langsung (direkam). Oh iya, kamu juga bisa mengatur kecepatan video juga loh.

Jadi, nggak cuma video gerakan lambat aja, kamu juga bisa membuat video dengan gerakan cepat (fast motion) menggunakan aplikasi Slow motion & fast motion. Gimana keren kan gaes, aplikasinya?

Nama Slow motion & fast motion
Developer Pixelab
Ukuran Download 6,7MB
Link Download

9. Slow Motion Video

Aplikasi Slow Motion Android

Aplikasi ‘Slow Motion Video’

Selanjutnya aplikasi camera slow motion yang kesembilan adalah Slow Motion Video. Kalau kamu ingin membuat video dengan gerakan lambat bisa melalui aplikasi ini, soalnya kamu bisa mengatur sendiri gerakannya.

Selain itu, kamu juga bisa langsung merekam video menjadi slow motion jika menggunakan aplikasi ini. Kecepatan yang tersedia juga beragam yaitu speed 1x, 2x, 3x sampai 10x. Jadi, kamu bisa memilih sesuai yang diinginkan.

Perlu kamu ketahui gaes, aplikasi Slow Motion Video memiliki ukuran hanya 12MB dan dirancang oleh developer dari Innovative Infotech.

Nama Slow Motion Video
Developer Innovative Infotech
Ukuran Download 12MB
Link Download

10. Star Vlog Creator – Slow Motion, Video Editor

Aplikasi Slow Motion Android

Aplikasi ‘Star Vlog Creator – Slow Motion, Video Editor’

Berikutnya aplikasi slow motion video editor yang kesepuluh adalah Star Vlog Creator – Slow Motion, Video Editor. Sama seperti aplikasi yang lainnya, aplikasi ini bisa membuat video kamu menjadi slow motion.

Aplikasi Star Vlog Creator – Slow Motion, Video Editor ini dirancang oleh developer Star Vlog Inc dan dirancang oleh Star Vlog Inc gaes.

Oh iya, kamu juga bisa menambahkan stiker, animasi bahkan musik pada video tersebut. Aplikasi ini mirip-mirip gitu deh sama aplikasi edit video vlog untuk YouTuber gitu deh gaes.

Soalnya, kamu bisa menggabungkan video menjadi satu menggunakan aplikasi ini. Oh iya, kamu juga bisa menambahkan efek dan filter pada video menggunakan aplikasi ini juga loh gaes.

Nama Star Vlog Creator – Slow Motion, Video Editor
Developer Star Vlog Inc
Ukuran Download 44MB
Link Download

So, bagaimana sobat pintar? Kamu udah tau kan aplikasi video slow motion di Android. Oh iya, kamu jangan lupa juga untuk share ke teman kamu, supaya mereka juga tau aplikasi slow motion video editor.

Nah, kalau kamu ada saran aplikasi lainnya, boleh banget loh tulis di kolom komentar bawah sini gaes 🙂

Artikel Menarik Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top