Tech-Fun!

Waspada dengan 5 Hacker Wanita Paling Cantik di Dunia Ini!

Hacker Wanita Paling Cantik di Dunia

Seperti yang kita ketahui ya gaes, kalau banyak sekali jenis-jenis hacker yang ada di dunia seperti black hat hacker dan juga white hat hacker. Dari semua jenis tersebut pasti ada yang ingin sekali masuk ke dalam organisasi hacker paling terkenal di dunia.

Hal ini disebabkan karena hacker memiliki image yang menakutkan dan juga keren. Makanya ada beberapa hacker asal Indonesia yang ditakuti di dunia juga gaes. Walaupun kebanyakan hacker itu laki-laki, ternyata ada loh hacker wanita. Bahkan hacker wanita ini memiliki paras yang cantik.

Nah, berikut ini beberapa hacker wanita paling cantik di dunia yang bikin kamu waspada deh!

Jangan Salah Ternyata Ada Hacker Wanita Paling Cantik di Dunia!

Mending kamu pakai smartphone anti serangan hacker aja gaes, biar nggak dibobol sama salah satu hacker wanita paling cantik di dunia berikut ini!

1. Adeanna Cooke

Hacker Wanita Paling Cantik di Dunia

Adeanna Cooke

Hacker wanita paling cantik di dunia yang pertama adalah Adeanna Cooke. Sebenarnya Adeanna Cooke merupakan model majalah playboy loh gaes. Namun, ia juga dikenal sebagai hacker yang handal juga. Kabarnya, ia belajar coding untuk bisa meretas secara otodidak loh.

Hal ini Adeanna Cooke lakukan untuk menghapus situs yang mengambil foto seksinya tanpa izinnya. Oh iya, ia melakukan itu bukan hanya untuk dirinya sendiri loh. Adeanna Cooke juga membantu temannya menghapus foto seksinya yang diambil tanpa izin.

2. Joanna Rutkowska

Hacker Wanita Paling Cantik di Dunia

Joanna Rutkowska

Hacker wanita tercantik di dunia yang kedua adalah Joanna Rutkowska. Joanna Rutkowska ini dikenal sebagai white hat hacker loh gaes. Jadi, ia membobol sistem keamanan perusahaan hanya untuk presentasi atau percobaan keamanan. Hal ini bertujuan untuk membuktikan kalau sistem yang mereka gunakan masih belum aman.

Selain itu, Joanna Rutkowska ini juga membuat perusahaan yang membuat software antivirus gitu gaes. Nah, Joanna Rutkowska ini melakukan penelitian software malware yang menyerang sistem keamanan perusahaan milik perusahaan besar. Keamanan yang Joanna Rutkowska jual bernama Invisible Things Lab gaes.

3. Kristina Vladimirovna Svechinskaya

Hacker Wanita Paling Cantik di Dunia

Kristina Vladimirovna Svechinskaya

Hacker wanita paling cantik di dunia yang ketiga adalah Kristina Vladimirovna Svechinskaya. Berbeda dengan hacker sebelumnya, kali ini Kristina Vladimirovna Svechinskaya merupakan black hat hacker gaes. Jadi, Kristina Vladimirovna Svechinskaya ini melakukan peretasan untuk mengambil keuntungan dengan melakukan penipuan juga.

Kabarnya dia telah meretas beberapa ribuan rekening bank di negara Amerika Serikat. Cara Kristina Vladimirovna Svechinskaya melakukan hacking dengan menggunakan program Zeus Trojan Horse, untuk bisa mengetahui aktivitas pemilik akun bank tersebut.

BACA
10 Aplikasi Online Shop Terbaik di Android (Banyak Promo!)

Jadi, program tersebut akan mencatat user serta password bank. Nah, Kristina Vladimirovna Svechinskaya kemudian menggunakan akun tersebut untuk mencurinya gaes. Wah, wanita cantik ini sih dijamin bukan hacker gadungan ya gaes! Soalnya bisa meretas akun bank orang lain.

4. Ying Cracker

Hacker Wanita Paling Cantik di Dunia

Ying Cracker

Hacker wanita tercantik di dunia yang keempat adalah Ying Cracker. Kali ini datang dari negara China. Yups, seperti yang kita ketahui ya gaes, kalau negara China merupakan salah satu negara dengan perkembangan teknologi paling pesat. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran wanita cantik sebagai hacker ini.

Ying Cracker ini mampu memanipulasi IP Address dan mampu menjebol password milik perusahaan Pemerintah loh. Cara wanita ini meretas dengan membuat crack serta keygen dari software terbaru yang akan dirilis.

Oh iya, Ying Cracker selain sebagai hacker juga sebagai guru komputer loh gaes. Walaupun, Ying Cracker bukan termasuk guru tercantik di dunia tapi parasnya memang cantik di kalangan hacker wanita kok

5. Anna Chapman

Hacker Wanita Paling Cantik di Dunia

Anna Chapman

Hacker wanita paling cantik di dunia yang terakhir adalah Anna Chapman. Kali ini datang dari negara Rusia, salah satu negara dengan populasi wanita cantik terbanyak di dunia. Memang benar adanya gaes, hal ini dibuktikan dengan kehadiran hacker cantik Anna Chapman ini.

Anna Chapman ini pernah mematai dengan cara meretas situs Federasi Rusia SVR atau yang biasa dikenal Sluzhba Vneshney Razvedki dan dia juga pernah ditangkap oleh FBI New York namun tidak dijatuhkan hukuman mati. Kini Anna Chapman justru menjadi seorang model loh gaes.

Artikel Menarik Lainnya!

So, bagaimana sobat pintar? Sekarang kamu sudah tau kan ada siapa aja sih hacker wanita paling cantik di dunia. Nah, kamu jangan lupa juga ya untuk share artikel mengenai daftar hacker wanita paling cantik di dunia ini ke sobat pintar lainnya.

Supaya mereka juga tau ada siapa aja sih hacker wanita paling cantik di dunia ini. Oh iya, kalau kamu punya kritik dan saran mengenai daftar hacker wanita paling cantik di dunia ini, bisa langsung tulis aja di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top