Apps

5 Aplikasi Download Video YouTube ke Galeri

Aplikasi Download Video YouTube ke Galeri

Siapa sih yang nggak suka buka YouTube? Pasti hampir semua orang yang memiliki smartphone bahkan komputer pun pasti akan membuka YouTube untuk sekedar menonton.

Sayangnya, menonton YouTube akan sangat menghabiskan kuota internet kita. Makanya nggak jarang orang lain khawatir sekali ketika membuka YouTube, iya takut kuota internetnya habis.

Eits, sekarang kamu nggak usah khawatir lagi. Soalnya, kita bakalan kasih kamu saran untuk menghemat kuota internet ketika membuka YouTube, yaitu dengan menonton video YouTube secara offline.

“Loh, gimana cara menonton video YouTube secara offline?”

Caranya dengan download video YouTube tersebut. Jadi, dengan begitu kamu bisa menontonnya melalui galeri di HP kamu gaes. Nah, berikut ini daftar aplikasi download video YouTube ke galeri yang bisa kamu gunakan!

Berikut Aplikasi Download Video YouTube ke Galeri

Jika kamu download video YouTube melalui situs download video YouTube tidak bisa langsung masuk ke galeri, kamu bisa kok gunakan aplikasi download video YouTube langsung masuk ke galeri berikut ini kok!

1. Dantex YouTube Downloader

Aplikasi Download Video YouTube ke Galeri

Aplikasi Dantex YouTube Downloader

Aplikasi download video YouTube ke galeri yang pertama adalah Dantex YouTube Downloader. Yups, seperti yang kita ketahui ya kalau aplikasi ini digunakan untuk kamu yang ingin download video dari YouTube ke galeri dengan cepat.

Nggak cuma itu aja sih gaes, dengan menggunakan aplikasi Dantex YouTube Downloader ini kamu juga bisa download video YouTube menjadi MP3. Yaa, bisa dibilang aplikasi ini masuk ke daftar aplikasi download video YouTube jadi MP3.

Nah, untuk tampilannya sendiri aplikasi ini sangat sederhana. Oh iya, kamu bisa download video YouTube langsung dari aplikasi YouTube maupun dari aplikasi Dantex YouTube Downloader itu sendiri.

Nah, untuk download video dari aplikasi YouTube, kamu langsung cari aja video yang ingin di-download, kemudian tap ‘Bagi‘ dan tap ‘Dantex Downloader‘.

Selanjutnya kamu tinggal tap ‘Unduh Disini’ dan tunggu proses download video YouTube tersebut sampai selesai. Nah, untuk download video YouTube langsung dari aplikasi ini juga bisa.

Jadi, kamu tinggal masukan aja judul video YouTube yang ingin di-download di menu ‘Cari‘, kalau udah kamu tinggal tap ‘Unduh Video‘ dan tunggu proses download video tersebut sampai selesai deh.

Nama Dantex YouTube Downloader
Ukuran Download 4,05MB
Link Download

2. Snaptube

Aplikasi Download Video YouTube ke Galeri

Aplikasi Snaptube

Aplikasi download video YouTube ke galeri yang kedua adalah Snaptube. Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi download video YouTube jadi MP3.

Jadi, kamu nggak perlu lagi download video YouTube kemudian menggunakan aplikasi convert video supaya format video tersebut bisa berubah menjadi format MP3.

Eits, tapi aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi download video YouTube tercepat loh. Jadi, kalau kamu nggak perlu nunggu lama lagi sewaktu download video YouTube.

Oh iya, aplikasi Snaptube memiliki tampilan seperti browser di Android gitu gaes. Jadi, kamu bisa kok searching di internet melalui aplikasi Snaptube ini.

Browser di aplikasi Snaptube juga keren banget loh. Soalnya kamu bisa mengatur agar semua iklan yang ada di situs tidak muncul, jadi aplikasi ini sudah otomatis memblokir iklan gitu gaes.

Nah, cara download video YouTube melalui aplikasi ini sangat mudah banget loh. Jadi, kamu tinggal kunjungi situs YouTube, kemudian kamu pilih video YouTube yang ingin di-download.

Lalu tinggal klik tombol ‘Download‘ dan pilih format serta kualitas video yang ingin di-download. Selanjutnya kamu tinggal tunggu aja deh proses download videonya sampai selesai.

Nama Snaptube
Ukuran Download 13,46MB
Link Download

3. TubeMate YouTube Downloader

Aplikasi Download Video YouTube ke Galeri

Aplikasi TubeMate YouTube Downloader

Aplikasi untuk download video YouTube ke galeri yang ketiga adalah TubeMate YouTube Downloader. Pasti kamu udah asing kan sama aplikasi yang satu ini? Yups, aplikasi ini memang digunakan untuk download video YouTube dengan mudah.

Video YouTube yang kamu download juga nantinya akan masuk ke dalam galeri. Sehingga kamu bisa memutarnya di aplikasi pemutar video di HP.

Oh iya, aplikasi ini bisa juga digunakan untuk download video YouTube menjadi MP3. Jadi, dengan begitu kamu nggak perlu lagi deh mengubah format video menjadi MP3.

Aplikasi TubeMate YouTube Downloader ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan Snaptube, jadi tampilannya seperti browser di Android gitu gaes.

Nah, kalau kamu ingin download video YouTube, kamu langsung mengunjungi situs YouTube, kemudian pilih video YouTube yang ingin di-download. Jika sudah kamu tinggal klik tombol ‘Unduh‘ dan tunggu proses download video sampai selesai.

BACA
Teman Kamu AFK? Lakukan ini Agar Tidak Kehilangan Bintang saat Rank!

Eits, nggak cuma itu aja gaes! Kamu juga bisa kok download video YouTube langsung dari aplikasi YouTube. Caranya dengan membuka aplikasi YouTube dan pilih video yang ingin di-download.

Kemudian tap ‘Bagi‘ dan tap ‘TubeMate‘, setelah itu pilih format dan juga kualitas video yang ingin di-download. Jika sudah kamu tinggal tap ‘Unduh‘ dan tunggu proses download video sampai selesai deh.

Perlu kamu ketahui juga nih, kalau aplikasi TubeMate ini nggak cuma untuk download video dan MP3 dari YouTube aja. Tapi, kamu juga bisa download video Facebook dan media sosial lainnya.

Nama TubeMate YouTube Downloader
Ukuran Download 7,58MB
Link Download

4. Videoder – YouTube Downloader

Aplikasi Download Video YouTube ke Galeri

Aplikasi Videoder – YouTube Downloader

Aplikasi untuk download video YouTube ke galeri selanjutnya adalah Videoder – YouTube Downloader. Sama seperti aplikasi yang lainnya, aplikasi ini berfungsi untuk menyimpan videoYouTube langsung masuk ke galeri HP kamu gaes.

Oh iya, tampilan aplikasi Videoder – YouTube Downloader ini juga sama loh dengan TubeMate YouTube Downloader yaitu berupa browser gitu. Jadi, untuk download video dari YouTube, kamu harus mengunjungi situs YouTube terlebih dahulu melalui browser yang ada di aplikasi ini.

Nah, kalau ada video YouTube yang ingin kamu download, langsung aja kamu buka, kemudian pada bagiannya bawah video sudah tersedia tombol download lengkap dengan format dan kualitasnya.

Jika sudah dipilih format dan kualitasnya kamu tap ‘Mulai Mengunduh‘, selanjutnya kamu tinggal tunggu aja proses download video YouTube tersebut sampai selesai.

Oh iya, kamu juga bisa langsung download video YouTube, langsung dari aplikasinya jika sudah install aplikasi ini. Cara dengan buka aplikasi YouTube, kemudian pilih video YouTube yang ingin di-download.

Selanjutnya kamu pilih ‘Videoder‘ dan tap ‘Mulai Mengunduh‘. Lalu kamu tinggal tunggu aja proses download video YouTube tersebut sampai selesai deh.

Perlu kamu ketahui juga nih! Kalau aplikasi ini nggak cuma bisa download video YouTube aja loh, aplikasi ini bisa juga untuk download video Instagram dengan mudah.

Selain itu, kamu juga bisa kok download lagu dari YouTube melalui aplikasi ini. Caranya ketika download kamu memilih format MP3 ya!

Nama Videoder – YouTube Downloader
Ukuran Download 11MB
Link Download

5. VidMate – HD Video Downloader

Aplikasi Download Video YouTube ke Galeri

Aplikasi VidMate – HD Video Downloader

Aplikasi download video YouTube ke galeri yang berikutnya adalah VidMate – HD Video Downloader. Aplikasi ini juga gak jauh berbeda kok dengan aplikasi sebelumnya.

Aplikasi ini menggunakan fitur browser untuk kamu yang ingin menyimpan video YouTube. Khususnya untuk download video YouTube yang tidak tersedia offline.

Cara download-nya juga nggak jauh berbeda kok dengan aplikasi Videoder. Jadi, kamu mengunjungi situs YouTube terlebih dahulu melalui aplikasi ini, kemudian kamu pilih video yang ingin di-download.

Setelah itu kamu klik tombol ‘Download‘ dan pilih format serta kualitas video yang diinginkan. Jika sudah, kamu tinggal tunggu aja deh proses download video tersebut sampai selesai.

Oh iya, kamu juga bisa kok download video YouTube, langsung dari aplikasinya. Caranya dengan membuka aplikasi YouTube, kemudian pilih video YouTube yang ingin di-download.

Lalu kamu tap ‘Download Video VidMate‘, setelah itu pilih format serta kualitas video yang diinginkan. Jika sudah, kamu tap ‘Unduh‘ dan kamu tinggal tunggu aja proses download sampai selesai deh.

Nama VidMate – HD Video Downloader
Ukuran Download 14MB
Link Download

Kesimpulan!

Oh iya, perlu kamu ketahui juga nih! 5 aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang di-download di luar Play Store. Nah, sebelum kamu download aplikasi tersebut, pastikan kamu sudah tau ya bahaya jika download aplikasi di luar Play Store.

Karena, aplikasi di luar Play Store bisa saja menyebabkan HP kamu mudah terserang virus dan juga akan muncul iklan yang tiba-tiba. Jadi, pastikan kamu sudah tau itu semua ya gaes. Daripada kamu menyesal kan nantinya? Hehehe..

Tips & Trik YouTube Lainnya!

So, bagaimana sobat pintar? Kira-kira kamu bakalan instal aplikasi download video YouTube ke galeri yang mana nih? Kalau ada coba dong tulis di kolom komentar ya.

Oh iya, kamu jangan lupa juga untuk sharing artikel daftar aplikasi download video YouTube ke galeri ini ke temen-temen kamu ya.

Supaya mereka juga tau harus download aplikasi apa untuk menyimpan video dari YouTube supaya bisa langsung masuk ke galeri.

Nah, kalau kamu punya kritik dan saran mengenai artikel aplikasi download video YouTube ke galeri ini, bisa langsung tulis aja di kolom komentar bawah sini 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top