Android

5 Aplikasi Keyboard Keren di Android Terbaru (Gratis 100%)

Home / Android / Apps / 5 Aplikasi Keyboard Keren di Android Terbaru (Gratis 100%)

Setiap smartphone pasti memiliki keyboard yang digunakan untuk mengetik pesan maupun mengetik nomor telepon. Peran keyboard sangat penting dalam penggunan smartphone, bahkan PC juga! Karena sekarang Kamu bisa menggunakan Android sebagai keyboard untuk PC.

Tapi sebelum itu, apa kamu tidak bosan melihat tema keyboard yang begitu saja? Apalagi sekarang udah banyak aplikasi keyboard yang lengkap dengan emoji.

Sayangnya, keyboard tersebut tidak bisa mengganti background keyboard. Nah, kali ini Kita akan merekomendasikan aplikasi keyboard yang keren untuk Android. Yuk disimak!

Rekomendasi Aplikasi Keyboard Keren dan Unik di Android

Dengan menggunakan aplikasi keyboard ini akan membuat keyboard di Android kamu menjadi keren. Daripada penasaran, langsung aja yuk simak baik-baik.

1. Keyboard SwiftKey

Keyboard SwiftKey

Keyboard SwiftKey

Pertama ada aplikasi Keyboard SwiftKey. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh SwiftKey ini sudah di unduh sebanyak 100 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 26MB saja.

Bagi kamu yang suka mengetik typo. Pas banget nih, di dalam aplikasi ini terdapat auto-koreksi yang di mana akan membenarkan secara otomatis kata atau kalimat yang kamu ketik ketika typo.

Aplikasi ini juga memiliki warna dan desain yang unik. Selain itu, tersedia keyboard QWERTY dan keyboard dalam bentuk keypad juga. Aplikasi ini tersedia secara gratis loh.

NamaKeyboard SwiftKey
Ukuran26MB
Total Download100 Juta
Rating di Play Store4.5
Download di Sini

Baca Juga: 10 Aplikasi Pemesanan Tiket Pesawat Terbaik di Android

2. GO Keyboard

GO Keyboard

GO Keyboard

Selanjutnya ada aplikasi GO Keyboard. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh GOMO Apps ini sudah di unduh sebanyak 100 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 20MB saja.

Ketika kamu sudah men-downlaod aplikasi ini, kamu tidak akan menyesal deh. Pasalnya GO Keyboard memiliki ratusan emoji. Selain itu juga terdapat smiley yang sejenis emoticon dengan menggunakan simbol yang ada di keyboard.

Aplikasi ini memiliki puluhan bahasa yang bisa kamu gunakan untuk mempelajari tulisan luar negeri. Walaupun aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis. Namun, Kamu tidak bisa membuat emoji berbicara seperti di iPhone ya.

NamaGO Keyboard
Ukuran26MB
Total Download100 Juta
Rating di Play Store4.5
Download di Sini

Baca Juga: 10 Aplikasi Downloader Paling Cepat di Android

3. FancyKey – Keyboard

Fancy Keyboard

Fancy Keyboard

Berikutnya ada aplikasi FancyKey. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh FancyKey Keyboard Labs ini sudah di unduh sebanyak 5 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 17MB saja dan bisa di-download secara gratis.

Aplikasi keyboard ini memiliki ribuan emoji. Selain itu, FancyKey juga memiliki jenis-jenis font yang unik. Jadi, Kamu nggak perlu lagi tuh aplikasi font. Oh iya, keunikan dari aplikasi ini adalah kamu bisa mengetik dengan suara.

NamaFancyKey
Ukuran17MB
Total Download5 Juta
Rating di Play Store4.6
Download di Sini

Baca Juga: 10 Aplikasi Pemutar Video Terbaik dan Gratis di Android

4. iKeyboard

iKeyboard

iKeyboard

Selanjutnya ada aplikasi iKeyboard. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh iKeyboard Team ini sudah di unduh sebanyak 10 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 22MB saja.

Aplikasi keyboard ini memiliki tema dan warna yang bisa di-custom agar terlihat lebih menarik lagi. Selain itu juga terdapat auto-koreksi dan juga mendukung dari 60 bahasa/kamus.

Uniknya kamu bisa mengetik dengan menggunakan suara. Artinya Kamu bisa mengirim pesan tanpa mengetik keyboad. Oh iya, Kamu bisa memiliki aplikasi ini secara gratis loh.

NamaiKeyboard
Ukuran22MB
Total Download10 Juta
Rating di Play Store4.5
Download di Sini

Baca Juga: 10 Aplikasi Olahraga Terbaik dan Gratis di Android

5. Facemoji Emoji Keyboard

Facemoji Emoji Keyboard

Facemoji Emoji Keyboard

Selanjutnya ada aplikasi Facemoji Emoji Keyboard. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Facemoji Emoji Keyboard ini sudah di unduh sebanyak 10 juta kali dan memiliki ukurang kurang lebih 17MB saja.

Kamu bisa mendapatkan ribuat smiley serta GIF dan tema yang sangat spesial. Jadi, Kamu nggak perlu lagi download GIF deh, tinggal search aja di fitur GIF pada keyboard ini.

Oh iya, aplikasi ini memiliki banyak tema yang bisa kamu gunakan. Dalam pengetikan Kamu bisa menggunakan suara ketika ingin mengetik sebuah pesan. Kamu bisa memiliki aplikasi ini secara gratis loh.

NamaFacemoji Emoji Keyboard
Ukuran17MB
Total Download10 Juta
Rating di Play Store4.7
Download di Sini

Baca Juga: 10 Aplikasi Penghemat Baterai di Android (Awet Seharian!)

5. Typany Smart Keyboard

Typany Smart Keyboard

Typany Smart Keyboard

Terakhir ada aplikasi Typany Smart Keyboard. Aplikasi yang telah dikembangkan Sogou Inc. ini sudah di unduh sebanyak 10 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 21MB saja.

Ketika kamu ingin mengetik dengan cepat, kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini tanpa takut dengan typo atau keahlian mengetik 10 jari. Pasalnya aplikasi keyboard ini akan mengoreksi kata yang typo secara otomatis.

Typany Smart Keyboard memiliki tema dan ratusan emoji yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa memiliki aplikasi ini secara gratis loh.

NamaTypany Smart Keyboard
Ukuran21MB
Total Download10 Juta
Rating di Play Store4.5
Download di Sini

Baca Juga: 10 Aplikasi RAR untuk Android Terbaik

Nah, itu aplikasi keyboard paling keren di Android. Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain, silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tau 🙂

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top