Modal Tulisan Dapat Jutaan Rupiah, Ikuti Blogger Review Competition Sekarang Juga!
Android

10 Aplikasi Downloader Paling Cepat di Android

Ketika kamu ingin sesuatu di Android seperti aplikasi, video maupun lagu, pasti kamu melakukan download terlebih dahulu. Nah, biasanya men-download itu tergantung dari koneksi kecepatan internet kamu.

Jika koneksi internet kamu cepat maka download-an kamu akan cepat juga, begitupun sebaliknya. Nah, TipsPintar.com akan memberitahu kamu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk download di Android.

BACA
10 Aplikasi Download Video di YouTube Terbaik (100% Gratis)

Daftar Aplikasi Downloader Paling Cepat di Android

Ketika kamu men-download dengan cepat, kamu bisa menghemat waktu karena tidak menunggu lama. Daripada penasaran, langsung aja yuk perhatikan baik-baik sobat pintar.

1. Advance Download Manager

Advanced Download Manager

Advanced Download Manager

Aplikasi pertama ada Advance Download Manager. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh DimonVideo ini sudah di unduh sebanyak 10 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 3MB saja.

Fitur yang dapat kamu dapatkan adalah dapat mengunduh file lebih dari 1 secara bersamaan. Selain itu ketika aplikasi ini bisa men-download file di belakang layar dan dapat melanjutkan setelah berhenti.

Kamu juga bisa memberikan penjadwalan terhadap unduhan, terakhir kamu bisa mengganti tema agar terlihat begitu lebih menarik. Kamu bisa memiliki aplikasi ini secara gratis loh.

Baca Juga: 10 Aplikasi Download Lagu MP3 Gratis di Android

2. Download Manager: Audio, Video & Torrents

Download Manager

Download Manager

Selanjutnya ada aplikasi Download Manager. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Vicky Bonick ini sudah di unduh sebanyak 1 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 13MB saja.

Aplikasi ini memilki fitur untuk melakukan download secara otomatis atau penjadwalan, melakukan pengunduhan secara bersamaan dan membatasi kecepatan pengunduhan.

Selain itu, Download Manager juga mendukung beberapa browser seperti Google Chrome, Firefox dll. Kamu bisa memiliki aplikasi ini secara gratis dan aplikasi ini juga bebas dari iklan loh.

Baca Juga: 10 Aplikasi Download Video Instagram di Android

3. Download Manager for Android

Download Manager for Android

Download Manager for Android

Selanjutnya ada aplikasi Download Manager for Android. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Renkmobil Bilisim ini sudah di unduh sebanyak 10 juta kali dan memiliki ukurang kurang lebih 3MB saja.

Kamu tetap bisa men-download file dengan cepat walau koneksi internet lambat. Selain itu, kamu juga bisa men-download walau hanya menggunakan URL saja. Aplikasi ini bisa men-downlaod secara bersamaan loh. Kamu bisa memiliki aplikasi ini secara gratis loh.

Baca Juga: 10 Aplikasi Unik yang Wajib Kamu Download di Tahun 2018

4. Manajer Unduhan

Manajer Unduhan

Manajer Unduhan

Selanjutnya ada aplikasi Manajer Unduhan. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Baltha Apps ini sudah di unduh sebanyak 1 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 2MB saja.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang simpel sehingga memudahkan pengguna dalam menggunakannya. Selain itu, kamu bisa men-download file banyak secara bersamaan dan tidak akan mengurangi kecepatan internet. Kamu bisa memiliki aplikasi ini secara gratis loh.

Baca Juga: 10 Aplikasi Olahraga Terbaik dan Gratis di Android

5. Download Accelerator Plus

Download Accelerator

Download Accelerator

Selanjutnya ada aplikasi Download Accelerator Plus. Aplikasi yang yang telah dikembangkan oleh rubycell ini sudah di unduh sebanyak 1 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 5MB saja.

Walau memiliki internet yang lambat, kamu masih bisa kok men-download file dengan menggunakan aplikasi ini yang dimana akan berjalan lebih cepat jika kamu menggunakan aplikasi download ini.

Hasil download akan di simpan dalam folder dan di urut berdasarkan abjad sehingga kamu dengan mudah menemukan file download tersebut. Jika kamu termasuk orang yang sibuk, kamu bisa men-download dengan cara di jadwalkan. Kamu bisa memiliki aplikasi ini secara gratis loh.

Baca Juga: 10 Aplikasi untuk Mendasin Rumah Terbaik di Android (100% Semua Bisa!)

6. Turbo Download Manager

Turbo Download Manager

Turbo Download Manager

Selanjutnya ada aplikasi Turbo Download Manager. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Point Blank ini sudah di unduh sebanyak 1 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 2MB saja.

Aplikasi ini memiliki fitur yang dapat mempercepat download-tan kamu, men-download dengan tanpa ukuran terbatas, bisa men-download di latar belakang sehingga kamu bisa menjalankan aplikasi lain.

Turbo Download Manager juga bisa men-download beberapa file secara sekaligus dan aplikasi ini juga didukung oleh beberapa web browser Dolphin, Firefox, Skyfire, UC Browser dan Google Chrome. Kamu bisa memiliki aplikasi ini secara gratis loh.

Baca Juga: 10 Aplikasi Adzan Otomatis Paling Akurat 2018

7. Loader Droid – download manager

Loader Droid

Loader Droid

Selanjutnya ada aplikasi Loader Droid. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Dmitry Voronkevich ini sudah di unduh sebanyak 5 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 3MB saja.

Loader Droid dapat membantu kamu ketika sedang men-download tapi sinyal tiba-tiba menghilang. Maka aplikasi ini akan secara otomatis menjeda dan bisa kamu lanjutkan kembali tanpa harus mengulang dari awal lagi.

Kamu juga bisa men-download walau hanya memasukan URL saja. Selain itu, Loade Droid menyediakan fitur penjadwalan dalam men-downlaod. Kamu bisa memiliki aplikasi ini secara gratis loh.

Baca Juga: 10 Aplikasi Penghemat Baterai di Android (Awet Seharian!)

8. Downloader & Private Browser

Downloader & Private Browser

Downloader & Private Browser

Selanjutnya ada aplikasi Downloader & Private Browser. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Mirmary Limited ini sudah di unduh sebanyak 50 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 8MB saja.

Dengan menggunakan aplikasi ini akan memudahkan kamu dalam men-download file. Kamu juga bisa mengamankan file yang sudah di-download dengan menggunakan password. Kamu bisa memiliki aplikasi ini secara gratis loh.

Baca Juga: 10 Aplikasi Mendesain Baju Terbaik di Android (Dijamin Mudah!)

9. Fast Download Manager

Fast Download Manager

Fast Download Manager

Selanjutnya ada aplikasi Fast Download Manager. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh DroidBeta ini sudah di unduh sebanyak 1 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 2MB saja.

Aplikasi ini mendukung semua jenis file seperti gambar, video, dokumen dll. Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir ingin men-download yang memiliki ukuran cukup besar.

Kamu tidak harus membuka aplikasi jika sedang men-download. Karena, Fast Download Manager tetap berjalan walau kamu sudah menutup aplikasinya. Kamu bisa memiliki aplikasi ini secara gratis loh.

Baca Juga: 10 Aplikasi RAR untuk Android Terbaik 2018

10. IDM+Download Manager

IDM+Download Manager

IDM+Download Manager

Terakhir ada aplikasi IDM+Download Manager. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Mobile Download Manager ini sudah di unduh sebanyak 1 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 2MB saja.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang simpel sehingga kamu dengan mudah ketika menggunakan aplikasi download ini. Selain itu, kamu juga bisa men-download beberapa file secara bersamaan loh. Kamu bisa memiliki aplikasi ini secara gratis loh.

Baca Juga: 10 Aplikasi Scanner Terbaik di Android Gratis 2018

Nah, itu dia 10 Aplikasi Downloader Paling Cepat di Android. Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top