Apps

10 Aplikasi Nonton Film Gratis Terbaik 2018

10 Aplikasi Nonton Film Gratis Terbaik 2018 5

Hallo sobat pintar! Kini smartphone sangat penting bagi seseorang. Pasalnya, dengan menggunakan smartphone, kamu dapat melakukan apa saja seperti memesan tiket pesawat, belajar gitar maupun berkaraoke di smartphone.

Terlebih lagi kini smartphone bisa digunakan untuk menonton film dengan menggunakan aplikasi. Maka dari itu, TipsPintar.com akan merekomendasikan aplikasi nonton film gratis yang bisa kamu download nantinya.

[irp posts=”24247″ name=”Gak Perlu Antri! Nih Cara Pesan Tiket Bioskop Online dengan Mudah”]

Daftar Aplikasi Nonton Film Gratis

Menonton film memang paling pas jika sedang berduan bersama pacar. Apalagi jika menontonya di smartphone pasti akan makin seru lagi. Nah, daripada penasaran dengan aplikasinya, kamu bisa simak artikel yang satu ini.

1. HOOQ

HOOQ

HOOQ

Aplikasi pertama ada HOOQ. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh HOOQ ini sudah diunduh sebanyak 10 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 35MB saja.

Ketika sedang males untuk menonton video di luar, kamu bisa menggunakan aplikasi nonton film ini. Pasalnya di HOOQ terdapat banyak pilihan genre film. Tidak hanya itu saja, HOOQ juga selalu update dengan film terbaru.

Jika kamu pengguna provider Telkomsel, kamu bisa membeli kuota VideoMax untuk menonton film pada aplikasi HOOQ. Oh iya hampir lupa, kamu juga dapat men-download film dari HOOQ. Aplikasi ini sangat direkomendasikan buat kamu yang suka nonton film di smartphone.

Nama: HOOQ
Ukuran: 35MB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 3.7
Kelebihan: 
Kekurangan: 

Baca Juga: Cara Mudah Menampilan Subtitle Film di Android

2. iflix

iflix

iflix

Aplikasi selanjutnya ada iflix. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh iflix Sdn Bhd ini sudah diunduh sebanyak 10 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 16MB saja.

Di dalam aplikasi ini terdapat puluhan ribu bahkan ratusan ribu film, baik itu film dari asia maupun film barat. Selain untuk menonton, kamu juga dapat men-download dari film yang ada di iflix.

Mau nonton film dengan kualitas HD? Bisa kok. Kamu dapat mengatur dari kualitas film yang akan mau kamu nonton. Jika kamu pengguna provider XL, Indosat maupun IndiHome kamu dapat menikmati nonton film

Nama: iflix
Ukuran: 16MB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 4.1
Kelebihan: 
Kekurangan: 

Baca Juga: 10 Aplikasi Pemutar Video Terbaik dan Gratis di Android

3. Viki: Drama TV & Film

Viki

Viki

Aplikasi selanjutnya ada Viki. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Viki, Inc ini sudah diunduh sebanyak 10 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 6MB saja.

Tidak hanya untuk menonton film saja, kamu juga dapat menonton drama TV seperti drama korea yang dimana banyak penggemarnya. Jika kamu mau menonton film dari aplikasi ini gampang kok, kamu hanya melakukan registrasi saja.

Nama: Viki
Ukuran: 6MB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 4.3
Kelebihan: 
Kekurangan: 

Baca Juga: 10 Aplikasi Membuat Video dari Foto Terbaik di Android

4. Netflix

Netflix

Netflix

Aplikasi selanjutnya ada Netflix. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Netflix, Inc. ini sudah diunduh sebanyak 100 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 18MB saja.

Nikmati setiap film dengan kualitas HD yang akan membuat kamu nonton film lebih puas. Tidak hanya untuk menonton film, kamu juga dapat menonton TV yang dimana banyak pilihan siaran baik itu dari dalam negeri atau laur negeri.

Untuk menikmatinya, kamu harus menjadi anggota dari Netflix. Kamu dapat melakukan registrasi dengan memasukan data pribadi kamu ke aplikasi nonton film ini sobat pintar.

Nama: Netflix
Ukuran: 18MB
Total Download: 100 Juta
Rating Play Store: 4.4
Kelebihan: 
Kekurangan: 

Baca Juga: 10 Aplikasi Download Video di YouTube Terbaik (100% Gratis)

5. IMDb Movie & TV

IMDb

IMDb

Aplikasi selanjutnya ada IMDb. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh IMDb ini sudah diunduh sebanyak 100 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 10MB saja.

Penasaran dengan film terpopuler saat ini? Nah, kamu dapat mengetahuinya dengan aplikasi ini loh. Pasalnya IMDb akan selalu update film yang sedang populer baik itu dalam negeri maupun luar negeri.

Tidak hanya itu saja, IMDb juga menayangkan TV baik itu sinetron, drama korea maupun streaming nonton bola. Aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang suka menonton film dan siaran TV juga.

Nama: IMDb Movie & TV
Ukuran: 10MB
Total Download: 100 Juta
Rating Play Store: 4.2
Kelebihan: 
Kekurangan: 

Baca Juga: Cara Menonton TV Online Gratis di Android (Dijamin Bisa!)

6. Tubi TV – TV & Film

Tubi TV

Tubi TV

Aplikasi selanjutnya ada Tubi TV. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Tubi TV ini sudah diunduh sebanyak 10 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 9MB saja.

Temukan ratusan ribu film di dalam aplikasi ini yang dimana terdapat film dari asia maupun barat. Kamu juga dapat menonton TV dengan banya genre seperti drama, komedi, anime, horror maupun action.

Nama: Tubi TV – TV & Film
Ukuran: 9MB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 4.2
Kelebihan: 
Kekurangan: 

Baca Juga: 6 Aplikasi Nonton TV Offline Indonesia Terbaik 2018

7. Flipps

Flipps

Flipps

Aplikasi selanjutnya ada Flipps. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Flipps Media Inc. ini sudah diunduh sebanyak 1 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 15MB saja.

Aplikasi nonton film ini cukup berbeda dari sebelumnya. Pasalnya aplikasi ini juga dapat kamu gunakan untuk mendengarkan musik maupun membaca berita terbaru. Wah aplikasi ini pas banget buat kamu yang suka menonton film, mendengarkan musik dan membaca berita.

Nama: Flipps
Ukuran: 15MB
Total Download: 1 Juta
Rating Play Store: 3.9
Kelebihan: 
Kekurangan: 

Baca Juga: 7 Aplikasi TV Online Indonesia Terbaik (100% Gratis)

8. Viewster

Viewster

Viewster

Aplikasi selanjutnya ada Viewster. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Viewster ini sudah diunduh sebanyak 5 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 19MB saja.

Kamu bisa menonton film kesayangan kamu dengan menggunakan aplikasi Viewster ini. Selain menonton film, kamu juga dapat menonton anime maupun TV. Cocok banget buat kamu yang suka dengan berbau anime seperti cosplay maupun game anime.

Nama: Viewster
Ukuran: 19MB
Total Download: 5 Juta
Rating Play Store: 3.4
Kelebihan: 
Kekurangan: 

Baca Juga: 8 Aplikasi Sadap HP Android dari Jarak Jauh (Dijamin Berhasil!)

9. SnagFilms

SnagFilms

SnagFilms

Aplikasi selanjutnya ada SnagFilms. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh SnagFilms ini sudah diunduh sebanyak 500 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 16MB saja.

SnagFilms terdapat lebih dari 5000 film yang bisa kamu tonton, dengan kualitas HD yang diberikan, akan membuat kamu lebih seru menonton film. Selain itu, kamu juga menonton siaran TV kesayangan di smartphone.

Nama: SnagFilms
Ukuran: 16MB
Total Download: 500 Ribu
Rating Play Store: 3.6
Kelebihan: 
Kekurangan: 

Baca Juga: 10 Aplikasi untuk Mengunci Aplikasi Terbaik Android 2018

10. Cinema Box

Cinema Box

Cinema Box

Aplikasi terakhir ada Cinema Box. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Countainer ini sudah diunduh sebanyak 100 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 4MB saja.

Nikmati film kesayangan kamu dengan menggunakan aplikasi Cinema Box ini. Pasalnya terdapat banyak pilihan film yang dapat kamu tonton. Selain itu, ada juga siaran TV maupun film anime.

Nama: Cinema Box
Ukuran: 4MB
Total Download: 100 Ribu
Rating Play Store: 3.7
Kelebihan: 
Kekurangan: 

Baca Juga: 10 Aplikasi Password Manager Terbaik di Android

Nah, itu dia 10 Aplikasi Nonton FIlm Gratis Terbaik 2018. Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top