Android

10 Aplikasi Pemotong Lagu Terbaik di Android (Gratis 100%)

Home / Android / Apps / 10 Aplikasi Pemotong Lagu Terbaik di Android (Gratis 100%)

Biasanya setiap lagu itu memutarkan musik yang telah dibuat dari awal sampai akhir secara original dalam arti masih selaras nada maupun lirik yang ada. Untuk membuat musik tersebut lebih unik, kamu bisa cover lagu di Android.

Tapi buat kamu yang suka mengkomposer lagu atau merubah suatu musik tersebut menjadi yang lebih unik lagi. Kamu bisa memotong lagu dan menggantinya dengan lagu lain. TipsPintar.com akan memberitahu kamu aplikasi pemotong lagu di Android.

BACA
10 Aplikasi Karaoke Offline Terbaik di Android, GRATIS!

Daftar Aplikasi Pemotong Lagu Terbaik di Android

Memotong lagu yang berarti kamu bisa melanjutkan lagu tersebut dengan lagu lain sehingga lagu yang kamu buat terdengar lebih enak dan menarik. Daripada penasaran, langsung aja simak artikel yang satu ini.

1. MP3 Cutter and Ringtone Maker

MP3 Cutter

MP3 Cutter

Aplikasi pertama ada MP3 Cutter. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Atomic Infoapps ini sudah di unduh sebanyak 50 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 1MB saja.

Ketika kamu memiliki kapasitas memori yang tinggal sedikit, kamu bisa menggunakan aplikasi ini sobat pintar. Aplikasi ini juga tidak akan begitu memakan banyak RAM kamu kok.

MP3 Cutter memiliki tampilan yang simpel. Selain untuk memotong lagu, kamu juga bisa melakukan rekam suara yang dimana bisa kamu edit secara langsung. Kamu bisa memiliki aplikasi ini secara gratis loh.

Baca Juga: 10 Aplikasi Download Lagu MP3 Gratis di Android

2. Pemotong MP3

Pemotong MP3

Pemotong MP3

Selanjutnya ada aplikasi Pemotong MP3. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh 302 Lock Screen ini sudah di unduh sebanyak 1 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 12MB saja.

Aplikasi pemotong lagu ini memiliki banyak fitur loh. Biasanya kamu bisa memotong lagu hanya berformat MP3 saja. Akan tetapi, berbeda dengan aplikasi yang satu ini. Kamu bisa memotong lagu yang berfrmat MP4 loh.

Jadi kamu bisa menggabungkan MP3 dan MP4 sekaligus loh. Sehingga kamu bisa membuat video klip ala buatan kamu sendiri. Kamu bisa memiliki aplikasi ini secara gratis loh.

Baca Juga: Cara Mengetahui Judul Lagu Menggunakan Android

3. mp3 langsing

mp3 langsing

mp3 langsing

Selanjutnya ada aplikasi mp3 langsing. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh accountlab ini sudah di unduh sebanyak 10 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 2MB saja.

Jika kamu ingin membuat nada dering atau ringtone. Pas banget nih, kamu bisa menggunakan aplikasi ini. Untuk menggunakanya juga sangat mudah dan simpel kok sobat pintar. Kamu bisa memiliki aplikasi ini secara gratis loh.

Baca Juga: Cara Download Lagu di YouTube Tanpa Aplikasi Tambahan

4. MP3 Cutter

MP3 Cutter

MP3 Cutter

Selanjutnya ada aplikasi MP3 Cutter. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Green Banana ini sudah di unduh sebanyak 1 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 3MB saja.

Fitur utama dari aplikasi ini adalah kamu bisa memotong lagu dan kamu juga bisa memajukan dan memundurkan lagu. Aplikasi ini juga mendukung format MP3, WAV, AAC, AMR, 3GPP, 3GP dan M4A. Kamu bisa memiliki aplikasi ini secara gratis loh.

Baca Juga: 10 Cara Download lagu dari YouTube (100% Legal)

5. Ringtone Maker

Ringtone Maker

Ringtone Maker

Selanjutnya ada aplikasi Ringtone Maker. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Big Bang Inc. ini sudah di unduh sebanyak 50 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 3MB saja.

Selain untuk memotong lagu, kamu juga bisa menempelkan lagu lainya sehingga lagu tersebut menjadi lebih menarik ketika di putar. Kamu juga bisa langsung menggunakan lagu tersebut menjadi ringtone loh. Kamu bisa memiliki aplikasi ini secara gratis loh.

Baca Juga: 10 Aplikasi Rekaman Suara Terbaik dan Gratis di Android

6. Ringdroid

Ringdroid

Ringdroid

Selanjutnya ada aplikasi Ringdroid. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Ringdroid Team ini sudah di unduh sebanyak 50 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 1MB saja loh.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat simpel sehingga kamu menggunakanya dengan mudah. Kamu bisa memotong lagu yang mungkin bisa kamu jadikan untuk ringtone. Kamu bisa memiliki aplikasi ini secara gratis loh.

Baca Juga: 20 Aplikasi Nada Dering Terbaik untuk Android 2018

7. Audio MP3 Cutter Mix Converter and Ringtone Maker

Audio MP3 Cutter Mix Cunverter and Ringtone Maker

Audio MP3 Cutter Mix Cunverter and Ringtone Maker

Selanjutnya ada aplikasi Audio MP3 Cutter Mix Cunverter and Ringtone Maker. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh AppzCloud Technologies ini sudah di unduh sebanyak 5 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 10MB saja.

Aplikasi ini mendukung format MP3, AAC, WAV, M4A dan AMR. Kamu bisa memilih lagu dengan mudah ketika ingin memotong lagu tersebut yang dimana mungkin kamu jadikan untuk ringtone.

Aplikasi ini juga bisa menggabungkan 2 atau lebih audio sehingga lagu tersebut menjadi benar-benar unik. Walau berbeda format, kamu tetap bisa menggabungkannya loh. Kamu bisa memiliki aplikasi ini secara gratis loh.

Baca Juga: 10 Aplikasi Pemutar Musik MP3 Gratis di Android 2018

8. MP3 Cutter & Merger

MP3 Cutter & Merger

MP3 Cutter & Merger

Selanjutnya ada aplikasi MP3 Cutter & Merger. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Igost Technologies Pvt Ltd ini sudah di unduh sebanyak 5 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 3MB saja.

Fitur utama dari aplikasi ini adalah memotong lagu, menggabungkan lagu dan bisa kamu gunakan untuk ringtone. Selain itu, kamu juga bisa menggabungkan lagu dengan suara rekaman kamu sendiri. Kamu bisa memiliki aplikasi ini secara gratis loh.

Baca Juga: Cara Stem Gitar Menggunakan Android (Cepat dan Mudah)

9. MP3 Audio Merger and Joiner

MP3 Audio Merger and Joiner

MP3 Audio Merger and Joiner

Selanjutnya ada aplikasi MP3 Audio Merger and Joiner. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Clogica ini sudah di unduh sebanyak 500 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 14MB saja.

Aplikasi pemotong lagu ini memiliki tampilan yang begitu simpel sehingga kamu mudah menggunakannya. Fitur keutamaan dari aplikasi ini adalah kamu bisa menggabungkan beberapa lagu sekaligus sehingga akan membuat lagu kamu terdengar begitu unik dan menarik. Kamu bisa memiliki aplikasi ini secara gratis loh.

Baca Juga: 10 Aplikasi Cocok untuk Belajar Gitar Paling Mudah

10. Timbre: Cut, Join, Convert MP3 Audio & MP4 Video

Timbre: Cut, Join, Convert Mp3 Audio & Mp4 Video

Timbre: Cut, Join, Convert Mp3 Audio & Mp4 Video

Terakhir ada aplikasi Timbre. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Xeus ini sudah di unduh sebanyak 1 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 21MB saja.

Selain untuk memotong lagu, kamu bisa juga kok memotong video klip atau file yang berformat MP4. Kamu juga bisa merubah format file atau musik  tersebut seperti MP4 ke MP3 dll.

Untuk masalah suara, kamu bisa memberikan efek sehingga lagu kamu akan lebih menarik. Kamu bisa memiliki aplikasi ini secara gratis loh.

Nah, itu dia 10 Aplikasi Pemotong Lagu Terbaik di Android (Gratis 100%). Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top