Android

10 Aplikasi Pemotong Video Paling Mudah Digunakan di Android

Aplikasi Pemotong Video Paling Mudah Digunakan di Android

Hallo sobat pintar, ada nggak di sini yang mau jadi YouTuber dengan penghasilan besar? Kalau ada, kamu wajib nih install aplikasi edit video vlog untuk YouTuber ini atau kamu bisa juga install aplikasi edit video di Android, supaya lebih mudah.

Oh iya, biasanya setiap aplikasi edit video terdapat fitur pemotong video yang berfungsi untuk membuang bagian video yang tidak perlu. Nah, ada juga nih gaes aplikasi yang hanya berfungsi untuk memotong video saja. Kira-kira apa aja ya aplikasi pemotong video? Yuk, langsung simak aja gaes!

BACA
10 Aplikasi Ganti Background Foto Hanya Lewat HP (Sangat Mudah!)

Video Kepanjangan? Coba Pakai Aplikasi Pemotong Video Android Ini!

Nah, kali ini TipsPintar.com akan merekomendasikan aplikasi edit potong video di Android. Jadi, simak baik-baik yaa gaes..

1. VidTrim

VidTrim

Aplikasi VidTrim

Aplikasi pemotong video yang pertama adalah VidTrim. Aplikasi yang dirancang oleh Goseet ini memiliki ukuran sekitar 31 MB dan telah di-download lebih dari 10 juta pengguna.

Aplikasi edit potong video ini memiliki tampilan yang sangat sederhana namun mudah digunakan. Nah, dengan aplikasi ini kamu bisa memangkas atau menggabungkan video.

Selain itu aplikasi ini juga bisa mengkonversi format dari MP3 ke MP4. Sama seperti fitur yang tersedia di aplikasi convert video di Android.

Baca Juga: 13 Aplikasi Wallpaper Terlengkap Agar HP Kamu Makin Keren

2. AndroVid

AndroVid

Aplikasi AndroVid

Aplikasi pemotong video Android yang kedua adalah AndroVid. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 19 MB ini dirancang oleh Zeoxy dan telah di-download lebih dari 10 juta pengguna.

Aplikasi potong video online ini memiliki banyak fitur untuk memangkas, me-reverse dan juga bisa untuk menggabungkan video satu ke dalam video lainnya.

Selain itu, aplikasi ini bisa menambahkan musik, mengkonversi video menjadi animasi GIF. Jadi, kamu bisa deh convert video menjadi GIF. Selain itu, aplikasi ini bisa membuat slideshow seperti aplikasi membuat video dari foto di Android.

Baca Juga: 10 Aplikasi Video Call Berkualitas Terbaik di Android (100% Gratis)

3. MP4 Video Cutter

MP4 Video Cutter

Aplikasi MP4 Video Cutter

Aplikasi pemotong video di Android yang ketiga adalah MP4 Video Cutter. Aplikasi yang dirancang oleh Movies Studio ini memiliki ukuran sekitar 2,4 MB dan telah di-download lebih dari 1 juta pengguna.

Nah, buat kamu yang lagi cari aplikasi edit potong video pas banget nih, aplikasi ini cocok banget. Karena, fitur yang tersedia seperti memotong video dengan cepat dan mudah dan menampilkan foto thumbnail video.

Selain itu, ada juga fitur untuk memasukkan audio ke dalam video dan memutar video yang sudah selesai dipotong. Fitur tersebut seperti di aplikasi pemutar video di Android.

Baca Juga: 10 Aplikasi Antivirus Android Terbaik (Wajib Install!)

4. YouCut

YouCut

Aplikasi YouCut

Aplikasi potong video online yang keempat adalah YouCat. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 25 MB ini dirancang oleh InShot Inc dan telah di-download lebih dari 5 juta pengguna.

Aplikasi pemotong video ini berfungsi untuk mengedit video dengan memangkas bagian-bagian video yang tidak kamu perlukan. Selain itu, aplikasi ini bisa berfungsi untuk mengkonversi video menjadi MP4.

Nah, kamu juga bisa nih menambahkan musik dengan video, menambahkan efek pada video dan juga bisa berfungsi untuk memutar video di Android.

Baca Juga: 10 Aplikasi Karaoke PC Gratis Terbaru

5. FilmoraGo

FilmoraGo

Aplikasi FilmoraGo

Aplikasi pemotong video di Android yang kelima adalah FilmoraGo. Aplikasi yang dirancang oleh Wondershare Software ini memiliki ukuran sekitar 34 MB dan telah di-download lebih dari 10 juta pengguna.

Nah, buat kamu yang maunya aplikasi edit potong video lengkap bisa nih menggunakan FilmoraGo. Karena, FilmoraGo merupakan aplikasi edit video terbaik di Android. Fitur yang disediakan juga lengkap.

Ada fitur untuk memotong video, menambahkan musik, menambahkan efek transisi pada setiap video, menambahkan video, memangkas video, menambahkan efek pada video dan juga memutar atau rotate video.

Baca Juga: 10 Aplikasi Wallpaper HD Gratis Terbaik di Android

6. Easy Video Cutter

Easy Video Cutter

Aplikasi Easy Video Cutter

Aplikasi pemotong video Android yang keenam adalah Easy Video Cutter. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 8,2 MB ini dirancang oleh Naing Group dan telah di-download lebih dari 1 juta pengguna.

Sama seperti yang lainnya, aplikasi ini berfungsi untuk memotong video. Nggak cuma itu, fitur yang tersedia pada aplikasi ini antara lain kamu bisa menggabungkan video, mengkonversi video, menambahkan musik ke video, memutar atau rotate video dan mengatur kecepatan pemutaran video.

Baca Juga: 10 Aplikasi Font untuk Android Terbaru Tanpa Root

7. Video Editor Music

Video Editor Music

Aplikasi Video Editor Music

Aplikasi pemotong video online yang ketujuh adalah Video Editor Music. Aplikasi yang dirancang oleh InShot Inc ini memiliki ukuran sekitar 21 MB dan telah di-download lebih dari 50 juta pengguna.

Video Editor Music juga merupakan salah satu aplikasi editor video yang memiliki fitur untuk memotong video. Selain itu, aplikasi ini juga bisa menambahkan dan mengatur musik, menambahkan teks, menambahkan emoji dan memberikan efek pada video.

Baca Juga: 10 Aplikasi Android Terbaru Tahun 2018 yang Wajib Kamu Install

8. KineMaster

KineMaster

Aplikasi KineMaster

Aplikasi pemotong video di Android yang kedelapan adalah KineMaster. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 25 MB ini dirancang oleh NexStreaming Corp dan telah di-download lebih dari 10 juta pengguna.

Nah, buat kamu yang lagi cari aplikasi pemotong video yang lengkap bisa banget nih pakai KineMaster. Karena, KineMaster masuk ke dalam aplikasi editor video paling lengkap. Yup, ada beberapa fitur yang tersedia pada aplikasi tersebut.

Salah satunya kamu bisa memotong video, memangkas video, mengatur kecerahan video, memberikan filter pada video, mengatur kecepatan video, menambahkan teks dan tentunya bisa menambahkan efek transisi pada video.

Baca Juga: 10 Aplikasi Android Paling Berguna yang Wajib Kamu Install

9. Video Cutter

Video Cutter

Aplikasi Video Cutter

Aplikasi pemotong video yang kesembilan adalah Video Cutter. Aplikasi yang dirancang oleh Codelife Team ini memiliki ukuran sekitar 10 MB dan telah di-download lebih dari 1 juta pengguna.

Sama seperti aplikasi lainnya, Video Cutter menjadi aplikasi edit potong video. Nah, karena hanya untuk potong video jadinya aplikasi ini hanya terdapat fitur untuk memotong video.

Baca Juga: 10 Aplikasi Rekaman Suara Terbaik dan Gratis di Android

10. Video Cutter & MP3 Cutter

Video Cutter & MP3 Cutter

Aplikasi Video Cutter & MP3 Cutter

Aplikasi pemotong video di Android yang kesepuluh adalah Video Cutter & MP3 Cutter. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 12 MB ini dirancang oleh ThinkSimple App dan telah di-download lebih dari 100 ribu pengguna.

Video Cutter & MP3 Cutter ini juga salah satu aplikasi editor video yang dapat memotong video, memangkas video, menggabungkan video dan juga menambahkan musik.

Baca Juga: 10 Aplikasi Download Video Instagram di Smartphone

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan apa aja aplikasi potong video online. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, langsung tulis di kolom komentar bawah sini ya gaes 🙂

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top