Tech-Fun!

Usia Gak Jadi Masalah! Ini 5 Gamers Paling Tua di Dunia

Gamers Paling Tua di Dunia

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kalau game merupakan salah satu hal yang bisa membuat siapa saja merasa senang. Apalagi game saat ini sudah bisa dimainkan oleh siapa saja, laki-laki maupun perempuan. Kemudian, dari kalangan usia anak kecil, remaja hingga orang dewasa bahkan selebriti dunia ada yang menjadi gamers.

Bedanya gamers zaman dulu dan sekarang hanya pada teknologinya aja dan gamers zaman dulu suka dibully. Berbeda dengan gamers zaman sekarang, pasti hampir semuanya ingin dianggap sebagai gamers sejati. Oh iya, kamu tau nggak? ternyata beneran ada loh gamers dengan usia yang paling tua di dunia.

Nah, berikut ini beberapa gamers paling tua di dunia yang skill main gamenya nggak perlu diragukan lagi!

Usia Bukan Masalah! Ini 5 Gamers Paling Tua di Dunia

Walaupun gamers berikut ini paling tua di dunia, mereka sudah pernah menikah gaes. Jadi, jangan takut kalau gamers susah punya pacar. Karena, jodoh sudah ada di tangan Tuhan. Eits, tapi kita nggak lagi bahas itu ya!

Soalnya, berikut ini kita bakalan bahas ada siapa aja sih gamers paling tua di dunia. Jadi, simak baik-baik ya!

1. Kathleen Connell – 100 Tahun

Gamers Paling Tua di Dunia

Kathleen Connell – 100 Tahun

Gamers dengan usia paling tua di dunia yang pertama adalah Kathleen Connell. Kathleen Connell ini cukup terkenal sekali loh gaes di kalangan gamers, mungkin karena usianya yang sudah mencapai 100 tahun kali ya di tahun 2012 lalu. Yups, Kathleen Connell berbeda dengan gamers zaman sekarang. Karena, ia hanya memainkan game konsol Nintendo DS Lite.

Walaupun hanya game konsol, Kathleen Connell bisa menghabiskan sekitar 2 jam setiap harinya hanya untuk memainkan games. Sepertinya Kathleen Connell memang sudah kecanduan main games ya gaes. Oh iya, game kesukaan Kathleen Connell adalah Brain Trainer. Yups, salah satu game mengasah otak gitu, makanya ia tidak mudah pikun gaes.

2. Shirley Curry – 83 Tahun

Gamers Paling Tua di Dunia

Shirley Curry – 83 Tahun

Gamers paling tua di dunia yang kedua adalah Shirley Curry. Buat kamu yang suka banget nontonin perihal game di channel YouTube gaming, pasti kamu kenal salah satu nenek ini deh! Yups, Shirley Curry ini sudah berusia 83 tahun loh gaes dan ia juga membuat channel YouTube khusus gaming gitu.

Bahkan kabarnya subscriber Shirley Curry sudah mencapai 719 ribu. Oh iya, Shirley Curry ini memainkan game Skyrim. Skyrim ini merupakan salah satu game RPG paling seru di PC. Selain itu, Shirley Curry juga membagikan video gamingnya bukan hanya game Skyrim aja tapi game PC lainnya gaes.

3. Doris Self – 81 Tahun

Gamers Paling Tua di Dunia

Doris Self – 81 Tahun

Gamers dengan usia paling tua di dunia yang ketiga adalah Doris Self. Kalau yang satu ini pernah menjadi salah satu rekor pemenang di kompetisi gamers tertua di dunia. Pada saat itu usia Doris Self sudah 58 tahun loh gaes. Oh iya, Doris Self juga pernah menjadi pemenang di kompetisi Video Game Master Tournament untuk game Q*bert.

Q*bert ini merupakan game puzzle jadul yang pada saat itu sedang populer gaes. Bahkan ia juga berhasil memecahkan skor tertinggi di dunia loh. Walaupun sudah ada yang melewati rekornya ia ingin memecahkan rekornya kembali. Namun sayang, Doris Self mengalami kecelakaan mobil yang membuat dirinya tewas.

4. Doreen Fox – 63 Tahun

Gamers Paling Tua di Dunia

Doreen Fox – 63 Tahun

Gamers paling tua di dunia yang keempat adalah Doreen Fox. Sama seperti Shirley Curry, Doreen Fox merupakan YouTuber gaming yang cukup eksis di kalangan para gamers. Walaupun Doreen Fox bukan merupakan salah satu gamers tercantik di dunia, namun permainannya saat bermain game perlu diacungkan jempol banyak.

Doreen Fox ini suka banget mamainkan game FPS seperti Call of Duty: Ghost. Nggak cuma itu aja, dia suka banget memainkan game Grand Theft Auto. Yups, benar banget! Salah satu game yang akan diblokir oleh Pemerintah di Indonesia. Oh iya, Doreen Fox mengatakan bahwa game lah yang membuat umurnya semakin panjang.

5. Scott Smith – 53 Tahun

Gamers Paling Tua di Dunia

Scott Smith – 53 Tahun

Gamers dengan usia paling tua di dunia yang terakhir adalah Scott Smith. Buat kamu yang suka banget ngikutin perkembangan eSports, pasti kenal deh sama salah satu gamers ini. Yaa, walaupun Scott Smith bukan termasuk gamers paling kaya di dunia. Namun, ia menjadi salah satu gamers dengan usianya yang sudah tua.

Usia Scott Smith saat ini sudah mencapai 53 tahun loh gaes. Oh iya, Scott Smith ini juga merupakan anggota tim eSports Unitary Guerilla Platoon (USP). Nah, salah satu kompetisi terbesar yang pernah diikuti Scott Smith adalah CPL Winter 2001 dan ia berhasil menduduki peringkat Top 32.

Artikel Menarik Lainnya!

So, bagaimana sobat pintar? Sekarang kamu sudah tau kan siapa aja sih gamers paling tua di dunia. Nah, jangan lupa untuk share artikel mengenai daftar gamers paling tua di dunia ini ke sobat pintar lainnya.

Supaya mereka juga tau ada siapa aja sih gamers paling tua di dunia. Oh iya, kalau kamu punya kritik dan saran mengenai daftar gamers paling tua di dunia ini, bisa langsung tulis aja di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top