Intermezzo

Ngaku Deh! Ini 5 Hal yang Sering Dilakukan Gamers Sejati

Hal yang Sering Dilakukan Gamers Sejati

Seperti yang kita ketahui gamers sejati selalu membeli aksesoris gaming. Salah satunya adalah mouse gaming, keyboard gaming, kursi gaming dan lain sebagainya. Karena, dengan aksesoris tersebut bisa menunjang permainan gamer saat bermain game.

Nggak cuma itu aja sih, gamers sejati selalu memperhatikan saat main game seperti membeli voucher dan lain sebagainya. Namun sayangnya nggak semua gamers seperti itu. Gamers yang selalu membeli voucher game biasanya hanya gamers sejati aja.

Oleh sebab itu, berikut ini ada beberapa hal yang sering dilakukan gamers sejati. Jadi, langsung simak aja yuk!

Berikut Ini 5 Hal yang Sering Dilakukan Gamers Sejati

Oh iya, perlu dicatat loh hal berikut ini hanya gamers sejati aja yang melakukannya! Kalau kamu gamers sejati harus baca sampai habis ya.

1. Suka Ganti Smartphone dan PC dengan RAM/Layar yang Lebih Besar

Hal yang Sering Dilakukan Gamers Sejati

Suka Ganti Smartphone dan PC dengan RAM/Layar yang Lebih Besar

Hal yang sering dilakukan gamers sejati yang pertama adalah suka mengganti-ganti smartphone atau PC dengan RAM serta layar yang lebih besar. Seperti yang kita ketahui untuk memainkan game berat dibutuhkan RAM smartphone yang besar.

Nggak cuma itu aja, layar yang besar membuat permainan game lebih luas dan nyaman. Makanya banyak brand teknologi smartphone yang meluncurkan berbagai macam smartphone gaming dari berbagai macam harga yang bisa kamu sesuainya. Benar nggak kalau gamers suka ganti-ganti smartphone atau PC?

2. Hobinya Menghabiskan Waktu untuk Main Game

Hal yang Sering Dilakukan Gamers Sejati

Hobinya Menghabiskan Waktu untuk Main Game

Hal yang sering dilakukan oleh gamers sejati yang kedua adalah hobinya menghabiskan waktu untuk memainkan game. Hayoo yang seharian memainkan game, ngaku deh! Benar kan kalau kalian sampai lupa makan dan mandi hanya untuk memainkan game.

Kalau sudah seharian main game sih jadinya wajar sih ya kalau gamers susah mendapatkan pacar. Soalnya mereka lebih sering memperhatikan gamenya dibandingkan pasangannya sendiri. Oh iya, perlu diingat juga ya! Jangan keseringan main game, soalnya akan sulit diatasi jika sudah kecanduan main game.

3. Suka Nongkrong Bareng Teman Sambil Main Game

Hal yang Sering Dilakukan Gamers Sejati

Suka Nongkrong Bareng Teman Sambil Main Game

Hal yang sering dilakukan gamers sejati yang ketiga adalah suka banget nongkrong bareng teman sambil main game. Coba di sini yang kalau ketemu teman-temannya langsung mabar? Benar kan gaes. Yups, emang sudah hal yang wajar sih kalau game menjadi satu aktivitas wajib dilakukan ketika bertemu teman.

BACA
Cara Mengatasi PUBG Mobile Force Close Sendiri

Makanya hal ini juga menjadi salah satu perbedaan antara gamers generasi 90an dan sekarang. Soalnya kalau gamers tahun 90an itu jarang sekali ngumpul bareng untuk sama-sama main game. Karena, biasanya gamers tahun 90an lebih suka main game di rumah.

4. Sering Ikut Turnamen Game

Hal yang Sering Dilakukan Gamers Sejati

Sering Ikut Turnamen Game

Hal yang sering dilakukan oleh gamers sejati yang keempat adalah sering ikut turnamen game. Yups, saat ini sudah banyak sekali pengembang game yang mengadakan game, bahkan sampai ada SMA yang terdapat program e-Sports loh untuk bisa memenangkan turnamen game.

Apalagi banyak loh gamers terkaya di dunia yang terkenal gara-gara sering memenangkan turnamen game. Makanya, banyak gamers sejati yang tertarik untuk mengikuti turnamen game. Benar nggak nih gaes?

5. Boros untuk Membeli Voucher Game

Hal yang Sering Dilakukan Gamers Sejati

Boros untuk Membeli Voucher Game

Hal yang sering dilakukan gamers sejati yang terakhir adalah boros untuk membeli voucher game. Ngaku deh! Pasti kamu boros kan dalam mengeluarkan uang untuk membeli voucher? Tenang, nggak cuma kamu aja kok! Gamers dengan usia paling tua di dunia pun juga masih boros kok dalam membeli voucher game.

Voucher game ini biasanya digunakan untuk upgrade game sehingga memudahkan kamu dalam bermain game. Sayangnya, voucher game yang dijual memang harganya sangat mahal, saking mahalnya pun kamu bisa gunakan uang tersebut untuk membeli aksesoris game gaes.

Artikel Menarik Lainnya!

So, bagaimana sobat pintar? Sekarang kamu sudah tau kan ada apa aja sih hal yang sering dilakukan gamers sejati. Nah, jangan lupa untuk share artikel mengenai beberapa hal yang sering dilakukan gamers sejati ini ke sobat pintar lainnya.

Supaya mereka juga tau ada apa aja sih hal yang sering dilakukan gamers sejati. Oh iya, kalau kamu punya kritik dan saran mengenai hal yang sering dilakukan gamers sejati ini, bisa langsung tulis aja di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top